Kamis, 12 Juli 2012

Review :Lux Magical Spell

Hallo...apa kabar beauty?kali ini aku mau melanjutkan mengenai Lux Magical Spell ,review lengkap dari sabun lux Magical Spell nya...."CLICK READ MORE TO SEE THE REVIEW"
    Tentang Lux
Semenjak meluncurkan produk sabun masal kelas dunia pertama pada 1924 yang mengangkat konsep ‘made like the costliest French Soap’, Lux dikenal sebagai produk kecantikan yang selalu memanjakan wanita dengan produk yang mengedepankan unsur feminitas yang menggoda. Sejak itu Lux telah diasosiasikan dengan lebih dari 400 selebriti dari seluruh dunia mulai dari Brigitte Bardot dan Marilyn Monroe hingga Aishwarya Rai dan Shu Qi, dan menjadi sabun dengan penjualan terbaik di dunia yang memanjakan para wanita setiap harinya di lebih dari 100 negara. Lux percaya bahwa kecantikan tidak harus selalu diraih dengan kerja keras melainkan dihasilkan dari sebuah perasaan bergairah – dimulai dari pertama kali memasuki kamar mandi, pengalaman dimanjakan oleh sabun mewah, hingga kesenangan yang dihasilkannya – yang memberikan rasa percaya diri dari dalam pribadi tiap wanita dalam menampilkan pesona dirinya yang unik. Setiap varian Lux memiliki unsur fine fragrance yang dirancang oleh ahli wewangian ternama kelas dunia untuk membangkitkan indera dan memberi perasaan ‘million dollars feeling’, setiap hari.

Apa saja wewangian yang terangkai dalam 'Lux Magical Spell??

 Lux Magical Spell ini di rangkai dari wewangian ,dari bunga Black Orchid atau disebut anggrek hitam,sangat jarang diemui.Karena sifatnya yang ekslusif, Ann Goettlieb(ahli wewangian terkenal) dan timnya memilih sebagai inti wewangian Magical Spell untuk mendapatkan aroma yang unik dan misterius.
Sebagai top note,Ann memakai juniper oil yang sempurna berpadu dengan kelembutan bunga-bungaan antara lain black orchid,jasmine,violet.Untuk menambah kekuatan dari kelembutan yang dimiliki wewangian pembuka dipilih brown sugar dan vanilla,dan kemudian ditutup dengan sandalwood dan velvet musk sebagai base note.
Pencampuran semua aroma ini menjadikan satu kesatuan wangi yang unik dan menyenangkan,aroma yang sensual juga misterius terangkai menjadi satu,coba buktikan sendiri wanginya enakk banget ;)


Tampak depan sabun Lux Magical Spell yang keliatan mewah dengan warna ungunya,dan desain tempatnya yang bisa di bawa kemana aja,simple ^O^

Tampak belakang Lux

Diatas foto cairan sabun Lux Magical Spell warna ungunya lucuuu dan mewah >.<

2 komentar: