Senin, 22 Mei 2017

L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick REVIEW

Lipstik Matte, Lipstik Matte yang Bagus, Lipstik Untuk Bibir Kering, Loreal, Loreal Indonesia, Loreal Paris, Warna Lipstik
     Hello Cynt's! Udah pada tau belom kalau L'oreal Paris ngeluarin rangkaian Lipstick terbarunya? yass....belum semua tau emang sih, soalnya masih hot biangetss!
     Lipstick terbaru satu ini yaitu L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick, dan baru launching di indonesia bulan mei ini kayaknya deh. Walaupun di beberapa negara saya stalking sudah dari 2 bulan lalu dilaunching, dan juga ada yang baru bulan lalu dan akhirnya di Indonesia bulan ini. Dan shadenya sendiri menurut saya ini banyak bangettt! ada 33 SHADEE!

     Tapi....Di beberapa negara shadenya dipilih yang sesuai dengan warna Lipstick yang cocok untuk negara tersebut. Seperti di Indonesia ada 15 shade yang terpilih yang disesuaikan karakter wanita Indonesia.

     L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick ini merupakan rangkaian Lipstick Baru L'oreal  yang hadir dengan 3 Look Utama yaitu : Darkly Sexy, Bright and Bold, dan (MLBB) My Lips But Better. Yang mana tiap Look ketiganya ini, memiliki beberapa shade nya yang khas sesuai tema.

     Awalnya saya kira tuh tiga tema ini masing-masing satu shade gitu lho. Jadi yang diluncurkan cuma 3 warna. Ehhh...ternyata sapermisahh banyak banget shadenya tiap-tiap tema Looknya. Ada 15 Shade untuk wanita Indonesia, UWOW nggak tuh! banyakkk. 
     Seperti pada gambar diatas yang dimana ada 6 shade pilihan yang terdapat pada tema untuk Look Darkly Sexy, Selanjutnya ada 5 Shade untuk rangkaian Look Bright and Bold, baru yang terakhir 4 Shade untuk Look My Lips But Better.
     Bagus banget sih menurut saya ide dari brand L'oreal Makeup ini mengelompokkan sesuai Look dari yang karakter warnanya kuat sampai yang lembut. Secara gitu ya selera orang-orang kan beda beda tuh, ada yang suka warna yang gelap, ada yang suka terang nan bold ada juga yang suka warna soft.
     Enggak kaya saya maruk suka semua karakter warna lipstick. Dari yang warna lipsticknya penyihir sampe warna lipsticknya ibu peri, menyatu dalam sanubari saya yang gemas-gemas galak  :')))


     Dan kali ini saya akan membahas ke 15 warna L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick yang hadir di Indonesia. uhuyy...jadi pengen joget saking senengnya cynn dan makasih banget lhoh @BloggerPerempuan lipsticknyaa~ jadi teman readers bisa tinggal liat lengkap swatches nya di postingan ini. berikut langsung cus kita bahas semuanyaaa! ^_^

Lipstik Matte, Lipstik Matte yang Bagus, Lipstik Untuk Bibir Kering, Loreal, Loreal Indonesia, Loreal Paris, Warna Lipstik,
Harga Rp 129.000
PACKAGING
     Seperti pendahulunya. L'oreal Paris selalu design kemasannya simple tapi modern dan elegant, yang disesuaikan dengan trend saat ini. Dengan berat 3.9 gram. Dilapisi dengan kemasan berwarna hitam berbahan dasar doff dan di mix dengan tutupnya yang asimetris berwarna fuchsia berbahan dasar metallic yang bikin kesan #GetTheMagique makin kental terasa.
     Secara utuh L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick ini dilengkapi lapisan plastik bening yang menyegel keseluruhan si lipstik, dan juga pada lapisan pelastiknya ini terdapat info lengkap asal pembuatan produk, barcode, ingredients, expired. Jadi perhatikan ya kalau membeli cari yang tersegel seperti ini dan juga perhatikan expierdnya karena info lengkapnya hanya menempel pada pelastik segelnya. Untuk melihat shade yang kita pilih itu apa, bisa dilihat dari bagian bawah kemasan lipstick, disitu tertera nomor shade dan nama shadenya.

TEXTURE & PIGMENTASI
     Jadi klaimnya L'oreal Paris Rouge Magique Lipstick ini Lipstick Matte, tapi konon tren lipsticknya enggak bikin bibir kering alias Moisture Matte. Hemm...Saya orangnya enggak yakin sama Lipstick tipe Matte kalo ngaku-ngaku enggak bikin bibir kering *Sambil Mikir Keras*
     Kemudian saya swipe secara menjiwai bak Ambassador L'oreal yang lagi pake lipstick. Dan ternyata ohmayyyy....aslik seriussss lembab! Ini cakep banget buat kalian yang pengen menggunakan Lipstick tipe matte tapi enggak bikin bibir kering. Ternyata setelah saya cari tau yang bikin bibir enggak kering itu ada kandungan Jojoba & Canina Oil yang menutrisi + Honey yang menjaga Kelembaban Bibir.

     Jadi yang saya rasain tuh walaupun dia Matte tapi ringan dibibir, cuma sekali swipe warnanya langsung keluar dan setebel apapun saya poles hasilnya enggak berat di bibir. Soal pigmentasinya sendiri ngecover garis hitam bibir saya banget tanpa celah. Contohnya warna paling nude menurut saya yaitu 932 Mont Blanc, yang paling nude banget aja bisa ngecover bibir saya, apa lagi yang paling gelap. Hanya saja untuk tipe Lipstick matte ber moisture alias berpelembab, dia enggak yang tahan lama banget, tapi hilangnya pun memudar cantik lama-lama seperti menggunakan liptint gitu.

SCENT
      Untuk aroma aman banget, buat yang enggak suka ada wangi di Lipstick ini rekomendasi banget. Karena sama sekali enggak ada aroma wangi atau bebauan kimia sekalipun.Lospolos..

Shade Secara Urutan Nomor
SHADES
     Seperti yang saya tulis diatas, kalau di Indonesia kebagian 15 shade yaitu :
901 The Fort
902 Cafe De Flore
903 Miss Chocolate
904 Divine Mocha
905 Vin Exquis
907 Mauve Petal
908 Purple Comtesse
914 Maroon Opera
915 Dazzling Crush
917 Tropical Secreet
918 La Vie En Coral
925 Peach Perfect
930 Evening Sur Seine
931 Beige Reveur
932 Mont Blanc 

Dan dibawah saya coba kelompokkan sesuai temanya masing masing ^_^


My Lips But Better
932 Mont Blanc, 931 Beige Reveur, 930 Evening Sur Seine, 904 Divine Mocha
Diatas shade My Lips But Better yang mana warnanya lebih nude nan kalem, shade ini cocok banget digunakan untuk tampilan sehari-hari tanpa takut terlihat gonjreng.

     Shade tema (MLBB) My Lips But Better pilihan favorite saya adalah shade 932 Mont Blanc, ini superbbb favorite saya!!! karena warnanya nyatu banget sama warna bibir saya dan ini kepake banget buat kegiatan sehari-hari, walaupun cuma belanja sayur no makeup pake lipstick ini aja, muka bantal aja bisa instant kelihatan jadi fresh. Jadi penggunaan di no makeup aja oke apa lagi dengan makeup menurut saya ^_^

Bright and Bold


925 Peach Perfect, 918 La Vie En Coral, 915 Dazzling Crush, 907 Mauve Petal

Dan ini Shade dari Look Bright and Bold yang mana warnanya lebih cerah nan berani, cocok banget digunakan untuk pergi ke kantor, ke pesta-pesta juga cocok ^_^
     Untuk shade tema Bright and Bold favorite saya memilih shade 925 Peach Perfect, warna ini cerah tapi enggak merusak penglihatan, maksudnya terlihat norak haha. Dia berwarna pink dengan sedikit hint  peach yang bikin tampilan makeup jadi terlihat fresh dan ini rekomendasi banget buat digunakan ke kantor, karena warnanya yang segar dan cerah bikin nyaman di pandang mata semua orang. Apa lagi mata sidia ihiwww :P

Darkly Sexy
Dan yang terakhir ini kelompok Look Darkly Sexy, warnanya lebih bold dan gelap. Ini warna gelapnya cantik-cantik semua dan emang cocok banget untuk wanita Indonesia yang menyukai kesan Sexy nan elegant.


 Untuk shade favorite shade tema Darkly Sexy ala saya adalah warna 908 Purple Comtesse, warnanya yang gelap terlihat mewah karena percampuran antara warna Deep Plump dengan hint maroon. Warna ini cocok untuk digunakan ke acara party exclusive bersama-teman teman, btw Udah seksehh belum gaess hahaha :D

     Nah...makannya kenapa ada kata-kata #GETTHEMAGIQUE, dari kesemua shade ini bisa menyesuaikan sesuai dengan tema acara yang dihadiri misal untuk ke pesta, atau untuk kekantor atau bahkan hanya untuk pemakaian sehari-hari.

     Soo....Berhubung masih baru banget, alias masih anget-angetnya banget ini produk. harus cepet-cepetan ordernya Must Have Items! dan denger-denger produknya cepet banget habissss! dan susah dicari dimana mana,baek-baeek kelamaan mikir ketinggalan kereta, udah kehabisan dimana-mana baru beli..eh nyesel sendiri *SedihhhDah*. Buat yang rumahnya di dekat mall besar enak yes...tinggal ke counter resmi L'oreal cus tinggal ngeborong. Nah yang rumahnya diujung-ujung gitu kudu gimana? biasanya terucapkan kata-kata itu buat saya yang di ujung jakarta.

      Tapi tenang-tenang kumpulan rumah ujuuuung~ jangan galau, soalnya L'oreal Rouge Magique Lipstick ini udah bisa langsung dibelinya by online. seperti di website e-commerce seperti Blibli.com dan Lazada.co.id . Langsung cus aja ke e-commerce yang udah saya rekomendasiin ini, jadi enggak usah pindah rumah buat beli lipstick doang ya gaes hahaha...
   
     Baiklah itu aja yang bisa saya share, gimana nih teman readers shade mana nih yang jadi inceran dan favorite kalian?Atau ada yang mau langsung segera berbelanja ria? Share di komentar bawah yaa ^_^
Untuk Info Detail Bisa kunjungi 
Website : http://www.get-the-look.co.id 
Twitter : @LorealParisID
Instagram : @GETTHELOOKID

199 komentar:

  1. Ya ampun warnanya cantik semua! saya jadi latah mau cobain juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjuttt maakk latahnya ke counternya, biar enggak kehabisan sama warna paporitnyaa haha :D

      Hapus
    2. iya banget kemarin aku cari dimatahari kehabisan :(

      Hapus
    3. aku kmrn ke matahri juga terbatas, untungnya 908 masih ada hehe

      Hapus
    4. aku juga tertarik yang 908

      Hapus
    5. aku juga akhirnya dapet 925 peach perfect setelah selalu kehabisan

      Hapus
    6. Samaa aku juga sampe stress sendiri gak kedapetan peach perfec

      Hapus
    7. cepet banget out of stocknya :(

      Hapus
    8. Ah seriusan udah pada sold out? Baru mau beli 😭

      Hapus
    9. iya sold out aku aja beli online tapi ngga lengkap padahal pengen banget :(

      Hapus
    10. Serius udah sold out aja baru mau beli neh ish

      Hapus
    11. warnanya kayanya lucu semua. mau beli semua jadinya kan:(

      Hapus
    12. iya aku juga jadi pengen beli semua padahal tapi cuma pengen Mont Blanc huhu

      Hapus
    13. lama2 melembabkan aku udah coba kok aku pake yang maroon opera hehe

      Hapus
  2. warnanya cakep-cakep ya...mupeng abis liatnya, huhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangett..akpun jadiin lipen satu ini favorite banget warnanya bagus semuaa

      Hapus
    2. aku udah coba pake mont blanc ><

      Hapus
    3. cobain deh sis recommended bgt

      Hapus
    4. iyaaa lucu semua bingung deh

      Hapus
    5. parah yaa bikin laper mata

      Hapus
    6. pengen coba selain peach perfect, tapi takut gak cocok :(

      Hapus
    7. iya bagus produknya kau aja jadi bingung :(

      Hapus
    8. iya pengen beli semua tapi belum akhir bulan wkwk

      Hapus
    9. duh bingung jadi mau beli yang mana yaahhh

      Hapus
  3. Hadeuuuh, cakep-cakep eung. Pengen deh yang nomor 904. Kudu ke Kota nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku recommended banget lipstik yang shade mont blanc ><

      Hapus
    2. kayanya lebih banyak yang suka mont blanc ya, jadi pengen deh hehe

      Hapus
    3. iya mba coba deh karena emang bagus warnanya

      Hapus
    4. 908 apa 904 ya bingung bagus 22nya huhu

      Hapus
    5. Coba aja mba, perjuanganmu pasti gak sia sia ;)

      Hapus
    6. aku recommended yang the front itu sih mba hehe

      Hapus
    7. Iya nih suka mont blanc. Bagus kayaknya. Mbak nya tinggal dimana emang?

      Hapus
    8. kalo dari gambarnya kayanya sih bagusan 908 tapi aku penasaran pengen coba langsung. gimme one please

      Hapus
    9. iya coba langsung ke counternya jinny, kmrn aku sampe ngga mau pulang wkwk

      Hapus
  4. Viaaaa cakep semua sih di kamu! Tapi paling suka yang nude-nude. DI bibirmu pas banget kelihatan makin sexy hehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cocok semua bikin iri karena cantik ><

      Hapus
    2. aku awalnya suka yang nude2, lama2 berani pake yang gelap dan cocok2 aja hehe

      Hapus
    3. berarti coba yang miss chocolate mba kalo mau yang gelap hehe rekomendasiin aja sih

      Hapus
    4. nude sih kayanya wajib punya

      Hapus
    5. pernah coba yang mana aja mba devi?

      Hapus
    6. Mba Grace, kayaknya miss chocolate emang bagus yaa nanti coba

      Hapus
    7. Mba Via yang ngereview pake lipstik yang mana pun bagus ya hehe

      Hapus
    8. Yang nude oke emang. tp yang gelap juga bagus kok.

      Hapus
    9. nude nya kayanya beda sama merek2 lainnya jadi pengen coba deh

      Hapus
    10. eh bener juga kalo diperhatiin, beda nudenya sama yang lain #mulaigalau

      Hapus
    11. jangan galau mba, aku recommended yang beige reiver deh pas yang pengen keliatan natural

      Hapus
  5. Oh MY...... Aku histeris liat warna2nyaaa! Aku juga tipe yg sukaaaa semua warna lipstik, dari bold ampe light :D. Kayaknya bakal beli bbrp warnanya deh mba.. Kalo udh gini suka bingng milih deh :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku rekomendasi yang mont blanc deh mba bagus hehe

      Hapus
    2. next aku mau coba mont blanc deh hehe

      Hapus
    3. kudu coba mont blanc nih kayanya

      Hapus
    4. iya bagus aku awalnya ragu tapi ternyata pas dicoba oke juga

      Hapus
    5. ternyata gak cuma aku yang heboh dengan lipstik ini ya^^

      Hapus
    6. Sama aku juga heboh langsung using liat semua bagus2 😂

      Hapus
    7. wah semua bahas mont blanc. sebagus itu kah?

      Hapus
    8. iya jinny sebagus itu dan sering sold out :(

      Hapus
  6. Waah cakep yah, ternyata beneran lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kok lembap bgt di bibir aku jadi ngga pecah2

      Hapus
    2. iya bibir aku jd moist gt nyaman bgt

      Hapus
    3. iya suka banget sama produk ini walau awalnya aku ragu tapi ternyata recommended bgt

      Hapus
    4. awalnya aku kering sih cuma gak lama langsung nyaman banget di bibir

      Hapus
    5. serius lembab? duh kalo gitu ini cocok dong sama tipe bibir aku yang gampang kering:|

      Hapus
    6. lipstik ini memang bikin bibir aku jd moist dan nyaman

      Hapus
  7. Ke kota aaah.... cari 932 buat saya yang memang no make up + muka bantal

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi lipstik ini emang harus banget punya sih karena bagus produknya :)

      Hapus
    2. iya setuju must have bangett

      Hapus
    3. aku jg ga masalah no makeup asal pake lipstik biar ga kaya org sakit

      Hapus
    4. tul uga ya, bagus juga lipstiknya :)

      Hapus
    5. Iyap tul ngets wajib punya lipen ini.

      Hapus
    6. wajib dibawa2 kemana2 juga sih nih hehe karena bikin percaya diri juga soalnya pake lipstik ini hehe

      Hapus
  8. Wah mba warnanya cantik2 n sesuai ya sama harganya yang cantik juga 🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma 129 ribu udah dapet lipstik yang cucok banget ><

      Hapus
    2. yaaa masih terjangkau lah sesuai sama kualitasnya bagus

      Hapus
    3. iya aku jg gamasalah bayar lebih asal udah pasti bagus hihi

      Hapus
    4. iya makesense kok soalnya produknya bagus dan worth it ><

      Hapus
    5. Harga tak mengkhianati hasil 😂

      Hapus
    6. oot tapi mbaknya emg cantik duh...

      harganya segitu kata ku wajar ah. ada harga ada kualitas

      Hapus
    7. yes ada harga ada kualitas dan ini bagus banget lipstiknya jadi wajarlah ><

      Hapus
  9. warna-warna nude nya bagus bagus kakk <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gelap jg ok sis ternyata

      Hapus
    2. banget aku ke matahari sampe bingung mau beli yang mana hehe

      Hapus
    3. hahaa aku banget di store galau beli yg mana bagus semua

      Hapus
    4. blibli.com apakah store online yang resmi ya?

      Hapus
    5. iya resmi aku pernah beli produk L'Oreal paris disitu kok

      Hapus
    6. iya worth it banget lah! dabest!

      Hapus
    7. lazada dan blibli resmi kok aku juga seing beli produk L'Oreal disana :)

      Hapus
  10. Warnanya bikin pengen diadopsi semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adopsi-able 😭😭😭😭

      Hapus
    2. hahaha adopsi-able kayak anak kucing yaah

      Hapus
    3. duh bantuin milih aku jadi bingung kalo semuanya adopsi-able

      Hapus
    4. hhmm mont blanc sih recommended banget ><

      Hapus
  11. Eh ini tuh cruelty free gak sih mba? Kunaksir warna2 nudenyaaa~

    BalasHapus
  12. Dughh mak, salfok ama bibir tebelmu~
    Sama maruknya lah dgn dirikuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg mau punya bibir full gitu huhu

      Hapus
    2. tambahin lipliner aja biar keliatan tebel juga dan natural

      Hapus
  13. semua swatch di bibir bagus banget sih warnanya!!! :D

    xoxo,
    JESSIE | Beauty Appetite

    BalasHapus
    Balasan
    1. agree! tapi aku lebih suka yang warna mont blanc ><

      Hapus
    2. selain bibirnya ok shadenya emang sebagus2 itu :"))

      Hapus
    3. mba pernah pake yang mana aja ?

      Hapus
    4. pengen cobain mont blanc

      Hapus
    5. Iya emang suka banget!😆

      Hapus
    6. sehari-hari aku kekantor aku pake yang miss chocolate sih walaupun dibilang galak sama temen2 ku tapi aku cocok dan malah pede aja heehe

      Hapus
  14. itu yg miss chocolate yg 902 atau 903 yaa? salah taruh di foto tuh siss ^^;;

    BalasHapus
  15. Bagus-baguussss warnanyaaa. Reviewnya cucok nih lengkap bangett, thanks udah sharing (dan bikin kepengen). Hahaha :D

    BalasHapus
  16. pilihan warnanya bagus bagus bangeettt..
    bakal cocok semua di kulit indonesia.
    jadi pingin semuaa ahhh

    www.reginapit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cocok kok di kulit aku sawo mateng hehe

      Hapus
    2. wah aps dong sama kulit aku nih :)

      Hapus
    3. aku juga kulitku gelap tp cocok

      Hapus
    4. totally agree, all of the shades i've tried suit my indonesian typical skin tone. So lovely!!

      Hapus
    5. even my pale skin tone suit the shades haha

      Hapus
    6. wah iya kalo diliat kayanya ini cocok sama kulit orang ina. jarang banget ada brand luar yang cocok sama kulit orang local. seneng

      Hapus
    7. iya jadi ngga perlu pusing lagi ya hehe

      Hapus
  17. Via bibirnya bagus banget. Cucok buat swatch lipstik. Ku juga suka sama Mont Blanc nih, cakep di bawa kemana mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kmrn coba purple tapi liat review2 pada fave yg mont blanc jadi pengen

      Hapus
    2. yang purple oke ngga mba stacy?

      Hapus
    3. kayanya mont blanc paling laku ya?

      Hapus
    4. mauve petal juga bagus lho mba

      Hapus
    5. peach perfect juga pretty :)))

      Hapus
    6. aku beli yang maroon perfect bagus ><

      Hapus
    7. aku juga beli yang miss chocolate juga bagus ><

      Hapus
  18. waaaah warna-warnanya bagus banget di bibir kakak! btw aku suka bangeeet selain sama penulisannya, tapi juga sama pengambilan foto dan personality kakak di tiap postnya! <3

    www.gogetglowing.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya reviewnya very2 helping buat yang suka clueless kaya aku, dan loreal jg ok bgt di bibir aku

      Hapus
    2. nice review karena jadi malah bikin pengen!

      Hapus
    3. iya aku paling suka review kak lee viahan thank you bgt kak

      Hapus
    4. one of the most informative sih hehe

      Hapus
    5. setuju! nice review ><

      Hapus
    6. Iya gaya nulisnya suka. Jadi pengen langsung beli nih.

      Hapus
    7. gaya penulisannya bagus cukup mudah dipahami. fotonya juga cukup jelas. terus nulis yaaaaa sukak

      Hapus
    8. nice review and good article :)

      Hapus
  19. Balasan
    1. jadi pengen nyobain semua shade ya hehe

      Hapus
    2. udah pernah coba belum mba stacy?

      Hapus
    3. all hail beauty bloggers!! hehe without your review i might miss this lovely rouge magique product

      Hapus
    4. iya banget thanks for the review :)

      Hapus
    5. wah seriusan cepet abisnya? padahal baru mau beliiii hiks

      Hapus
    6. setuju ini lengkap ngets!

      Hapus
  20. thanks ya sis buat review lengkapnya, aku langsung masukin banyak shade buat wishlist gajian nanti hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca review kinda makes me want to try make one too hehe lipstick is my fave thing :)

      Hapus
    2. totally agree with you fimel

      Hapus
    3. me too! agree ><

      Hapus
    4. betul wah lumayan banyak nih list beli lipstik buat bulan depan

      Hapus
  21. bingung mau pilih shade yang mana karena bagus semua ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain aja semua kak di store hehe aku jg lama bgt di store

      Hapus
    2. mauve petal jg bagus loh sis, you guys should try it :)

      Hapus
    3. ok next aku coba mauvel petal deh

      Hapus
    4. tapi dibeberapa store habis, laku banget deh ini lipstik :(

      Hapus
    5. Mont blanc sama mauve petal bagus kayaknya. Pengen coba juga soalnya aku hehe.

      Hapus
    6. miss chocolate juga perlu dicoba hehe

      Hapus
  22. warnanya bagussssss sukak!!apalagi warna nudenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. i'm not usually wear any loreal's lipstick but these ones are totally great for me

      Hapus
    2. hi Fimel, looks like youre gonna try some more from now on :) loreal is just that good for me

      Hapus
    3. wah liat komennya bagus gini jadi pengen cepet beli deh. semoga masih ada deh

      Hapus
    4. Haha iya aku juga suka yang nude.

      Hapus
    5. beli online sih kalo nggamau kecewa kalo misalnya dicounter ngga ada hehe

      Hapus
  23. i just tried mauve petal 907 and totally in love with it

    BalasHapus
  24. oh ya? next deh aku coba tertarik jg mont blanc since everyone talked about this one :)

    BalasHapus
  25. ikr mont blanc is everywhere on the reviews lol

    BalasHapus
  26. bagus sih katanya aku pengen coba jadinya

    BalasHapus
  27. Aku juga suka banget sama mont blanc u,u

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Kayaknya semua komen2 disini rekomen mont blanc ya. Tapi kenapa harus sold out sih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya baca review dan komen yang positif gini jadi buat aku pengen cepet beli deh jadinya

      Hapus
    2. di matahari blok m plaza deh mba temen ku seminggu yang lalu baru beli dari situ dan katanya lengkap :)

      Hapus
    3. di matahari blok m plaza deh mba temen ku seminggu yang lalu baru beli dari situ dan katanya lengkap :)

      Hapus
  30. yang aku suka saat aku beli lipstik ini tuh ngga ada wangi2an lipstik yang aneh2 itu yang bikin aku tertarik hehe aku udah coba miss chocolate sama mont blanc hihi

    BalasHapus
  31. aku lagi coba pake yang miss chocolate dan nyaman banget deh dibibir ku

    BalasHapus