Friday, May 31, 2013

[REVIEW]: Wardah Exclusive Lipstick


Annyeong~~ beberapa waktu lalu dalam rangka menghilangkan penat di otak aku mengitari pusat perbelanjaan di jakarta*tsahh bahasa kaku banget LOL * ,seperti biasa sih kalo aku menenangkan penat di kepala itu,mampirnya ke toko kosmetik,pasti ada aja yang nyantol untuk dibeli,contohnya si lipstick ini ,pertama sih bukan lipstick ini yang di otak atik untuk dibeli,tapi handbody,tapi pada saat pandangan terakhir coba ini lipstick testernya secara full,trus udah capcus pergi,keliling mall,sampe di kamar mandi ngaca,liat si lipstick bertengger dibibir,alhasil tertarik dan balik lagi ke toko kosmetik tadi baru dibeli hahahha XD, untung si ba nya engga esmosi bilang"heh! neng!...beli ngga,lapak mau di tutup nih",bisa-bisa di lempar tester lipstick kebanyakan coba-coba hihi...

[REVIEW]: LOLA BOX


Hello..helloo...apa kabar,lama aku tidak memposting,sibuk sekali yang aku rasakan di bulan mei >.< ,rasanya mual liat tugas yang numpuk dan selain itu di isi kesibukanku kerja,aishh tambah cenut cenut kepala ini...