Kamis, 07 April 2016

My X2 Diary by Exoticon REVIEW


My x2 Diary by Exoticon, softlens, x2 softlens
     My X2 Diary by Exoticon - Hello Cynt's ! Saya rada sedih dikit beberapa bulan belakangan ngeblognya jadi jarang, jadi bumil itu berat ternyata *AmpunMamakk* bawaannya setiap hari lemes terus kebanyakan, engga bisa cium bau ini itu, yang wangi aja juga suka engga tahanan. Jadi inget dulu masa-masa mama yang hamil (Adik Bontot) marah-marah pas saya luluran padahal udah di kamar dan kunci rapat-rapat sambil luluran pelan-pelan sesunyi-sunyinya biar engga  ketauan, ternyata tetep ketauan lho, dan mama engga suka banget sama bau luluran saya. eh...baru berasa karmanya sekarang saya >.< *TebusDosa*.
     Ehya...saya udah berbulan-bulan kemarin engga pake softlens, gara-gara rusak dan nunda-nunda belinya, jadi ke event aja juga no softlens. Tapi efek engga punya softlens beberapa bulan kemarin saya jadi kurang sreg mau bikin FOTD gitu, abis berasa kalau FOTD makeup kalau engga bersoftlens kaya yang engga kece gitu hasilnya :D. Nah sampai akhirnya kebetulan banget saya dikirim X2 Softlens produk terbarunya My X2 Diary by Exoticon , Hepi banget rasanya gairah ber FOTD akan muncul kembali...




INFO
My X2 Diary by Exoticon
- Diameter 15.00mm
- Kadar Air 38%, Polyhema 62%
- Produced by : I-codi Co.,Ltd -Korea, melalui Eyes Spice Pte., Ltd., Singapore
- Distributed by : PT Katamata, Jakarta - Indonesia
- Harga Kisaran Rp. 90.000-130.000 (Menyesuaikan tempat yang jual)

     Dari dulu pertama saya punya softlens yang paling sering saya beli ya produk dari X2 by Exoticon karena lebih mudah ditemui di optik di Indonesia engga usah PO di online shop ataupun takut palsu. Engga tau kenapa feeling saya mengatakan untuk brand X2 by Exoticon ini engga ada KW atau palsunya, mengingat produknya emang di jual langsung di Indonesia. Slain itupun karena saya juga lebih nyaman belanja ke optik langganan karena bisa liat langsung produknya sebelum membeli. Kemudian harganya juga termasuk terjangkau dibanding beli produk luar yang suka di jual di Online shop atau di Instagram itu.
softlens, X2 Softlens, My x2 diary, lensa kontak
     Kalau udah kenal lama sama produk X2 perhatiin deh. Makin kesini dari tahun-ke tahun kenal X2 by Exoticon makin bikin saya pangling, kemasannya itu lho cantik banget terutama yang My X2 Diary by Exoticon ini sampe saya simpen kotaknya saking gemesinnn, koleksi My X2 Diary ini temanya lebih ke semacam princess/peri-peri yang cantik gitu makannya kemasannya tuh dihias dengan pattern bunga kupu-kupu dan ukiran berwarna gold dan berbentuk layaknya buku diary rahasianya tuan putri, ahh gemessin kan! 


     Untuk kemasan bagian belakangnya juga bisa dilihat penjelasan mengenai keterangan asal produk dan lainnya. Ohya dari tahun ke tahun saya juga ngerasa X2 makin meyakinkan produknya terjamin dan aman karena dimulai dari Ambassadornya Jeng Agnez monica yang nongol di setiap produknya yang menurut saya si Agnez engga mungkin Selfie pake softlens sembarangan ditambah ada website resminya dan juga social media nya. Berlanjut PT yang memegang produk tertulis juga kemudian ada izin Kemenkes Ri juga, dan masih banyak lagi kalau kita perhatikan mendalam di kemasannya. Begitu deh tips saya kalau meyakini suatu produk softlens itu pas untuk saya miliki.
     Di tiap kemasan My X2 Diary by Exoticon pasti disegel seperti gambar diatas, dan di segelnya ada tulisan Exoticon nya. Jadi saya ngerasa aman dan yakin kalau produk softlens disegel begini, dan kalau sampai engga disegel jangan mau deh ngeri euy takutnya kenapa-napa repot.

    My X2 Diary by Exoticon hadir dengan 9 Varian warna, dan saya berasa pengen semuanya deh liatnya gemesin berasa mau unboxing semua warna gitu kalau ngeliat gambar diatas :3. Cuma yang saya punya ini warnanya Milky Orange 06 dengan kemasan pink dan Grey 08 kemasan warna coklat. 


    ahh...tuhkaan...tuhkaan...pas saya buka kemasannya ih makin makin gemezz.Tuhkan kebanyakan bilang gemesin tapi serius kalau saya ngomong kebanyakan gini bukan boongan emang bener gemesin pasti kamu juga bilang gemes kan*Hayo*.
    Ternyata ini untuk pertama kalinya saya liat kemasan per softlensnya X2 menggunakan kemasan botol kaca, sebenernya ngeri-ngeri sih kalau tipe botol kaca gini takut pecah. Cuma kalau saya beli di Optik biasanya sih ya tak buka di optik itu buat ngecek aman apa engga isinya. Tapi kalau saya lihat amanlah secara dus softlensnya keras kaku dan tebal jadi aman banget.
Selain itu ternyata pas bagian lapisan depannya ada lembaran yang dibuka penjelasan panjang lebar Petunjuk memasang softlens, Melepaskan softlens, membersihkan, menyiman sampai hal-hal yang perlu diperhatikan. Tenang walau ini Bahasa Inggris di bagian dalam diselipkan lagi lembar khusus untuk Bahasa Indonesianya kok.
Nah ini kemasan kaca untuk per-Softlensnya sama semua sih begini varian warna apapun. yang sangat saya perhatikan untuk kemasan kaca seperti ini bukanya kudu pelan-pelan soalnya rada keras buka segel tutup di botol ini.
 Yang bedain dibagian tutupnya ada detail Varian nya seperti nomor varian softlens.
     Selanjutnya saya preteli isinya semua dan masukkan ke dalam tempat softlens yang sudah disediakan. My X2 Diary Milky Orange 06 dan My X2 Diary Grey 08 seperti gambar diatas, patternya kalau kita lihat engga neko-neko sewajarnya seperti ukiran di dalam bola mata asli kita untuk kedua warna yang ini. 

     Penggunaan My X2 Diary by Exoticon ini membuat efek lingkaran bola mata menjadi keliahatan lebih besar karena diameternya 15.00mm. Jadi yang suka tampilan mata lebih besar boleh coba My X2 Diary ini.
     Setelah lengkap saya coba softlensnya, awalnya kaya yang kerasa ganjel gitu, mungkin karena baru gitu kali ya jadi beradaptasi dulu. Tapi pas udah lama kelamaan saya nyaman tanpa tetes mata sekalipun, dan sempet pas ngantuk lupa kalau saya masih pake softlens duh....engga mau deh sampe kelupaan kapok cynnn~ sama efeknya soalnya pernah ngerasain. Ukurannya sendiri pas bisa memberikan efek membesarkan bola mata tapi engga berlebihan jadi engga keliatan aneh.   Nah ini pemakaian My X2 Diary by Exoticon - Grey 08, pas digunakan mata jadi terllihat lebih besar dan berbinar-binar efek patternya bikin mata keliatan enak diliat dan keliatan ngebantu tampilan wajah lebih fresh menurut saya.
leeviahan, indonesian beauty blogger, beauty blogger indonesia, blogger indonesia, leeviahan
Dan yang ini My X2 Diary by Exoticon - Milky Orange, asli bola mata saya yang berwarna coklat makin terang warna coklatnya dengan Milky Orange ini, walaupun namanya orange tapi pas menyatu dimata jatuhnya coklat cerah, dan warnanya terlihat fresh dan natural cocok untuk dipakai sehari-hari ataupun untuk ke pesta.

Kesimpulannya saya sukaak! sama dua warna ini karena hasilnya bagus dua-duanya warnanya natural kepake banget :D, nah kalau teman Readers sendiri suka warna yang mana nih?atau ada yang udah punya My X2 Diary by Exoticon ini juga kah? Share ya dikomentar bawahhhh ^_^

Nah kalau masih ada kebingungan dalam dunia per softlens-an saya ada menulis panjang lebar seputar softlens yang mudah dimengerti berikut dua tulisannya : All About Contact Lenses dan Mengenal Softlens Melalui Kemasannya


X2 Juga punya Social media buat tau info updatenya di : 
www.x2.co.id
Twitter : @X2softlens
Instagram : @X2softlens



Untuk Bertanya-tanya dan lainnya bisa follow social mediaku di :
INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1

46 komentar:

  1. Jadi pingin jajan softlense 😣😣😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jajan gih nanti nenek kasih uangnya nih :D :D :D

      Hapus
  2. Sukaaa bagus jadinya dipake apalagi yang abu-abu, Vi! Gue kaya udah lama pengen mainan softlens tapi banyakan lupanya dibanding pakenya hahaha


    www.vanisagita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya abu-abu bikin berbinar dan segar hehe, lahh kalau gitu tandanya ga butuh"amat kalau lupa mulu wkwkwk :v

      Hapus
  3. pekejing softlens ini emang daebak !! gak ada yg selucu iniiii. bumilnya juga cantik pake banget, berapa bulan say?


    https://elisamonic.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaaaan :D makannya sampe kesimpen di rumah ni haha, udah masuk 4bln say ^_^

      Hapus
  4. wah mba saya ga berani pake soft lens karena pernah denger cerita pengalaman negatif orang beginilah begitulah , jangankan pake nyoba aja belum berani

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalau engga terlalu butuh atau kepengen mah ga usah mba malah lebih bagus yang alami hihi, kalau aku karena suka dan buat gaya"an aja sesekali :D

      Hapus
  5. Dulu aku pake X2 yang grey pas nikahan biar matanya makin cetar. Abis itu jajan merk lain. Dan kaget ini X2 kemasannya udah berubah banget.. :D Jadi BM... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa makin kesini X2 makin lucuuk kemasannya :3

      Hapus
  6. Aku salah fokus sama lipstiknya bagus banget hehehe .. Pengen coba pakai softlense, tapi aku suka kedipnya cepet banget, jadi ngga bisa masukinnya. Ada advice nggak Mbak? ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya nih ini warna favku bangeet <3, hemm caranya liat kearah langit dan coba belajar deketin jari telunjuk ke bola mata buat latihannya, tapi harus bersih ya jarinya dan engga panjang kukunya, kalau udah latihan terbiasa gitu dengan engga ngedip nanti bisa deh, silahkan di praktekan ^_^

      Hapus
  7. Warna cokelatnya bagus. Jadi pengen beli. Hehehe. aku suka sama X2. Beberapa kali pilih merek ini untuk softlens

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss lah berburu ahhahaa,iya kan variannya ada 9 masih banyak kan koleksi dah tuh hihi >.<

      Hapus
  8. Milky Orangenya lucu banget warnanya (*.*)
    Btw udah ku follow blog kakak, salam kenal ya, aku dari Sociolla Blogger :)

    www.elainecandra.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tapi favku kebetulan lebih ke yang abu"hehe, thankyou ya dear ^_^

      Hapus
  9. Kemasannya bagus ya? Tapi sampai skrng saya blm bisa pakai softlens hihihi :)

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus sampe disimpan nih, tau deh buat apaan disimpen gini haha

      Hapus
  10. Bagus banget softlensnya yaa...
    Entah kenapa yang warna abu-abu langsung menarik perhatian >__< Kalau ke optik langganan pasti selalu ditawarin softlens X2 yang ini, tapi masih ngga berani beli soalnya takut jelek dimata.. Tapi ternyata cakep ya >____< review yang variant lainnya pleaseee~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus kan abu"jadi mata berbinar, iya bagus kok emang sih kalau aku mau beli softlens biasanya hunting dulu ke google cari review dulu baru beli di optik :D

      Hapus
  11. Selalu ngiler kalau liat orang pake softlens, mba. Tapi selalu aja batal pake karna takut. Takut kalo nggak bisa masang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha belajar aja dulu mba sebelum pake yg beneran hehe, dan kalau engga butuh bgt mah ga usah sih menurutku :D

      Hapus
  12. Packagingnya keren banget!!!
    Kalau menurutku sih warna Grey cocok banget buat kakak, keliatannya lebih lucuw :3
    Tapi aku sendiri ga berani sih pake softlens haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa ini malah jadi warna fav ku nih, cus coba say hehe

      Hapus
  13. Wuahhh cantiknyaaa, soflensnya keren tuh. Aku suka liat cewek2 pake softlens, tapi nggak berani kalo pake buat diri sendiri haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya buat gaya"an biar cetar gitu ke kondangan mba :D

      Hapus
  14. cantik mbak, mau tanya itu pakai produk apa wajahnya bagus putih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihh, pake makeup nih, dan emang dari sananya kulit agak kekuning langsat bukan putih hhe :D

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. aih lucu ya kemasannya. warna-warni pula.
    jadi cantik pas dipakai mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba banyak sebenarnya warna lainnya cuma dua ini yang kepake banget buat sehari"hehehe

      Hapus
  17. Indonesia beauty lovers, please take this survey about makeup! It will help me greatly with a college class I'm taking right now. http://clemson.qualtrics.com/jfe/form/SV_6LRstMsAAFCl1Ep

    BalasHapus
  18. Kalau mau beli yang asli dimana ya referensinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di optik di mall besar, cuma kalau ak pribadi optik langganan terpercaya sih :D

      Hapus
  19. Cakep ya.. dari dulu pingi coba yabg grey tapi masih khawatir norak.. punya soflens juga buat punya punya doank jarang makek nya wkwkwk... rada ngeri ngeri gimana giytu pas makek nyolok ma nyabutnya wkwkwkwk.... aku juga hamil nie, aroma aroma sering buat gliyeng2.. sehat ya baby ma mama nya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih maaak ^_^, iya kalau ga gitu penting mah sebenernya ga usah pake softlens tapi kalau mau buat gaya"an boleh lah hihihi, banyak kok di youtube tutorial menggunakan softlens gitu cek deh semoga membantu ^_^

      Hapus
  20. Aku baru2 ini juga beli yang no 1, ya ampun x2 diary ini emang manjain orang yang beli ya, packagingnya itu lucuuuu abis~ nanti2 mau beli yang no 2 dan 3 lalu semuanya deh XDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi berasa mubazir mau buang kemasannya gemetsin soalnya :D cus deh kalau mau semua varian aja sekalian *Borong* haha

      Hapus
    2. Bener, aku sampai sekarang ini masih simpan kemasannya, buat taruh cincin, anting, kalung gitu bisa banget XDDD

      Hapus
  21. Milky orangenya lucuuu.. Blending sama mata Mbaknya bagus.

    Ezukiss.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Cakeeeepp bgt mbak, cucok yg grey..
    ak pingin tapi masih trauma pake soflense pernah iritasi haha
    gak dibolehin suami lagi cyintsssss... :))

    BalasHapus
  23. Lagi cari review yg pake milky orange hehe soalnya udah beli tapi blm dpake2 gegara lucu doang warnanya ternyata lucuuk, dcoba deh

    BalasHapus
  24. Wii jadi pengen beli setelah baca review yang satu ini :D hehe

    BalasHapus
  25. Ya ampun kemasannya itu lucu banget... Jadi kepengen mau beli. Olshop yg jual softlens x2 ori dimana ya mbak? Soalnya ngeri2 sedap jg sih kalo mau beli softlens via online. Tapi kalo mau beli ke optiknya, gak ada waktu.

    BalasHapus