Friday, May 31, 2013

[REVIEW]: LOLA BOX


Hello..helloo...apa kabar,lama aku tidak memposting,sibuk sekali yang aku rasakan di bulan mei >.< ,rasanya mual liat tugas yang numpuk dan selain itu di isi kesibukanku kerja,aishh tambah cenut cenut kepala ini...
Ohya kali ini aku mau ngucapin terimakasih buat lola box yang udah mengirim box cantiknya bulan mei ^_^,maaf seribu maaf telat postingnya T__T dikarenakan kesibukan yang tak menentu...,ini aja sempetin dikit-dikit ,ohya..aku suka banget sama boxnya ampuunn lucu,hampir semua product aku pakai lho,yang paling aku suka sabun wajahnya sebamed itu lembab banget di wajah,engga bikin keset-keset engga jelas,dan engga bikin lembab berminyak >.<,susah dirangkai dengan kata-kata hehe...,satu kata sih intinya sukaaaaaaa ^O^V

ohya buat kalian yang mau sunscribe di websitenya klik dibawah ini...






5 comments: