Kamis, 23 Juni 2016

Masker Kefir Warna Warni dari Masque Maison


Masker Kefir, Kefir, Masker wajah, Masker organik
Masker Kefir Masque Maison - Hello Cynt's ! Hobi coba ragam masker itu saya banget, hampir semua jenis masker saya udah coba. Nah yang sekarang saya mau Review Masker Kefir Warna Warni dari Masque Maison, rata-rata nih di Instagram masker kefir warnanya putih kebanyakan, tapi saya akhirnya bisa nemuin masker kefir dengan isi yang berwarna-warni juga khasiatnya berbeda dari tiap-tiap variannya dan itu baru saya lihat di Masque Maison aja....

Masker Kefir, Kefir, Masker organik, Masker
 PACKAGING
     Selain keunikan dari variannya yang berwarna-warni kemasannya juga berbeda dari kemasan Kefir pada umumnya, tempatnya menggunakan Jar yang bisa dibuka tutup anti tumpah. Kalau saya fikir kemasan begini emang lebih nyaman sih buat nyimpen masker tipe creamy semi cair seperti masker kefir, karena berdasarkan pengalaman kalau menggunakan plastik klip kecil-kecil suka luber kemana-mana, walaupun ada keunggulannya juga mempermudah takaran penggunaan, tapi mau kemasannya bagaimanapun yang penting isinya kalau saya mah haha :D
Per masing-masing kemasan semuanya disegel rapat seperti diatas, jadi pas kemasannya dibuka tutupnya, jangan lupa juga buat buka segelnya, segel ini pertanda produk ini benar-benar masih baru.
 Humm...yummy saya liatnya rasa gemess pengen di mamam juga, tapi ini kan masker haha, makanan wajah aja. Berikut kegunaan masing-masing dari jenis Masker Kefir Masque Maison :

Chocolate Kefir
Seluruh manfaat white kefir plus anti oksidan tinggi untuk melawan penuaan pada kulit, menjaga serangan racun dan kuman, menutrisi, melembabkan dan anti stress.

Green Kefir
Seluruh manfaat white kefir plus untuk jerawat, melindungi dari sinar UV anti aging, kulit berminyak, membantu menyamarkan kantung mata.

Violet Kefir
Seluruh manfaat white kefir plus menjaga elastisitas kulit dengan kandungan kolagennya, kulit berminyak, meningkatkan tekstur kulit, membuat kulit kenyal dan menyamarkan kerutan.

Black Kefir
Seluruh manfaat white kefir plus menyerap seluruh kotoran yang menyumbat pori-pori, membuat kulit halus dan bebas jerawat, menyamarkan flex hitam.

Jadi masker ini bisa kita sesuain dengan kebutuhan kulit, biar hasilnya juga maksimal di kulit wajah.

BACA JUGA : Perawatan Kulit Pada Musim Hujan

Teksturnya sendiri bisa dikatakan kental dan sedikit ada cair juga, jadi saya sendiri untuk pengambilannya menggunakan sendok plastik, kenapa sendok plastik? ehm kalau sendok berbahan besi/logam ada zat yang bisa merusak kandungan dari masker kefir yang alami dan prosesnya secara fermentasi, jadi buat jaga-jaga aja sih sebenernya.

Masker Violet Kefir
     Disini saya sedang menggunakan Masker Green Kefir, kebetulan lagi radang berjerawat jadi yang dicoba paling sering si Masker Green Kefir. Masker ini pas diaplikasikan ke wajah agak cair dikit tapi kental dan ada serpihan halus daun gitu keliatan kan ya. Aromanya sendiri mirip kaya tape cuma kadang saya ngerasain kaya aroma kue gitu sih, dan Kefir Masque Maison ini aromanya engga setajam masker kefir sebelumnya yang pernah saya gunakan. Kemudian saya menggunakan maskernya kira-kira sampai 20 menit an, sambil beraktifitas ringan biar sambil maskeran tapi kerjaan lain juga beres :D.
     Efek yang saya rasakan berhubung Masker Kefir harus fresh disimpan di dalam kulkas dan untuk mempertahankan khasiatnya, pas saya aplikasikan ke wajah dingin-dingin seger, selain itu Efek yang ditimbulkan langsung wajah rada cekit-cekit sedikit, saya udah maklumin banget karena dari semua macem masker kefir efeknya di wajah saya ya gitu, cuma saya orangnya sih cuek lebih mikirin ke hasil yang didapat, kalo bagus kan cekit-cekit mah apa lah atuh hanya serpihan tak bermakna *Tsaah* walaupun begitu si cekit-cekit cuma sebentar sih di wajah saya, sampai akhirnya 20menit saya menggunakan masker baru dibilas.
      Kalau saya pribadi kalau sedang di rumah aja biasanya habis maskeran Kefir Masque Maison ini cukup dibilas pake air aja tapi kalau mau pergi wajah saya bilas pake air dan sabun wajah juga. Hasilnya setelah dibilas langsung kerasa lembabnya di wajah, kenyel-kenyel, dan hasil jangka panjang yang saya suka bikin tekstur kulit kering kaya saya ini lebih soft merata, kulit juga lebih cerah, dan permasalahan jerawat juga ikutan kempes.

BACA JUGA : TIPS Memaksimalkan Kandungan Skin Care Pada Kulit

Dan ini Before After penggunaan Masker Kefir Masque Maison, kalo diliat emang engga drastis gitu perubahannya, berhubung kulit bumil tuh rada rewel jadi suka engga nentu timbul kempes jerawatnya, tapi disini keliatan Afternya lebih glowing kulit saya setelah pemakaian, kelembapannya juga kalau diperhatiin seksama, jadi emang butuh proses banget kalau menggunakan Masker berbahan alami ^_^

NOTE : Ada yang perlu di ingat dari masker sejenis kefir dia mendetox racun zat kimia yang tersisa menempel di wajah, sisa debu polusi, dll. Jadi kedepannya di masing-msing orang berbeda-beda seperti saya ada efek gatal cekit-cekit beberapa saat seperti yang saya ceritakan diatas, dan ada yang jadi kemerahan dan keluar jerawat tapi engga semua orang akan merasakan efek ini, buat jaga-jaga takutnya pas dari kalian ada yang coba masker kefir kaget sama reaksinya padahal ini hal biasa yang dirasakan dari menggunakan masker kefir.
   
So far...saya menggunakan Masker Kefir Masque Maison saya suka hasilnya, dan jadi salah satu masker andalan yang paling berasa efeknya yeyyy! dan terpenting Masker Kefir yang dijual di Masque Maison banyak ragamnya. Kalau mau beli yang Original berwarna putih ada juga dengan kemasan kotak, dan mau menikmati varian warna-warni seperti yang saya gunakan ini dengan kemasan jar yang praktis dan lebih aman sesuai kebutuhan kulit di tiap varian warnanya. asik kan cobain masker kefir ber varian warna dan khasiat yang engga ada di lain tempat ^_^, oke deh gimana teman readers ada yang favorite in masker kefir kaya saya juga kah? Gimana hasilnya diwajah kalian? Share ya dikomentar bawah ^_^

Dimana Bisa Mendapatkan Masque Maison Kefir Mask ini?
INSTAGRAM : @masque.maison
LINE : @masque.maison ( pake @ )
WA ; 081808884590

Jangan lupa untuk follow social mediaku, untuk terus liat update leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report, tutorial, hal menarik lainnya dan yang mau tanya-tanya juga seputar apapun di :

INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

64 komentar:

  1. Aku pengen banget coba... Tapi belum kesampaian beli. Hehee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli dooong biar kulitnya makin cucok cynnn hehe :D

      Hapus
  2. Pas banget lagi searching-searching kefir di ig, eh mba via bikin reviewnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mba, aku ternyata suka sama hasil dari masker kefir nih hihi :D

      Hapus
  3. Kayaknya bisa untuk menggeser masker-maskerku yang sudah mau abis hahaha *keracunan*

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss coba,so far masker kefir salah satu masker yg efeknya berasa di kulitku hehe

      Hapus
  4. Banyak banget yang review, jadi penasaran. Kalo kulit kering paling asique yang mana ya? Haha

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kefir cocok bustbyg kulit kering soalnya hasolnya selalu dan pasti ada efek lemak susu yg nempel di wajah

      Hapus
  5. Makasi kak via udah review. Kebetulan masih maju mundur pake si kefir.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama be,hehe kulitnya sensitif ya, mungkin akan sama ada efek yg gatel"nya kaya ak pake kalo jd beli

      Hapus
  6. Kayaknya seger ya mb, before afternya juga nyata banget
    Jadi pengen ngefirin wajah nih

    BalasHapus
  7. pengen nyobain untuk menyamarkan flek hitam nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling kudu sabar sabar soalnya ini engga instan hasilnya hhe

      Hapus
  8. Jadi pengin cobain dech secara mendekati usia 30 harus lebih care sama kulit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus banget usia segitu peduli sama kulit biar terawat lebih lama keremajaannya

      Hapus
  9. Yang coklat bau kayak tape juga apa kayak coklat? Pengen nyoba semuanya,, manfaatnya menggiurkan banget.. terutama yang green sama black.. nasib acne prone dg pori segede kawah berapi, hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samar"sih mba cuma semua kefir aromanya gitu ga bisa dihindari karena kandungannya kefir

      Hapus
  10. Yang coklat bau kayak tape juga apa kayak coklat? Pengen nyoba semuanya,, manfaatnya menggiurkan banget.. terutama yang green sama black.. nasib acne prone dg pori segede kawah berapi, hikz

    BalasHapus
  11. Masker kefir ini lagi ngehits banget ya. Pengeen deh cobain. Belum pernah sama sekali, hahaha. Katanya mahal, bener nggak, Via? Ah elah, langsung capcus ke IGnya deh biar bisa tanya2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari segi dunia permaskeran masker kefir mahal tapi worth to buy mba sama hasilnya yang emang keliatan dari pada masker biasanya yg cuma sekedar lembapin muka

      Hapus
  12. Baru tahu tentang masker ini dari reviewnya Via, dan langsung jadi mupeng untuk mencobanya. Pengen merasakan khasiatnya juga.
    Btw, Via cakep deh, terutama matanya. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cusss mba al beli masknya biar bisa maskeran sambil santai", hihi makasiihh mba efek softlens :D

      Hapus
  13. Aku baru tau juga kalo bisa dipake masketan,
    Selama ini taunya di minum aja.

    Ahh jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan aku belum pernah coba yang di minum malah mba hani :D

      Hapus
  14. Aku baru tau juga kalo bisa dipake masketan,
    Selama ini taunya di minum aja.

    Ahh jadi penasaran

    BalasHapus
  15. di grup wa sering bgt bahas kefir bahkan ada yg bikin sendiri, tapi biasanya yg ditampilin warnanya putih, makin kesini makin variatif ya. Liat glowingnya jadi pengen nyoba :-)
    bumil sehat2 trs yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa makin kesini makin unik kefir masknya, malah ada yang luluran segala, amiiin makasih ya makk ^_^

      Hapus
  16. Iya mba menggiurkan bentuknya. Berasa liat juss. Kemasannya oke ya. Sedao dipandang mata. Belum pernah make mba. Tapi sepertinya adem ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya juga ya kaya minuman jus, adem doong karena fresh dari kulkas hihi

      Hapus
  17. Makin banyak varian masker kefir dan ini yang paling aku pengen makan. Warnyanya unyu!


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa hahaha, ini masker keliatan enak juga ya tapi sayang masker bukan buat di makan haha :D

      Hapus
  18. Pengen yg greentea x)

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus
  19. eeh kefir ada varian rasa jugaa..
    jadi pingin icip #eh hahaha
    banyak yg bilang cucok nih sm kefir jd penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada taapi engga bisa di sruput buat muka ajah hihi, iya banyak cuma pasti ada efek"kalo pake masker ini awal"jadii kudu tahan"aaja ^_^

      Hapus
  20. Pake masker kefir bikin kulit wajah kita jadi kinclong ya Mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tapi teratur pemakaiannya buat dapetin hasilnya ^_^

      Hapus
  21. Wah, dulu aku tanya masker kefir hanya yang putih saja, mba. teryata skarang banyak pilihannya. Langsung ke IG-nya ah. Makasih mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyw emang mayoritas warna putih tapi makin kesini bervarian gitu hehe

      Hapus
  22. Itu masker kefirnya dipakai semua, Mbak? Dengan berbagai macam jenis gitu, aman ya buat kulit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga semua kok sebagian aku kasih org rumah buat cobain juga soalnya banyak itu ^^

      Hapus
  23. Ini masker yg ngehits itu to. Saya baru sebatas mendengar tentang kefir. Belum pernah mencobanya.

    BalasHapus
  24. waaaaaah masker kefirnya warna-warni :D biasanya kan cuma warna putih doang dan ditempatin di plastik gitu


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hihi, ini ada tempatnya jadi engga takut tumpah :D

      Hapus
  25. wah, jadi penasaran pengen nyoba.. padahal nyoba minum kefir pun belum pernah, eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga belum pernah kalau yang diminum baru yang maskernya aja mba hhe

      Hapus
  26. Sudah lama bnget pengen nyobain masker ini. Eh, aku ngiranya juga arna putuh aja masker ini. Sering liat seliweran di IG OS, ternyata banyak variasinya ya mbak TFS :)

    keluargahamsa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba kebanyakan sih warna putih, tapi yg bervarian baru liat yang ini aja :)

      Hapus
  27. Aku juga pengen pake ... tp masih ragu2 .. insyaallah diagendakan hehe :) tfs mbak :)

    ririkusnadi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ragu efek cekit"nya ya, kudu siap mental untuk dapetin hasil bagus mba hehe, sama" ^_^

      Hapus
  28. Btw ada maker kefir warna-warni. Kayaknya kalo ukuran kecil2 ini jadi semangat buat nyoba.
    Ini aman untuk semua jenis kulit ya, mba'?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lucu warnanya bikin semangat maskeran hehe, aman kalau kata saya karena bukan bahan kimia, cuma ya ada efek"kurang enaknya kaya cekit"atau purging di beberapa orang buat detox nya gitu, jadi siap"mental aja sih maskeran pake kefir karna efeknya pasti nge detox :D

      Hapus
  29. Oooh ternyata masker Kefir ini macemnya banyak ya, dan rata-rata dari semua review yang saya baca. Saat menggunakannya timbul rasa clekit2 ya. Tfs mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya efek di aku sih yg ga bisa di hindari dr masker kefir ya cekit"dan gatal"itu cuma ya ga terus"an tp hasilnya sih memuaskan kalau di aku ^^

      Hapus
  30. Yang warna hijau menawrik banget warnanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemesin emang bikin betah maskeran jadinya ya hihi

      Hapus
  31. Mbaak aku tertarik bgt deh pingin coba pakai masker kefir >,< Kulitku ini kan berjerawat tapi aku lagi menggunakan perawatan dokter. Bahaya nggak ya mbak kalo aku pakai masker ini tapi masih menggunakan obat2an dari dokter macem obat jerawat dan sunscreennya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehm IMO mungkin obat dokter ala racikan gtu bakalndi detoks, soalnya kefir kan untuk detok zat"kimia yg ga baik biasa ada di krim dokter, dan konsekuensinya antara bakal purging dulu atau engga nantinya di mba nya, soalnya kulitku sama mba kan beda jadi kalah pake kefir kudu siap juga mental detoksnya untuk dapetin hasil maksimal :) kalo ga siap ya ga usah hhe

      Hapus
  32. Aaa... gemes sama packaging + isinya, kayak makanan semacam pudding gitu.
    Huuuu

    BalasHapus
  33. Sering liat iklannya di IG. Penasaran banget pengin nyoba :D

    BalasHapus