Rabu, 22 Juni 2016

EVENT Glowing Ramadan Look With Panasonic Beauty


Glowing Ramadan Look With Panasonic Beauty - Hello Cynt's ! Beberapa hari lalu saya diundang oleh Female Daily untuk hadir ke acaranya bertemakan Glowing Ramadan Look With Panasonic Beauty, di The Hook Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan. Acaranya yang bikin menarik dapet ilmu plus buka puasa bersama disana asik banget saya jarang-jarang bisa keluar buka puasa bersama, dan ini untuk pertama kalinya di bulan puasa ini...



Walaupun judulnya lagi bulan puasa, tapi antusias para Blogger tetep banyak, terbukti dengan jejeran meja-meja cantik yang berjejer panjang dan di setiap meja disediakan kaca untuk kegiatan belajar makeupnya, dan beberapa peralatan kecantikan dari Panasonic Beauty.
Kegiatan menarik pertama yang dilakukan adalah Beauty Demo Makeup Glowing Ramadan Look yang dibawakan oleh MUA Hepi David. Para blogger yang datang mengeluarkan makeup yang dipunya untuk mengikuti step-step makeup yang di ajari oleh MUA Hepi David. Salah satu produk yang dibahas oleh MUA Hepi David adalah Panasonic Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP, yang digunakan sebelum bermakeup, fungsinya sendiri agar makeup yang dihasilkan nanti maksimal merata dan tahan lama di wajah.
Dan ini hasil dari makeup Glowing Ramadan Look yang sudah selesai, hasilnya rapi dan makin cantik ^_^
Selanjutnya sebagai pelengkap tampilan cantik makeup,dihadirkan pula Demo Hair Styling. Rambut di tata oleh Panasonic Beauty Hair Expert mas Adhar, yang dimana model yang di tata rambutnya saat itu di Make Over dengan Panasonic Hair Straightener EH-HS95. Disini diajarkan pula tips menanta rambut dengan alat tapi tidak membuat rambut menjadi rusak, apa lagi didukung dengan produk Panasonic Hair Straightener dengan teknologi Nanoe nya.
Nah disini saya mencoba berkunjung ke semua produk yang dimiliki Beauty Panasonic, kapan lagi bisa pegang semua produknya yang saya belum punya kesemuanya :D
LADIES EPILATOR
Alat pencukur bulu yang dimiliki Panasonic Beeauty ini memiliki 3 pelengkap dan pengoprasiannya ringkas dan ringan, jadi yang mau cukur cepat bisa jadiin ini solusi buat dibeli hihi.
EYELAS CURLER
Pelentik bulu mata yang dioperasikan dengan baterai untuk beragam gaya bulu mata, sisirnya dapat berputar 360 derajat, bisa digunakan juga untuk bulu mata palsu, dan sisir nya dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan.
HAIR STRAIGHTENER EH-HS95-K
Alat rambut dengan teknologi nanoe untuk hasil rambut lurus sehat berkilau, pemanasnya stabil , lapisan photoceramic mempertahankan warna rambut yang diwarnai dan kelembaban rambut saat proses styling.
NANOE & PLATINUM ION
Pengering rambut dengan Nanoe & Ion Platinum, meresap kedalam kutikula rambut, memberikan air untuk menjaga kelembapan didalamnya . Ion Platinum melapisi permukaan rambut  dan mengencangkan kutikula. Ion Ganda nya bekerja meningkatkan kadar kelembapan rambut agar rambut tetap sehat dan indah.
FACIAL IONIC STEAMER
     Ini salah satu alat kecantikan yang paling di gemari pas di Event kemarin, banyak yang penasaran mencoba, karena baru Panasonic Beauty yang meluncurkan Facial Steamer yang unik dan cantik warnanya kaya gini. Facial Ionic Steamer ini gunanya untuk melembapkan kulit, perawatan spa rumah, dan untuk membersihkan wajah secara mendalam, dengan cara di uapkan kewajah partikel ion uap hangat berukuran nano akan menyerap ke permukaan kulit.

FACE HAIR IONIZER
     Aerupa tapi tak sama kaya si Facial Ionic Steamer, kalau penggunaan Facial Ionic Steamer lebih di dekatkan dan difokuskan di wajah, tapi kalau Face Hair Ionizer digunakan kita sambil beraktifitas lainnya juga bisa. Misal lagi tidur Face Hair Ionizer di aktifkan fungsinya pemakaian teratur efeknya membuat tekstur kulit halus dan rambut lembut, atau saat bekerja cukup diaktifkan dia akan bekerja dengan sendirinya, hehe unik juga produk satu ini, cocok buat perawatan saat sibuk :D

Dan diantara semua produk yang ada, produk plihan saya dan menjadi Favorite saya adalah Panasonic Beauty Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP, manfaatnya penting banget buat perawatan kulit saya.

Dan selesai sudah rangkaian kegiatan acara Event Glowing Ramadan Look With Panasonic Beauty, Senang sekali saya bisa berkumpul dengan para Blogger dan ditambah ilmu-ilmu Kecantikannya, juga bisa berkenalan dengan produk lengkap dari Panasonic Beauty, Sampai jumpa di Event Berikutnyaa~  ^_^

Untuk terus liat update leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report, tutorial, hal menarik lainnya dan yang mau tanya-tanya juga seputar apapun bisa Follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

8 komentar:

  1. Wahh baru tahu kalo Panasonic punya produk peralatan kecantikan juga. Kirain cuma AC atau home/office equipment gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah emang engga gitu ter gember gemborkan kalo produk kecantikannya mah di TV,tapi Panasonic punya peralatan untuk kecantikannya juga ^_^

      Hapus
  2. Lucu-lucu alat kecantikanya. Dan warnanya eyecatching (pink)

    <A href="impiccha.com</a>

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa warnanya cantik apa lagi di taruh di meja rias gitu ya ^_^

      Hapus
  3. Wah aku juga tertarik sama Panasonic Beauty Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP mba, bisa buat perawatan dirumah biar tetap awet muda ya?😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe perawatan kulit biar awet muda apa lagi ditambah skin care yang mendukungnya mba ^_^

      Hapus