Kamis, 30 Juni 2016

Menerapkan Hidup Sehat dan Perawatan Tubuh Berbahan Dasar dari Alam dengan Natural Honey Lotion & Body Serum


     #NaturalHoneyLiving - Sebagian orang menilai kriteria wanita cantik itu berdasarkan tampilan luarnya saja“Kulit Putih, Mulus, tinggi dan langsing” padahal yang namanya Cantik itu relatif banget, dan harus seimbang luar dan dalam, engga harus muluk-muluk seperti yang disebutkan tadi. Apa iya seseorang kalau udah Kulit putih, Mulus,Tinggi  dan langsing tapi sering sakit-sakitan bolak balik ke rumah sakit dan ternyata dinyatakan sama dokter  sakitnya akibat “Pola Diet yang Salah” atau seseorang yang kena efek samping akibat sering melakukan injeksi suntik putih biar kulit makin putih dan awet terus putihnya, Saking pengen banget sempurna biar dibilang Cantik.

     Kalau saya sih ogah deh kesehatan dikesampingkan biar dibilang orang Cantik dan sempurna. Lebih baik mindset diri dengan mulai menerapkan polah Hidup yang sehat, maka kecantikan akan terpancar dengan sendirinya dari dalam dan luar, tanpa harus pusing-pusing menargetkan Cantik secara fisik terus. Kulit sehat terawat, Cerah dan Sehat secara keseluruhan alhamdulillah banget lho.

     Pola Hidup Sehat sendiri gratis dan bisa diterapkan oleh siapa saja, intinya mah asal mau dan niat, maka semua itu akan berjalan dengan lancar. Caranya :

Bangun Pagi Hari 
Kegiatan yang simple, mudah dan gratis ini bisa diterapkan tiap hari dengan efek yang positif banget, bisa menikmati udara segar yang sehat di jam-jam pagi, atau melakukan olah raga pagi dan mengeluarkan keringat sehat sambil menyapu, ngepel, dan membersihkan area rumah lainnya, bermanfaat banget buat kesehatan Bangun di Pagi hari.

Olah raga teratur yang Cukup
Banyak kegiatan olah raga yang bisa kita kerjakan, yang paling mudah seperti jalan-jalan keliling taman atau komplek rumah membakar kalori dan mengeluarkan racun dalam tubuh dengan cara berjalan sehat. Lebih baik lagi kalau ada pola olah raga yang kita tau dengan mengikuti step by step nya dan diterapkan dengan baik.


Pola Makan Sehat
Makan ikuti pola 4 sehat 5 Sempurna untuk mendapatkan asupan yang sehat dalam tubuh, terutama mengkonsumsi makanan sayur dan buah-buahan, jangan mentang-mentang dikasih tubuh masih sehat seenaknya makan sembarangan asal enak dimasuki dalam tubuh, karena efek jangka panjangnya yang akan terasa di masa nanti.

Melakukan Perawatan Tubuh Berbahan Dasar Utama dari Alam
Nah, kalau dari dalam tubuh sudah didukung dengan hal yang menyehatkan, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan tubuh untuk membantu melengkapi efek maksimal yang terlihat dari luar. Seperti kulit agar tetap terawat kelembapannya, dan mencerahkan secara alami tanpa efek samping berbahaya, gunakan perawatan yang berbahan dasar utama dari alam. Seperti perawatan tubuh dari Natural Honey yang menggabungkan teknologi dan madu murni untuk menghasilkan Pure Honey Lotion terbaik dengan Variant Antioxidant, Moisture Rich, Pure White dan Firm & Youthful.

Mengapa Memilih Perawatan Tubuh Berbahan Dasar Madu Murni ?
     Madu dari ribuan tahun lalu sudah bersahabat sekali dengan kesehatan bagi tubuh Manusia dan juga Untuk perawatan kecantikan kulit tubuh Manusia. Kalau untuk kesehatan untuk tubuh biasanya Madu murni diminum untuk menambah nutrisi dan stamina, menyembuhkan beragam penyakit.
      Kalau untuk Kecantikan kulit saya gunakan dengan cara mengoleskan pada bagian wajah saya keseluruhan dijadikan seperti masker untuk wajah, manfaat yang didapat bisa menghaluskan kulit, mencerahkan, mengurangi jerawat, menyamarkan flek/noda hitam pada wajah, mengatasi penuaan dini dan kerutan pada wajah secara alami. Kebetulan dirumah saya selalu dan pasti stok madu ada terus, jadi dalam seminggu sekali ada aja saya sempetin perawatan menggunakan madu murni ini, ya...walaupun rasa lengket mengganggu tapi lebih ngerasa aman karena berbahan dasar alami.

     Nah...Madu kalau untuk kecantikan engga hanya untuk wajah, tetapi untuk kulit bagian tubuh. di mix dengan bahan alami lain bisa jadi body scrub, dan juga jadi bahan dasar body lotion. Tapi...kalau untuk jadi Body Lotion kayanya engga nyaman sekedar madu doang, pasti rasanya lengket-lengket banget. Nah saya engga usah bingung lagi buat cari perawatan kulit yang bahan dasar utamanya Madu murni, sekarang ada Perawatan bernama NATURAL HONEY.

Mengenal Lebih Dekat NATURAL HONEY

Nah ini penampakan dari produk NATURAL HONEY Pure Honey Lotion, produk pelembab untuk kulit berbahan dasar Madu. Dengan kemasan berwarna orange dengan kemasan Travelfriendly mudah untuk dibawa kemana-mana.

NATURAL HONEY MOISTURE RICH - 24h Formula Olive Oil and Vitamin E
Kandungan yang dibutuhkan banget buat si kulit yang kering, dengan formula yang ada pada NATURAL HONEY MOISTURE RICH ini kulit lebih terfokusskan untuk daya melembabkannya yang diberikan dari tambahan Olive Oil dan Vitamin E nya, jadi engga khawatir lagi kulit kering tinggal rajin aplikasikan pada tubuh varian ini dan bye...bye...kulit kering,

NATURAL HONEY PURE WHITE - SPF 30 PA++ Yoghurt and Vitamin D3
Dan buat yang pengen dapetin efek kulit lebih cerah dan putih, bisa menggunakan varian NATURAL HONEY PURE WHITE  ini, karena terdapat kandungan Yoghurt dan Vitamin D3 yang membantu mencerahkan secara alami kulit agar lebih cerah bercahaya.

Aroma dari kedua varian NATURAL HONEY ini menyenangkan wanginya, engga menyengat tapi lembut dan segar. Teksurnya kental dan setelah diaplikasikan merata dia ringan engga lengket, soalnya cepat meresap kedalam lapisan kulit, biasanya untuk NATURAL HONEY Pure Honey Lotion ini saya gunakan setelah mandi dan utnuk berpergian keluar, karena ringan dikulit, jadi saya engga khawatir engga nyaman pas beraktifitas.Efeknya kulit lembab dan tubuh saya juga wangi seharian.

     Selain ada varian dari NATURAL HONEY Pure Honey Lotion, yang saya gunakan buat sehari-hari dan menemani aktifitas diluar, saya juga menggunakan NATURAL HONEY BODY SERUM FIRM & STRETCH MARK CARE, itu bagian terpenting buat kulit saya saat ini, karena kondisi bagian dalam tubuh saya sudah banyak bermunculan Stretch Mark karna masa hamil ini. Saya pun engga bisa asal pake juga untuk perawatan kulit tubuh bagian yang sedang timbul Stretch Mark, tapi produk dari NATURAL HONEY BODY SERUM ini di klaim aman buat ibu hamil, jadi alhamdulillah pas banget deh saya bisa sambilan perawatan juga.


NATURAL HONEY BODY SERUM FIRM & STRETCH MARK CARE
Ohya yang belum tau apa itu Stretch Mark, Stretch Mark adalah garis putih tidak rata pada kulit yang bisa muncul di area perut, punggung, dada, dan pantat akibat kulit kehilangan elastisitas. Garis stretch mark ini dapat muncul pada siapa saja, sehingga mengganggu kita untuk tampil percaya diri.

Nah untuk NATURAL HONEY BODY SERUM FIRM & STRETCH MARK CARE ini kemasannya lebih besar dan lebih banyak yaitu 180ml dengan kemasan berwarna putih. Produk satu ini direkomendasikan khusus untuk perawatan kulit yang ber Stretch Mark, karena didalamnya terdapat :

- 20x Hydro-Collagen sebagai skin nourishment
- Centella Asiatica, Yeast Extract dan Hylaronic Acid sebagai Skin Conditioner
- Vitamin E yang menyamarkan stretchmark dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih muda dan sehat.
- Pure Honey Menjaga kelembaban kulit.

Yang dimana dari kesemua kandungan ini bermanfaat untuk menyamarkan tanda kerusakan kulit akibat Stretch Mark, Kemudian merawat tampilan kulit tampak muda dan tetap sehat, dan memberikan kelembaban kulit & Mengandung antioksidan sehingga elastisitas kulit tetap terjaga.

     Tekstur dari NATURAL HONEY BODY SERUM ini lebih kental lagi diatas Natural Honey Lotion nya, walaupun begitu teksturnya juga cepat meresap tapi lebih pekat hasil lembabnya dikulit.
      Kalau untuk saya pribadi menggunakannya setelah mandi sore dan dikeringkan oleh handuk saat kulit masih sedikit lembab, saya oleskan pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan, seperti bagian perut, dan paha sembari di bagian paha yang bermasalah di pijat teratur, biar hasilnya lebih maksimal.
Nah itu dia Tips saya memulai dengan sederhana Menerapkan Hidup Sehat dan ditambah Perawatan Tubuh berbahan dasar dari alam yaitu Madu, yang kemudian diolah sedemikian mungkin untuk kehidupan yang semakin maju ini dengan teknologi modern menjadi perawatan berupa Natural Honey Lotion & Natural Honey Body Serum dengan harga yang terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai supermarket dan pertokoan Kecantikan terdekat. Buat teman readers sudah mulaikan menerapkan hidup sehat dan merawat tubuh ? share ya di komentar ^_^


Untuk Info Lebih Lengkap bisa cek di :
www.naturalhoney.co.id
 www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion
INSTAGRAM : @naturalhoney_id

-----------------------------------------------


Untuk lihat update leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report, tutorial, hal menarik lainnya dan yang mau tanya-tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

7 komentar:

  1. Waa baru tau. Jadi ini semua produknya pakai bahan dasar madu ya?

    BalasHapus
  2. Nah ini nih, perawatan yang cocok dan alami, tidak menimbulkan ketergantungan dan tidak merusak karena terbuat dari madu :)

    BalasHapus
  3. selain perawatan dari luar perlu juga perawatan dr dalam yaa

    BalasHapus
  4. Halo, cantik!
    Buku The Little Book of Skincare by Charlotte Cho (founder nya Soko Glam) kini bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Indonesia, disini:

    https://www.tokopedia.com/jomblopedia/best-seller-the-little-book-of-skincare-by-charlotte-cho

    Jangan sampe kehabisan, ya! Thank you :)

    BalasHapus
  5. Boleh dong kak satu aja satu :'v

    BalasHapus
  6. Duuuh, aku nggak pernah pake beginiaaan mbak ._.

    BalasHapus
  7. aku dulu sering pake natural honey viiii, baru tau ada varian yang ini, baru yaa? Boleh ah pankapan coba :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus