Saturday, October 11, 2014

REVIEW Make Over Face Contour Kit


      Hello Readers yang Berbahagia! saya mau share shadding-shaddingan andalan saya Review Make Over Face Contour Kit, udah lama banget saya punya produk Make Over ini, setiap ada acara diluar saya selalu menggunakan shading natural yang engga berlebihan di bagian pipi saya, untuk mengubah kesan pipi terlalu chubby, dan si Make Over ini kalian pasti sudah pada tau dong produk lokal punya sodaranya si wardah gitu deh, nah mari simak reviewnya cuss...
INFO PRODUCT
Name : Review Make Over Face Contour Kit
Brand : Make Over
Netto :  14g
 PACKAGING
     Pertama kali saya liat kemasan Make Over saya seneng, karena warnanya hitam dan cukup elegan untuk kemasan kosmetik, awalnya saja saya kira si Make Over ini brand luar gara"nama dan kemasannya yang bagus mendukung, ternyata lokal punya *waw* dan buat saya warna hitam bikin kemasan tetap terasa bersih walaupun sudah lama dipakai, karena noda dikemasan engga akan ketauan hihihi :P, Make Over Face Contour Kit ini dibagian luarnya dilapisi dengan dus pelindung kemasan si produk didalamnya, sudah ada penjelasannya juga dibagian dus, mempermudah pembeli membaca"dahulu mengenai produk ini sendiri
Detail Product
 Setelah dibuka, tampaklah kemasan produk yang bulat dan saya sukaa banget, engga jemu-jemu liat ini kemasan bulat pipih berwarna hitam dan mengkilap, bikin betah aja dibawa kemana" :3
Pada bagian bawah kemasan sudah ada penjelasannya juga dan juga tertera expired nya , jadi mempermudah sekali untuk costumer mengerti kapan masa kadaluarsanya ini ^_^
 Dan lagiii, yang saya senang sama kemasan ini, tempatnya terpisah-pisah, untuk kuasnya diletakkan pada bagian bawah, ada cerminnya juga \^O^/
 Brush yang disediakannya pun berguna sekali, sampai saat ini pemakaian sepaket saya gunakan brushnya, lembut dan enak untuk digunakan garis shadding, terkadang brush dari suatu produk suka engga terpakai karena alasannya keras atau tidak nyaman saat digunakan, tapi brush dari Make Over Face Contour Kit ini tetap nyaman saat dipakai.
 COLOR/SHADE
      Warnanya sendiri ada dua didalam satu kemasan yang terlihat membelah warnanya, yang coklat satu digunakan untuk shading , dan yg creme untuk highlight, perpaduan yang praktis dalam satu kemasan

 TEXTURE
     Tekstur Make Over Face Contour Kit seperti bedak padat, dan setelah di aplikasikan dengan kuas yang disediakan cukup powdery tapi tidak terlalu berlebihan, tergantung si empunya pintar-pintar cara mengambilnya, kalau terlalu kasar akan berakibat menyerbuk berlebihan, kalau pelan-pelan tidak akan menyebabkan powder menyerbuk banyak,
tekstur powdernya sendiri saya lihat partikelnya tidak menggumpal, benar"halus, jadi nyaman untuk dibaurkan, so far saya sukaaak ^O^
 SWATCHES
     Nah...pada gambar diatas saya mencoba mengaplikasikannya pada wajah saya bagian tulang pipi, warna si Make Over Face Contour Kit ini coklatnya pas untuk dipakai diwajah saya, warna coklatnya seperti coklat susu saat diaplikasikan, tidak terlalu bold tapi tidak tipis juga, jadi sedang-sedang saja cocok untuk dipakai daily dan pesta, tapi kalau untuk yang makeup party art/panggung kurang begitu cocok karena warnanya bukan coklat pekat, untuk warna creme nya sendiri yang digunakan untuk highlight tidak begitu shimmering, jika saya lihat secara teliti baru ada sedikit shimmernya terlihat, tapi menurut saya ini lebih tepat seperti bedak karena efek shimmernya tidak terlalu menonjol, ya alhasil saya lebih fokus pada shading si coklat dari pada si warna creme ini.
Penggunaan Setelah di shading
CONCLUTION
Like
-Pigmented untuk yang warna coklat(untuk jangkauan shading pesta biasa,/pemakaian daily)
-Mudah diblend
-Matte tidak begitu powdery
-Kemasannya suka banget lengkap dan,higenis terdapat tempat brush tersendiri
-Travel Friendly
-Lokal brand mudah ditemukan di store Indonesia

Dislike
-Untuk yang warna creme-nya / highlightnya kurang begitu terang shimmeringnya, jadi manfaat highlightnya kurang begitu terasa jadinya saya jadiin finishing powder aja di akhir makeupan, tapi untuk highlight hidung masih bisa lah :D

RATING
(9/10) karena saya engga begitu suka pake highlight berlebihan lebih ke memanfaatkan shading :D

Bagaimana menurut kalian teman readers, sudah pernah mencoba Make Over Face Contour Kit ini?atau ada produk contour wajah andalan kamu yang lain?boleh di share di komentar bawah ya ^_^

Buat yang mau ngobrol"seputar kecantikan atau lainnya bisa follow saya ^_^
XOXO 
Follow my:
INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER: @leeviahan1
Atau juga bisa tanya langsung di Ask.Fm: Leeviahan 

8 comments:

  1. Via tambah cantik deh <3 <3
    kayaknya baguss ya contour kit ini >< jd kena racun wkwk
    hrgnya brp vi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biuti blogger efek makeupnya mantab vee wkwkwkk , asikk ada yang keracun wkwk :P harganya kisaran 120ribuan tapi ga tau deh harga beda tempat berbeda"vee, bisa jadi 120-135ribu budget yang dipegang lah :D

      Delete
  2. iiih bagus ya make over... aku jadi pengen beli make over deh...
    selama ini aku ga pernah beli barang2 make over... hahhaa XD kena racun nih

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. iiihh tjakeeeppp, thanks buat reviewnya, bikin pengen beli >,<

    ReplyDelete
  5. Counter nya make over ato official website nya tau ga?
    Aku cari-cari gak nemu niih ..mohon bantuannya tq :))

    ReplyDelete
  6. Bentuk ha sama kayak wardah ya...coba ah..beli dimana? Lagi nyari countour ini

    ReplyDelete
  7. Kakk terus kaka ada recomended produk lain gak kalo buat highlightnya ?

    ReplyDelete