Sunday, January 25, 2015

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

   Cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan Pernah? pernah? nah disini saya mau share Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan jadi ada bedanya nih dari cara mencerahkan yang pada umumnya kebanyakan di sharing, disini saya menggunakan hal yang lebih berbeda dengan Kojic Acid dari Kojiesan, karena kandungan Kojic Acidnya yang membantu mempercepat proses pencerahan kulit.......


     Kebanyakan dari kita dan pada umumnya pengen punya wajah yang putih, biar diliat orang menarik, tanpa menghiraukan bagian tubuh, alhasil sering ditemukan orang yang punya kulit belang-belang, wajah putih, eh... pas dari leher hitam dan kusam sampai ke badan-badan, padahal jatuhnya aneh kelihatannya, dan yang kulitnya putih tapi kusam terlihatnya, menurut saya ada baiknya yang utama kulit itu Cerah terlebih dahulu, masalah warna itu belakangan, ketika kulit seseorang cerah dari wajah sampai keseluruh tubuh, orang lain pun yang melihat senang dan merasa segar untuk dipandang mata, dan kulit cerah sendiri punya manfaat bagi diri sendiri sisi positifnya tubuh ikut semangat beraktifitas karena ada rasa percaya diri pada kulit yang hasilnya cerah, maka perlu sekali mengetahui Cara mencerahkan Kulit dengan bantuan Kojic Acid dari Kojiesan.

Sebelum itu kita harus kenali dahulu kulit kita ini kusam atau tidak, karena kunci utama kulit cantik itu bukan sekedar putih, tapi Cerah dan tidak Kusam, nah...berikut saya mau menjabarkannya ^_^

Seperti apa sih kulit kusam itu?
     Kulit yang kusam tampak terlihat warna kulit pucat, kering dan warna kulit tidak merata dan kalau kita lihat wajah terasa kusut tidak segar dan efeknya membuat energi positif semangat juga berkurang, makannya seputih apapun kulit seseorang kalau kulitnya kusam, orang yang memandang pun jadi merasa tidak menyenangkan, maka dari itu harus selalu dirawat agar terlihat segar berseri.

Apa saja penyebab dari kulit kusam?
     Penyebab kulit kusam itu bermacam-macam :
Stress merupakan salah satu penyebab kulit kusam, karena kelenjar dalam tubuh pengontrol emosi meningkat, sehingga berpengaruh juga pada wajah dan menyebabkan wajah mudah berjerawat.
- Efek sinar Ultraviolet salah satu penyebabnya juga, karena paparan radiasi matahari yang selalu kita temui diruangan terbuka lebih mempercepat proses noda/flek hitam pada wajah yang membuat wajah semakin kusam juga.
-Gaya hidup yang kurang baik, seperti suka merokok, minum minuman beralkohol, dapat menyebabkan kulit kusam secara cepat, kurang tidur dan tidur tidak teratur, dan juga kurangnya minat untuk memakan asupan buah-buahan segar dan malas untuk minum air putih, jika kesemua pola ini tidak dihentikan, akan mempercepat proses kulit kusam semakin cepat.
- Penggunaan kosmetik makeup yang tidak sesuai cara pembersihannya, sehingga masih banyak sisa-sisa makeup yang menempel pada wajah dan menyebabkan efek yang tidak baik pada kulit

     Hal-hal diatas merupakan penyebab pada umumnya yang kebanyakan orang lakukan tetapi tidak sadar akan dampak nya yaitu kulit menjadi kusam.

Gimana Sih Cara Mencegah Kulit Agar Tidak Kusam?
     - Hal yang dimulai awalnya yaitu memperbaiki gaya hidup yang kurang baik seperti yang sudah saya paparkan, secara bertahap dan sampai semua terbiasa gaya hidup yang sehat dengan sempurna
- Terapkan makanan-makanan sehat dan bergizi, dan minum air  minimal 8 gelas sehari sesuai anjuran minum yang sehat, rajin mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran
- Gunakan Tabir surya setiap hari, selalu diluar ruangan maupun didalam ruangan, karena dimanapun kita berada sinar ultraviolet tetap bisa menembus efek negatifnya
-Lakukan perawatan kulit, agar kulit tetap terjaga agar tidak kusam,dengan melakukan perawatan menyeluruh dari wajah sampai tubuh, agar semua seimbang dan merata terawatnya.

Lalu, Rangkaian perawatan kulit seperti apa agar kulit tidak kusam dan menjadi cerah?
      Kita harus mencerahkan secara total dari bagian wajah dan juga sampai bagian tubuh, nah...disini saya mau share  Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan, karena kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsih mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya, selain itu juga mempunyai rangkaian lengkap dari wajah sampai tubuh untuk mencerahkannya, biar kulit terhindar dari yang namanya kusam yeayy.... ^O^

Hah Kojiesan?produk mana itu?Jepang?
     Pertama kali saya kenal kojiesan juga mikirnya produk dari jepang hehe, tetapi pas waktu itu ikut Event Gathering with Kojiesan ternyata Kojiesan,  merupakan salah satu merek yang dikeluarkan oleh Beauty Elements Benture Inc (BEVI) dari filipina, meerupakan perusahaan besar yang didirikan tahun 2007 yang bergerak dibidang kosmetik dan kecantikan yang akhirnya merambah ke kategori perawatan tubuh, seperti anti aging, perawatan jerawat, perawatan kulit pria dan lain sebagainya. dan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya
Memangnya keunggulan hasil apa yang didapat perpaduan Kojic Acid dan Virgin Coconut Oil(VCO)?  
     Hasil yang dihasilkan dengan perpaduan seperti ini , yaitu kulit dengan hasil yang saling melengkapi, Kojic Acid bikin kulit lebih cerahnya dapat dan Virgin Coconut Oil bikin efek kulit lembab sehatnya dapat, jadilah satu paket kulit cantik dambaan para wanita dan setiap orang  ^_^
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/images/Kojiesan%20cara%20mencerahkan%20kulit%204.jpg Apa itu Virgin Coconut oil(VCO)?
Virgin Coconut Oil sendiri itu sendiri merupakan lemak yang terkandung dalam kelapa segar dan kandungannya ini sudah terkenal sekali manfaatnya untuk melembutkan, dengan bahan yang alami dapat dengan aman digunakan untuk kulit.
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/images/Kojiesan%20cara%20mencerahkan%20kulit%203.jpg
Apa itu Kojic Acid?
     Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.
      Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Jadi kalau kedua bahan ini digabungkan engga hanya cerah yang didapat tetapi lembabnya kulit juga didapat, alhasil seimbang deh kulit cerah nan sehat ^_^ 

     Eitss.., saya ngomong engga asal bilang cerah aja lhoo! karena saya udah mencoba dan buktiin-nya jauh sebelum bikin postingan ini  dibuat, berikut kalian bisa melihat secara bendetail Review mengenai Kojie San ini, sengaja saya engga satukan di postingan ini, biar para readers nyaman membacanya di postingan khusus review Kojie San yang udah saya buat berikut tinggal klik
dan karena sabun Kojiesan Skin Lightening Soap yang saya gunakan udah habis sekarang saya lagi coba pakai sabun yang Kojiesan Dream White yang sabunnya, dan saya sekarang juga menggunakan  untuk wajah saya  Mosturizernya Kojiesan Face Lightening Cream.



Okay sekarang saya mau memperkenalkan produk-produk kojie san apa saja selengkapnya, dari berbagai seri yang dihadirkan oleh Kojie San sendiri ^_^

Kojiesan Classic
Kojiesan Skin Lightening Soap
Terbuat dari kombinasi asam kojic, yang mengurangi pembentukan melanin, dan minyak kelapa murni bermutu tinggi yang sangat melembabkan kulit. Kojie san adalah sabun asam kojic pertama dan asli didistribusikan di Filipina.
Produk Tersedia dalam: 65g, 135g
Kojiesan Face Lightening Cream
Krim ini menggabungkan sifat asam kojic dan kekuatan penyembuhan dari rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan mengembalikan kekenyalan kulit. Produk ini tidak mengandung paraben.
Produk Tersedia dalam: 30g

Kojiesan Body Lightening Lotion
Membuat kulit sangat lembab tanpa terasa berminyak. Lotion ini meningkatkan hasil secara teratur jika menggunakan sabun kojic acid dan krim. Produk ini tidak mengandung paraben.
Produk Tersedia dalam: 100ml, 200ml


Kojiesan Dream White
Kojiesan Dream White Anti-Aging Soap
Pertahanan pertama terhadap penuaan yang menggabungkan kolagen dan elastin yang menghilangkan bintik-bintik gelap dan keriput. Jangan menunggu sampai terlambat.
Produk Tersedia dalam: 65g, 135g

Kijiesan Dream White Anti Aging Cream
Ini adalah krim pertahanan kulit terhadap kekeringan dan radikal bebas.kolagen dan elastin yang sangat melembabkan kulit mencegah beberapa tanda-tanda penuaan.
Produk Tersedia dalam: 30g


Nah itu merupakan produk Best Sellernya dari Kojiesan dalam mencerahkan Kulit, tinggal dipilih dan disesuaikan saja dengan kulit dan usia kita, biar hasil yang didapat sesuai dan maksimal ^_^. Selanjutnya da produk lainnya tambahan dari Kojiesan sebagai penyempurna keseluruhan tubuh dan perlindungan untuk tubuh juga.
Kojiesan Premium
Kojiesan Sunblock Sport
Kojiesan Sunblock Face
Kojiesan Exfoliating Foam Wash
Kojiesan Kontur
Kontur Cellulite Control Soap
Kontur Cellulite Control Creme

Eitss...jangan salah Kojiesan sendiri menyediakan untuk pria juga lho, seriusaaan!, nah berikut perawatan Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan untuk Pria-nya.
Kojiesan Men 
Kojiesaan Men Face and Body Soap
Kojiesan Men Body Lotion
Kojiesan Men Deo Spray
Cara Mencerahkan Kulit denga Kojiesan
Kalau sudah mengenal Produk dan reviewnya apa saja, kita tinggal pilih saja mau yang mana, dan selanjutnya baruu....deh kita beralih ke Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan, disini saya membagi dua macam cara, bagian wajah dan tubuh, karena perawatan wajah dan tubuh sendiri bagi saya berbeda produk yang digunakannya, biar hasil dari masing-masing bekerja dengan baik dan berhasil ^O^. Berikut Cara-caranya :

1. Cara Mencerahkan Wajah dengan Kojie San
  Bersihkan wajah dengan sabun Kojie san Skin Lightening Soap/Kojie san Dream White Anti Aging Soap setiap hari setelah mandi dan beraktifitas seharian, kemudian aplikasikan Toner Kojiesan pada wajah tepuk sampai dirasa meresap baru selanjutnya gunakan Mosturizernya Kojie san Face Lightening Cream/ Kojie san Dream White Anti Aging Cream (Sesuaikan dengan Kebutuhan) setelah itu untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari bisa tambahkan dengan menggunakan Kojie san Sunblock Face. Lakukan cara ini teratur dan dapatkan kulit cerah dari hari-kehari.

2. Cara Mencerahkan Tubuh dengan Kojie San
  Mandilah dengan menggunakan sabun Kojie san Skin Lightening Soap/Kojie san Dream White Anti Aging Soap setiap hari, selama mandi diamkan sabun yang sudah digosok pada bagian tubuh 3 menit biar dirasa kandungan dari sabun meresap dan bekerja, barulah dan setelah mandi dan keringkan tubuh dengan keadaan kulit yang masih lembab gunakan Kojisan Body Lightening Lotion. Jika menggunakannya secara teratur, bener deh akan ada perubahan kulit menjadi lebih cerah, soalnya saya menerapkan cara ini.

      Hasilnya dengan pemakaian yang rutin dan teratur kulit yang diinginkan dari wajah sampai tubuh terhindar dari kusam. Kulit terlihat cerah segar dan sehat dapat dihasilkan dengan baik ^O^

Dimana untuk mendapatkan rangkaian produk Kojie San?
Pasti banyak juga yang bertanya-tanya Kojiesan sendiri dapat ditemukan dimana saja, tenang, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini merupakan pemetaan kojiesan tersebar, wah....sudah banyak tersebar kan !
 Apa lagi banyak hadir di Market besar(Hero,Giant, Guardian,Alfamart,Superindo,Carrefour,dll), so udah langsung cus aja berburu produk yang bikin kulit semakin cerah ! >.<


Nah itu lah sharing bagaimana saya menerapkan Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan,  jadi selama saya menggunakan memang terasa adanya kulit menjadi lebih cerah, harga yang sebandung dengan hasil yang dirasa dan juga mudah ditemukan di supermarket saat ini, buat kalian yang belum coba, boleh tuh langsung beli biar ngerasain juga pengalaman Mencerahkan Kulit dengan kandungan unik yang ada pada produk Kojiesan ini.
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/images/Kojiesan%20mencerahkan%20kulit%20logo.png
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/




12 comments:

  1. wahh reviewnya lengkap bangeett.! sampe dapet foto berikut barcode harganya, hahaa
    aku juga lagi cobain produk inii cuma hasilnya belum begitu keliatan :p

    btw salam kenal dear,
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih, iya berjangka panjang pakainya engga instan ^_^, sipp aku cus ke blog kamu yaa

      Delete
  2. Wow reviewnya lengkap banget. Aku baru tau ini kojiesan, wajah jadi bersih dan cerah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouu ^_^, yuu dicus coba yang buat sabun badannya juga

      Delete
  3. belum cobain sabunnya, besok ah, mumpung sabun saya sudah mau habis :)

    ReplyDelete
  4. Nice share mak :-)
    Buat abegeku yg sering paskibra kejemur matahari cocok nih dicoba. Makasih infonya ya :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betulll mempan yang abis panas"an , sama"mak hehe :D

      Delete
  5. Waaaah~ lengkap banget buk! Kaget lihatin harganya, ternyata masih murah di supermarket dekat rumah aku tuh belinya XD kirain supermarketku itu jualannya mahal **terbiasa import sendiri dan emang jatuhnya lebih murah daripada beli di olshop atau di supermarket ahahaha**

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/04/kojie-san-dream-white-anti-aging-soap.html

    ReplyDelete
  6. Skin whitening Injection
    Pusat produk suntik putih dan obat suntik putih ,Suntik pemutih permanen terbaik terbagus yang digunakan artis indonesia dan asia
    Info Pemasana bisa kunjungi websit kami http://obatsuntikpemutih.com/

    ReplyDelete
  7. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas ilmu agan tentang Cara Memutihkan

    Kulit
    diblog ini yang bermanfaat...

    ReplyDelete