Jumat, 23 Oktober 2015

REVIEW Benefit Cosmetics Browzings


Eyebrow, Benefit, Benefit Eyebrow
     Hello Cynt's !Saya kebetulan baru punya pengganti Eyebrow ber jenis powder baru yaitu dari Benefit Cosmetics Browzing, setelah sekian lama saya kehilangan eyebrow sejenis ini. Jujur saya dari semua jenis Eyebrow paling suka Eyebrow jenis powder, karena kelebihannya lebih praktis dan mudah digunakan....
     Kebetulan saya penasaran banget sama produk Benefit Cosmetics untuk Eyebrow-nya, setelah baca-baca Reviewnya dan testimoninya menggiurkan, terjadilah kegundahan hati :D. Langsung saya meluncur ke web Luxola.co.id yang dimana saya kenal Luxola dari awal launchingnya duluu banget DI SINI langsung sama ownernya, jadi ya udah percaya lah saya dengan barang yang dijualnya. Pas banget Benefit Cosmetics laaunching semua produknya di Luxola.co.id dan langsung aja saya incar Eyebrownya dong Huahaha *KetawaHepi*, nah berikut Review Benefit Cosmetics Browzing.
Benefit, Cosmetics, Brozings, Eyebrow
PACKAGING
Untuk kemasannya dikemas oleh dus cantik yang dimana bagian belakan Benefit Cosmetics Browzing sudah ada penjabaran tentang kandungan dan cara penggunaannya, eh tapi didalamnya juga diselip kertas pendukung step by step cara penggunaannya loh.
     Masuk dibagian kemasan Eyebrow-nya dikemas berwarna hitam dengan ukuran yang pas digenggaman. Dan yang bikin saya suka banget sama Benefit Cosmetics Browzing alatnya lengkap banget, kaca tersedia, pencabut alisnya tersedia, hard angle brush dan Blending Brushnya.
 Ohya, waktu saya belanja di Luxola.co.id, dan buka All Product Benefit Cosmetics, kita dikasih tau produk benefit mana aja yang lagi populer Kalian bisa cek disini -> All Benefit Cosmetics Product

     Kebetulan saya emang mau niatan belinya Browzings, dengan harga IDR 470.000, udah dapet Free Ongkir dengan pembelanjaan minimum IDR 200.000, dan udah aman karena sudah ada sertifikasi dari BPOM juga jadi saya engga perlu khawatir sama produk luar negri yang ada di Luxola.co.id semuanya udah tersertifikasi di BPOM juga ^_^.

TEXTURE
     Tekstur yang saya suka dari Benefit Cosmetics Browzing ini engga hanya Eyebrow Powder tapi juga ada Pigmented Wax yang digunakan untuk membantu membentuk garis alis, yang pas saya aplikasiin engga cepet kering jadi engga takut Eyebrow engga membaur dengan rapi.

Dan ini hasil saya menggunakan Benefit Cosmetics Browzing , sejauh saya menggunakannya suka banget hasil pengaplikasiannya bisa di set mau tebal atau natural dan yang ngebantu banget pas saya lagi males aplikasiin si alis, soalnya mudah digunakan saat buru-buru :D.

Baiklah ini Review dari saya, semoga ngebantu buat yang pengen cari Eyebrow powder dan ada wax sekaligus didalamnya, ohya bulan ini saya liat Luxola.com lagi ada promo, cus belanja cynts.... ^O^




4 komentar:

  1. gw suka banget model eyebrow gini, elf punya gw yg eyebrowkit aja sampe bnr2 habis gw culek2 sampe dikoretin,wkwkwk tapi benefit mehong yah T,T

    BalasHapus
  2. Ukhti... kece bangeeet sih kamu :*
    Ini racun banget dalam dunia per-alisan, hahahhahaaaaa..
    *langsung melipir ke Luxola*

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    BalasHapus
  3. cantik banget warnanyaa ❤❤ nice review 😙

    BalasHapus
  4. Baru engeh kamu pernah nulis review ini, lagi aku cari-cari banget nih. Langsung pengen icip juga hahahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    BalasHapus