Monday, December 8, 2014

REVIEW Tokyo Belle Eyelash Extention




     Hello cynts ! Beberapa waktu lalu saya diundang  Kawaii Beauty Japan untuk mencoba treatment di Tokyo Belle Beauty Salon, yang pilihannya itu ada tiga macem, mau slimming untuk menurunkan berat badan, menghilangkan bulu ketiak atau extention bulu mata, nah...saya kan terperangah sangad pas ada pilihan extention bulu mata, karena belum pernah dan saya penasaran banget mau coba, kalau saya pilih slimming, badan saya bisa abis makin kurus, kalau menghilangkan bulu keti, bulu keti udah pernah coba treatment khusus keti, dan akhirnya pilihan jatuh pada Extention bulu mata, wohoooo penasarannn.....


     Nah langsunglah saya menuju daerah Jl. Panglima Polim Raya No. 86 3rd Floor dimana Tokyo Belle Beauty Salon Berada, jalurnya sendiri terjangkau sama kendaraan umum, soalnya angkutan umum lewat di depan jalan raya, dan Tokyo Belle Beauty Salon ini posisinya strategis di pinggir jalan, cuma plangnya kurang besar jadi kurang ketauan keberadaannya. Tapi selama ada alamat jelas ya engga bikin nyasar lah kalau mau kesana sekalipun nyelip hehe.
     Sampailah saya di Tokyo Belle Beauty Salon, dimana pas saya masuk keruangannya warna lembut Biru pastel menyapa saya, yuhuu~ via, cantikkan aku seolah-olah saya disapa begitu, karena saya suka banget sama nuansa Biru apa lagi yang pastel, tempatnya nyaman simple, dan disediakan majalah-majalah jepang banyaak, biar sambil nunggu yang berkunjung engga jenuh hanya sekedar bengong tapi bisa sambil liat majalah jepang yang disediakan, iya lah yaa....namanya aja Tokyo Belle, nuansa jepangnya berasa banget, sampe yang bekerja di Tokyo Belle aja harus mahir juga bahasa jepang katanya, jadi orang jepang yang mampir engga bingung juga kalau mau treatmentnya, karena dilayani dengan menggunakan bahasa Jepang juga, manteppp lah kalau gitu ^_^
     Nah...sebelum saya memulai Treatment saya di ajak bincang-bincang dulu sama sang staff ahlinya, disuruh isi data dulu, apa saya punya alergi apapun itu,terus pernah extention bulu mata sebelumnya, nah kalau yang sensitif matanya, disarankan engga melakukan Treatment Extention bulu mata, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Saya seneng staffnya ramah lemah lembut gitu meladeni setiap saya nanya, jadi bikin costumer juga jadi ngerasa nyaman kedepannya.
     Pertama sebelumnya saya ditanya, Mba,nyaa mau yang model apa extentionnya, ada natura,sexy dan cute?, dan saya jawab saya maunya yang sexy aja mba, yang kalau digambar atas yang menyamping lebih panjang dari pada bulu mata bagian dalamnya itu, biar mata saya sexy membahana kaya kucing..miawww haha :D
     Belum selesai sampai disitu saya ditanya lagi, mau ukurang panjang bulu matanya 11-14 atau 15mm, saya tanya, yang bagusan dan kebanyakan di pakai ukuran yang berapa, disarankan sesuai mata itu ukuran 13, tapi alhasil disesuaikan lagi sih sama si sang ahlinya disana, di mix ukurannya gitu. Kemudian sampai pilih curlnya juga, semakin menukik atau biasa aja bisa dipilih jugaa.
     Baru deh saya di bawa ke ruangan khusus untuk melakukan Extention Lashes, di Tokyo Belle Beauty Salon ternyata ruangannya berbeda-beda untuk semua treatment yang disediakan, udah ada tempatnya masing-masing, nah ini ruangan saya melakukan Extention Bulu mata, dan beberapa alat yang digunakan dalam proses pemasangan bulu mata.
     Ini bulu mata yang digunakan pada mata saya, nah ini satu persatu dipasangnya, biasanya kalau di salon-salon pada umumnya, satu helai itu ada 3cabang bulu mata jadi kurang terlihat natural kalau dipasang, tapi kalau ini benar-benar satu helai ya satu, engga ada cabangnya, seperti bulu mata kita yang tersusun rapi perhelai.
Lanjut prosesnya, pertama-tama mata saya dikasih semacam sejenis perekat menyerupai selotip pada bawah mata pada kedua mata saya, katanya biar bulu mata bagian bawah saya tidak terkena lem yang digunakan untuk menempelkan bulu mata bagian atas, kalau engga bisa jadi nempel atas bawah gitu.
Baru deh kalau udah selesai, dimulailah proses pemasangan bulu mata satu persatu per helai dengan teliti, duh saya engga kebaayang dua mata satu persatu bulu mata, dengan kesabaran dan ketelitian biar hasilnya maksimal, selama proses saya engga ngerasa sakit apa-apa sih atau perih dimata pas diberikan cairan sebelum proses pemasangan bulu mata, yang ada saya ngantuk berat kelamaan merem haha :D
     Taraaa~berikut gambar diatas Before dan After setelah Extention bulu mata, Pas selesai saya sukaaa banget Natural banget lentik dan helaiannya, dan engga berat di mata, duh rasanya nagih buat pasang Extention Bulu mata, engga usah repot-repot pasang bulu mata copot bulu mata lagi, tapi ya harganya yang engga kukuuu pricey cynts satu jeti berapa gitu saya lupa untuk dua buah mata ini, tapi kalau yang mau engga repot pasang bulu mata, kudu coba Extention Bulu mata Tokyo Belle Beauty Salon ini, dan Extention bulu mata bertahan 3-4minggu an, tapi tergantung si costumernya sendiri bagaimana merawatnya, kalau telatent engga iseng tangannya ngucek mata, suka cabut-cabut bulu mata bisa bertahan lama^_^
okay deh sekian hasil reportase eneng via *tsah* semoga bermanfaat yang penasaran gimana proses pemasangan Extention bulu mata yang prosesnya di Tokyo Belle Beauty Salon.

Dimana Lokasi Tokyo Belle?
 

Jl. Panglima Polim Raya No. 86 3rd Floor
Jakarta Selatan
021-2904-3866
021-2904-3732

Fanpage Facebook : Tokyo Belle

4 comments:

  1. hasilnyaa bagusss vi <3
    kalo ga mau repot pake falsie memang praktis extension aja sih XD tp capek juga kalo tiap bln hrs retouch

    ReplyDelete
  2. Bagus bget final result nya. .
    Tp sayang hrga ny gk bersahabat :3 apa lgi tiap bulan mesti balik lagi ke sana .
    Http://kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Eeeee itu gimana caranya bisa diundang gitu??? berarti kamu dapet gratis kan treatment itu instead bayar sejutaan? iiii iri pengeen (?) hahahahah. Dan iya hasilnya bagus bener yaaa wahhh :')

    Anyway, Via salam kenal ya maaf baru visit blog nya. Aku follow ya... hope you will follow back, thank you!

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete