Selasa, 04 November 2014

Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion Launching



     Hello Beauty ! Beberapa waktu yang lalu saya menghadiri undangan dari Etude House  yaitu, Precious Mineral Magic Any Cushion Launching beserta beberapa produk lainnya yang baru keluar dari Etude house, ya buat kebanyakan wanita pecinta makeup cute ala korea pasti sudah kenal dengan Etude House, nah apa lagi Etude House baru saja melaunching Base makeup yang unik apa saja, yuu mari di cuss...
Produk Etude House baru-baru ini resmi hadir di Indonesia produk terbarunya berupa Precious Mineral Magic Any Cushion berupa base makeup yang kemasannya berbentuk cushion, dengan warna warna yang lucu seperti warna macaroon.
 Menurut Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia, Makeup Base revolusioner cushion unik ini dikemas seperti warna-warni imut macaroon yang praktis, dan ringan pada wajah serta mudah dibawa, makeup base ini juga membantu mengoreksi tone warna kulit wajah secara sempurna, ujarnya.

Magic Any Cushion ini memiliki fungsi 6 in 1,mencerahkan,mengoreksi tone warna kulit, melindungi kulit dari sinar matahari SPF 34 PA ++, mengurangi tampilan kerutan, menyejukkan kulit, dan memutihkan. Dengan 3 warna yang fungsinya berbeda-beda.

Business Development Representative Etude House, Chris Choi menuturkan,"Selain memperkenalkan Magic Any Cushion, turut hadir rangkaian produk terbaru lainnya, Play 101 Pencil, Oh Happy Day Hand Bouquet,Every Month Cleansing Foam, Skin Note Mask, Color Lips Fit, dan Mini Perfumes.
 Saat acara makeup artist juga melakukan demo makeup kepada tiga orang dengan 3kulit yang jenisnya berbeda, sesuai hadirnya 3 macam cushion yang hadir
Ada Free Makeovernya juga lhoo, dengan makeup artist dari korea ^_^
Launching
      Color Lips Fit, pemulas bibir hadir dengan 6 warna tahan lama dan hasil tekstur matte
      Magical Any Cushion hadir dengan 3 warna yang berbeda dengan fungsi yang berbeda juga
 Play Nail yang warnanya beragam 57 solid color dab 29 glitter type, serta bertekstur jelly,paint, dan syrup
 Play 101 Pencil merupakan pensil multi fungsi terdapat 5 warna, dan tekstur yang berbeda juga, creamy, matte, glossy, dan shimmering dengan vivid colors yang dapat digunakan sebagai Eyeliner, Eye shadow, Lip stick, dan blush on.
 On Happy Day Hand Bouquet  6 macam aroma yang berbeda untuk hand creamnya, untuk melembabkan tangan dengan aroma yang berbeda-beda.
 Every Month Cleansing Foam hadir 12 macam, melambangkan 12 bulan untuk 12 iklim yang berbeda juga disesuaikan dengan permasalahan kulit. Mini Perfumes dengan 7 macam aroma yang berbeda-beda.
 Tidak lupa saya juga mengikuti untuk meramaikan kompetisi nail art nya, hehe saya sih engga profesional, maaf yah yang punya tangan jadi korban nail art acak-acakan ku hihi :D
With korean Makeup Artist
With Beauty Blogger Nan Unyu :D
See you
Buat yang mau ngobrol"seputar kecantikan atau lainnya bisa follow saya ^_^
XOXO 
Follow my:
INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER: @leeviahan1
Atau juga bisa tanya langsung di Ask.Fm: Leeviahan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar