Senin, 01 September 2014

Grand Launching Maybelline White Superfresh


      Siapa tak mengenal kosmetik Brand Maybelline, beberapa waktu lalu saya menghadiri Grand Launching White Superfresh di Empirica SCBD. Maybelline New York mempersembahkan produk terarunya White Superfresh, bedak whitening yang sesuai untuk menemani remaja putri indonesia
dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Bedak yang diciptakan dengan clean touch powder system ini juga dilengkapi dengan SPF 34 PA+++ sehingga para remaja putri dapat menjalani aktivitas luar ruangan dengan nyaman.Nah berikut beberapa foto acara event Grand Launching Maybelline White Superfresh....

 
     Pada acara tersebut Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia mengatakan “Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, Maybelline percaya bahwa setiap remaja putri, terlepas dari apapun personality-nya, merupakan sosok yang cantik. Mereka berhak untuk tampil percaya diri dalam mengekspresikan kepribadiannya dan mencapai apa yang dicita-citakan. Oleh karena itu, Maybelline berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas yang terjangkau bagi setiap remaja putri Indonesia.”


      Kemudia penampilan wajah merupakan salah satu faktor yang dapat membangkitkan kepercayaan diri seseorang dalam mengekspresikan personality mereka dan menjalani hari-hari dengan perasaan nyaman dan bebas. “Sebagai base dari makeup, bedak memainkan peranan penting yang dapat mempengaruhi keseluruhan tampilan seseorang. White Superfresh hadir sebagai solusi lengkap bagi para remaja putri Indonesia untuk bisa menjalani segala aktivitasnya dengan kulit wajah cerah dan super fresh sepanjang hari,” Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York – Indonesia menjelaskan.



     Konon katanya nih maybelline menyatakan bahwa bedak White Superfresh mampu menyerap minyak berlebih 5 kali lebih kuat dari bedak biasa, sehingga menghasilkan tampilan cerah segar sempurna selama 12 jam. Tak hanya itu, kandungan SPF 34 PA+++ mampu memberikan perlindungan terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.



     Kemudian selain itu Maybelline memperkenalkan Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia, Velove Vexia yang hadir di acara peluncuran membagi pengalamannya “Seperti para remaja dan wanita muda lain, saya juga memiliki banyak mimpi yang ingin diraih. Saya membutuhkan produk kecantikan, terutama bedak, yang dapat diandalkan agar bisa tetap nyaman ketika melakukan aktivitas apapun dalam keseharian saya.



     Salah seorang makeup artist ternama di Indonesia Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist untuk Maybelline New York Indonesia, pun turut membagi pendapatnya mengenai pentingnya pemilihan bedak yang tepat bagi remaja putri “Dalam memilih bedak, selain memperhatikan kandungan dan manfaat yang ditawarkan, para remaja putri  juga perlu menyesuaikan dengan personality dan kegiatan yang kerap dilakukan. Bagi mereka yang aktif berkegiatan, baik di dalam maupun di luar ruangan, sebaiknya memilih bedak dengan kandungan SPF. Selain itu, pilih juga bedak yang memiliki daya serap minyak dan keringat yang baik sehingga wajah bisa terlihat selalu fresh setiap saat.”

     Untuk menyempurnakan tampilan wajah yang cerah dan fresh, selain bedak White Superfresh, Ryan menyarankan agar remaja putri memilih produk makeup lain secara tepat seperti mascara, eyeshadow, eyeliner, serta lipstick, yang disesuaikan dengan personality masing-masing, seperti: Traveller, City Girl, Sporty Spice, The Artistic ataupun Bookworm.

      Tidak lupa pada acara tersebut juga ada sesi makeover disela-sela acara berlangsung, beberapa orang merasakan pengalamannya di dandani seluruh wajah dengan rangkaian produk dari Maybelline
Gambar diatas salah satu shade dari White Superfresh yang saya ambil gambarnya  ^_^
Sumber : Sasyachi
Bersama para Beauty Bloggers

**
Buat yang mau ngobrol"seputar kecantikan atau lainnya bisa follow saya ^_^
XOXO

Follow my:


INSTAGRAM
: @leeviahan

TWITTER
: @leeviahan1



2 komentar:

  1. pengen nyoba ikutan event event ke gini...yg bisa ketemu temen temen blogger. belum parnah.. :(

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hei nisa, yuu ikut datang next event ^_^

    BalasHapus