Minggu, 28 September 2014

[EVENT] Bioderma skin class


     Hello readers yang rajin membaca ! apa kabar? beberapa waktu lalu saya diundang oleh Bioderma dalam rangka mengikutin Skin Class, ya biasanya saya lebih sering denger sih beauty class, tapi kali ini berbeda, saya diundang untuk menghadiri Skin Class...hmm...kira"seperti apa acaranya ya, yuu mari di cuss saja ^_^.....
     Tepatnya di Le Gourmand Cafe Senopati, Jakarta Selatan acara ini berlangsung, lumayan jauh syekali dari daerah saya jakarta timur, tapi mengingat tema kali ini menarik, sejauh apapun itu hayu saja lah hehe. Acara ini diselenggarakan oleh Brand Bioderma yaitu produk yang berbasis mengenai lebih ke perawatan kulit, dan kali ini produk yang sedang heboh hebohnya yaitu Bioderma Sensibio H2O Produk ini sendiri di luar negri sudah banyak digandrungi artis-artis papan atas, saya pun juga semakin penasaran, kok bisa? kan cuma pembersih wajah?
Lokasi Acara Bioderma Skin Class
     Sebelumnya selaku Brand /manager dari Dermanesia Fanny menjelaskan secara mendetail apa itu Bioderma, dan berasal dari mana dan lainnya.
      Acara selanjutnya pengenalan lebih mendalam mengenai kandungan, manfaat yang dimiliki oleh Bioderma yang dijelaskan oleh Mr.Yi Chieh , katanya nih produk Bioderma saking larisnya terjual tiap hitungan detik, hmm....luar biasa.
     Foto diatas rekan tamu yang mencoba produk Bioderma Sensibio H2o , yang setelah dicoba olehnya terasa sekali cairan Bioderma tidah berminyak dan juga lengket ditangan, juga tidak membuat kering kulit.
     Sesi selanjutnya Ms Amandine selaku Marketing dan Sales Director Dermanesia mengajak saya untuk mencoba uji kadar Ph pada beberapa macam jenis pembersih wajah yang sering digunakan orang-orang ada Facial Foam, Cleansing Milk, Cleansing Oil, Facial Foam, Cleansing Gel, dan membandingkan dengan Micellaire Water kandungan unggulan yang terdapat pada produk Bioderma yang sudah dicoba sebelumnya. Caranya sangat mudah hanya mengoleskan masing-masing cairan ke kertas uji Ph yang sudah tersedia, dan menunggu hingga belasan menit dan hasilnya keluar, berupa perubahan warna pada kertas uji Ph.
     Ternyata luar biasa ada beberapa produk yang kadar Ph nya tinggi, tidak sesuai dengan kadar Ph seperti kulit wajah kita yang normalnya 4,5-5 Ph, makannya terjadang kebanyakan orang yang sudah mencuci wajah engan sabun tertentu kulit wajah seperti ketarik kesat dan kencang, kebanyakan orang awam memikirkannya itu pertanda sudah bersih, padahal efek kelembaban kulit yang kurang karena sabun wajah yang digunakannya, dan hasil akhirnya si Micellaire Water Ph nya serupa dengan Ph normal kelembaban kulit wajah, makannya tadi sebelumnya ujicoba tidak ada perasaan kulit kering dan tetap lembab tidak lengket dikulit.

     Kesimpulan yang saya dapatkan dari semua acara itu : 
- Hal menarik yang saya dapatkan adalah mengetahui produk seperti apa yang bagus untuk kulit wajah, kadar kulit sebenarnya yang cocok berbahan dasar apa.
 - Saya memilih H2O sebagai Facial Cleanser yang tepat, karena berbahan dasar air Ph sama seperti kelembaban kulit wajah kita.


     Nah, itu kegiatan Skin Class yang saya hadiri dan pengetahuan mengenai kulit jadi semakin bertambah, kulit ternyata mempunyai batas ph tertentu agar tetap sehat, langsung saja saya mencoba produk Bioderma Sensibio H2O saat pulang acara, karena penasaran sekali dengan efeknya langsung dikulit wajah saya, untuk reviewnya Insyaallah menyusul ya cyn ^_^, see yaaa....

Untuk info lebih lanjut mengenai Bioderma bisa klik disini: Bioderma Twitter || Bioderma Facebook || Instagram @Bioderma_indonesia


Buat yang mau ngobrol"seputar kecantikan atau lainnya bisa follow saya ^_^
XOXO


Follow my:


INSTAGRAM: @leeviahan

TWITTER
: @leeviahan1 
Atau juga bisa tanya langsung di Ask.Fm: Leeviahan 

1 komentar: