Saturday, June 23, 2012

Haul : Juni 2012

yeyy yipiee ...blanja lagi blanja lagi,walaupun dompet tipis hahhaa..
Kali ini aku mau pamer dikit bisa kann ehehe haul(blanjaan) bulan juni ini,sbnernya ini blom semua ku foto abis ,kebanyakan gambarnya gak jelas nanti hehe,yupp brikut fotonya ^_^


Belanja Bulan Juni

Inilah akibat awalnya cuma iseng mau liat dan mampir di toko kosmetik,alhasil laparlah mata ini,tapi kalo gak di kabulkan mata ini,bisa sampe kebawa dalam mimpi nanti pengen beli semua barang barang ini,ujung ujungnya malah balik lagi ke toko ini,mendingan beli skalian aja kan ya ..hihi *ngeles*....ehmm,apa aja sih yang aku beli,berikut daftar daftarnya :  \^O^/

  • Viva milk cleanser & face tonic
  • Maybelline clear smooth extra SPF 20,01 Light
  • Yesta foundation,brown
  • Mustika ratu soft and natural loose powder,Natural glow 03
  • Wardah eye shadow
  • Wardah matte lipstick,summer pink & bronze nude
  • Shiseido naturgo mask
  • Revlon renewist lipcolors SPF 15,creamy caramel
  • Roselay eyes hair lashes
  • Spons bedak
Nah brikut gambar lebih jelasnya ^_^





Nah itu semua penampakan belanjaanku bulan juni ini,aku bakal review semuanya nanti*insyaalloh*,ok deh segitu aja pamerannya,kalo orangnya gak usah pake di pamerin ya,nanti merusak mata kalian yang liat hahahhaa :P


Btw,belanjaan kalian bulan juni ini apa aja nih ?,share dongg :)




2 comments:

  1. yesta foundationnya beli dimana jeuunggg?? Review doonngg!!!
    XD



    makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di toko kosmetik biasa ehehe,iya nanti ku review lupa mulu nih hihi

      Delete