Sabtu, 20 Maret 2021

Mulai Lagi Adaptasi Skincare : Bioderma Micellar Water & Essence Lotion

Bioderma Sensibio H2o Micellar Water Review  bioderma,  bioderma sensibio h2o micellar water,  bioderma sensibio,  bioderma micellar water,

     Hallo cynt's! beberapa bulan belakangan saya tidak mengabdi dengan skincare, maupun dunia perbeauty-an suasana hati saya lagi jelek banget. Parah pokonya mah. Isilahnya saya jadi pendosa nih di dunia skincare dan makeup hihihi. Tapi sekarang bismillah mulai semangat-semangatin lagi, untuk mulai merawat kulit. Dibantu dengan dua produk Bioderma, ada Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Hydrabio Essene Lotion...


Bioderma Sensibio H2o Micellar Water Review  bioderma,  bioderma sensibio h2o micellar water,  bioderma sensibio,  bioderma micellar water,

     Berdasarkan hasil saya beberapa bulan cuek dengan skincare, berasa banget beda, pas saya rajin banget ngerawat kulit sama enggak dalam jangka waktu yang lama. Kulit saya pas enggak dirawat, gradakan, kusem, komedo, dan mulai tumbuh flek keliatan banget bedanya. 100% ini nyata guys!

Jadi kalau emang pengen punya kulit wajah yang bagus, udah paling bener kudu dirawat. Tapi saya sih ikhlas konsekuensi enggak dirawat ya begitu hasilnya, mau gimana lagi hati enggak mendukung saya kemarin-kemarin. Tapi enggak mau berlarut-larut saya mulai lagi, dari basic dengan menggunakan produk minimalis dulu, sebagai adaptasi, dan menggunakan produk yang emang ramah dikulit.

       Kebetulan saya memulai dengan Brand Bioderma salah satu brand di kulit saya yang udah cocok dari dulu. Pasti dan utamanya micellar waternya. Tapi disini ada yang baru untuk pertama kalinya saya coba essence lotion/toner nya bioderma dengan varian berbeda. Sebelumnya saya pakai yang Sebium Lotion, pembahasannya bisa kalian klik di link bawah ini:

Bioderma Sebium Lotion & Bioderma Mat Control, Toner dan Pelembab untuk Kulit Kombinasi dan Berminyak

REVIEW BIODERMA SENSIBIO MICELLAR WATER

Tipis-tipis aja saya share disini, soalnya dari dulu saya udah pernah review disini Review Bioderma Micellar Water, jadi ini saya mau update terbarunya. Berhubung kulit saya saat ini enggak menggunakan produk apapun, kecuali debu dan kotoran terbang yang singgah dan menumpuk dikulit saya, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water jadi pilihan pas untuk memulai lagi adaptasi skincare saya untuk ngebersihin wajah. Bioderma ini enggak cuma bisa digunakan untuk berisihin sisa-sisa makeup. Ketika saya tanpa makeup dirumah aja, Bioderma Sensibio H2O micellar water ini juga bermanfaat buat ngangkat debu dan partikel polusi udara yang nempel kedalam pori-pori kulit kita.

Tekstur cairannya persis kaya air banget, bening, ringan dikulit, tidak ada wewangian apapun, dan hasilnya  saat digunakan membersihkan dikulit saya, mudah diaplikasikan dan finishnya enggak bikin lengket dikulit atau bahkan kesan kering di kulit. 

Nah...kalau untuk ngebersihin makeup ringan disaat saya pulang dari keluar untuk belanja bulanan di swalayan, pake bedak dan lipstick aja. Sisa makeup bisa keangkat cuma 2-3 lembar kapas tipis saat diaplikasikan dengan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.

Alasan lain saya menggunakan pembersih micellar water Bioderma untuk adaptasi skincare lagi, adalah karena percaya dengan produknya yang emang ini brand dermatologi bener-bener dibuat kandungannya oleh ahli kesehatan kulit. Jadi emang wajar sih bisa dikategorikan micellar water ini mahal, tapi sebanding sama hasilnya, yang sejauh ini aman dikulit saya. Istilah kata ada harga ada rupa :D

Lanjuut...

REVIEW BIODERMA HYDRABIO ESSENCE LOTION

     Walaupun namanya Essence Lotion tapi ini di klaimnya sebagai toner essence untuk melembapkan. Dia manfaanya selain melembapkan, meningkatkan hidrasi, menghaluskan dan mencerahkan kulit, membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk perawatan kulit berikutnya. Pas buat kondisi kulit saya yang emang saat ini harus dijaga keseimbangan kadar kelembapan kulitnya lagi biar sehat, karena udah lama enggak skincare, dan dimulai dengan toner dengan tipe untuk ngelembapin, jadi ramah untuk kulit. Karena di kemasannya pun direkomendasi untuk kulit yang "Dehydrated sensitive skin"

Ohya Bioderma Hydrabio Essence Lotion ini tekstur cairannya, cair kaya air banget bening juga, cuma ini ada aroma soft wangi gitu. Selain itu ketika diaplikasikan diwajah, essencenya ini ada sensasi melembapkannya, cepat meresap dan enggak lengket, jadi lembab di wajah dan kerasa nyaman. 

Jadi dua produk Bioderma ini mengawali adapasi skincare saya saat ini, enggak usah banyak-banyak step dulu, prinsip saya mulai dulu dengan membersihkan wajah dan menjaga hidrasi kulit secara rutin, insayaallah untuk seminggu selanjutnya mau lengkap basic skincare udah bisa, udah nyaman dan terhindar dari efek yang enggak diinginkan dari kulit, kaya breakout dsb. 

Ohya jangan lupa scrub wajah dan face wash juga, untuk ngebersihin pori-pori lebih maksimal, dan menyiapkan kulit lebih gampang meresap dari skincare yang selanjutnya mau kita gunain secara berlayer-layer, itu pengalaman saya pas rajin skincare-an waktu itu hihihi :D

Gimana nih ada sobat readers yang baru mulai skincare pertama kali, atau baru comeback mau rajin lagi enggak nih? share di kolom komentar bawah ya...semoga tetap semangat buat ngerawat kulitnya yah! menuju glowing 2021 wkwk. 

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar