Rabu, 04 Januari 2017

Elshe Skin Perawatan Kulit Berjerawat Ampuh Brand Lokal Punya !


Elsheskin, elsheskin indonesia, elsheskin skin care, perawatan kulit, skin care
Elsheskin Skincare - Hello Cynt's ! Kulit berjerawat itu tandanya kulit kita lagi sensitif akan kotoran debu dan bakteri tangan atau bahkan efek hormon dalam tubuh. Buktinya saya muka enggak dimacem-macemin mendadak muncul jerawat beberapa biji di wajah. Apa salah saya? Apa itu dosa yang muncul kepermukaan gitu? Tapi yasudahlah apa mau dikata jerawat emang suka gitu mucul sesuka hati. Tapi dalam kondisi saya yang menyusui cukup selektif  mencoba Skin Care untuk kulit Berjerawat ditambah sambil ada kondisi menyusuinya. Dan andalan Skin Care berjerawat saya saat ini dari ElshéSkin...
     Harganya pun terjangkau banget satu paket ElshéSkin Acne Treatment Rp. 285.000 dengan isi 4 buah yaitu. ElshéSkin Acne Cleansing WashElshéSkin Acne Refresh TonerElshéSkin Daily Protection dan ElshéSkin Acne Night Treatment. ditambah ElshéSkin Lightening Night, ElshéSkin Glowing Facial Peeling, ditambah untuk bedak tabur hariannya dalam rangka saya sedang melakukan perawatan untuk jerawat saya, ada baiknya saya juga menggunakan ElshéSkin Natural Loose Powder For Acne biar perawatan berjalan lancar jaya. 

   Sebenarnya untuk ElshéSkin Lightening Night, ElshéSkin Glowing Facial Peeling dan ElshéSkin Natural Loose Powder For Acne adalah tambahan aja sesuai konsultasi saya sebelum produk fix di order untuk dikirim ke rumah. Jadi masing-masing kulit orang kan berbeda-beda tuh tipe nya walaupun sama-sama berjerawat. Makannya ElshéSkin menyediakan tempat konsultasi permasalahan kulit melalui Whatsapp atau Line yang disediakan.
      Tapi kebetulan saya memilih jalur Line buat konsulnya. Dan disitu saya cerita permasalahan kulit saya saat ini dan diminta kirim foto langsung keadaan kulit tanpa edit dan bedak. Bare Face banget! baru lah setelah itu dijabarkan produk apa yang tepat saya gunakan deh, dan itulah tadi list nya. Jadi kalau  teman readers mau order ElshéSkin  atau bahkan sedang dalam masa penggunaan dan bingung, konsultasi aja itu free dan dilayani dengan baik sampai keluhan diwajah hilang! jadi enggak usah takut dan malu ^_^


 ElshéSkin sendiri merupakan brand skincare Lokal. Tapi terpercaya kenapa saya bisa bilang gitu, selain karena udah di rekomendasi sama forum kecantikan terkenal Female Daily. ElshéSkin produknya semua sudah bersertifikasi BPOM. Pabriknya pun sudah berstandar Internasional dan bersertifikat CGMP jadi kehigenisannya terjaga. Dan kandungan utama yang ada pada produknya yaitu Salicylic Acid, sulfor dan AHA yang bagus untuk kulit berjerawat, non merkuri-kuri an lah yess :D

     Untuk racunnya yang bikin saya makin gereget awalnya pengen deh coba pake ElshéSkin adalah foto Before-after dan testi-testi para costumernya yang setia menggunakan ElshéSkin. Seriusan coba cek deh di @elsheskin atau @buktielshe itu racun banget before-after nya bikin tergoda biar wajah cepet mulus lagi haha.


Pas paket mendarat dengan cantik di rumah bulan lalu,  langsung cus saya gunakan tuh keesokan harinya.
Elsheskin, elsheskin indonesia, skin care berjerawat, skin care, perawatan kulit berjerawat, elsheskin review
     Hal yang saya lakukan pertama kali menggunakan ElshéSkin Acne Cleansing Wash setiap mandi pagi dan sore dan juga menjelang mau tidur sebelum menggunakan skin care lengkap biar wajah bersih terlebih dahulu  biar treatment jerawatnya menyerap dengan baik ke dalam kulit wajah. 

     Setelah itu wajah sudah terasa kering bebas dari air barulah saya lanjut menggunakan ElshéSkin Acne Refresh Toner, sebagai penyegar wajah saya yang berjerawat sekaligus mengangkat sisa kotoran makeup yang sekiranya secara kasat mata tidak tampak. Saya tepuk-tepuk lembut merata kewajah cairannya sampai dirasa menyerap.

      Setelah cairan dirasa meresap. Baru saya lanjut menggunakan ElshéSkin Acne Night Treatment. Penggunaannya hanya untuk malam hari dan saya ambil krimnya secukupnya di bagian yang berjerawat saja secara merata.

     Tapi kalau untuk siang hari kondisi menghadap matahari ataupun didalam ruangan sekalipun saya menggunakan ElshéSkin Daily Protection.

     Untuk tambahan dalam progres penyembuhan jerawat saya setiap seminggu 2x sebelum menggunakan ElshéSkin Acne Night Treeatment saya mengaplikasikan ElshéSkin Glowing Facial Peeling yang berguna sebagai Exfoliating kulit. 
     Nanti kalau kondisi wajah saya sudah terbebas dari jerawat di wajah. Saya akan melanjutkan dengan menggunakan ElshéSkin Lightening Night sebagai ganti Acne Night Treatment yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah saya yang sudah kelar dan terbebas dari jerawat diwajah.

     Itu dia treatment perawatan wajah saya dari ElshéSkin untuk penyembuhan beberapa jerawat yang numpang diwajah saya. Semoga cepat kelar ni masalah jerawat :D
     Sembari kulit wajah di rawat saya menggunakan ElshéSkin Natural Loose Powder For Acne, karena bedaknya emang udah dikhususkan buat kulit berjerawat jadi pas banget buat penggunaan untuk sehari-hari, wajah tetap bisa bedakan biar enggak keliatan sayu tampilan wajah. Kan enggak mungkin saya menggunakan bedak berat/padat plus foundation setiap hari ketika wajah saya pengen cepet penyembuhan jerawatnya ya kan.


 Sejauh sebulan lebih saya menggunakan Elsheskin untuk proses penyembuhan jerawat saya yang menyebar di beberapa titik diwajah. Bisa dilihat pada gambar diatas Before-After di bagian hidung saya yang sempat jerawatan mengganggu banget bin sakit banget. Serius sakit banget ! sampe memerah disentuh nyut nyut, saya pasrahin pake Elsheskin dirawat sesuai aturannya dan engga sampe seminggu bagian hidung saya ini kempis jerawatnya tanpa pecah, jadi engga bikin cairan jerawat kemana-mana dan meradang.
     So far love banget ! sama hasilnya Elshe skin di kulit wajah saya ini, cepet banget ngeringin jerawatnya dan ngilangin kilang minyak di wajah.
Akhir kata saya masih akan jadiin Elsheskin ini salah satu Skin Care Favorite saya dalam mengatasi jerawat, soalnya selain brand lokal punya dia harga terjangkau banget. Enggak bikin kantong saya jebol mengingat jerawat pasti masih bakal rajin bolak balik selama saya masih hobi menggunakan makeup dan kelupaan bersihin wajah hahaha :P.  Jadi masih bingung juga kah teman readers untuk perawatan jerawatannya? Cus bisa coba Elsheskin ini siapa tau sama kaya saya cocok buat kempesin jerawatan membandelnya ^_^


Untuk INFO Lengkap Seputar Elsheskin bisa kunjungi Social Media dibawah ini ya :

WEBSITE : www.elsheskin.com

Facebook: Elsheskin Official

Twitter: @elsheskin

Instagram: @elsheskin

3 komentar:

  1. noted..
    thanks for sharing

    lot of smile,
    Anak Super
    http://diaryanaksuper.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Barangnya udah out of stock aja ya mbak baru aja mau nyobain karna jerawatku udah mulai banyak hikssss

    BalasHapus