Rabu, 28 September 2016

SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection REVIEW



hand body, body lotion, perawaan kulit, tubuh

     Shinzu'i Skin Lightening Body Lotion UV Protection REVIEW - Hello Cynt's ! Saya suka banget coba macam-macam varian produk dari SHINZU'I dimulai dari sabunnya, scrubnya, sabun wajahnya sampai body lotionnya. yang paling sering habis dan saya beli lagi dan lagi itu sabun cairnya udah habis berbotol sampe beli isi ulangnya biar botolnya tetep kepake. Enaknya SHINZU'I produknya berkualitas tapi harga terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket dan swalayan besar. Nah tapi sekarang yang saya mau share pengalaman mencoba SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection...


Untuk hand body SHINZU'I saya juga udah pernah coba sebelumnya dengan varian aroma berbeda dari yang saya punya sekarang yaitu SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection  varian Sakura dan Kirei.

[BACA JUGA] REVIEW SHINZU'i Ume Body Scrub & Hand Body

     SHINZU'I sendiri buat saya salah satu Brand favorite saya yang mudah di temukan dengan harga terjangkau tapi kualitasnya bagus, bisa dilihat dari kandungan utamanya yang engga ada pada produk lainnya.

Kandungannya Utama yang ada pada SHINZU'I SKIN LIGHTENING BODY LOTION UV PROTECTION yaitu :
Herba Matsu Oil : Herba Matsu Oil didapat dari ekstrak Jamur Matsutake, yang terkenal memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kecantikan kulit yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan cerah.
Sakura Flower Extract : Membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Kulit tampak bening dan kenyal.

Dan kandungan diatas berguna banget buat perawatan kulit biar tetap terjaga elastisitas dan cerahnya kulit, kalau kusam dan kering rasa engga nyaman akan timbul dan efeknya berpengaruh besar sama kegiatan aktifitas sehari-hari. Lanjut kenalan lebih dalam dengan SHINZU'I Body Lotion dimulai dari kemasannya.
PACKAGING

     SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection kemasannya cukup unik jadi kalau dijajarin dengan Body Lotion dengan merk lainnya udah langsung keliatan mana handbody dari produk SHINZU'I. Ukurannya cukup besar dengan memuat isi 210ml bertutup Fliptop dengan kemasan berwarna putih dan hiasan bunga di badan kemasan. So far kemasannya engga ada masalah dan saya suka sama bentuknya yang cantik bisa buat pajangan di meja rias hehe.

TEXTURE
     Teksturnya sendiri kentalnya pas berwarna putih susu, selain itu engga bikin tumpah kalau pas nuangin cairannya langsung ke kulit, dan engga bikin meluber pas udah di kulit sebelum di baurkan, saya paling engga nyaman kalau hand body itu terlalu cair soalnya bisa tumpah dan berantakan efeknya bikin kapok yang ada kalau mau pake terus-terusan kan.
     Pas saya sudah aplikasikan ke kulit dia cepat banget langsung meresap kekulit dan engga bikin lengket, yang langsung kerasa efeknya itu,  kulit pas di pegang kerasa halus lembut dan kenyal. Kalau mau efek putih dan cerah kerasa itu pemakaian harus teratur dan jangka waktu yang panjang, karena SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection ini bukan Body Lotion instan jadi harus rajin pakenya biar hasilnya maksimal ^_^

SCENT
     SHINZU'I ini menurut saya pribadi terkenal sama aroma wanginya yang khas dan engga pasaran di kebanyakan produknya, seperti varian Sakura dan Kirei. Aromanya berbeda dan khas keduanya, dan wanginya kerasa banget dipenciuman saya udah berasa kaya gantinya parfum saking kuat aromanya. Wangi bunganya anggun dan seksi menurut saya, cocok untuk wanita dewasa biar makin pede dengan aroma tubuhnya setelah menggunakan body lotion SHINZU'I ini. Kalau saya sih lebih suka wangi lembut sebenarnya cuma aroma dari Sakura dan Kirei ini enak juga sih buat dipake pas saya ke acara-acara formal pesta gitu, biar wangi sepanjang hari kecium orang-orang haha :D

     Nah, kesimpulan yang saya rasain setelah menggunakan SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection ini dia cepet banget meresap kekulit, langsung setelah penggunaan kulit langsung kerasa efek halus, lembut dan tektur kulit kasar saya langsung kesamar jadi lebih halus dan aromanya yang wangi awet tahan lama. Tapi untuk efek cerah penggunaan harus teratur dan rajin dan didukung dengan Scrub tubuh dengan Body Scrub SHINZU'I biar efeknya lebih cepat kerasa. Nah teman readers udah coba SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection kah? varian apa nih kalau udah? share ya dikomentar bawah ^_^

www.putihitushinzui.com

FACEBOOK : PutihItuShinzui

TWITTER : PutihItuShinzui

INSTAGRAM : PutihIituShinzui

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

1 komentar:

  1. Hi,

    My name is Pinka and I'm the Creative Writer of IDNtimes. IDNtimes is the leading online media company, which delivers worth-sharing content to young generation in Indonesia. Last month, we booked 8 millions users and 30 millions pageviews.

    With this, we would like to feature your original photos https://4.bp.blogspot.com/-oBlIdU0_wmA/V-y4jjiANWI/AAAAAAAANZw/Cmwt4veIKe4xSNW6ldFrsKoo9dbYONk_wCLcB/s1600/cov.jpg as part of our content in IDNtimes.com. The credit is still yours and we will put the source appropriately (including backlink to your blog). If you feel uncomfortable and hesitant, please let us know by sending an email to tania@idntimes.com. Thank you for your attention and have a nice day ahead :)

    BalasHapus