Kamis, 15 September 2016

Perawatan Kulit Malam Hari Dengan Senzues Body Lotion Night Active


Senzues Body Lotion, Senzues, Senzues Indonesia, Body Lotion, Hand Body, Perawatan Kulit
  Senzues Body Lotion Night Active - Hello Cynt's ! Salah satu hal yang paling saya suka didalam dunia Body Care selain coba dan koleksi berbagai body scrub juga suka coba berbagai Hand Body Lotion, karena Body Lotion produk yang pastinya kepake banget buat kulit saya yang bertipe kering nan gersang ini. 
      Dan salah satu body lotion terbaru yang saya punya kali ini yaitu Senzues Night Active Body Lotion. yes, saya akhirnya punya Body Lotion khusus perawatan untuk Malam hari...


     Baru denger brand Senzues ini? Sama, saya juga...akhirnya saya cari info mengenai Senzues ini. Ternyata Senzues bukan brand abal dan sembarangan. Senzues sendiri ternyata produk Malaysia yang kemudian dikembangkan di Perancis, selain itu produknya sudah terdaftar di BPOM & teruji secara klinis tidak mengandung SLS dan paraben.

     Saya menggunakan Senzues Night Active Body Lotion ini pas malam hari, biasanya sih setelah mandi sore atau mandi agak malam an dikit. Setelah tubuh segar bersih dari kotoran dan debu baru diolesin Senzues Night Active Body Lotion. Ohya Senzues sendiri engga cuma punya satu varian tenang aja. Ada 5 varian Senzues Body Lotion yaitu : Night Active, Lumi Bright, Hydra Cool, Cell Active, dan Hydra Firm. Jadi bisa kita cocokan sesuai kebutuhan kulit dari masing-masing varian ini. 

Senzues Body Lotion hadir dengan 3 ukuran kemasan yang berbeda, dimulai ukuran paling kecil 60ml, 200ml dan 350ml paling besar. dan kemasan yang saya punya ini berukuran 60ml dan 200ml. Kalau butuh yang bisa dibawa kemana-mana dan praktis pilihan tepat yang ukurannya 60ml, kemasannya seperti kebanyakan body lotion pada umumnya dengan tutup fliptopnya.
dan untuk 200ml ini kemasannya bulat menggemaskan banget! haha, ini cucok banget buat di pajang, tapi buat saya kurang sreg buat kenyamanan karena tutupnya kepanjangan ribet jadinya mau  gunain lotionnya, tapi yowes lah engga apa selagi dirumah oke-oke aja. 
     Senzues Body Lotion Night Active ini kandungannya rada unik dan wah menurut saya, soalnya bahan-bahan dari alam yang digunakannya jarang saya denger seperti, Matatabi Extract kaya akan anti oksidant buah ini setelah saya telusuri tumbuh di pegunungan jepang, Common Kelp yang bisa ditemukan di samudra atlantik berguna sebagai Skin repair & Stem Cell Stimulation, dan terakhir Green Alga.

Diatas skema benefit yang bisa di dapat yang Senzues klaim kalau kita teratur dan rutin menggunakan body lotion Senzues Night Active.

TEXTURE & SCENT
     Pas saya gunain tekstur yang kerasa dia lebih kental, cuma pas diaplikasikan merata dia cepet banget yng lumer meresap ke dalam kulit, beberapa menit udah meresap langsung saya pegang kulit engga kerasa tuh lengket, nyaman banget hasilnya jadi kulit lembab kenyel kenyel dan halus kaya pantat bayi haha, iya soalnya saya bandingin sama pantatnya baby saya bener 11:12 gitu masa haha *EmakKurangKerjaan*.
     Aroma wanginya lembut, saya suka wanginya seperti wangi bunga tapi lembut jadi engga mengganggu hidung saya, saya kurang suka lotion wanginya strong, itu mengganggu banget, bagusnya varian Senzues Night Active ini seuai tipe wangi yang saya suka.

     Menurut saya hasilnya buat tipe kulit saya yang kering ini bagus banget hasil nya! tekstur kulit saya yang keliatan kaya pecah-pecah gitu jadi ngeblur garus pecahnya, soalnya lembab udah di aplikasiin Senzues Body Lotion. Sekarang jadi andalan saya banget buat lotionan di malam hari menggunakan Senzues Body Lotion Night Active.

TIPS Perawatan Maksimal Kulit Halus, Mulus dan Cerah Di Malam Hari :

- Mandi Sore melakukan Massage sebelumnya ke seluruh tubuh, untuk menciptakan tubuh rileks dan nyaman.
- Aplikasikan Body Scrub ke seluruh tubuh untuk mengangkat kulit mati.
- Bilas dengan air sisa dari Body Scrub sampai bersih.
- Keringkan tubuh baru gunakan Senzues Body Lotion Night Active.
- Selesai, tinggal rasakan sensasi kulit halus, lembab dan terawat dengan pemakaian teratur.

Oke deh semoga bermanfaat review Senzues Body Lotion Night Active ini buat yang lagi nyari body lotion yang bagus dipake malam hari, dan kalau mau coba varian lainnya bisa juga dicoba karena Senzues Body Lotion punya 5 varian,untuk info lengkapnya bisa kunjungi Social media nya di bawah ini :

WEBSITE : http://www.senzues.com/
INSTAGRAM : @senzues_id
LINE : @senzues_id
WHATSAPP : 0811911127


21 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kalau udah yang namanya krim krim malam memang lebih cepat bereaksi ketimbang yg day cream, bahkan saya sering beli produk skincare cukup membeli yg versi malamnya aja, untuk siang saya memilih produk yg berSPF tinggi

    http://www.akucantikkk.com/2016/09/beauty-class-wardahxbeautyblogger-bali.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha iya banget samaa aku juga gitu jaraaang banget beli krim siang :D

      Hapus

  3. nyaman banget hasilnya jadi kulit lembab kenyel kenyel dan halus kaya pantat bayi haha, iya soalnya saya bandingin sama pantatnya baby saya bener 11:12 gitu masa haha *EmakKurangKerjaan*.

    aku ngakak banget sama kalimat di atas hehehehhee :p

    wah aku baru denger brand ini hihi. Thanks infonya :D

    main-main juga yah ke blog aku >>> www.imusyrifah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tapi seriusan iya beneran gitu rasanya mbaaa >.<, sip-sip kukunjungi ^_^

      Hapus
  4. kayaknya aku harus nyoba hand body ini, keren banget

    BalasHapus
  5. Aku baru denger (eh baca merek ini). Jadi pengen coba iiih..kulitku kering kerontang..

    Dan sepertinya memang kemasannya luciyu banget... Ouwww..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dia baru hadir di indonesia kalau di malaysia udah lama dikenal disana ^_^

      Hapus
  6. ini khusus perawatan malam aja ya mbak? nggak satu paket sama perwatan siang nya ? sukaak banget dengan kemasannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada varian lainnya kok mba bisa dicek di website dan social medianya langsung ^_^

      Hapus
  7. Wah, saya baru denger nih ttg brans yg satu ini. Produk negeri jiran toh? Mau nyoba ah, baca review Mba Via kok kyknya menarik utk dicpba, nih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya produk seberang sana , cus coba ke webnya buat jelasnya ^_^

      Hapus
  8. Yang 200 ml itu lucu banget. Ramping-ramping gimana gitu. Tutupnya juga dibikin kreatif banget ya hihihi.

    Ini untuk sementara baru bisa dipesan online ya mbak? Belum tersedia di supermarket?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belummm soalnya masih baru menjelajahi di indonesia produknya, cuss order ke socialmedianya aja dulu mba :)

      Hapus
  9. Iya, aku juga baru denger..
    Tapi suka banget sama kemasan yang bulet itu lucu banget

    BalasHapus
  10. Lucu banget itu packaging yg buletnya. Jadinya enak buat dibawa kemana- mana ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih enak yang praktis kalo buat yang dibawa kemana mana gitu ;3

      Hapus