Kamis, 15 September 2016

Ever White Instant Brightening Body Cream & Ever White Axillary Cream REVIEW


Everwhite, Everwhite Indonesia, Pemutih Kulit, Pencerah Kulit
     Ever White Body Cream Review - Hello Cynt's ! Ada masanya saya butuh yang instan-instan, dan salah satunya pencerah kulit tubuh. Jadi nih ceritanya kalau saya pergi ke acara-acara formal atau semacam pesta gitu kan kudu syantik kan. Makeup udah oke, baju oke, eh pas liat tangan belang-belang karena sempet kena panas beberapa hari berturut-turut otomatis kulit jadi belang nan kelam tuh. Malu lah saya pake makeup engga sesuai sama kulit tangannya, padahal emang tangannya yang lagi bermasalah karena kena matahari terus-terusan, engga mungkin juga makeup saya ikutin gelapnya parah kaya tangan bisa kusam keliatannya dong.
     Nah pencerah seperti Hand Body/Body Cream berperan penting banget tuh tapi yang bisa instan mencerahkannya langsung setelah pemakaian. Seperti produk yang mau saya review berikut ini dari Ever White Instant Brightening Body Cream dan Ever White Axillary Cream. Tapi Keduanya jenis cream yang berbeda sih, yang satu buat pencerah instant tubuh berupa Body Cream, dan yang satu berupa Cream untuk proses mencerahkan bagian lipatan seperti ketiak, Walaupun beda jenisnya tapi bakalan saya review dalam satu postingan ini...


     Everwhite Indonesia sendiri Distributed by CV. Orika Indonesia, dan produknya sudah lulus uji dan sertifikasi BPOM jadi aman untuk digunakan. Ya engga jauh-jauh lah ya mau menggunakan suatu produk awalnya yang dilihat keamanannya udah di sah in belum sama BPOM rujukan awal keamanan sebuah produk yang mau digunakan, karena ada BPOM nya NA18160101027 oke sip udah di cek ada, oke aman deh saya gunakan ^_^
     Selain itu produk Ever White diformulasikannya dari korea, engga asing lagi deh kualitas produk kecantikan kalau dari Korea hihi.
EVERWHITE INSTANT BRIGHTENING BODY CREAM
     Everwhite ini punya dua produk yang difokuskan untuk mencerahkan dan Memutihkan, dari namanya aja udah keliatan fungsi utamanya untuk apa pas awal mula saya baru denger. Dan yang mau saya bahas pertama ini Everwhite Instant Brightening Body Cream dulu ya.

     Tapi awalnya saya tanggepinnya ya biasa aja gitu "Oh..Body Cream buat mencerahkan" soalnya udah biasa kan tuh kalau Hand Body/ Body Cream untuk mencerahkan, cuma pas saya stalk Social medianya ada satu foto yang bikin saya tertuju tertarik untuk ngeliat lebih jelas, foto Before After dipemakaian tangannya dan itu perbedaannya keliatan banget. Ah masa iya gitu hasilnya, belum yakin kalau belum coba sendiri saya mah gitu orangnya :D. Berhubung saya penasaran dan udah yakin sama produknya aman untuk digunakan, akhirnya Everhite Indonesia mengirimkan Everwhite Instant Brightening Body Cream dan Everwhite Axillary Cream untuk saya coba. Langsung tuh pas produknya sudah sampai cus saya gunakan Body Cream Everwhite nya.

Everwhite, Everwhite Indonesia, Pemutih Instant, Pemutih Kulit
IDR. 115.000/100gr
PACKAGING
     Kemasannya sendiri berwarna putih perpaduan pink dengan pattern bunga-bunga, saya suka banget gemesin ala ala kemasan produk korea gitu, ditambah ada huruf hangeul nya di kemasan dan di penjelasan pada badan kemasannya. Kemudian bagian dalamnya berupa Jar untuk isi 100g, berhubung ini berupa Body Cream okelah saya maklumin dalam wadah berupa Jar karena kebanyakan Body Cream dari sebelum-sebelumnya yang pernah saya jumpai rata-rata berbentuk jar mungkin tujuannya biar habisinnya maksimal sampe pojok-pojok kemasan di colek-coleknya kali ya haha. Karena ada juga yang Body Cream berupa tube tapi pas udah habis ternyata sisanya masih banyak banget didalam berasa mubazir gitu.
      Tips saya menggunakan Body Creamnya gunakan spatula kecil, entah mau gimana caranya dan jenis spatulanya pokoknya sebisa mungkin engga pake jari ambil Body Cream dari Jarnya biar tetap higenis isinya dan segera ditutup abis dicolek biar engga kena debu halus masuk kedalam isinya.

     Deskripsi kandungan yang ada pada Everwhite Instant Brightening Body Cream-nya dia mengandung 4 Pemutih Alami Terbaik : Collagen, Kefir, Glutathion dan Arbutin. Yang dimana sejauh ini saya lihat keempat ini emang selalu ada didalam produk-produk kecantikan lainnya yang bagus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

Manfaat yang diklaim Everwhite yaitu :
Instant White, Sekali pakai langsung terlihat putih cerah, cocok untuk ke pesta/hangout.
- Memutihkan maksimal hanya dalam 1 minggu
- Mencerahkan Kulit
- Membuat Kulit Glowing sehat bersinar
- Menghaluskan Kulit
Melembabkan sepanjang hari
Menjaga elastisitas kekenyalan kulit
- SPF 30 dengan UV proteksi (dari radiasi sinar matahari)
Sebagai antioksidan
- Aroma MUSK yang fresh dan elegan tahan sepanjang hari.

TEXTURE & SCENT
     Lanjut pas buka bagian isinya, Body Creamnya berwarna Pink...ahh lucu bin gemesin banget Body Cream warnanya pink gitu hihi. Wanginya sendiri berasa banget musknya enak banget wangi fresh lembut yang engga nyengat di hidung. Kemudian teksturnya sendiri walau dibilang Body Cream dia engga begitu tebal kekentalan creamnya, jadi pas saya aplikasikan di tangan cepat meresap dan merata dan juga sama sekali engga lengket hasilnya malah. Oke fix saya suka sama hasil begini cepet meresap engga ada sensasi lengket.
      Nah setelah selesai pengaplikasiannya di kulit saya merata,  baru saya tercengang sama hasilnya yang bener-bener instant putih dan cerah abis selesai pemakaiannya. Fix...Fix....Saya sukakk! bukan maksud lebay tapi emang suka banget sama hasilnya...ngebantu banget ini buat bikin pede pas ke acara-acara formal ketemu banyak orang dengan warna kulit yang putih seketika.

Tapi putihnya disini nyesuain sama dasar kulit kita punya, jadi engga bikin aneh kaya kesiram cat putih lah pokoknya haha. Selain itu yang dirasa kulit jadi terasa halus, cuma untuk efek rasa lembab masih kurang menurt saya jadi buat yang kulitnya kering ada baiknya di mix sama handbody yang punya efek utama melembabkan jadi hasilnya makin maksimal.

BEFORE AFTER
Favorite banget hasilnya! kepake dan ngebantu banget ningkatin pede, kulit punggung tangan saya lebih gelap emang dari warna kulit saya yang lain soalnya paling sering kena panas matahari kalau naik motor jadi belang-belang, jadi saya suka pake kalau ke pesta-pesta. Bisa dilihat jelas banget perbedaan tangan sebelah yang menggunakan Everwhite sama yang engga menggunakan Everwhite. Overall, saya suka dan kalau habis pengen beli lagi :D




EVER WHITE AXILLARY CREAM
     Everwhite punya pencerah lipatan kulit juga yaitu Ever White Axillary Cream, lipatan terselubung nan kasar seperti bagian lutut, Bikini Line, Sikut dan Ketiak. Bagian ini paling jarang diperhatikan tanpa disadari, saya juga baru sadar lagi nih pas lagi hamil. Bener-bener deh pengaruh kehamilan besar banget ketiak jadi hitam padahal mah pas gadis mulus cynn~. Alhamdulillah deh saya akhirnya punya Ever White Axillary Cream, perawatan emang yang dikhususkan, semoga perlahan bisa kembali semula cerah keti saya :D.

Manfaat yang diklaim yaitu :
- Memutihkan 
- Menghaluskan
- Mencegah bau badan
- Mencerahkan
- Menghilangkan tekstur kulit ayam
- Membuat lembut

Untuk daerah lipatan kulit seperti ketiak, Selangkangan, siku lutut, ankle dan bagian gelap dan kasar lainnya.


PACKAGING
     Kemasan dus nya engga jauh beda sama Ever White Instant Brightening Body Cream, cuma warnanya aja  perpaduan putih dan Baby Blue yang gemesin, kesukaan saya banget warnanya :3. Ukurannya sendiri lebih kecil untuk menampung cream 20gr. Engga tau kenapa kok lebih kecil ya, cuma berharap sih agak gedean gitu biar dapet banyak isinya. Untuk deskripsi dari produk sudah ada di tiap sisi kemasan dusnya, jadi bisa baca-baca dulu tuh walaupun ada tulisan hangeul koreanya. Untuk kemasan secara keseluruhan oke engga masalah termasuk wadah creamnya.
TEXTURE & SCENT
     Teksturnya sendiri seperti cream berwarna putih, tapi setelah diaplikasikan jadi transparant. Kebetulan kalau saya pake cuma di bagian ketiak, karena emang yang lagi butuh bagian itu. Pas di aplikasikan yang kerasa ketiak jadi lebih halus teksturnya dan aroma wanginya seperti buah yang asam gitu, seger-seger gimanaa gitu :D. Untuk Ever White Axillary Cream ini penggunaannya harus rutin buat hasil maksimal, jadi ini bukan cream instant seperti sohibnya si Ever White Instant Brightening Body Cream yang emang di buat instant dengan bahan yang aman. Ever White Axillary ini kalau digunakan rutin hasilnya ketiak akan lebih cerah, teksturnya pun akan lebih halus. Makannya saya seneng banget bisa nemuin Ever White ini karena bisa ngebantu menormalkan kembali warna ketiak saya.

     Nah buat yang butuh pemutih kulit yang instant biar kece pas ke acara formal atau pesta, rekomen banget buat gunain Ever White Instant Brightening Body Cream, walau instant tapi udah di patenin sama si BPOM kalau cream ini aman untuk digunakan, jadi engga usah khawatir lagi deh dan hindari cream yang menghasilkan cerah dan putih instant kalau engga ada izin dari BPOM karena takutnya kandungan creamnya engga jelas dari apaan hii ngeri kan. Dan buat yang mau mencerahkan bagian area tersembunyi seperti ehemm...ketiak cuss bisa coba Ever White Axillary Cream ^_^

Untuk Info Lebih Lanjut atau Pembeliannya bisa berkunjung di :

WEBSITE : www.everwhiteid.com
INSTAGRAM : @everwhiteid
LINE : @everwhiteid  ( pakai @ nya )
WHATSAPP : +62 817 606 9255

-----

Untuk lihat update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report, tutorial, hal menarik lainnya dan yang mau tanya-tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

26 komentar:

  1. Dari Korea toh.. Pantesan packagingnya lucuk. :D

    Buset bisa langsung putih begitu? Huaaaa.. Mau cobaaaaak..

    BalasHapus
  2. IIHHHHHHH, sukaaaa deh baca reviewnya... kalo di korea harganya mungkin lbh murah kali ya mbak? aku mw kesana soalnya... kyknya kalo ketemu mw borong ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba ^_^, ini emang di jual di indo kok cuma isinya di formulasi dr korea

      Hapus
  3. Balasan
    1. buat muka belum ada tuh baru dua produk ini nih hhe

      Hapus
  4. wahhh langsung terlihat ya hasilnya, bisa putih banget gitu....


    www.hijabmoderncantik.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa namanya juga cream instant tapi engga permanent langsung instant harus bertahap juga buat hasilin putih yg permanent

      Hapus
  5. Bagusan everwhite yg pink atau senzues kak???

    BalasHapus
  6. Bagusan everwhite yg pink atau senzues kak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. terganting kebutuhan dear, kalau mau instant putih everwhite rekomendasinya, kalau mau melembabkan dan mencerahkan tapi engga instan ya senzues

      Hapus
  7. Mbak say, waktu cek bpomnya ada beneran kah? Kok saya cek nomer maupun merk tidak ada di web bpom. Jadi pending order dulu. Huhuhu. Bantu jawab ya makasiih :)

    BalasHapus
  8. Bantu jawab, no bpom nya baru diganti per 2 maret 2017 jadi NA18170100693. Untuk yg brightening body cream

    BalasHapus
  9. bisa permanen gk sis putihnya ??

    BalasHapus
  10. Satu dus itu habis berapa lama mba

    BalasHapus
  11. Satu dus itu habis berapa lama mba

    BalasHapus
  12. Kak, koo aku cek no. BPOM nya tidak tersedia yaa

    BalasHapus
  13. Kakak udah pake berapa lama sekarang, dan sekarang gimana hasilnya?

    BalasHapus
  14. Yang tangan before after sengaja di itemin ya yang kanan ? Kok malah jadi lebih gelap daripada beforenya

    BalasHapus
  15. Yang tangan before after sengaja di itemin ya yang kanan ? Kok malah jadi lebih gelap daripada beforenya

    BalasHapus
  16. Halal enggak mba produk ini everwhite nya??

    BalasHapus
  17. Gilaaaa packagingnya lucu bangeeetttt:( aku ada beli produk everwhite yang charcoal oxygen bubble masknya dan wanginya agak strong tapi so far sukaaaa hehe

    BalasHapus
  18. jadi tertarik untuk coba, terutama body creamnya..
    thanks reviewnya..
    luluklvn.blogspot.com

    BalasHapus