Rabu, 10 Agustus 2016

[REVIEW] SKINE87 White and Glow Complete Set


SKINE 87, Skin Care Perawatan Kulit, Pencerah kulit wajah, pencerah wajah, kulit wajah
     SKINE87 White and Glow Review - Hello Cynt's ! Bulan lalu saya dikirimi satu paket series perawatan kulit dari SKINE87, awalnya saya engga familiar sama namanya alias baru denger gitu, ya saya sih engga main nerima aja gitu takut lah kalo buat perawatan wajah mah sembarangan. Diam-diam saya langsung nge search di google dan social media buat cari tau info tentang si SKINE87 White and Glow Set ini, ternyata dia bukan produk perawatan kulit abal-abal, karena dia dibuat oleh PT Inaki Primera Biz, dan sudah terdaftar di BPOM produknya. Akhirnya lega dan saya seneng bisa cobain satu set Skincare SKINE87 seri white and glow, satu hal yang perlu diingat ini perawatan kulit yang digunakan sehari-hari yang tujuannya difokuskan untuk mencerahkan kulit jadi bukan pemutih instan yang bikin simsalabim kinclong putih pucat ala krim berbahaya mercury gitu....

     Awalnya saya dihubungi untuk memilih dulu sesuain sama permasalahan kulit, mau SKINE87 Acne Care (Untuk kulit berminyak dan berjerawat) atau SKINE87 White and Glow Untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Melindungi dari sinar UV, Menyamarkan flek hitam, dan melembabkan kulit . Alhasil saya memilih SKINE87 White and Glow karena kebetulan kulit jerawat juga engga gitu banyak bermasalah, tapi kulit saya kusam selama hamil ini, jadi terpilihlah si SKINE87 White and Glow.
     Akhirnya setelah satu bulan lebih saya coba barulah bisa saya jabarin Review pengalaman saya menggunakan SKINE87 White and Glow. Produknya saya urutin ya sesuai step by step sehari-hari saya pake ^_^

BACA JUGA :  TIPS Memaksimalkan Kandungan Skin Care Pada Kulit

SKINE87 Daily Facial Wash 100ml (BPOM NA 18151202080 )
     Seperti yang dilihat kemasannya berwarna putih dan ada keterangan di bagian belakang kemasan, tapi sejujurnya kemasan yang engga transparan kaya gini bikin saya bingung sih mau tau isinya udah tinggal seberapa habisnya. Untuk ukurannya 100ml ini pas buat saya, engga kebesaran dan enak buat dibawa kemana-mana. 
     Lanjut ke bagian teksturnya dia cair kental berwarna putih keruh, setelah digosok cairannya lembut di telapak tangan mungkin ini efek dari adanya pH balance, selain itu diperkaya dengan Glycolic Acid - (AHA - Alpha Hydroxy Acid ) Licorice Extract dan Niacinamide yang dapat membersihkan kotoran juga mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit secara bertahap.
     Kemudian diaplikasikan ke wajah saya busanya engga berlebihan, dan cepat proses membersihkan wajah, setelah saya bilas dia engga ninggalin kesan licin berlebihan dan efek keset yang bikin kulit ngerasa keset ketarik rasa kering, jadi hasilnya pas lembabnya diwajah saya dan cocok juga di kulit saya. hmm...kayanya udah mau habis deh sabun wajahnya saya gunain terus.

SKINE87 White Essence Toner 100ml ( BPOM NA 18151202392 ) 
     Setelah wajah saya bersih sudah di sabun dengan SKINE87 Daily Facial Wash, di keringkan wajah saya baru ke SKINE87 White Essence Toner ini.
     Kemasannya serupa dengan Facial Washnya, ya cuma request saya lebih nyaman kalau transparan biar bisa tau isi nya tinggal seberapa setelah dipake, buat persiapan kalau udah mau menjelang habis kan bisa langsung buru beli lagi.
     SKINE87 White Essence Toner bertekstur cair seperti air, merupakan penyegar wajah yang mengandung Glycolic Acid - (AHA- Alpha Hydroxy Acid ) Witch Hazel Extract, Licorice Extract dan Niacinamide. Biasanya saya menggunakannya langsung di telapak tangan dan di tepuk-tepuk ke wajah merata, kadang pake kapas tapi kapas saya bikin setipis mungkin biar cairannya engga tersisa banyak di kapas pas saya usap diwajah. Efek yang kerasa segar dan cepat meresap kedalam kulit wajah, engga lengket setelah meresap jadi kaya kulit lembab normalnya. Aromanya pun juga nyaris engga ada pas diaplikasikan diwajah. 
     Beberapa waktu saat kulit saya mungkin lagi rada ada luka sedikit bekas jerawat atau di bagian cuping hidung saya yang kebetulan emang rada sensitif kalau abis scrub an sebelumnya, pake Toner ini ada sensasi cekit-cekitnya dan perih dikit. Tapi kalau keadaan kulit normal engga abis luka jerawat atau scrub wajah sebelumnya aman engga ada rasa cekitnya atau perihnya, so far toner ini cocok juga untuk kulit saya sejauh ini.

Kelebihan & Kekurangan SKINE897 White Essence Toner ini :

- Terdapat Formula pH Balance
- Terdapat Glycolid Acid yang berfungsi mengangkat sel kulit mati
- Terdapat Witch Hazel Extract berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah
- Lycorice Extract dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit
- Teksturnya yang cepat meresap dan tidak lengket setelah meresap
- Kemasan yang travelfriendly
- Harganya terjangkau banget

- Kemasan engga transparan jadi susah ngecek isinya kalau mendekati habis
- Terkadang ada sensasi cekit-cekit dan perih saat kondisi kulit tertentu

SKINE87, Perawatan wajah, perawatan kulit wajah, pencerah wajah
SKINE87 White Radiance Vit C Serum 10ml  ( BPOM NA 18151900213 ) 
     Setelah meresap penggunaan toner-nya baru saya lanjut menggunakan SKINE87 White Radiance Vit C Serum, Serum salah satu item penting bagi saya dalam dunia per Skin Care-an, alhamdulillah SKINE87 dilengkapi juga dengan serumnya, soalnya yang berpengaruh banget untuk kulit wajah ya si serum. Kandungan dari SKINE87 Serum ini ada Vitamin C ( Ethyl Ascorbic Acid ), Aloe Vera Extract, Licorice Extract, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid.
     Melihat dari kemasannya dia menggunakan botol coklat kaca transparant, dengan isi 10ml dan tutup yang dilengkapi pipet mempermudah penggunaan di wajah. hmm...terlalu kecil sih untuk serum coba agak di besarin lagi sedikit biar isinya jadi lebih banyak biar lebih lama gunainnya gitu. Teksturnya cair dan sedikit kental, tapi kentalnya sedikit kok jadi cairannya masih bisa meresap dengan baik kedalam kulit wajah saya. Aromanya engga ada kalau saya endus, jadi selama penggunaan engga ada efek mengganggu dihidung. Beberapa saat pemakaian di kulit saya ada rasa gatal sedikit dalam beberapa menit, tapi setelah itu hilang kok. Kayanya emang reaksi di kulit saya begitu setiap pake serum ada aja gatel dan cekit-cekit tapi masih batas aman cuma dalam hitungan menit atau setengah jam an gitu paling lama biasanya. 
     Penggunaan SKINE87 White Radiance Vit C Serum biasanya saya gunain pas malam hari aja sebelum pake krim malamnya, yang ngebantu mempercepat proses mencerahkan kulit wajah.

Kelebihan & Kekurangan SKINE87 White Radiance Vit C Serum ini :

- Terdapat Ethyl Ascorbic Acid Meningkatkan sintesis kolagen dan mencerahkan kulit.
- Terdapat Aloe Vera Extract yang berfungsi melembabkan, antioksidant sehingga kulit terasa lebih lembab dan halus
- Terdapat Licorice Extract dan Niacinamide membantu menghambat proses melanogenesis dalam mencerahkan kulit
-  Hyaluronic Acid menghidrasi kulit, pembentukan kolagen dan mengurangi garis kerutan halus di wajah.
-  Tekstur nya yang cair sedikit kental tapi tetap cepat meresap jadi rasa di wajah engga berat.
- Efek lembab setelah menggunakan langsung terasa
- Kemasannya yang di lengkapi pipet mempermudah penggunaan serum
- Harganya terjangkau untuk serum

- Ada sedikit rasa gatal di dalam beberapa menit
- Kemasan kecil kalau pemakaian berlebihan bisa terlalu cepat habis

Perawatan Kulit wajah, SKINE87, Perawatan Wajah, Pencerah Wajah
SKINE87 White Day Cream 15gr ( BPOM NA 18150101234 )
     Kalau untuk pagi/siang hari setelah mandi dan bersih wajah dan penggunaan toner meresap baru  dilanjutkan penggunaan SKINE87 White Day Cream. Selain terdapat UV Protection/tabir surya nya Kandungan yang terdapat di White Day Cream ini ada Licorice Extract & Niacinamide
     Tekstur yang dirasa creamy berwarna putih pekat tapi engga tebal tekstur creamynya setelah diaplikasikan, kadang yang bikin saya malas menggunakan krim siang itu tekstur creamy tebal dan lengket banget, tapi untuk SKINE87 White Day Cream ini, pas tekstur creamynya dan engga berat diwajah. Ukurannya mungil 15gram, kalau dilihat kemasannya kecil banget tapi saya suka justru kalau jar krim wajah itu kecil, soalnya pengalaman dulu punya krim wajah juga kemasannya besar isinya terlalu banyak jadinya isinya mubazir karena rusak karena pemakaiannya terlalu lama udah terkontaminasi udara efek buka tutup.

SKINE87 White Night Cream 15gr (BPOM NA 18150101806 )
     Krim satu ini khusus digunakan untuk malam hari, dan krim malam ini justru pokok utamanya dari semua proses rangkaian bekerja selain serumnya juga. Kandungan yang ada pada  SKINE87 White Night Cream yang membantu mempercepat prosesnya satu set perawatan kulit yaitu terdapat, bahan aktif whitening dari 3 jenis botanical Japan Extract ( Scutellaria Baicalensis Root Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Saxifragra Samentosa Extract ), Alpha Arbutin, Glutathion, Co Q10 Vitamin C, Albatin, Licorice Extract dan Niacinamide. 
     Teksturnya creamy berwarna lebih bening seperti foto diatas perbandingannya dengan krim siangnya. Jujur aja teksturnya saya sukak banget untuk SKINE87 Night Cream ini, engga tau kenapa pas diaplikasiin lembut gitu krimnya dan pas diaplikasiin cepet banget merata dan engga kerasa berat di wajah. Dan perbandingan sama krim malam dulu-dulu saya pernah pake ini ringan dan kerasa banget meresapnya dengan cepat pas saya sentuh wajah engga ada rasa lengket dan lembab yang ada jadi kerasa lembut halus. Jadi saya bawa tidur juga engga kerasa beban di wajah karena lengket-lengket, karena udah meresap kedalam kulit wajah soalnya.

Kelebihan & Kekurangan SKINE87 White Night Cream ini :

- Terdapat  3 jenis botanical Japan Extract ( Scutellaria Baicalensis Root Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Saxifragra Samentosa Extract ) yang fungsinya mengurangi terbentuknya melanin, antiinflamasi pada kulit.
- Alpha Arbutin, Glutathion, Aminoethylphosphinic Acid/ Albatin, Lycorice Extract dan Niacinamide yang fungsinya menghambat pigmen hitam pada kulit.
- Co enzyme Q 10 yang menghasilkan energy dari sel kukit sehingga kulit akan terlihat sehat,
- Vitamin C yang fungsinya menghambat proses autooksidasi sehingga pigmen hitam bisa dihambat.
- Harga terjangkau !
- Teksturnya yang creamy tapi lembut pas diaplikasiin dan cepet merata juga ringan.
- Cepat meresap dan melembabkan wajah
- Engga bikin kulit kerasa lengket malah kerasa halus.

-  Beberapa orang mungkin ngerasa kemasannya kecil tapi kalau saya suka-suka aja sama kemasannya yang kecil begini.

     Semuanya saya gunakan satu set rangkaiannya, dan cukup dengan satu set SKINE87 White and Glow ini untuk perawatan mencerahkan kulit wajah saya. Dan hasilnya yang saya rasakan menggunakan satu set White and Glow ini kulit wajah bener kerasa lebih cerah, tapi inget ini satu set lho kesimpulannya bukan per satuan produk, jadi kalau saya ditanya persatuan produk bisa cerah apa engga, ya engga tau, karena emang satu set terus saya pakenya baru kerasa efek mencerahkannya, cuma emang engga instan karena kandungan yang ada di dalam Skin Carenya engga ada mercury yang bisa instan bikin kulit putih seketika gitu. Dan selain itu yang saya liat noda hitam bekas jerawat juga bertahap memudar, mungkin dengan pemakaian teratur dan panjang bisa hilang bekas-bekas jerawat saya.

     Dan jangan kaget satu set komplit rangkaian SKINE87 White and Glow ini terjangkau banget! seriusan. IDR 300.000 bisa langsung perawatan lengkap. Jujur aja Skin Care dimana-mana itu susah nemuin yang harganya terjangkau kalau mau beli yang satu Set lengkap.

     Sejauh ini produk Perawatan Kulit SKINE87 White and Glow bisa beli secara online dan kalaupun masih penasaran pengen konsultasi dulu buat tau lebih dalam lagi buat nyesuain sama permasalahan kulit bisa hubungi ke kontak berikut :

www.skine87.com
INSTAGRAM : @skine87cosmetic

Layanan Konsumen : 
costumercare@skine87.com

Consult/Order :
LINE : csskine87
WHATSAPP : +62 813 8030 5100


15 komentar:

  1. baru denger sih sama brand ini :v tapi iya yaaaaa kalo kemasannya ga transparan kan nda bisa liat sudah seberapa. masa mesti dikocok2 dulu biar ketahuan? wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga baru denger, ni emang skin care baru sih :D

      maka dari itu coba polosan kayanya kan lebih enak dilihatnya juga biar tau isinya tinggal seberapa gitu :D

      Hapus
  2. Kira-kira untuk kulit yang acne prone bisa pakai ini nggak ya sis? aku ada dark spot di beberapa titik wajah nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau buat acne saranku sih pake series yang Acne nya aja kan ada tuh satu set juga, soalnya kalau ini lebih ditujukan buat yang pengen cerahin wajah sih ^_^

      Hapus
  3. wow 300rb lumayan murah ya untuk sepaket itu, tp blum berani make kosmetik aneh2 dulu sebelum lahiran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mayan murah dan hasilnya keliatan lebih cerah, sabarin aja kalau udah lahiran aja, kalau ak sih brani-brani aja ga tau yakin aja engga apa"sama kandungan dari produknya sih :D

      Hapus
  4. baru tahu skincare yang ini saya, via hehe
    jarang notice per skin care-an
    oh ya itu seprei kah? lucu ya shabby chic gituu

    BalasHapus
  5. sama seperti yang lainnya, saya juga baru dengar skincare merek ini Mba, tapi sepertinya aman yah karena sudah terdaftar di BPOM :)

    BalasHapus
  6. Halo, mba. Maaf nih aku mau nanya yang out of topic. Aku baca di blog Exma mba juga ikutan daftar beasiswa unggulan ya? Kalau iya, aku mau tanya sesuatu. Aku bisa email ke mana ya?

    BalasHapus
  7. Perhatian!!! Perhatian !!!!
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Tidak terlihat lagi, karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk orang, perusahaan dan masyarakat dengan cara yang jelas dan mudah dipahami, syarat dan Ketentuan.
    Tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin. Mohon mendaftar sekarang melalui email kami dan Anda akan senang Anda lakukan karena kami akan membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu.
     
    Email kami di: (Caroljonesloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  8. Memiliki kredit buruk bisa menjadi mimpi buruk keuangan, terutama saat-saat ketika Anda membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat tak terduga. Nilai kredit yang buruk dan sejarah bisa mencegah Anda dari memiliki akses ke kredit. Untungnya, perusahaan seperti Chalotteefinance make memungkinkan bagi Anda untuk meminjam uang dari £ 5.000 hingga £ 5.000.000 dengan relatif rendah tingkat suku bunga serendah 2%, karena kami memahami bahwa buruk kredit penilaian tidak selalu benar refleksi dari Anda keuangan situasi. Jika disetujui, Anda akan menerima uang Anda sama day.For Advance Cash Anda akan menerima uang tunai segera setelah persetujuan dan Kredit Personal dana akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dan dapat tersedia pada hari yang sama.


    PINJAMAN FORMULIR


    Pertama dan terakhir nama: ...........................

    Negara: ...................... .....

    Alamat: ...........................

    Status: ....................... ....

    Jenis kelamin: ....................... ....

    Status perkawinan: ...........................

    Pekerjaan: ...........................

    Nomor telepon: ...........................

    lokasi saat di tempat kerja adalah: .....................

    Pendapatan bulanan: ...........................

    Pinjaman perlu: ...........................

    Term Loan: ...........................

    Agama: ..................... ......

    Pernahkah Anda diterapkan ..........

    ID Anda memindai copy .......



    Kontak informasi:

    E-mail:

    creditexpessplus@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Selamat Datang Untuk JAMINAN KUALITAS KREDIT TERBATAS A Personalized Service untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda)
    Penyedia Penawaran Kredit pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, hutang konsolidasi pinjaman, Venture
    Modal, Kredit Usaha, Kredit Pendidikan, Loan Home, dan Pinjaman untuk alasan dan kebutuhan mendesak !. Apakah Anda pernah ditolak
    oleh bank Anda? Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? Apakah Anda dalam utang Apakah Anda perlu mengatur bisnis? Tidak khawatir lagi karena kami di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah. pinjaman berkisar kami dari $ 2.000 USD (DUA Ribuan dollar AS ke atas}. Kami juga meminjamkan di USA DOLAR EURO dan POUND !! Jika Anda
    tertarik mengisi rincian di bawah ini dan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui
    Email: (Qualityassuranceloan6@gmail.com)

    PINJAMAN FORMULIR

    INFORMASI PRIBADI
    Nama lengkap……………………….
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan ........................
    Lamanya…………………………………
    Gender ... ..................................
    Agama: .................................
    Provinsi / Negara: ..................................
    Kota .. .....................................
    Negara…………….
    Usia……………………
    Kontak Alamat;… ………………………
    Pekerjaan: ....................................... ..
    Pendapatan bulanan ……………….
    Nomor ponsel :……………………
    Tujuan Dari Pinjaman: ...............................
    Apakah Anda menerapkan sebelum {ya atau tidak} ............... ..
    Semoga berhasil
    Terima kasih dan Salam

    BalasHapus
  10. Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

    masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

    memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

    tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


    "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


    Namamu: ______________________

    Alamat Anda: ____________________

    Negaramu: ____________________

    Tugas Anda: __________________

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

    Jangka waktu pinjaman: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor handphone: ________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...


    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

    hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    BalasHapus