Minggu, 06 Maret 2016

EMK Beverly Hills (Serum, Night Cream and Steamcell) REVIEW


EMK Beverly Hills
      Hello Cynt's ! Kali ini saya mau Review EMK Beverly Hills tiga rangkaian Anti Aging, Night Recovery cream, dan Face serum nya. EMK Beverly Hills ini booming berkat bunda maya estianti yang kalau saya liat euh...banyak yang bilang kulit wajahnya awet muda padahal anaknya udah pada remaja semua berasa kaya kaka ade anak sama ibu. Nah usut punya usut berkat kekepoan masyarakat liatin kulit Maia Estianti akhirnya dibocorkanlah resep awet mudanya yaitu rajin gunain Skin Care EMK Beverly Hills dan sampai akhirnya bunda maia menjual produk EMK Beverly Hills dan sebagai yang pertama kali ngenalin Skin Care ini di Indonesia....

     Saya sih awalnya ya rada sangsi, ini mah cuma dompleng keartisannya aja sama emang kulitnya udah cantik duluan, lama-lama produknya makin berkembang dan banyak yang pake dan juga banyak yang review di Instagram bukan dari kalangan artis doang, ada before-after yang emang meyakinkan bagi saya ehem...mulai penasaran saya kan jadinya :D. Sampai akhirnya saya bisa mencobanya dari instagram @Cynthia_emkshop, kebetulan @Cynthia_emkshop merupakan salah satu Official Reseller khusus produk EMK Beverly Hills dan lengkappp banget disana semua khusus produk EMK Beverly Hills dijual dan dijamin asli, soalnya karena makin boomingnya si EMK ini ada produk KWnya juga katanya sih gitu kata orang-orang di IG, makannya harus hati-hati beli ditempat yang official Resellernya. Selain itu ownernya ramah banget bisa di cerewetin tanya ini itu. Salah satu faktor penting kalau mau beli di online shop yang jual kudu bersedia ditanya mulu kan yah eimm hehe.
      EMK Beverly Hills sendiri didirikan tahun 2001 di Beverly Hills, USA , produk ini ditemukan oleh Profesor Emilia Karsh, yang terinspirasi saat melihat temannya yang mengalami luka bakar, sembuh dengan cepat saat menggunakan"Pure placenta protein" pada kulitnya. Akhirnya setelah bertahun-tahun, terciptalah Botanical Bio Identic Placenta Protein yang terbuat dari ekstrak plasenta tumbuhan. Emang kalau di indo denger placenta inget nya sapi, ama bayi aja lagsung was-was aja, ternyata EMK menggunakannya plasenta tumbuhan #Alhamdulillah yang ada pada putik bunga yang sangat terkonsentrasi dengan asam amino, protein, dan peptida yang berfungsi sebagai bio-stimulator dari proses perbaikan alami kulit.
Selain itu EMK Beverly Hills klaimnya cocok untuk semua jenis kulit, Paraben Free, Lanolin Free, Colorant Free, Dermatologic Tested, dan Hypoallergenic.

Sejauh ini sudah kisaran dua bulan saya menggunakan EMK Beverly Hills, dan hasilnya puas! kulit saya jadi lebih kenyal, lebih cerah dan pori-pori saya kerasaan ngecil dibagian pipi. Sempet saya males gunain Skin Care dipertengahan bulan pas lagi sakit cukup lama efek ternyata saya Hamiiil. ya namanya kalau wajah engga dirawat dan tubuh lagi dipermainkan hormon kehamilan muka ya ada aja yang timbul seperti jerawat, dan pas saya paksain rajin pake lagi skin care EMK Beverly Hills tiga-tiganya ini, cuma semalem doang jerawat sedang mateng-matengnya kempes besok pagi. dan kulit jadi yang pori-porinya melembut gitu, selain itu pas bangun pagi kulit wajah keliatan cerah dibantu selesai cuci muka makin cerah. Ternyata di saya cocok banget dan saya pakenya irit-irit biar lama habisnya hihihi :D

Skin Care

EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum 30ml

     Best Seller Productnya EMK yaitu Anti Aging Face Serumnya setelah saya cari-cari info di berbagai review, serumnya terbuat dari konsentrat alami tumbuh-tumbuhan seperti ekstrak rumput laut, adas bintang, jamur shitake dan daun teh yang fungsinya untuk memperbaiki garis kerutan halus dan tanda penuaan pada kulit. Membantu proses penyembuhan dan meredakan kemerahan akibat prosedur pasca operasi, mikrodermabrasi, iritasi kulit, chemical peeling dll. pas saya tau kandungannya ini langsung yang bilang "OOhh...pantes cepet banget jerawat sama kemerahan reda"
Cara Pakai : 1-3 tetes serum setelah membersihkan wajah dan sebelum memakain EMK Supra Night Cream/ EMK Repairing Face Cream.

     Tekstur serumnya sendiri cair sedikit kental dan pas saya gunakan diwajah merata cepet banget meresapnya, ini buat saya penting banget cynn...serum kalau lama menyerap dan lengket diwajah itu yang bikin cepet males pake serum, tapi pas saya pake EMK Serum cuma selang semenit langsung nyerap kedalam kulit dan kulit lembab tapi engga lengket, jadi pas megang pipi yang engga nyebelin kan tangan berasa lengket biasanya kalau habis tempelin serum, atau pas mau aktifitas sehari-hari  muka engga lengket. Tapi hati-hati pas netesin serumnya soalnya cepet netesnya karena teksturnya sendiri cendrung cair sedikit kentalnya. Aromanya juga engga menyengat pas digunain.
EMK Beverly Hills Supra Night Cream 48gr

     Nah kalau yang ini saya menggunakannya khusus krim untuk malam hari sesudah menggunakan serumnya setelah meresap baru deh saya oleskan Supra Night Cream ini. Bahan aktifnya ada plasenta tumbuhan, carnosine, rich shea butter &aloe, yang manfaat kesemuanya untuk pembaruan sel, mengurangi munculnya keriput, memberikan kekenyalan kulit dan kelembapan.
Cara Pakai : Gunakan setelah pemakaian EMK Anti Aging Face Serum Saat Malam Hari
    Dari jaman dulu saya menggunakan Skin Care ibu dari segala yang mempercantik kulit itu ya Krim malam dan apa lagi untuk usia yang sudah menginjak 20th keatas yaitu Serum itu penting buat menjaga keremajaan kulit dan kesehatan kulit wajah. Nah untuk EMK Supra Night Cream ini tekturnya lebih creamy dan aromanya sedikit wanginya. Warnanya ada sedikit kuning cuma untuk foto diatas dibawah matahari siang jadinya engga ketara banget kuningnya. Nah saya gunain pas serum sudah dirasa meresap dikulit baru deh oles krimnya merata. Cukup tipis-tipis aja merata di seluruh wajah. Berhubung ini tekstur jatuhnya udah kental jadi ngecover di wajah banget engga sampe meresap kaya si serum. Tapi engga masalah buat saya soalnya pakenya pas mau tidur di malam hari aja jadi engga keganggu. Dan bangun-bangun muka jadi kenyal dan kayanya ini yang bikin kulit saya teksturnya jadi lembut dan pori-pori juga ngecil.
EMK Beverly Hills Face Treatment (Steamcell) 5ml

     Katanya ini biangnya dari vitamin plasenta tumbuhan (Ekstrak biji lotus), iya sih ukurannya emang kecil tapi ini biangnya, apalah arti besar kalau hasilnya kecil dan apalah arti kecil tapi kecil-kecil cabe rawit #Eaa hihihi. 
Cara Pakai : Gunakan 1-3x saat malam di minggu pertama awal pemakaian. lalu gunakan 1minggu 1x setelahnya. Bisa digunakan single use atau digunakan setelah pemakaian EMK Anti Aging Serum/ Supra Night Cream.
     Nah teksturnya Face Treatmentnya ini rada cair bening gitu, tapi pas diolesin diwajah kaya cairan serum cuma lebih oily jadi keluarin cairannya harus pelan-pelan takut tumpah, udah kecil tumpah duh sedih banget terbuang sia-sia masa'. Nah dibagian atasnya ada segelnya gitu jadi biar higenis isinya sepertinya yah.

 Dan hasilnya berhubung yang saya gunakan tiga jenis Skin Care yang emang dibutuhkan kulit banget kalau mau cepet kerasa perubahannya jadi serentak kulit cepet ternutrisi, bisa diliat foto diatas before-afternya yang kasar dan kering dikulit saya ini jadi melembut teksturnya, jerawat cepat kempes cuma semalem doang yang mateng besok pagi udah tinggal merah noda bekasnya aja liat bagian pip dan kening, dan kata suami bilang kulit saya jdi lebih putihan, hadeuh...padahal mah cerah bukan putih kan asli kulit saya emang putih langsat cuma kusam aja haha :D. Paling yang engga ngenakin ya cuma proses numpukin kulit pake skin care dobel-dobel kan rasa berminyak kan yah?tapi kalau mau dapetin hasil yang bagus mah harus ikhlas cuma malem doang kok. dan enaknya krimnya engga panas di wajah saya kaya krim yang saya dulu suka ke dokter kulit. So far aman ditambah saya juga lagi hamil kandungannya aman buat ibu hamil. Gimana ada yag udah coba EMK Beverly Hills kah?Share ya pengalamannya di komentar atau yang mau nanya-nanya juga boleh ^_^

Bisa Dibeli/mau tanya lebih jelasnya Melalui Instagram :
@Cynthia_Emkshop
BBM : 57149D02
WA : 081210047787
Line :@cynthia_emkshop (pakai @)

28 komentar:

  1. ihh jd tertarik deh... mahal ga sih mbak?? kulitku sbnrnya g ada masalah, tp krn umur emg udh 30an, hrs dijagalah spy ga mw cepet keriput :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di cek mba fanny di IG nya, siapa tau cocok harganya, soalnya kan skin care kalo hasilnya bagus dan cocok harga di nomor belakangin hihihi

      Hapus
  2. Eh aku juga penasaran sm harganya nih. Kebetulan emang lg cr serum. Ntar lgsg cek instagramnya deh.. Makasih infonya maaaaaak

    BalasHapus
  3. Serumku mau abis nih, kayaknya mau nyoba pake, tapi harus sepaket ngga ya? Kalo krim malem soalnya ya itu, cocok-cocokkan ya... Tapi serumnya cukup menggugah selera nih hihihi...

    Makasih reviewnyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serumnya baguss pas juga buat yang kulit berminyak engga bikin oily ^^, engga usah sepaket bisa"aja tergantung kebutuhan kulit sih hehe

      Hapus
  4. baru tau kalo bunda maia itu orang yang pertama ngenalin produk ini. aku kira beliau yang bikin produk ini tapi ternyata lebih mirip brand ambasadornya ya hehe.
    nice review btw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang bikin booming bunda maia,ehh akhirnya karena bagus di bwliau dipakai dan dijualah juga di indo hehe :D

      Hapus
  5. Sepertinya bagus produknya ya mba. Aku tahu produk ini pas liat di instagram bunda Maia. Pengen nyoba juga jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba aku udah coba dan ternyata emang bagus engga cuma cuap cuap artis doang ternyata hihihi

      Hapus
  6. untuk kulit sensitif bisa nggak ya? pengen nyobain tapi kulitku termasuk yang sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ak kulitnya normal dry, kalo sensitif kurang tau, boleh tanya ke info kontak diatas kali"ada jawaban yg memuaskan dari yg pengalaman dari costumernya :)

      Hapus
    2. Kulit saya sensitif juga tapi cocok pakai EMK, Mbak.

      Hapus
  7. Bagus ya hasilnya. Apalagi buat jerawat lebih kalem

    Thanks reviewnya ♬^^

    BalasHapus
  8. Pengen coba serum sama night cream nya. Tapi kulit aku agak berminyak

    BalasHapus
  9. Maya kulitnya udah baguuusssss bangetttt kayak pantat bayi, dia perawatannya di dokter Jepang yg di Wolter dulu (Kayama klo ga salah) tp dokternya di deportasi dr Indonesia krn ijin dll wkwkwkkwkw). Tapi EMK ini bagus di dirimu, lbh fresh ya. Mas Irwan Riyadi juga rekomen ini nih. Nice.

    BalasHapus
  10. aku dulunya juga pingin cobain ini, karena pengaruh bunda maia hahaha~ tapi begitu lihat ayu ting2 pakai, gak jadi deh, abisnya kok di dia gak ada perubahan apapun yang berarti (?) mukanya gitu2 aja (eits, aku gak ada sensi ama ayu ya, cuma yang aku lihat ya gitu2 aja XD)

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Hai sis aku ada jual skincare emk preloved , sisa masih banyak.. Kurang cocok dikulitku yg berminyak dan berjerawat.. Aku beli langsung di emkbeverlyhills indonesia . Untuk yg berminat invite id lineku yah id : yuniasiswaint thanks ��

    BalasHapus
  12. Terima Kasih banyak, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    BalasHapus
  13. Apakah ini bener semua produk emk aman untuk ibu hamil..

    BalasHapus
  14. Apakah ini bener semua produk emk aman untuk ibu hamil..

    BalasHapus
  15. mbak mau nanya, repairing face cream sama optima face cream beda nya apa ya? itu dua2nya buat daycream?

    BalasHapus
  16. mbak mau nanya, repairing face cream sama optima face cream beda nya apa ya? itu dua2nya buat daycream?

    BalasHapus
  17. Min mau tanya.. kalo pake produk kecantinkan lain trs pake serum emk efeknya bisa bagus ga ?
    Makasih

    BalasHapus