Minggu, 27 Maret 2016

Dermacept RX - Foaming Wash, Moisturising Milk, Sunscreen, and Serum REVIEW


   Dermacept Rx - Hello Cynt's ! Akhir bulan februari kemarin bertempat di KellesTree, Ammara Clinic Lt 3, saya diundang oleh Rohto untuk hadir ke acaranya Dermacept Blogger Gathering untuk memperkenalkan produk Skin Care-nya yaitu Dermacept RX. Jujur saya sendiri baru pertama kali mendengar nama Dermacept Rx ini, mengingat Skin Care yang pernah saya gunakan dari Rohlto juga tapi bukan Dermacept. dan senang sekali saya bisa hadir di acara Blogger Gathering ini yang dikhususkan membahas mengenai seluk beluk Skin Care plus perkenalan mengenai Dermacept Rx...



     Seperti yang kita kenal Rohto sendiri merupakan brand yang merupakan perusahaan pharmasi dari Jepang yang kebanyakan dari kita taunya Rohto mengeluarkan obat-obatan kan yah?seperti contoh obat tetes mata sejuta umat :D. Tapi beberapa tahun belakangan Rohto mulai merambah ke dunia perawatan kulit ya sampai pada akhirnya munculah Dermacept Rx ini. Tapi sayang memang mungkin Dermacept Rx Skin Care ini belum banyak yang mengenal mengingat produk ini hanya tersedia di Clinic Kecantikan/Aestethic tertentu yang pastinya ada dokter khusus kecantikan yang ikut menangani dalam masalah Kulit dan Kecantikan.


     Seperti Dr.Vira salah satu dokter utama yang ada di Clinic kecantikaan Ammara Clinic dimana tempat gathering berlangsung, juga sekaligus yang menerapkan Dermacept Rx sebagai salah satu bagian Skin Care yang disarankan bagi klien-kliennya di Clinic Ammara. Dr. Vira juga sekaligus membagi tips dan ilmu tentang dunia Skin Care, seperti salah satu ilmu yang saya dapat mengenai penggunaan Vitamin C serum, yang sebenarnya kata beliau cukup di tap tap saja merata pada wajah, tidak usah di taruh ditelapak tangan dan telapak tangan digosok-gosok sampai terasa hangat baru di aplikasikan diwajah, katanya justru dengan cara itu konsentrat yang ada dalam Vitamin C serum secara tidak langsung berubah karena ada daya hangat yang dibuat tadi jadi hasil menggunakan juga malah berkurang maksimalnya. 
     Sejujurnya saat acara berlangsung itu menyimak dengan senang hati karena banyak ilmu didapat tapi sekaligus galau cynn! serius! kenapa?soalnya saya lagi bingung saya kan lagi hamil ya sedang muda-muda nya malah hamilnya, tapi sama yang namanya rangkaian Skin Care apa lagi yang judulnya Serum yang menyerap dikulit dengan hasil yang cepat nampak walau kurang satu bulan, apa aman buat ibu hamil. Alhasil saya engga sabar tanya tuh sama Dr. Vira, apa serum dengan kandungan Vitamin C itu aman buat Ibu Hamil? dan jawabannya aman, karena kulit ibu hamil itu cendrung akan kusam dan bermasalah, dan Serum Vitamin C justru membantu kulit Ibu hamil terjaga dan tetap cerah karena kandungan Vitamin C didalamnya, dan produk dari Rohto ini bukan jenis produk racikan-racikan instan sembarangan seperti yang dijual-jual Online Shop ala krim malam dan serum abal-abal.

     Selanjutnya perkenalan Rangkaian Dermacept Rx yang hadir di Indonesia ada beragam yang dijelaskan sebelumnya oleh Mr.Noriaki Siga untuk perkenalan Rohto sendiri, baru dengan mba Tiwi menje laskan rangkaian serta penggunaannya. yang pertama Dermacept Rx Foaming Wash dengan dua jenis kemasan yang berbeda, Dermacept Rx Moisturising Milk, Dermacept Rx Moisturising Sunscreen SPF 30 PA+++, dan rangkaian terakhir Dermacept Rx Vitamin C Serum 10% dan Dermacept Rx Vitamin C 15%.

 Setelah sedikit pembahasan produk, para blogger diberikan satu paket rangkaian Skin Care Dermacept Rx untuk dicoba di rumah yeyyyyy!

-----
Skin Care, Dermacept Rx, Rohto
Dermacept Rx Foaming Wash
     Setelah acara gathering ini pas sampe rumah langsung cuss aja saya bongkar bawaan saya dari acara Dermacept Rx, dan kebetulan yang saya benar-benar butuhkan saat itu sabun wajah. Uhh...pas banget ya kan  hihi*Senyum terkikik sendiri* sebenarnya saat itu saya masih ada sabun wajahnya hanya saja kurang nyaman karena berhubung saya lagi hamil penciuman saya meningkat tajam sama yang wangi-wangi pun, bayangin aja orang mah nyuci muka hawanya nyaman, senang, segar muka bisa bersih, lah saya nyuci muka sambil mual hoek-hoek dan tahan nafas, abis nyuci muka cape kaya abis lomba lari capeknya dan juga cuci muka aja jadi takut kan. eh pas saya buka tutup Dermacept Rx Foaming Wash ternyata Alhamdulillah engga ada wangi apapun, seneng banget saya kan enak tuh nyuci muka jadi nyaman hahaha #SegeraBuangYangLama :D.
Sejauh ini yang saya rasain muka lembabnya tetap terkontrol, engga keset ketarik juga engga bikin licin yang nyebelin, ditambah lagi kemasannya yang bisa dipilih sesuai selera mau yang mbulet apa yang langsung dengan tutup rapatnya, tapi kalau saya buat dikamar mandi lebih praktis yang mbulet itu tinggal dipencet dan voila...foamnya keluar dan engga usah repot-repot gosok-gosok tangan buat menghasilkan foam yang gemesyy! cukup dia tekanan udah bisa ngebersihin seluruh wajah.

Dermacept Rx Moisturising Sunscreen SPF30 PA+++
     Sunscreen sendiri dijaman sekarang itu penting banget apa lagi yang sering sibuk dengan rutinitas diluaran, Dermacept Rx menyediakan Sunscreen dengan SPF30 PA+++, kemasannya kecil dan praktis ukuran 25ml. Teksturnya Oil in Water tapi pas saya aplikasikan di wajah jatuhnya lebih keliatan cairnya yang bener-bener nyaris cair jadi cuma sedikit aja bisa diaplikasiin keseluruh wajah dan setelah 1 menit langsung cepat meresap dan engga kerasa lengket, dan bikin kulit wajah kenyel-kenyel halus abis pengaplikasian. Sejauh ini saya jujur engga begitu suka pake sunscreen karena susah banget nemu yang pas, yang bikin malesnya itu lengket dan suka bikin bulir putih-putih kaya scrub bubuk yang kalau kita gosok akan berbentuk bulir, nah saya seringnya nemuin yang begitu, tapi pas coba Dermacept Rx Mousturising Sunscreen SPF30 PA+++ ini ternyata engga, yampun akhirnya jodoh engga kemana emang ya. Selain itu ada wanginya sedikit, tapi berhubung saya hamil saya engga berharap ada wangi sama sekali hihi, tapi engga terlalu mencolok sih masih bisa di hembus-hembus kipas untuk menghilangkan wanginya.

Baca Juga Ini :TIPS Memaksimalkan Kandungan Skincare Pada Kulit

Dermacept Rx Moisturising Milk
     Untuk Moisturising satu ini ukurannya jauh lebih besar 130ml, dia lebih multi fungsi for Face & Body, dan yang bikin saya seneng dia Fragrant Free, cuma berhubung teksturnya lebih kental dan hasil akhirnya lebih thick di kulit saya yang normal keringnya engga terlalu dan engga juga oily, lebih prefer ke Dermacept Rx Moisturising Sunscreen SPF30 si mungil, dan tekstur ini sendiri lebih disarankan untuk yang kulit wajahnya benar-benar kering biar lembabnya bener-bener dapet, tapi kalau saya gunainnya buat bagian badan di tangan dan kaki yang emang bagian disitu yang keringnya parah.
Dermacept Rx Vitamin C Serum 10% dan Vitamin C Serum 15%
     Lanjut pas pemakaian Dermacept Rx Vitamin C Serum, seperti sebelumnya yang sudah dibahas serum Dermacept Rx ada dua macam dengan 10% dan 15%, menurut dokter kalau kita punya kulit yang sensitif lebih baik gunakan yang 10% tapi kalau normal biar efeknya lebih cepat berasa yang 15% itu aja sih yang membedakan. Kemasannya sendiri terbuat dari kaca dengan pipet yang unik berbeda dari serum lainnya yang saya pernah gunakan, dengan bagian ujung pipet miring dan bulat. Setelah diaplikasikan teksturnya cair, awalnya pas saya tetes dan aplikasiin saya kira ada sedikit kesan minyak ternyata engga, pas udah meresap kaya yang lembab-lembab di wajah dan engga lengket, aromanya pun segar bukan wangi yang bunga, atau manis yang buat ibu hamil kaya saya bikin eneg. Dan sejauh ini kulit terasa lebih kenyal, lembab dan berasa cerahnya, cuma berhubung saya menggunakannnya rada mood-mood an karena kadang saya engga nyaman muka ditempelin skin care jadinya hasilnya ikutan mood-mood an,semoga menuju hamil tua efek mual dengan skin care hilang yah biar saya bisa ngerasain kulit terawat lagi :D

Nah itu bahasan dari saya mengenai pengalaman mencoba Dermacept Rx kesimpulannya yang jadi favorite saya banget Sunscreen,Foaming Wash dan Serumnya, dan maaf saya engga bisa nampilin muka disini before after pemakaian soalnya percuma banget, kondisi hormon lagi dipermainkan jadi foto before afternya ga ketara sini jerawat udah hilang eh numbuh lagi beda tempat huhu >.< saya lagi hamil kadang absen pake skin carenya lama dan akhirnya kulit kusam karena engga di nutrisi, dan emang selama hamil saya ini entah kenapa rada males liat perlengkapan makeup atau skin care tapi kalau ke event pengen cuma karena kangen ngumpul sama para blogger aja haha :D. Nah ngomong-ngomong ada yang udah pernah coba Dermacept Rx kah? boleh share dikomentar bawah yang mau nanya ataupun mau berbagi seputar Beauty lainnya ^_^









11 komentar:

  1. Sayang ga dijual di tempat umum, yaa.. padahal pingin coba :(

    magellanictivity.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, hehe karena biar makin aman melalui resep dokter gitu ^_^

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Produk baru tapi keliatannya sangat menarik & menjanjikan ya. Nice post <3

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    |INSTAGRAM|

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya aja masih terjangkau lhoo buat skin care ^_^

      Hapus
  3. produk baru ya mbak. baru tahu kalau rohto punya produk skin care.

    BalasHapus
  4. kayanya menjanjikan ya, mupeng liat sunscreen nya watery banget :)

    BalasHapus
  5. Wahh.. Kepengen bgt..
    Bgmana caranya yaa..
    Sy tinggal di jogja 😢

    BalasHapus
  6. ka itu khusus dijual di dokter skincare? tapi ko d kontak bbm aku ada yg jual ya, dia onlineshop skincare. kira2 itu ori ga?

    BalasHapus