Jumat, 12 Februari 2016

REVIEW Ovale Bedak Dingin Whitening

  
Ovale Bedak Dingin, Ovale, Bedak Dingin, Mask, Masker, Masker Wajah, Masker
     Hello Cynt's ! Saya orangnya suka banget yang namanya maskeran, dan itu beragam jenis masker yang saya gunain. Tapi paling sering itu masker yang ramah gerak. Itu loh masker yang hasilnya melekat diwajah anti tumpah dan anti beleber. Karna saya sebagai wanita sibuk pemimpin besar di rumah, yang menjabat teknisi percucian dan pembersihan :p, Juga pengen dong terlihat cantik, makannya saya butuh masker yang bisa bikin saya tetap jadi wanita multitasking. Dan akhir-akhir ini lagi ditemani terus masker Ovale Bedak Dingin Whitening Yang maskernya sendiri unik dan menggemaskan...
     Kata-kata bedak dingin di dunia per-skincare an Indonesia udah lama banget sebenarnya. Soalnya Bedak dingin ini terinspirasi dari perawatan kulit warisan turun temurun Zaman nenek moyang dahulu di daerah-daerah tertentu Bedak dingin digunakan sebagai perawatan kulit alami yang terbuat dari campuran tepung beras dan pupur dingin. Makannya kenapa kulit nenek atau orang tua-tua kulitnya masih bagus di usianya yang sudah menjelang lansia, karena perawatannya aja aman dan alami, dan khasiatnya terbukti ampuh sampai sekarang. Maka dari itu Ovale mengangkat keampuhan Bedak Dingin menjadi salah satu bagian produk terbarunya ini berupa Ovale Bedak Dingin Whitening. Dengan di formulasi lebih higenis, modern dan Kandungan lebih banyak.


PACKAGING
     Ovale Bedak Dingin Whitening Dikemas dengan plastik berwarna pink untuk Ovale Bedak Dingin Whitening For Bright Looking Face dan juga ada yang warna hijau untuk varian Ovale Bedak Dingin For Acne Care. Cuman yang mau saya Review kali ini yang Ovale Bedak Dingin Whitening For Bright Looking Face karena emang itu yang terus-terusan lagi di pake.
Selain kemasan yang warna warni pink dan hijau ini, Ovale bedak Dingin Whitening ini dikemas asik soalnya ada resealable zip, jadi pas kita udah sobek kemasannya bisa dikunci lagi dengan rapat, jadi isi tetap rapat higenis.

      Pas saya buka kemasannya, saya kira Bedak Dinginnya dibiarkan bertebaran kaya ciki di dalam kemasan yang suka hancur pas dibuka sampai menyerbuk. Ternyata engga, Bedak dingin yang berbentuk butiran-butiran seperti mutiara itu di press kedap udara dalam plastik kecil sehingga butirannya engga hancur di dalam kemasannya. Oke deh sip aman dari segi kemasan!

TEXTURE
     Bedak Dingin sendiri dari zaman dahulu agar awet di bentuklah bulat-bulat dan dibuat kering, sehingga orang zaman dahulu pas mau menggunakan Bedak dingin tinggal ambil Bedak Dingin yang sudah dibulat sebelumnya itu. Nah yang membedakan Bedak dingin biasa dengan Ovale Bedak Dingin Whitening ini, kita engga perlu repot-repot bikin sendiri dan mbulat-bulati lagi, butiran sudah di design sama semua ukuran bulatnya dan lebih higenis pembuatannya dengan mesin berteknologi. Teksturnya ketika sudah di beri air dan kemudian melumer, jika sesuai takaran yang pas akan kental berwarna putih, karena warna putihnya ini berasal dari Oryza Sativa (Rice Powder) yang efeknya mendinginkan wajah jadi ada sensasi dingin alami kulit lebih rileks. Dan keunggulan Ovale Bedak Dingin Whitening ini juga diperkaya Extract Mutiara yang membuat kulit lebih cerah.

Sejauh ini saya menggunakan Ovale Bedak Dingin Whitening betah banget. Didukung produknya sendiri gampang banget ditemuin di supermarket terdekat harganya juga terjangkau. Apalagi buat remaja kinyis...kinyis..yang mau melakukan perawatan kulit wajah remajanya. Ovale Bedak Dingin ini bahannya di design alami dengan bahan yang ringan untuk penggunaan di kulit remaja juga. Jadi bisa digunakan saat-saat metime dirumah sambil menikmati liburan weekend sama ibu sekalian ajakin masker :D. Kulit lebih cerah didapat dan terawat dari hari-kehari. Gimana udah ada yang coba produk terbaru Ovale Bedak Dingin Whitening ini kah? Gimana pengalaman setelah menggunakannya? Share yah dikolom komentar bawah ^_^

 Dan berikut Video Tutorial saya menggunakan Ovale Bedak Dingin Whitening silahkan di tontooon ^_^


9 komentar:

  1. waah...nice bgt..thank infonya sist..bermanfaat bgt..untuk info produk herbal kunjungi blog aku y https://ahlinyamaduasli.wordpress.com/ atau website resmi http://arbainweb.com/...SEMOGA BERMANFAAT

    BalasHapus
  2. waah...nice bgt..thank infonya sist..bermanfaat bgt..untuk info produk herbal kunjungi blog aku y https://ahlinyamaduasli.wordpress.com/ atau website resmi http://arbainweb.com/...SEMOGA BERMANFAAT

    BalasHapus
  3. aku juga suka ini, beneran bisa mencerahkan hehe
    www.mimoyoja.com

    BalasHapus
  4. Bolak balik melipir ke rak bagian Ovale Bedak Dingin ini, tapi entah kenapa endingnya ngga masuk ke keranjang belanjaan..
    Hahaha..
    Duhh, pengen banget yg buat Acne nyaa..
    Kondisi muka lagi jerawat parah gara" mau haid, hormon labil banget T__T

    Salam Sociolla yaah kak Letvia!
    ♥ phieselphie site ♥

    BalasHapus
  5. dulu jg sering pake bedak dingin yg namanya Saripohatji.. sekarang ternyata ada yg dari Ovale jg ya :)

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus
  6. Udah lama nggak maskeran. Kapan2 coba ah.

    BalasHapus
  7. bedak dingin,
    wah zaman lampau nih, sekarang booming lagi :)

    BalasHapus
  8. Bisa dicoba nih. Tapi cari yang acne rada susah

    BalasHapus