Kamis, 14 Januari 2016

Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer REVIEW


     Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer - Hello Cynt's ! ini udah tahun 2016 aja ya engga berasa banget waktu cepat berlalu, perasaan saya baru kemarin ngerasain main petak umpet sama temen-temen. Eh abis jaga sekalinya nengok kebelakang udah 2016 aja :D.*Iya Kali Masuk Mesin Waktu ah* ohya kali ini saya mau Review Face Powder yang lagi saya gunakan beberapa waktu ini yaitu Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer. sebenernya sebelum gunain bedak ini saya masih punya bedak tabur dari brand sebelah yang belum abis saya gunakan, cuma rasa penasaran mengalahkan segalanya akhirnya kepake juga nih cadangan. *Huhuhu Dasar Wanita*.....

Ohya sekedar info kebetulan Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer ini masuk dalam series Ultima II Delicate bukan keluaran lama banget dan juga bukan keluaran baru banget yang pasti masih terpampang nyata di website Ultima II Indonesia sampai saat ini jadi masih mudah sekali ditemukan di Department store Indonesia.
PACKAGING
Mari kita tengok dari segi kemasan. Liat deh kemasannya mewah banget kan *Iyain Aja Pliss!* kemasannya yang mewah ini yang menghipnotis saya buat buka bedak baru yang tersimpan rapi buat dijadikan cadangan kalau bedak tabur saya yang lain sudah habis. Jadi kalau misalnya kalian beli Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer akan dijamu dengan kemasan luar berbentuk kotak ini.
Dengan tercetak jelas pada bagian belakang terdapat Ingredients nya buat yang penasaran kandungan apa yang ada pada bedak ini. Tapi maaf -maaf nih saya engga bisa jabarin satu persatu apa aja kandungannya, bisa dilihat aja pada gambar diatas ini dan pelajari sendiri ya hehe.

     Nah lanjut kebagian sesungguhnya, bagian dalam kemasan untuk penampung si bedaknya sendiri saya melihat kemasan bedak yang engga besar kaya bedak marcks bedak remaja yang awet jangka lama itu yang warna warni itu tau kan?nah ini ukurannya pas di tangan dan travel friendly sekali buat saya. Tutupnya seperti kaca yang bisa memantul tapi ini yang kurang saya suka, soalnya bikin kotor tutup karena jejak-jejak jemari saya suka nempel di tutupnya. Kan bikin jorok kesannya kalau engga rajin dibersihin jejak jari saya ini.
     Setelah saya buka tutupnya seperti bedak pada umumnya tersedia puff, tapi puffnya ya gitu deh ala kadar kenyamanannya kalau digunakan, jadi lebih enak kalau digunakan dengan menggunakan brush andalan kita yang sudah dipunya, tapi kalau engga punya engga apa-apa sih. 
     Dibawah puff kita bisa buka lagi segel lubang tempat keluarnya bedak, dan ini jadinya bikin higenis bedak yang akan kita gunakan secara berkelanjutan karena bedak akan keluar secukupnya saja dari lubang-lubang ini. Cuma buat buka tutupan pemisah berlubang ini rada keras lho! saya buka bedak jadi engga anggun lagi gitu kaya di iklan-iklan bedak di TV yang kalau buka bedak aja bisa keliatan anggun mempesona dengan tarikan lembut ketika membuka tutup. Kalau saya bukan tangan lagi yang maju untuk buka tutupnya tapi butuh kekuatan gigi saking kerasnya buka si pemisah ini buat liat isi bedaknya. Kata saya ini kalau gini terus engga cakep banget kemasan ada bekas-bekas gigi kan jorok keliatannya haduh! Alhasil saya pas nutup kembali pemisah ini engga sepenuhnya di tekan jadi cuma separoh aja yang penting ketutup cukup pas biar bukanya gampang.
SHADE & SCENT
Untuk yang saya punya ini no 021 Neutral tapi untuk shade lainnya ada Light, Medium, Golden Beige, Pink Shell, sesuaikan dengan kulit aja untuk cek bisa langsung ke store ultima II langsung biasanya suka di sediain sample-sample dan enaknya ada BA nya buat bantuin milih shade yang cocok.
Aromanya sendiri kecium banget wanginya, engga menusuk kok, cuma ya wangi bedak yang menyenangkan bagi saya.
Sejauh ini saya menggunakan bedak ini engga terlalu heboh sukanya sih, cuma "suka" aja. Macam bedak saya yang brand satu lagi punya Anna Sui kan itu suka nya pake banget soalnya butiran bedaknya haluuuus banget dan nyatu banget kekulit. Kalau Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer ini bagus juga, cuma butirannya engga terlalu yang wah halusnya. Yang saya suka dari Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer ini lebih ke Tonenya pas kalau digunain tanpa alas bedak, cerah kulit merata dan alami, tapi kalau menggunakan foundation sih saya memilih alas bedak yang lebih gelap satu tingkat dari warna kulit dan diseimbangi pake bedak ini, jadi pas warnanya.


Nah untuk foto Before-After diatas ini, saya engga pake alas bedak langsung ke bedaknya aja, bisa diliat hasilnya merata cerahnya setelah menggunakan bedak Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer. Untuk harganya sendiri variasi yah, tergantung tempat kisaran IDR 150.000 kurang atau lebih lah. Gimana ada yang udah pernah coba bedak ini juga? atau belum tapi pengen coba?Share ya di komentar bawah ^_^



dan buat yang mau lanjut interaksi sama saya atau tanya-tanya apapun bisa follow social media saya ini dan saya bakalan sering share info seputar Kecantikan dan Lainnya:

8 komentar:

  1. packagingnya simple , jadi pingin coba tapi stock loose powder masih banyak hehhe

    diahcerita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Walau translucent, ttp ngasih coverage yaaa bedaknyaaa... :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Pengen coba tapi masih ragu soalnya lagi pemulihan jerawat, bisa gk yaa pake bedak ini??

    BalasHapus
  5. Pengen coba tapi masih ragu soalnya lagi pemulihan jerawat, bisa gk yaa pake bedak ini??

    BalasHapus
  6. Ini baru mau dibeli Ultima II nya. Bingung antara ultima atau make over taburnya karena selama ini udh pakai TWC makeover hehe cuma penasaran juga sama nih bedak. Trims reviewnya ya mbak ngebantu banget hehe

    BalasHapus
  7. Wahh bikin makin bingung nih antara ultima ii atau make over

    Sriutami0912.blogspot.co.id

    BalasHapus
  8. Jd ga sabar pengen nyobain, thanks infonya :D

    BalasHapus