Jumat, 27 November 2015

TIPS Mempercepat Menghilangkan Bekas Luka dan Strecth Mark dengan Bahan Alami + Bio Oil


     Hello Cynt's ! Saat weekend emang saat yang paling ditunggu-tunggu siapapun, termasuk saya. Dimana saat seperti itu kita bisa melakukan aktifitas apapun yang kita inginkan, misal berlibur ke pantai atau puncak, berkumpul bersama keluarga, kencan sama suami atau istrinya, atau kumpul para jomblo #eh :P . Tapi engga dipungkiri yah kalau ada juga yang engga hobi-hobi banget jalan-jalan keluar lebih seneng nonton TV di rumah atau nge-net di kamar aja.
     Nah...kalau saya pribadi nih dari dulu kalau lagi mood malas melancong-nya muncul membahana saya seringnya ngelakuin perawatan tubuh dirumah, contoh yang paling sering Scrubbing/luluran, soalnya selain bikin kulit bersih dan bebas daki, kulit jadi lembut dan bikin tekstur kulit merata dan mempermudah hilangin bekas-bekas luka. Cuma kalau saya lagi niatnya mau fokusin aja nih hilangin Stretch Mark atau bekas luka yang bersisa di kaki atau tangan saya engga mau repot-repot luluran karena itu bikin lama dikamar mandi dan hasilnya engga terlalu maksimal. Nah berikut saya share Tips Mempercepat Menghilangkan Bekas Luka dan Strecth Mark ala saya :



- Siapkan bahan seperti Bio Oil, Kopi dan Gula, campurkan ketiga bahan ini menjadi satu secukupnya aja contoh setengah sendok teh gula dan kopi dan beberapa tetes Bio Oil.

     Saya memilih Kopi dan Gula soalnya kedua bahan ini alami dan salah satu bahan yang bisa dijadikan butiran scrub untuk kulit dan gampang banget ditemuin dimanapun, ke dapur ada kopi, ke dapur ada gula, kalau engga ada tinggal beli diwarung kan bisa ya gak. 

     Kemudian saya memilih Bio Oil untuk salah satu Treatmentnya yang mempercepat Menghilangkan Bekas Luka dan Stretch Mark karena teksturnya yang bersifat minyak yang memudahkan proses scrub kulit di area yang bermasalah, emang sih banyak minyak-minyak yang bertebaran malah di toko sembako juga ada ya khan cynn...cuma Bio Oil ini Produk spesialis kulit banget dan emang spesialisnya juga kandungannya yaitu :
-Minyak Esensi alami yang bisa regenerasi kulit bermasalah
-Ada Rosemary, Kamomil, Lavender yang gunanya menghaluskan dan mencerahkan kulit
-PurCellin Oil yang mengurangi kepekatan formulasi oilnya sehingga ketika diaplikasikan ke kulit cepat meresap dan ringan dikulit juga membuat kulit halus dan kenyal.
-Vitamin A dan Vitamin E yang bagus buat kulit
-Cocok untuk semua kalangan termasuk ibu Hamil.
Nah makannya saya memasukan Bio Oil sebagai proses scrubnya selain pelicin juga banyak kandungan yang dapat membantu memperbaiki jaringan kulit karena Scars dan Stretch Mark secara cepat. Ini salah satu kunci percepat menghilangkan Bekas Luka dan Stretch Mark yang saya lakuin sampai sekarang.

     -Lanjut, semua bahan sudah disiapkan teraduk merata baru aplikasikan ke kulit yang bermasalah, misalnya nih saya saat ini di bagian paha ada Stretch mark semenjak tubuh saya ini mengembang dan mengempis sesuka hati #KanSebel, dengan bahan tadi mau sambil nonton TV di kamar, Nonton Streaming Korea kan enak tuh sambil scrub memutar di area Bekas Luka dan Stretch mark dalam waktu yang lama engga apa"yang penting jangan sampe kulit luka aja lah yaa..., cara ini aman kok soalnya kan dipakenya cuma di area Bekas Luka dan Stretch mark aja.

     -Nah kalau memutar dan Scrubbingnya dirasa sudah cukup bersihkan ampasnya engga usah dibilas bersihin pake lap/tisu basah yang dikasih air, bukan tisu basah yang wangi-wangi itu ya tapinya, sampai ampas kopi dan gula bersih. dan sisa dari Bio Oilnya biarkan menempel dan bekerja fungsinya untuk menghilangkan Bekas Luka atau Stretch Mark.

-Kemudian Untuk melengkapinya pola makan di jaga dan banyak minum air putih dan juga rajin makan buah biar kadar nutrisi kulit tercukupi dan mempercepat regenerasi kulit kita.

Selesai deh, itu aja kok Tips ditambah step by step peggunaannya dari saya engga banyak, dan sejauh ini yang dihasilkan Stretch Mark di pinggir paha saya banyak memudarnya, karena rutin dan sering di terapkan di kulit bermasalah saya ^_^

Mudah kaaannn....iya dong cuma duduk sambil usreg-usreg, dari pada bengong duduk, nonton TV doang, mending ditambah aktifitas scrubbing pake ini kan .Bekas Luka dan Stretch Mark menghilang hasilnya "My Happy Skin, Happier Life". Semoga Bermanfaat sampai jumpa di Tips berikutnya ^O^

dan buat yang mau lanjut interaksi sama saya bisa follow social media saya ini ^_^ :

10 komentar:

  1. Like Bio oil :)
    BLOG M&MFASHIONBITES : http://mmfashionbites.blogspot.gr/
    Maria V.

    BalasHapus
  2. Make bio oilnya harus dicampur dengan bahan lain ya? Seperti kopi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga mak, ini cara dari sy aja, diakalin biar makin asik treatment menghilangkan scars dan stretch marknya hehe, kalau engga mau pake juga bisa kok Bio oil tok.

      Hapus
  3. Kopi emang dipercaya bisi jadi bahan scrubbing yang ampuh ya. Aku kalo pake Bio Oil ya gitu aja sih, hahaha, ga pake apa-apa, tinggal bergantung dengan kekuatan pijat wkwkwk...

    A Blog By Noniq

    BalasHapus
  4. Kalau saya sih emang rutin pake ramuan kopi sama minyak plus garam, tapi minyaknya yang biasa tar saya coba ah tips yang ini

    BalasHapus
  5. Baru tau kalau Bio Oil bisa buat scrubbing. Saya kalau scrubbing pakai kopi+gula, tapi pakai air. Kalau oil, dipakai terus didiemin.

    BalasHapus
  6. Bagi yang mempunyai stratchmak baiknya jangan minder lagi nih ada bio oil yang bisa atasi problem kulit itu.
    kopi mmang baik jga tuk prwtn kulit ya mba, sya juga klau udh ngopi suka mlumurinya ke tangan memang bkin halus tuh

    BalasHapus
  7. Kak tapi aku denger-denger bio oil berbahaya ya ? Aku jadi agak takut mau pakai.. Oh iya kak aku baru beberapa bulan menjalankan blog kak, kunjungi blog aku ya kak ,terimakasih

    BalasHapus
  8. Cara tersebut memang benar.

    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa dengan menggunakan obat penghilang bekas luka LiquidRx skin aid.

    Terbukti bisa menghilangkan bekas luka dan keloid baik yang sudah lama atau masih baru, hilang bersih dalam seminggu...

    BalasHapus