Minggu, 10 Mei 2015

Event Natasha Skin Clinic Center "Beauty and Myth" Blogger Gathering


      Hello Cynt's ! Siapa yang suka mendengar mitos-mitos kecantikan yang beredar dan alhasil bikin parno diri sendiri dalam melakukan perawatan kecantikan?nah...kebetulan banget saya diundang oleh salah satu Klinik Kecantikan ternama Natasha Skin Clinic Center yang bekerjasama dengang idblognetwork untuk hadir pada acaranya yaitu Blogger Gathering yang bertajuk "Beauty and Myth"dengan temanya yang menarik pas banget saya mau tau juga mengenai mitos dan fakta seputar kecantikan yang beredar sekarang-sekarang ini bener engga sih, dan di event ini dibahas oleh pakar kecantikannya langsung...
     Bertempat di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat. Para blogger berkumpul, ada blogger Traveler, ada Emak-emak Blogger, Beauty Blogger dan Jenis Blogger lainnya, berkumpul untuk mendapatkan ilmu mengenai seputar Kecantikan dan kesehatan kulit, dimulai dengan menikati hidangan cemilan dan minuman yang disediakan sambil menunggu acara dimulai.

     Selanjutnya acarapun dimulai oleh MC yang ingin tau definisi Kecantikan dari beberapa blogger wanita dan pria yang diminta untuk kedepan menjelaskan sesuai pengertian mereka masing-masing
Dari para wanita menjabarkan
 "CANTIK itu pinter, rajin ibadah dan percaya diri - CANTIK itu menghargai diri sendiri dan bahagia - CANTIK itu tidak hanya fisik tpi juga attitude, be your self berciri khas - CANTIK itu selalu positif thinking - CANTIK itu sehat, percaya diri dan bersih hati"
dan perwakilan dari pria menjawb cantik dengan definisi yang unik yaitu CANTIK mampu menyenangkan lima panca indra :D
     Ragam definisi kecantikan dari masing-masing orang, dan yang pasti kecantikan bagi saya sediri relatif yang penting diutamakan cantik dari dalam hatinya dulu, nanti juga akan terpancar karena akhlak yang sesuai dan orang lainpun akan menanamkan pandangan kecantikan karena sifat yang baik yang sudah ditanamkan nah seiring itu dirawat deh kulit kita yang sudah diberikan oleh Tuhan, tanda menghargai apa yang sudah tuhan ciptakan untuk kita :)

     Kemudian dilanjutkan perkenalan mengenai seluk beluk berdirinya Natasha Skin Clinic Center awal berdirinya didirikan oleh dr. Fredi Setyawan pada tahun 1999 di Ponorogo yang disusul dengan klinik berikutnya di Madiun dan Surabaya pada tahun yang sama, hingga kini NATASHA Skin Clinic Center sudah berkembang pesat ke seluruh kota-kota di Indonesia 86 cabang dan di luar negri tepatnya Malaysia 1 cabang, wah..engga kebayang berarti sudah dipercaya banyak costumer kalau dipikir-pikir.

    Kemudian dr. Dodi Budarso melanjutkan pembahasan pada acara hari itu sesuai tema "Beauty and Myth"  memaparkan seputar fakta dan mitos kecantikan yang sering didengar oleh wanita yaitu :


Mitos 1
Sekali kita melakukan perawatan kulit ke dokter, maka akan timbul ketergantungan
Fakta :
Salah. perawatan tidak akan membuat ketergantungan, tapi suatu kebutuhan wajar jika beberapa hari tidak memakai krim, kulit akan tampak lebih kusam, itu karena kulit kita terbiasa dengan krim yang mengandung berbagai macam jenis zat untuk nutrisi kulit, pelembab dan pencerahan kulit.


Mitos 2
Perawatan Kulit akan membuat kulit kita tipis dan mudah bermasalah
Fakta :
Salah. perawatan kulit membuat kulit semakin sehat dan peka, bukan berarti kulit semakin tipis, dan pergantian sel kulit baru.


Mitos 3
Remaja belum perlu melakukan perawatan kulit, problem jerawat sembuh sendiri
Fakta :
Salah. semakin dini mendeteksi permasalahan, semakin baik, dan ada baiknya perawatan kulit sebaiknya dilakukan semenjak dini.


Mitos 4
Jerawat akan berkurang seiring bertambahnya umur
Fakta :
Salah. Jerawat akan berkurang jika ita mengganti cara hidup, mengkonsumsi makanan yang dapat mendetokfikasi tubuh dan perawatan teratur.


Mitos 5
Pria tidak perlu melakukan perawatan wajah
Fakta :
Salah. perawatan wajah sudah seharusnya dilakukan semua orang, karena setiap orang memiliki karakter kulitnya masing-masing sehingga penanganannya tidak bisa disamakan.

Mitos 6
Facial akan menyebabkan pori-pori besar bahkan bopeng/scar
Fakta :
Salah. facial tidak menyebabkan pori-pori membesar, karena proses ekstraksi pada salah satu tahapannya, terjadinya pori menjadi besar /scar karena tekanan yang salah saat proses pengerjaan.

Mitos7
Produk mahal pasti lebih bagus
Fakta :
Salah. harga bukanlah salah satunya, yang paling penting adalah pemakaian teratur disertai pengawasan dari dokter, serta kandungan jauh lebih penting dari pada kemasan yang mewah


Mitos 1
Produk Natasha mengandung bahan kimia berbahayaseperti mercury/hydroquinone
Fakta :
Salah. Sesuai dengan sloganya"Nature Meets Technology" produk Natasha justru terbuat dari bahan botanical alami yang aman. diproduksi di pabrik sendiri yang sudah sesuaidengan CPKB ( Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) oleh POM serta mendapat sertifikasi HALAL dari MUI


Mitos 9
Foundation adalah cara ampuh menyamarkan pori-pori
Fakta :
Salah. pengaplikasian foundation justru akan menyumbat pori-pori sehingga pori-pori tidak bernapas dan kulit menjadi tidak sehatapabila foundation dipakai setiap hari.

     Nah...itu beberapa penjabaran yang waktu itu diberitahukan saat acara, jadi yang suka bingung sama mitos yang sering beredar setidaknya udah lebih mengerti engga semua yang didengar itu fakta, tetapi mitos-mitos yang suka di lebih-lebihkan saja :)
     Ngomong-ngomong nih produk Natasha Skin Clinic Center ada 3 varian Women Men and Teens, karena setiap individu karakter kulitnya berbeda jadi setiap usia dan jenisnya juga harus dibedakan perawatannya lho :)
Setelah acara selesai dipersilahkan para tamu menikmati hidangan yang disediakan deh ^_^
     Nah....itu tadi keseruan acara saat berlangsung, semoga ada ilmu yang bermanfaat dari event mengenai Beauty and Myth yang sudah di sharig oleh Natasha Skin Clinic Center Event ini ^_^

Info lebih lanjut bisa hubungi :

3 komentar:

  1. itu kok komentar prianya ngeselin, bisa menyeimbangkan 5 panca indra wkwkwkw apa banget >,<
    btw muka ibunya pas jet peel itu dekok ke dalam di pipi kenapa?

    BalasHapus
  2. Mitosnya itu terkesan menakut-nakuti yak. Wkwkwk :P

    BalasHapus
  3. kasih review produk skin care-nya nu skin dong sis, seperti nu skin galvanic spa dan facial gel nu skin

    BalasHapus