Selasa, 31 Maret 2015

Grand Launching Maybelline Clear Smooth All in One & New Brand Ambassador of Maybelline


     Hello Cynt's! Beberapa waktu lalu, saya menghadiri Event Akbar yang diadakan oleh Maybelline Indonesia Grand Launching Maybelline Clear Smooth All In One and New Brand Ambassador Maybelline. mengusung dua judul dalam satu acara bikin orang penasaran, produk apa sih Clear Smooth terbaru itu? dan siapa New Brand Ambassador Maybelline yang bikin kepo dunia makeup Indonesia? mengingat First Horse Riding Experience with New Brand Ambassador Maybelline Indonesia  yang foto Brand Ambassadornya masih saya rahasiakan, nah berikut buka-bukaan siapa sih New Brand Ambassador itu dan bagaimana keseruan acaranya...

     Event Akbar ini diadakan di Foundry 8 SCBD pada tanggal 24 Maret 2015, dengan dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai media, kalangan blogger, dan juga para pecinta produk Maybelline, saya salah dua blogger dan pecinta produk Maybelline soalnya :D


     Sebelum acara dimulai para tamu undangan dipersilahkan untuk  menikmati makanan yang dihidangkan dan juga disediakan ragam booth yang menarik, ada booth foto untuk mengabadikan keseruan acara pada saat itu dan juga ada booth makeup yang bisa digunakan untuk mencoba ragam produk Maybelline yang ada dan diluncurkan di Indonesia, dan satu lagi dipamerkannya Produk Maybelline Terbaru Maybelline Clear Smooth All in One, bisa coba langsung saat itu ^_^

     Acarapun dimulai dan semua mata tertuju pada panggung yang ada disitu. Dengan dipandu acara oleh MC yang engga asing lagi saya lihat Ivy Batuta acara dipandu secara menarik apa lagi pas pertanyaan langsung dituju pada narasumber untuk memperkenalkan Produk terbaru sekaligus Ambassador barunya.
     Pada pembukaan diawal, Yannis Rodocanichi, selaku General Manager Costumer Product Division L'Oreal Indonesia mengatakan, Maybelline New York percaya bahwa setiap remaja putri memiliki karakteristik dan kecantikan yang beragam, termasuk di Indonesia. dengan itu Maybelline terus menyediakan inovasi produk kecantikan sekaligus juga menghadirkan Brand Ambassador yang tidak hanya menarik pada tampilan tetapi juga dapat menghadirkan sosok yang inspiratif bagi mereka, makannya saat acara eksklusif sebelumnya di Horse Riding saya hadir melihat New Brand Ambassador yang baru sambil diam-diam mengamatinya hehe, ternyata benar adanya walau hanya sehari itu saya bisa mengambil kesimpulan kenapa Maybelline memilih "Dia" (Masih di Rahasiain dulu Baca terus makannya ya :D)
     Selanjutnya Monika Ardianti selaku Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia, mengungkapkan mengingat banyak remaja wanita banyak yang belum berani menggunakan makeup akhirnya sebagai item makeup paling mendasar, bedak yang berkualitas Maybelline Hadirkan dengan hasil yang membuat makeup tetap natural tapi bisa digunakan untuk aktivitas yang aktif sekali diluncurkanlah Bedak Maybelline Clear Smooth All in One.
Setelah itu barulah diperlihatkan New Brand Ambassador yang memiliki karakter yang terpilih sekali siapa diaaaaa?


Yap...Eva Celia, kalau sekilas bisa dipikir Eva terlalu muda, emangnya kelebihan apa yang dia punya sehingga bisa terpilih menjadi New Brand Ambassador Maybelline Indonesia?
     Setelah melihat gambar diatas dengan tulisannya bisa disimpulkan dengan usianya yang muda pengalaman dan kreatifitasnya sudah dapat membuat Maybelline tertarik untuk menjadikannya New Brand Ambassador sehingga dapat menginspirasi remaja putri di Indonesia agar bisa kreatif sepertinya.
     Ada satu hal yang  menarik juga dia tidak hanya kreatif dan banyak pengalaman dibidangnya ternyata wanita cantik satu ini punya kegiatan yang tidak disangka-sangka seperti kebanyakan wanita yang bekerja didunia entertain, Eva mengisi kegian luangnya dengan hobi yang menantang, Travelling, olahraga ekstrim lainnya dan juga Berkuda, makannya beberapa waktu lalu kami para Beauty Blogger di ajak untuk mencoba aktifitas menyenangkan Horse Riding langsung ditemani Brand Ambassador Eva, bener-bener pas banget Maybelline memilih Remaja yang banyak Kreatifitas dan Kegiatannya yang positif bisa memotifasi Remaja lainnya.


    Eva Celia bercerita juga bahwa dia memiliki mobilitas yang tinggi dan perlu sekali makeup wajah yang praktis tapi hasilnya harus Coverage medium tahan lama, karena Eva kurang suka riasan wajah yang berlapis-lapis. Dengan Bedak Clear Smooth All in One dari Maybelline, Eva merasa wajahnya Natural, Bebas minyak, terlindung dari sinar UV dan tahan lama.


 Kemudian dihadirkan Ryan Ogilvy, selaku Official Makeup Artist Maybelline New York, untuk berbagi tips yang simple bagi wanita yang menikmati First Momentnya dalam bermakeup dengan berbagai macam kegiatan yang sesuai dengan makeup yang dituju.
 Misal seperti Moment pertama dalam mengawali hari menyenangkan disekolah, bagi seorang wanita yang belum mahir ber-makeup, Ryan Ogilvy menyajikan tips makeup yang mudah digunakan untuk moment pertama, seperti pada gambar diatas.
Nah, ini untuk Travel, dalam bertravel kita juga harus peduli akan penampilan apa lagi mengabadikan moment-moment pertama mengunjungi tempat yang dikunjungi menarik juga hasil foto kita ^_^
 Selanjutnya First Moment Makeup Party, biar kita engga salah dalam bermakeup mengingat masih pertamakali ber makeup gunakan tips seperti diatas agar wajah tetap cantik ketika Party berlangsung.
Terakhir Makeup Date, jangan sampai wajah terlihat kusam saat Date berlangsung, yang ada pasangan kita untuk pertama kali nge-date bisa lesu liat wajah yang kurang fresh hehe. Menarik sekali tips First Moment yang diberikan oleh Ryan Ogilvy.
    Kemudian setelah itu diakhir acara ini,ditampilkan pararemaja putri yang menari dipanggung mengikuti iringan musik, masih ingat Maybelline Girls Search? nah mereka adalah bagian dari acara itu yang menjadi finalis Maybelline Girls Seearch 2015, mereka dipilih karena memiliki karakter yang menarik, berprestas, pintar, cantik dan aktif. Selesai sudah acara  Grand Launching Maybelline Clear Smooth All In One and New Brand Ambassador Maybelline, Seru dan meriah.

     Sampai jumpa di Next Event Maybelline yang menarik lainnya, Thankyou Maybelline Untuk First Moment berkenalan langsung dengan New Brand Ambassador dan Bedak Clear Smooth All in One terbaru juga menikmati acara yang meriah ini ^_^




2 komentar:

  1. kalo untuk light skin tone light beige cocok ga ? :D


    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Gila yaaaa, Eva Celia cantik bangeeeet.. Apalagi didukung warna kulitnya yang kecoklatan.. Ayuuuu :3

    BalasHapus