Kamis, 19 September 2019

Blink Charm Eyelashes Review : 4 Varian Bulu Mata Palsu


Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review
Blink Charm Review - Hello cynt's! lama enggak ngeblog nih huahahaha kangennn euy! ternyata saya enggak bisa lepas dari dunia blog beauty, hobi mah emang susah, ninggalin paling sebentaran doang ya gak sih? dan kali ini yang mau saya share Review Blink Charm Eyelashes, belum pernah ni saya review bulu mata palsu, boleh juga nih saya review mumpung stok bulu mata palsu salah satu brand saya ini lagi banyakeunnn....


Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review
     Eyelashes/Bulu mata palsu penting banget sebagai penyempurna hasil makeup. apapun bentukan makeupnya, kalau udah dipasangin bulu mata palsu, wajah langsung berasa cantiknya bertambah banget gitu hahaha. Tapi kalau enggak pake blush on sama pake udahannya mah biasa aja gitu feelnya, enggak yang bikin berucap :

"Wow, emejiing~"

Tapi kalau bulu mata palsu, langsung beughh! mendadak berasa cantik banget. Makannya jaman sekarang bulu mata palsu pun udah makin canggih juga, karna banyaknya peminat mau punya bulu mata lentik yang tahan lama, ada eyelash extension versi semi permanent-nya bulu mata palsu copot pasang, biar si pengguna, bulu matanya lentik lebih lama tanpa pasang copot pasang. 
     Tapi. Buat saya pribadi, saya kurang suka, lebih banyak efek negatif kalau eyelash extention. kalau pake bulu mata palsu copot pasang, enak bisa gonta ganti model bulu mata dan enggak bikin bulu mata asli saya rontok. Apa lagi mata saya sensitif, kalau narok benda asing semi permanent lama-lama di mata bisa iritasi juga mata ini.

Pernah liat tragedi eyelash extension, itu lho bulu mata pada rontok eh sisanya cuma beberapa helai di tengah-tengah kelopak mata menukik ke atas pulak udah kayak rambutnya upin ipin dooong! wkwkwk.

nah jangan sampai merusak keindahan dari bulu mata asli kita ya sis~

Lagi mau pake bulu matanya Blink Charm :3
     Dan Blink Charm Eyelashes ini jadi salah satu list favorite! bulmatsu ( Baca : Bulu Mata Palsu ) saya, soalnya variannya banyaaak banget, gampang ditemui, karena udah terkenal banget sekarang di dunia perbulmatsu-an, karena dia udah dijual-jual di beauty store ternama kayak Guardian dan Watson. Selain itu juga udah dapet award gitu sebagai bulu mata terbaik di Shopee, Cleo beauty hall of fame, dan juga dipercaya sebagai offiical eyelashes partners dalam berbagai event skala nasional maupun global seperti Jakarta Fashion Week dan Pemilihan Putri Indonesia. Kebetulan dia juga brand lokal, saya tau banget bulu mata buatan lokal tuh mendunia kualitasnya oke punya.

Dari segi kemasannya menggemaskan canteek! dengan warna-warnanya yang beragam disesuain sama seri bulu matanya yang ada 4  yaitu : Natural Flair (Kemasan pink), Sexy Volume (Kemasan biru), Sweet Classic (Kemasan hijau) dan Sensual Curls (Kemasan orange). 

Tadinya saya fikir nih, yaudah 4 macem doang tok' desain bulu matanya. Ternyata setiap seri nya ini ada banyaaak desain, misal seri Natural Flair yang saya punya ini "Natural Flair #5" ternyata ada Natural Flair #1, #2, #3, #4, #5 sampai #9. Segitu banyak bentukan desainnya dooong! per seri. Makannya itu lah yang bikin saya kepincut,soalnya banyak tipe yang saya sukain di seri dari Blink Charm ini.

Dikemasnya dengan plastik transparan, memudahkan kita yang mau memilih tipe bulu mata palsu dan juga dia enaknya udah plus lem bulmatsu-nya di setiap kemasan yang kita beli. Jadi kalau mendadak suka ada acara penting, enggak usah kerepotan cari lemnya lagi, apa lagi yang suka jarang pake bulu mata palsu. Kalau beli lem tersendiri rasanya agak boros. Jadi lebih enak sekaligus gini, dapet bonus gratis lem :D

     Nah ini lem bulu mata bawaan dari Blink Charm-nya. Cairannya berwarna putih susu. Nah awalnya pas saya mau menggunakan lem ini, kebiasaan saya kan selalu setelah aplikasikan lem di sisi band-nya, didiamkan beberapa detik, biar nempelnya enak gitu pas dipasang. Ternyata, justru malah bikin bulu matanya enggak nempel dong! sempet yang :

"yah, kecewa sama lemnya gue :((( "

     Usut di usut, ternyata setelah saya coba berbeda cara, yang kedua saya coba aplikasikan lem, kemudian langsung saya tempel bulu mata palsunya, tanpa ditunda-tunda atau bahkan niup lemnya. Malah hasilnya bulu matanya nempel dengan baik. Enggak jadi kecewa deng hahhaha :)))

     Ohhh...ternyata ada juga lem yang enggak bagus hasilnya, kalau enggak langsung di tempel bulu mata palsunya ke mata. Kebiasaan saya suka, diemin beberapa detik, kibas kibas sedikit baru di pasang bulu matanya sih hahaha...ohya lemnya juga enggak bikin perih dimata saya. Alhamdulillah cocok. Suka banget malah, soalnya pas copot bulu matanya pun, residu dari lem bulu matanya enggak nempel di mata saya, jadi no rontok-rontok bulu mata asli~ ^_^

Tanpa berpanjang lebar kata lagi walaupun sudah lebar kata kata saya jiahahha...cus berikut 4 varian Blink Charm Eyelashes yang saya punya dan ini dia hasilnyaaa~

Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review

BLINK CHARM - SWEET CLASSIC #5

     Nah ini saya menggunakan Sweet Classic #5 hasilnya tetep masih terlihat natural, dan lentiknya cantik~ kalau saya lihat nih, desain bulu mata ini netral untuk bentuk mata apapun. Bahkan mau digunakan berbarengan makeup sehari-haripun, tetep hasilnya lentik natural.

Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review, bulu mata palsu

BLINK CHARM - NATURAL FLAIR #5

     Selanjutnya Natural Flair #5, ini lentiknya cantik banget, memanjang halus pas dibagian ujung bulu matanya. Jadi kalau pake eyeshadow, lentikannya tetap keliatan. Apa lagi kalau di mix alias di timpa bulu mata lagi yang sweet classic, beuuhhh! cakep bener. Untuk seri ini dan nomor #5 paling rekomen buat dipake makeup kondangan.

Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review

BLINK CHARM - SENSUAL CURLS #7

     Dan ini saya menggunakan Sensual Curls #7 sebenernya masih tetap natural ya, cuma lebih terlihat lebih tebal dibanding Sweet Classic, lekukan lentik bulu matanya lebih terlihat, dan bulu mata tipe seperti ini, cocok untuk digunakan di acara formal seperti ke pesta-pesta. Tapi ini jadi salah satu desain bulu mata yang saya favorite in sih ^_^

Bulu mata palsu blink charm, blink charm, blink charm review

BLINK CHARM - SEXY VOLUME #3

     Dan ini yang terakhir Sexy Volume #3 lebih ngebold dan lentikannya merata dari yang lain, tipe bulu mata palsu kayak gini biasanya digunakan buat yang mau menonjolkan sisi sexy makeup look. Walaupun terlihat lebih tebal, bulu mata palsu ini masih kategori ringan di rasain di mata kok. sayangnya untuk desain ini terlalu pendek untuk ukuran mata saya, jadi kurang sreg. yaa namanya beda mata kan beda tipe ya nggak sih, selera orang beda-beda juga. Tapi kalau diliat-liat oke juga varian ini hmmm...

     So far, saya suka dengan bulu mata Blink Charm ini selain desainnya banyak yang tipe saya banget dan 100% dari natural hair, tulangannya(band) bulu matanya fleksibel banget, mengikuti bentuk mata saya, pas dipasang. Sumvahh! masang bulu mata semudah jentikkan jemari hahhaha...saking gampangnya. Enggak meleyot-leyot ngeselin.

Makannya kalau saya rekomendasiin buat yang baru belajar menggunakan bulu mata palsu, saya rekomendasii bangettt! Blink charm ini. natural cocok buat pemula, ringannya bikin nyaman mata, variasi desain bulu matanya banyak, penggunaan bisa 8-12 kali pakai, klaim dari Blink charm nya begitu katanya, saya belum coba. Tapi akan saya coba gunain sebanyak itu bisa enggak ya hihihihi....cara kita menggunakan dan perawatannya juga mempengaruhi berapa kali bisa digunakannya sih. Jadi buat yang belajar, kan enak tuh, copot...pasang...copot...pasang, gitu terus buat belajar.

     Untuk harganya sendiri di bandrol Rp 49.000/pcs nya. Dari semua model diatas bisa digunakan untuk daily look maupun special look. Di kombinasiin juga bisa lho! misalnya kayak foto saya yang diatas ini perpaduan Sweet Classic #5 kemudian ditumpuk mix dengan natural flair #2, ini buat ke acara penting  biar tampilan makeup lebih uwoowww! hehe.

Kalau ditanya kekurangannya apa? hmm...saya bingung, sejauh ini belum ada keluhan mengecewakan sih di saya. :D

Thankyou Clozette Indonesia (Instagram : @clozetteid) sudah mengirimkan saya bulu mata palsu Blink Charm lengkap ini,  soalnya bisa kenal sama varian Blink Charm lebih banyak desainnya!

Plus nambah stok bulu mata palsu saya juga, mwahahahhaa :3

     Nah sejauh ini varian yang jadi favorite saya ini Sensual Curls #7, Sweet Classic #5, dan Natural Flair #5, kalau sobat dandan gimana nih, mana yang jadi tipe kalian banget nih? atau punya varian favorite lainnya ? share di komentar bawah yaaa ^_^

Info lebih lengkap tentang Blink Charm bisa ke Instagramnya di @blinkcharm


Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

11 komentar:

  1. Aku pengen banget cobain banyak bulu mata tapi gabisa pasang :) mesti nanti jadinya aneh. masih bertahan dengan maskara cetar ala-ala, tapi gabisa se-cute bulu mata palsu sih hasilnya :)

    TFS mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh blink charm ak rekomen buat pemula, bener bener ringan dan gampang, seriuss! Baru kali ini ak pake bulu mata palsu cepet bgt cuma bbrp detik :D

      Hapus
  2. False eyelashnya blink charm memang juara, ringan banget dipakainya, tulangnya juga ga keras, bisa dipakai berkali-kalai juga, trs udah ada lemnya juga, aku pake yg kuning & pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETULLL BANGET! hahaha kalau aku paling sukanya di mix, biar lebih bervolume dan nampak dipakai

      Hapus
  3. Dari yang soft sampai yang bold ada semua yaa. Aku masih latihan pasang bulu mata nih haha. Nggak berani extension juga karena takut habis bulu mata aslinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, kalau aku sukanya di mix, jadi lebih tebal tapi tetap terasa natural, nah varian yang hijau sama pink itu paling mantebbb di mix di mataku ^_^

      Hapus
  4. Aku pernah cobain lem bulu matanya aja beb, tapi belum pernah cobain bulu mata palsunya. Next time mau cobain ahh, pilihannya juga lengkap ya :)

    BalasHapus
  5. Mantul banget blink charm no 5 bebqu, langsung cus meluncur beli hehe

    BalasHapus
  6. Kak matanya cakep banget suer, eyelashnya mana natural sekali wah mantul

    BalasHapus
  7. yang sensual curls kau tertarik deh nyobain bu Via, ini 49rb udah ama lemnya, pengen nyobain sooon

    BalasHapus
  8. Huwaaa enak ada lemnya langsung. Jd kaga usah beli2 lagi.

    BalasHapus