Senin, 28 Oktober 2019

Ariul 7 Days Mask REVIEW (All Variant)


Ariul Sheet Mask, Ariul Indonesia, Masker Ariul, Sheet Mask
Ariul 7Days Mask Review - Hallo para pengabdi sheet mask! Udah berapa sheet mask dihabisin bulan ini? ahahahayy. Kalau saya baru-baru ini cobain sheet mask yang lagi hits di kalangan beauty enthusiast. Ini dari brand Korea Ariul 7 Days Mask. Emang sih baru banget denger saya juga baru pertama kali tau sheet mask Ariul ini. Doi diperkenalkan di Indonesia oleh Sociolla dengan harga yang terjangkau....



Review Ariul Sheet Mask, Ariul 7Days Mask, Ariul sheet mask, sheet mask
Ariul 7Days Mask ini hadir dengan 7 varian yang disesuain sama permasalahan dan kebutuhan kulit yang berbeda. Tapi kesemuanya ini bisa digunain setiap hari, malah bisa dapetin hasil maksimal kalau kita gunainnya rutin. dan berikut langsung aja saya bahas secara detail Review Ariul 7Days Mask , cus!

PACKAGING
     Ariul 7 Days Sheet Mask ini bisa dibilang simple tapi menarik. Kemasannya berwarna putih dan ada desain mirip kayak layout koran atau layout artikel gitu. Dan ditulisan bak layout ini bener-bener garis besar tetang sheet mask Ariul. Menarik banget untuk dibaca jadinya. Yang membedakan tiap-tiap varian sheet masknya itu dari gambar yang ada di tiap kemasannya.

Selain itu di sisi depan dan belakang kemasannya juga ditulis lengkap informasi seputar produknya ini dengan netto 20g, Masa kadaluwarsa, barcode, Ingredients juga klaim dari masing masing variannya.

Masuk kedalam sheet masknya. Nah ini dia terpenting dari lembaran sheet mask kalau digunain biar nyaman itu tipe yang saya sukai lembarannya melekat diwajah dengan kuat enggak mudah ngegeser,  dan Ariul ini terbuat dari Tencel (Serat Eucalyptus) salah satu tipe lembaran sheet mask yang rekat diwajah dengan baik kalau kita pakai sambil berkegiatan no tragedi copot copot. Terbukti pas saya pake sambil santuy ditaman sambil nyuapin anak dan nemenin dia main hahaha.

Ukurannya bener-bener pas! diwajah saya yang lebar ini. Bener deh pas banget, biasanya ya kekecilan lah, ya kelebihan lah, jarang jarang nemu yang pas banget gini. Tapi untuk ukuran lubang lingkaran mata di saya kekecilan, jadi agak susah melek, cuma enggak masalah sih bisa digunting sikit. untuk area mulut ngepas banget, tapi masih aman buat ngomong pas sheet mask-an. Ohya semua variannya sama berwarna putih lembarannya, jadi saya cukup foto satu ini aja buat contoh dari maskernya.

Kalau ditanya essencenya banyak apa enggak. Saya bilang pas juga. Bener-bener cukup untuk wajah.

Essence Ariul 7 Days Sheet Mask ini berwarna putih susu dengan teksur diatas cair tapi tidak sampai kental sih. Masih enak dan nyaman teksturnya enggak lengket. Dan wangi dari tiap sheet mask beda-beda alhamdulillahnya enggak nyegreg di hidung. Alias soft~

Ariul 7 Days Sheet Mask ini variannya ada 7, sesuai dengan judulnya "7 Days Mask" Bisa digunain 7hari berturut-turut. dan variannya sebagai berikut :

ARIUL 7DAYS MASK - AVOCADO
Avocado ini ada kandungan antioksidan jadi rekomen buat yang pengen memperbaiki sel kulit dan mempercepat regenerasi kulit.

ARIUL 7DAYS MASK - POMEGRANATE
Pomegranate ini sama kaya Lemon ada kandungan vitamin C nya, jadi bisa mencerahkan kulit sekaligus menutrisi dan menjaga elastisitas kulit.

ARIUL 7DAYS MASK - ALOE
Untuk varian Aloe ini rekomen kalau butuh hasil yang menenangkan kulit, misal habis beraktifitas seharian kena panas dan jadi iritasi kulitnya, bisa coba ini.

ARIUL 7DAYS MASK - TEA TREE
Dan buat si kulit yang lagi berjerawat, enggak dipungkiri lagi Tea Tree paling jago urusan kalemin jerawat yang lagi meradang. ini varian favorite saya kalau ada Tea Tree.

ARIUL 7DAYS MASK - GREEN TEA
Kandungan yang ada di Green Tea ini rekomennya untuk tipe kulit kombinasi dan oily, karena manfaat dari Green Tea ini sendiri emang bagus untuk menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, dan mengeksfoliasi ringan dikulit juga.

ARIUL 7DAYS MASK - LEMON
Kalau varian Lemon ini rekomendasi buat yang butuh mencerahkan kulit sekaligus mengontrol produksi sebum bisa coba varian yang ini.

ARIUL 7DAYS MASK - BAMBOO WATER
Kalau varian Bamboo Water ini rekomen kalau kalian mau menghidrasi dan ngejaga elastisitas kulit bisa coba ini. Kaya tipe kulit kering ini boleh banget dicoba.

Hasil dari penggunaan Ariul 7Days Mask ini buat saya, ini finishnya, tipe yang sesuai banget sama kebutuhan kulit saya yang lagi kering dan dehidrasi. Dia meninggalkan kelembaban yang berasa dikulit. Bukan lengket...catet! bukan lengket. Tapi kaya akan kelembaban diwajah. Seolah-olah saya enggak butuh double hydrating essence lagi, udah cukup kelembabannya dari masker Ariul ini.

Karena kalau lengket, pasti akan enggak nyaman dibawa tidur dan kena bantal terasa nempel dan enggak nyaman pastinya. Tapi ariul ini nyaman buat dibawa tidur. Sumpah saya paling risih kalau sheet mask dibawa tidur lengket. enggak suka banget.

Jadi kalau saya rekomenin ke sobat readers yang kulitnya lagi kering. Ini bagus banget kelembabannya, udah gitu bikin tekstur kulit jadi berasa halus dan lembut. Untuk hasil mencerahkan, belum terlihat secara signifikan ya, mungkin butuh lebih banyak lagi penggunaannya. Tapi untuk hasil yang saya sebutkan tadi bisa didapetin langsung setiap selesai melepaskan lembaran sheet masknya.

Nah Ariul ini udah gampang ditemuin di Sociolla dan harganya sendiri terjangkau Rp 19.000 harga normalnya, apa lagi kalau pas diskon sering banget di Sociolla ngadain diskon untuk masker Ariul ini, yang jatuhnya lebih terjangkau banget...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar