Kamis, 11 April 2019

REVIEW Ultima II Delicate Matte Lipstick


REVIEW Ultima II Delicate Matte Lipstick, Ultima II Lipstick, Ultima II Indonesia
     REVIEW Ultima II Delicate Matte Lipstick - Hello Cynt's! Akhirnya keinginan saya punya lipstick dari brand Ultima II dengan hasil matte terkabul hahaha! soalnya saya punya lipstick dari Ultima II tahun 2016 kemarin dan dia hasilnya lebih kesatin. Saya suka sama formula lipstick Ultima II saat itu karena enggak sekedar gincu tapi ada kandungan yang ngerawat bibir juga dari collagen dan shea butternya Bisa lihat reviewnya disini kebetulan saya ada review lipsticknya ( REVIEW Ultima II Procollagen Lipstick Rouge A Levres ), cuma finishingnya lebih ke satin. Dan jenis satin bukan tipe gincu kesukaan saya sesungguhnya. Eh baru tahun ini Ultima II ngeluarin lipstick dengan klaim finish soft-matte...



REVIEW Ultima II Delicate Matte Lipstick, Ultima II Lipstick, Ultima II Indonesia

REVIEW Ultima II Delicate Matte Lipstick 

     Berbeda dari varian sebelumnya, kemasan utama Ultima Delicate Matte Lipstick ini masih tetap elegant, hanya ditambah efek holographic samar-samar yang bikin kemasannya jadi lebih menggemaskan juga.
Lipstick ini dilapisi kotak dusnya juga dengan dilampirkan juga deskripsi Ingredients dan lainnya di bagian sisi-sisinya. Bahan kemasan lipsticknya sendiri terbuat dari alumunium yang kokoh dari segi badan kemasan lipstick dan kekuatan tutupnya.

Review Ultima II Delicate Matte Lipstick
TEXTURE
     Setelah saya cobain Ultima II Delicate Matte Lipstick kesemua shade yang saya punya. Hasilnya Soft-matte, . Karena pas diaplikasikan di bibir kesan bibir masih terasa ringan dan hasilnya masih yang lembab dan lembut, karena untuk lipstick Ultima II ini dia ada kandungan Collagen, Vitamin C dan E, Shea Butter dan Aloe Vera. Kelebihan ini yang saya suka dari tiap lipstik yang dikeluarkan Ultima II enggak sekedar ngeluarin lipstick tapi formulanya dibuat sebaik mungkin biar yang menggunakan juga mendapatkan kenyamanan dalam berlipstick. 

Untuk Coveragenya enggak yang tebal jadi dibibir saya masih terlihat samar-samar garis bibir coklat saya, tapi warnanya tetep intens dilihatnya. Daya tahan sekitar 3-4 jam dibibir saya. Tapi kalau digunain makan berat ya teteup akan memudar perlahan tapi meninggalkan kesan ala-ala kayak lip tint tetep rapi gitu. Dan selama itu pun dia enggak bikin bibir saya terasa kering dan ngelupas. Rekomen buat yang pengen punya lipstik matte tapi enggak mau finishnya bikin bibir kering atau bahkan sampe ngelupas.
SHADE
     Untuk shadenya sendiri Ultima II Delicate Matte Lipstick mengeluarkan 8 shade yang warnanya memang disesuaikan dengan warna kulit dan selera lipstick wanita di Indonesia. Ini shadenya saya ada sempat foto kesemua shadenya, ada Urban Star, Goddess Pink, Dazling Violet, Wonder Pink, Daring Red, Sand Sparkle, Magnetic Mauve, Miracle Wine.

tapi disini saya hanya punya 3 shade saja Berikut hasilnya dibibir saya :

Ultima II Delicate Matte Lipstick - Goddess Pink

Ultima II Delicate Matte Lipstick - Sand Sparkle

Ultima II Delicate Matte Lipstick - Dazzling Violet

[BACA INI JUGA] : Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer REVIEW

ULTIMA II BERKOLABORASI DENGAN SPOTIFY 

     Nah selain itu yang unik dari peluncuran Ultima II Delicate Matte Lipstick, brand satu ini juga sekaligus berkolaborasi dengan Spotify dan disana ada tiga playlist yang disediakan oleh Ultima II untuk didengarkan sesuai mood kita. Dari sini lah Ultima II terinspirasi membuat bundle exclusive disesuaikan dengan ragam mood. Ada bundle Chill Leaders yang berisi ( Magnetic Mauve, Urban Star, dan Goddess Pink ) dengan kesemua warna ini bernuansa earth-tone shades, Fame Fatale ( Sand Sparkle, Dazzling Violet, dan Miracle Plum ) dan ini nuansa red bold tone, Heaven Bliss ( Urban Star, Daring Red dan Wonder Pink ) dengan nuansa pink.

Sesungguhnya warna yang saya punyai ini bundlenya Fame Fatale cuma saya tuker salah satu warna miracle plumnya saat di event waktu itu sama shade Goddess Pink soalnya ini warna favorite!

Dan saat diacara peluncurannya yang bertempat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tidak hanya pengenalan produk saya dan para beauty blogger beserta kawan media lainnya diajak seru-seruan bareng, lomba per kelompok untuk mengswatch kesemua shade Ultima II Delicate Matte Lipstick ke tangan salah satu anggota kelompok sekreatif mungkin, sambil jalan-jalan ke gerai Ultima II yang ada di Grand Indonesia.

Kemudian juga tidak hanya itu kita juga lomba tebak lagu dari playlist spotify Ultima II, dan terakhir saya selesai acara langsung cus facialan yang disediakan oleh ultima II. Beuuuh nikmadh dan rileks! hahaha. Semua menggunakan produk ultima dan saya tercengan setelah selesai facial gila! bening banget udah pake semua skincare Ultima II. Plus di skin check juga lagi habis facial. Thankyou banget Ultima II dan Beauty Journal untuk kegiatan serunya saat itu!

Itu aja review saya tentang Ultima II Delicate Matte Lipstick ini, tidak dilebihkan maupun dikurang-kurangkan, murni dari apa yang saya rasakan menggunakan Ultima II Delicate Matte Lipstick ini.
     Buat yang ingin membeli lipstick Ultima Delicate Matte ini, bisa langsung ke Shopee aja di official store Tempostore atau langsung ke gerai Ultima II di mall, bisa langsung cek lokasinya di website ultimaii.com yahh...sampai jumpa di review selanjutnya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar