Kamis, 21 Maret 2019

Madame Gie Brand Kosmetik Cantik Ekonomis Gisella Anastasia!


Madame Gie Kosmetik Gisella Anastasia
     Hello Cyn's! Dunia beauty makin hari makin diminati dan menjadi banyak perhatian oleh semua orang. Termasuk para selebritis, sudah banyak saya lihat banyak artis besar mulai mengembangkan bisnisnya berupa produk kecantikan. Salah satunya kak Gisella Anastasia yang minggu lalu mengadakan grand launching produk kecantikkannya yaitu brand Madame Gie. Brand Madame Gie ini berbeda dari brand kosmetik artis pada umumnya yang biasanya saya lihat harganya lumayan menengah - ke menengah atas. Tapi untuk Madame Gie ini harganya PARAH! Super terjangkau sampe saya shock. Kemudian hening hahaha.....



Madame Gie kosmetik, kosmetik ekonomis, cantik ekonomis, madame gie kosmetik gisella anastasia
     Karena harganya mulai dari Rp 8.000 - Rp 75.000 sahaja per produknya! Kaget kan?! saya juga haha. Masalahnya ini artis yang sudah terkenal yang ngeluarin. Biasanya yah artis tuh gengsi ngeluarin produk harga yang murah murah gitu. Tapi salutnya kak Gisella ini memahami banget banyak wanita Indonesia yang membutuhkan produk kecantikan dengan budget yang sangat terjangkau. Tapi aman. Nah Madame Gie ini sudah lulus sensor #JIAHHH maksudnya dia sudah ber BPOM semua produknya, jadi insyaAllah akan aman bagi para penggunanya.

Madame Gie Kosmetik Gisella Anastasia
Salahuddin selaku Head of Sales Department dan Gisella Anastasia
Tepat tanggal 14 Maret 2019 di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan. Saya menghadiri Grand Launching Madame Gie dan langsung saat itu juga mengenal produk-produk yang diluncurkan Madame Gie. Dengan tema produk yang diusung Vintage. Madame Gie banyak banget ngeluarin rangkaian produknya. berikut produk apa saja yang saya lihat saat acara peluncuran Madame Gie waktu itu. Dan bagaimana kisah perjuangan Gisella bersama Timnya dalam membangun Brand Madame Gie. Pak Salahuddin atau biasa dipanggil Pak Udin ini menceritakan juga menjelaskan kapan awal Madame Gie dibangun yaitu baru akhir tahun kemarin tepatnya di bulan Oktober sampai sekarang sudah banyak peminat Madame Gie dengan konsep harganya yang memang sangat ekonomis membuat banyak orang ramai berminat dan laris manis untuk membeli Madame Gie.

Madame Gie Total Cover BB Femme Cushion
     Salah satu cushion yang dihadirkan oleh Madame Gie ini hadir dengan 6 Shade. 01-06 dan saya sendiri sudah mencoba shadenya dan warna yang pas untuk kulit saya shade 01. Konon semua shade yang dikeluarkan Madame Gie ini disesuaikan banget sama warna kulit wanita di Indonesia yang cendrung kuning langsat sampai sawo matang. Dengan 01-03 tone nya lebih ke yellow undertone dan 04-06 lebih ke pink undertone. Padahal kulit saya pribadi dibilang putih banget enggak-dibilang sawo juga enggak, tapi malah pas sama 01 shade paling terang dari Madame Gie, tandanya emang shade lainnya akan lebih gelap dan cocok untuk para wanita eksotis Indonesia menurutku.

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation
     Eyeshadow satu ini kemasannya sangat simple dengan nuansa Vintage dengan varian yang disediakan ada 3 yaitu 05,06 dan 07. Dengan warna yang neutral bisa digunakan segala acara juga ada per palettenya warna-warna cerah berwarna warni, untuk mendapatkan eyeshadow ini kita cuma perlu merogoh kocek Rp 28.000/ palette dengan warna yang disediakan ada 9 pan uhwiww banyak!

Madame Gie Nail Moji 
     Ini salah satu produk Madame Gie yang saya suka. Soalnya saat acara langsung coba aplikasiin di kuku sendiri hahaha! dengan harga per buahnya super murah! yaitu Rp 8.000 sahaja bisa punya kuku cantik tanpa merogoh kocek besar. Dan kerennya warnanya tuh banyak banget. ada 37 warna kuteks dan ada pula yang dijual per box gitu dengan tema yang berbeda-beda, contohnya saya punya nude series isi warna nude yang cantik dalam satu kotaknya ada 6 buah. Dan masih banyak warna lainnya yang dibuat perkotaknya.

Madame Gie Magnifique Lip tint
     Hadir dengan 6 warna lip tint yang bervariasi banget, untuk membuat bibir berwarna natural ala-ala korean makeup.

Madame Gie Color Pop Lip Balm
     Ada juga lip balm yang dihadirkan dengan 6 warna berbeda. Ohya lip balm ini jika diaplikasikan beberapa saat akan mengeluarkan warna pink semu dibibir, ini sepengalaman saya mencoba salah satu warnanya ya. Kalau yang lain juga akan keluar warnanya cuma saya sendiri belum tau warnanya akan seperti apa yang di hasilkan.

Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte
    Ini salah satu rangkaian lipstik liquid matte yang dihadirkan dengan warna yang banyaakk banget! lengkap warnanya selera-selera wanita banget shadenya. Madame gie menjual perbuahnya Rp 29.900 tapi mereka juga menjual satu paket gitu perangkaian. Salah satu contohnya yang saya punya satu kotak isinya Nude Series Set yang dominan nudenya cantik-cantik banget warnanya deuh~ dan harga satu setnya itu dibandrol IDR 288.000 isi 12 warna lip matte! ckck banyak yak...

Masih banyak lagi produknya seperti Madame Gie Silhouette Natural Brow, Madame Gie Silhouette Blended Brow, Madame Gie Femme Cheek Xoxo Blush On, Madame Gie Eyeshadow Sensous Drama Queen, Madame Gie Silhouette Eyeliner 48 Hours. Dengan kesemua produk ini terjangkau semua.

Makannya saat acara kemarin Madame Gie mengeluarkan tagline "Cantik Ekonomis" mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa jika ingin berpenampilan cantik tidak harus melulu mahal dan mengeluarkan kocek yang dalam, dengan harga yang ekonomis siapapun bisa cantik.

Walau harganya terjangkau Gisella Anastasia dan rekan team mengatakan kalau proses pembuatan tidak asal-asal semua di fikirkan dengan matang, seperti konsep packaging, bahan-bahan yang terkandung , termasuk uji kelulusan BPOM, makannya semua produknya sudah lolos tes semua dan aman.

Untuk nama brand "Madame Gie" sendiri dibuat "Madame" ya seorang madam ala ala vintage gitu dan "Gie" yaitu panggilan dari Gisella Anastasia ya gie. Makannya dibuatlah Madame Gie yang memiliki tema vintage. ^_^

Saat di acara Grand Launching Madame gie banyak artis-artis sahabat Gisella Anastasia yang hadir untuk melihat dan juga mencoba produk-produk yang diluncurkan seperti Zaskia Adya Mecca, Titi Kamal, Nagita Slavina, Fitri Tropica, Alice Norin dan masih banyak lagi lainnya! dan saat acara juga disediakan Mini Nail Booth buat mempercantik kuku, saya sih enggak ikutan udah keasikan ngewarnain kuku sendiri soalnya hahaha!

Nah, saat ini Madame Gie sendiri sudah tersebar di online store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada sejauh ini itu yang saya tau, dan ada juga di toko kosmetik tertentu menjual produk Madam Gie ini, buat lebih jelasnya langsung kepoin aja website resminya di www.madamegie.com atau ke instagram resminya di @madame.gie. Thankyou Beauty Journal atas undangannya, daku jadi bisa langsung kenalan dengan brand terbaru Madame Gie ini ^_^

2 komentar:

  1. Mau deposit untuk main poker online?
    Tapi males keluar jauh-jauh ke ATM?
    Sekarang Di Anapoker, bisa deposit Melalui OVO lho

    Ajak juga temen lo untuk deposit pake OVO di Anapoker.
    Ada bonus nya lho, Hanya untuk kamu.

    Ada bonus juga untuk Member baru yang Daftar pake OVO..
    TUNGGU APA LAGI, Buruan Daftar di Anapoker.

    Situs Terpercaya, Proses dana cepat.
    Pemain VS Pemain, No Robots!!

    Kunjungi kami Segera
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1
    ( https://bit.ly/2Fngs9D )

    BalasHapus
  2. ya ampun gak nyangka harganya ekonomis banget... ini sih bisa kalap belanja hahahaha

    BalasHapus