Jumat, 08 Maret 2019

Dnars Skincare Acne Set Herbal Premium


REVIEW Dnars Skincare Indonesia
     Skincare belakanan ini semakin menjadi trend kebutuhan wajib yang harus ada didalam kehidupan para wanita dunia. Apa lagi yang usianya mulai beranjak remaja sampai dewasa makin butuh banget perawatan kulit dengan skincare. Nah, di Indonesia sendiri salah satu negara yang para wanitanya udah mulai peduli banget merawat diri dengan menggunakanskincare. Alhasil banyak skincare berkualitas dari luar masuk ke Indonesia salah satunya dari brand Dnars Skincare asal ngara tetangga Malaysia, yang sudah terkenal di negara asalnya sana sekarang sudah hadir di Indonesia...


     Saya pribadi baru tau tentang skincare Dnars setelah diundang beberapa waktu lalu di event grand launchingnya "Dnars Skincare Indonesia" bertempat di Eighty Nine Coffe & Eatry Kemang. Dihadiri oleh sang founder Faziani Rohban Ahmad yang juga owner PT Rohban Niaga Indonesia, beliau sudah mengembangkan brand Dnars Skincare di Malaysia selama 10 tahun dan baru tahun ini Indonesia jadi targetnya untuk memercantik kulit wanita Indonesia melalui skincare Dnars. Dengan menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggalnya. 

Kemudian saya langsung buru--buru kepo. Emang iya di Malaysia sudah sebegitu terkenal? Dan ternyata benar saja saya buka di mesin pencarian Google dan banyak banget yang membahas Dnars Skincare ini bahkan sudah banyak di review juga di Malaysia sana.

Dnars ini meupakan perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia yang rangkaiannya beragam seperti : Acne Set, Whitening Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Dan semua rangkaiannya ini pun sudah resmi dan di sahkan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan  ( BPOM ) disemua rangkaiannya. 

Kemudian diacara launchingnya itu saya pun diperkenalkan dengan Brand Ambassadornya yaitu Shireen Sungkar. Siapa yang enggak tau sih artis yang udah terkenal banget lewat sinetronnya Cinta Fitri?

     Shireen pun ternyata enggak serta merta jadi ambassador dengan mudah. Konon Shireen selektif banget sama yang namanya penggunaan skincare. Sebelum meng-IYA kan pihak Dnars jadi Brand Ambassador ada sekitar 6 bulan ia mau mencoba terlebih dahulu skincarenya dengan orang-orang di rumahnya. Shireen enggak mau menerima asal saja karena menyangkut nama besarnya dan orang-orang lain yang takutnya kenapa-kenapa. Kalau ternyata hasilnya enggak bagus di Shireen dia enggak mau menerima tawaran Brand Ambassador. Dan hasilnya dia puas dengan skincare Dnars yang menurutnya kualitasnya bagus hasilnya di dia dan baru beberapa bulan setelahnya ia setuju menjadi Brand Ambassador Dnars Skincare Indonesia.

 Wih..saya sih setuju banget sama sikap shireen yang banyak pertimbangan dalam mengiklankan suatu produk skincare, karena harus skincare berkualitas lah yang oke untuk diperkenalkan bukan asal kawe-kawean enggak jelas buatannya mana.

Tidak hanya shireen sungkar, adapun Linda Kayhz seorang beauty youtuber yang menceritakan pengalamannya menggunakan skincare Dnars yang ternyata di kulitnya hasilnya cocok dan bagus, setelah beberapa bulan digunakannya. 

TENTANG PRODUK DNARS SKINCARE


     Untuk rangkaian Whitening Set kemasannya sama seperti Acne Set. Yang membedakan kandungan dan fungsi yang ada didalam setnya. Untuk Whitening set terdapat kandungan Niacinamide (Vit B3) , Aloe Barbadensis, Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis, Kedelai, Kunyit dan bahan herbal lainnya. Isi setnya : Facial Soap whitening, Day Cream Whitening dan Night Cream Whitening. Fungsinya membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Juga terdapat UV Filter perlindungan dari bahaya sinar matahari.

     Dnars Premium Set, rangkaian perawatan yang isinya terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Untuk kandungan serumnya terdapat kandungan vitamin C yang stabil ( Ethyl Ascorbc Acid ), Niacinamide ( Vit B3 ), Kedelai, Collagen dan Allantonin. Yang fungsinya melembabkan, mencerahkan, menutrisi kulit lebih optimal. dan untuk Shake Foundationnya juga ada kandungan sepeti serumnya ditambah lagi UV Filter, agar terhindar dari bahaya buruk matahari.

     Dnars Whitening Bubble Mask, ini salah satu inovasi masker wajah dengan hasil kalau digunakan akan muncul busa di maskernya. yang bermanfaat membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak karena ada kandungan Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis, Aloe Vera, Niacinamide, Kedelai, Witch Hazel dan bahan aktif lainnya. 

     Alhamdulillahnya, setelah ditanyakan Dnars Skincare ini aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Dan saya memilih rangkaian yang Acne Set, karena kulit saya sedang berjerawat butuh dirawat dengan yang tertarget Acne. Ohya rangkaian Acne Setnya Dnars tidak hanya yang bermasalah jerawat aja yang bisa menggunakan, tapi yang bertipe kulit sensitif juga bisa. Jadi pas banget sama kulit berjerawat yang agak pemilih sama skincare. Coz lagi sensitif cyiinn! hahaha.




FIRST IMPRESSION DNARS SKINCARE ACNE SET

     Kali pertama saya mencoba, ternyata isinya imut-imut banget hahhaa. Kecil kecil banget, kali pertama punya skincare set yang imut kek gini. Dengan krimnya masing-masing berisi 5gr. Mungkin dengan ukuran kecil seperti ini harga lebih terjangkau untuk kalangan manapun. Dan travelfriendly banget kalau dibawa kemana-mana. Dengan keseluruhan kemasan bernuansa ungu yang exclusive di dalam box.

Saya mencoba menggunakan sabunnya terlebih dahulu Dnars Facial Soap Acne 30gr yang berbentuk batangan berwarna oranye, saya kira bakal cepat meleleh dan cepet habis. Ternyata awet juga dan aroma sabunnya wanginya enak. Hasilnya juga enggak bikin kulit diwajah saya kering dan malah ada kesan halus dan langsung cerah setelah menggunakannya. Didalamnya itu ada kandungan Melaleuca Alternifolia Extract yang merupakan bahan alami anti-mikroba, sehingga mengurangi jerawat wajah dan membantu mengurangi kemerahan pada jerawat juga.

Lanjut mencoba Night Cream Acne Dnars nya berwarna putih yang ketika digunakan enggak menimbulkan kesan lengket dan wanginya juga enak lembut. Setelah saya gunakan ada kesan dimana kulit gradakan saya menghalus, dalam beberapa hari dan ngebantu menghilangkan bekas secara bertahap dikulit wajah saya. Jerawat terkontrol, dan alhamdulillahnya mencoba skincare Dnars ini enggak breakout di wajah saya. Cuma ada kulit mati yang keliatan halus samar-samar gitu kayak ngelupas gitu, dibagian hidung saya. Mungkin itu proses hilangin jerawat beserta kulit matinya kali yah. Kandungan Night Creamnya ini Harugana Madagascariens Extract bahan alami anti-bakteri sehingga mengurangi petumbuhan bakteri P. Acnes yang menjadi penyebab jerawat. Hydrolyzed Algin membantu mengurangi produksi sebum dan mengurangi peradangan lesi jerawat.

Dan untuk Dnars Day Creamnya agak berwana kalau digunakan, membuat tone kulit lebih cerah gitu saat diaplikasikan, tapi sejujurnya saya kurang suka tipe Day Cream yang ada efek menaikan tone wajah kayak gini. Maunya tansparant gitu. Tapi buat yang suka skincare praktis tanpa foundation lagi tapi kulit jadi cerah, boleh banget dicoba tipe day cream Dnars ini. dia pun ada UV Filternya juga. Walaupun saya belum jelas pastinya berapa tingkat UV Filternya.

     So far, alhamdulillah Dnars Skincare Cocok diwajah saya tidak ada kesan breakout, sampai semua pot creamnya habis nanti, saya bakalan cerita berlanjut di IG Story, karena skincare Dnars ini bukan skincare instan yang dalam sekejap bisa putih cling, jerawat hilang cling gitu aja. Karena terbuat dari bahan herbal premium berproses untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah kalau sobat readers penasaran mau mencoba Dnars Skincare Herbal Premium ini, sekarang bisa ditemukan dengan mudah melalui website resminya www.dnarsindonesia.com , atau bisa berkunjung di Instagram resminya @dnarsindonesia. Biar bisa tau reseller resmi Dnars di area sekitar kotamu! ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar