Jumat, 15 Februari 2019

Sheet Mask No 1 Jepang Kose Cosmeport Clear Turn, Kini Hadir di Indonesia!


Kose Cosmeport Indonesia, Kose Cosmeport clear Turn, Clear Turn Sheet Mask
     Salah satu skincare yang kebanyakan orang sukai dan gunakan dengan harga murah dan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun yaitu masker wajah berupa sheet mask. Praktis! salah satu alasan yang bikin orang suka sama perawatan wajah satu ini. Bahkan di Korea sana, ada trend menggunakan masker disaat situasinya lagi traveling dan di pesawat sekalipun. 
     Dan lebih hebohnya lagi, sambil makan mie sruput-sruput ajib, dia pake sheet mask juga. Wah hahaha, saya jadi penasaran pengen coba juga. Tapi kudu msker dengan sheets yang merekat tahan kewajah tentunya, kalau enggak bisa coplok ke mangkuk lagi hahaha! Pas banget lagi heboh tentang sheet mask sambil makan mie, saya diundang salah satu brand kenamaan Jepang Kose Cosmeport....



     Kamis, 7 Februari 2019 kemarin saya diundang oleh BeautyJournal untuk menghadiri Kose Cosmeport Gathering bertempat di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta. Diacara itu terkhusus banget buat ngebahas salah satu produknya yang berupa masker wajah yaitu Kose Cosmeport Clear Turn. Acaranya rame banget...para beauty influencer dan juga Sociolla Blogger Network hadir untuk memeriahkan keseruan acara Kose Cosmeport.

Ohya, sedikit info tentang Kose Cosmeport sendiri merupakan salah satu brand skincare asal Jepang  yang didirikan tahun 1988, namun baru launching masuk di Indonesia diakhir tahun 2018 kemarin.

Walaupun yang dibahas hari itu kategori sheet masknya yang difokuskan, ternyata secara keseluruhan banyak produk lainnya dan ada 4 kategori merk yaitu : Softymo (pembersih wajah), Suncut (tabir surya), Je l'aime (perawatan rambut) dan terakhir yang akan dibahas sekarang ini Clear Turn (masker wajah).

Inget banget beberapa bulan lalu pas lagi ke Guardian kenalan pandangan pertama saya sama sheet mask Clear Turn ini. Cuma maju mundur terus mau beli, karena terhalang sama tulisan berbahasa Jepangnya semua. Jadi mau beli juga bingung ini untuk apa dan gimana penggunaannya kedepannya.

Baru di event ini saya dijelaskan mendetail oleh ibu Nurhayatini, selaku Product Manager, PT Natural Nutrindo  untuk produk Kose Cosmeport Clear Turn, yang konon beliau bilang kalau sheet masknya di jepang jadi salah satu sheet mask yang paling dicari dan banyak digunakan. uwoww!

3 Varian Kose Cosmeport Clear Turn

Ternyata Kose Cosmeport ngeluarin masker wajah Clear Turn menjadi 3 varian cynt's!

 Kose Cosmeport Indonesia, Kose Clear Turn Sheet mask, masker wajah jepang
White Mask
    Sheet mask yang memiliki lembaran yang sangat tipis untuk penyerapan yang lebih baik dan menempel sempurna pada wajah, selain itu membantu melembabkan kulit di sekitar mata dan bibir juga manfaatnya. Menurut info lembaran sheet mask White Mask ini terbuat dari material yang berbeda dari kebanyakan sheet mask yang dijual dipasaran, karena material lembarannya terbuat dari BEMLIESE yaitu bulu halus yang mengelilingi biji kapas dan bahan init terblang langka. Tidak mengandung kotoran sehingga ditempelkan pada wajah kulit menjadi lembut.

Setiap varian White Mask ini kandungannya disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti : Hyluranic Acid, Collagen, Amino Acid, Provitamin B5 serta Vitamin C. Kemudian sheet masknya tidak mengandung pewangi, warna, mineral oil dan alkohol. Bakalan cocok banget buat sobat nyekincare yang sensitif sama kandungan yang saya sebutin tadi. 

Princess Veil 
     Sheet mask ini menurut saya unik banget pengemasannya. Jadi dalam satu kemasan ini terdapat 8 sheets. jadi setelah menggunakan tiap lembarannya, bisa dikunci dan disimpan kembali kemasannya.

Untuk varian Princess Veil ini memiliki keunggulan 5-6 fungsi pada kulit dalam tiap sheets nya yaitu : lotion, emulsion, serum, cream, eye mask, face pack, face wash, dan makeup base. praktis dan multifungsi banget yak! karena semua bisa dirasain manfaat buat kulit cuma dalam satu pengaplikasian. Dan untuk sheet mask ini dapat langsung digunakan setelah bangun tidur tanpa mencuci muka dahulu. Tidak mengandung pewarna dan mineral oil.


Babyish Precious 
sheet mask satu ini kemasannya bergambar wajah bayi. Dan saya pun langsung beranggapan

"wah, bakalan kayak kulit bayi nih habis pake ini, kayaknya..."

Denger-denger untuk sheet mask satu ini, jadi sheet mask nomor 1 selama 4 tahun berturut-turut di Jepang sana. Kandungannya sendiri terdiri dari Hyaluronci Acid, Argan Oil dan Virgin Coconut Oil. Sheet mask ini unggul membantu melembabkan kulit yang sangat kering, karena essencenya lebih rich. alaupun begitu dia tidak mengandung alkohol, tidak berminyak, tidak berbau dan tidak berwarna sheets nya.

Lagi skin check~ Lebih muda apa tua nih kulit...
     Sempet saya bertanya sama ibu Nurhayatini :

"Kalau untuk tipe kulit yang sedang berjerawat varian mana yang cocok?"

Dan beliau bilang White Mask, lebih cocok untuk kulit yang sedang berjerawat. Untuk semua varian Clear Turn masker Kose Cosmeport sejauh ini belum ada varian untuk menyembuhkan kulit berjerawat, hanya perawatan kulit ketika sedang berjerawat saja. Melembabkan, mencerahkan lebih ditonjolkan.

Numpang photo ini punyanya sis Marga sobat blogger~
     Selain penjelasan seputar Kose Cosmeport Clear Turn, para tamu undangan dimanjakan dengan game seru, yaitu mewarnai cookies lucu. Di warnai sesuai selera peserta masing-masing, sayangnya saya enggak pro dalam mewarnai, dan yang selesai cuma satu cookies dari ketiga yang dikasih hahaha.



Nah, kalau sobat nyekincare penasaran mau coba. Bisa membelinya secara online dan offline. Kalau online di market place www.naturalfarm.id. Dan untuk offline bisa langsung ke store seperti Guardian dan watson. Saya sendiri punya voucher doskon buat belanja di naturalfarm, dan lagi ancang-ancang buat dibelanjain apa nih soalnya kan mayan diskonnya dikasih 50% hahaha...

Sobat nyekincare, udah ada yang cobain sheet mask Kose Cosmeport ini kah? Varian mana yang bikin penasaran gaes! share di komentar bawah yaa ^_^

Untuk Info Lebih Lengkap Langsung kunjungi Official Kose Cosmeport di :
INSTAGRAM : @kosecosmeportid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar