Rabu, 04 Mei 2016

Moko Moko Sugar Lips Lipstick Full Review + Mini Review Moko Moko All Products


     Moko Moko Cosmetics - Hello Cynt's ! Kali ini saya mau Review produk dari Moko Moko Cosmetics, dan ini juga merupakan pertama kalinya saya berkenalan dengan Moko moko Cosmetics. Sebelumnya pas pandangan pertama, saya kira si Moko Moko ini adalah brand asli Korea yang baru muncul dan heboh dijual di Indonesia dan terbengong-bengongnya kok bisa muncul dan dijual lagi di Indomaret gitu. Ternyata pas launchingnya di event yang dihadiri para Blogger akhir tahun lalu (Tapi saya Engga Dateng Berhalangan gitu ceritanya :D )  baru jelas ternyata si Moko Moko Cosmetics di produksi di Indonesia oleh PT Cosmax Indonesia dibawah pengawasan Cosmax Korea. pantesan aja kok cute banget kaya kemasan makeupnya orang Korea sana.
     Tapi kali ini saya mau review lebih fokus ke rangkaian Lipsticknya, kebetulan semua saya dapetin rangkaian lipstick lengkap semua warnanya, dan untuk Eyeshadow, BB Cream, Liptint, Lip Gloss, Bedak, Mascara, saya bikin jadi mini review padat dipostingan ini juga, Tsahhh...padet udah kaya lemak di pinggang yang makin hari menumpuk aja #Curhat haha....


Moko Moko Sugar Lips Lipstick
     Semua shade Moko Moko dari Sugar Lips Lipstick dikemas dengan kemasan dus yang sama semua bentuknya, dengan warna pinknya yang mencerminkan banget ke imutan konsep makeup Korea, dan bisa ditemukan di Indomaret manapun, yang kalau tadinya disuruh belanja minyak sama gula eh sekali mata tak sengaja memandang rak bagian Moko Moko pulang malah bawa kosmetik, gula ama minyaknya lupa kebeli #DasarWanitaMataKeranjangMakeup. tapi karena engga ada tester makeupnya kita bisa liat barang yang ingin dibeli warna apa bisa dilihat dari bagian pembuka dusnya ada kode warnanya soalnya Moko Moko Sugar Lips Lipstick ini disegel rapet jadi engga ada yang bisa coba-coba..so aman, dan didusnya juga terdapat Ingredients jadi yang penasaran kandungan si lipstick juga bisa baca cukup dari dus.
     Kemudian setelah saya buka segelnya dan keluarkan isi lipsticknya wow pinky...girly banget~ dengan kemasan lipsticknya berbahan plastik, kemudian ada gambar seorang wanita berpakaian hanbook baju adat korea juga ada terselip tulisan huruf hangeul korea. Kemasannya terbuat dari plastik dan untuk semua shade kemasannya sama semua jadi kalau mau cari shade apa-apanya bisa dilihat pada bagian bawah lisptick karena tutupnya engga transparan buat intip shade.
Moko Moko Cosmetics
     Nah yang menarik lainnya disini bagian lipsticknya, di ukir-ukir gitu kaya apa sih namanya ini, saya bingung jelasinnya Cantik banget kata saya, rasanya sayang kalau dipake ilang deh bentuk ukirannya, tapi apalah daya emang buat dipake kan :D.
      Warnanya sendiri ada 6 warna yang dikeluarkan oleh Moko Moko seperti pada gambar diatas, dari sebelah kiri Pink, Hot Pink, Peach, Orange, Red dan Dark Red. 
   
untuk aromanya sendiri engga ada sama sekali saya cium dan rasa-rasa apa juga engga ada jadi engga ada masalah dan mengganggu untuk penciuman saya sejauh ini.

Moko Moko Sugar Lips Lipstick ini tipe lipsticknya jatuhnya lebih ke Sheer Lipstick, teksturnya engga padat dan engga creamy. Jadi menurut saya tipe-tipe lipstick seperti ini cocok banget sama perempuan yang suka tampilan natural engga berlebihan, dan biasannya cocok sama orang yang engga suka lipstick berat nan tebal teksturnya macam keylie jenner pake lipen sampe lumer-lumer :3 , jadi yang namanya Sheer Lipstick kita udah tau daya tahannya standar engga selama kaya lipstick bertekstur matte. Tapi kelebihannya pelembabnya lebih banyak dan engga bikin bibir kering nan bermasalah.
leeviahan
     Disini saya menggunakan Moko Moko Sugar Lips Lipstick yang shade Pink, warna yang paling soft, dan pas. Warnanya engga terlalu mengcoverage warna kehitaman garis luar bibir saya, dan jujur aja kalau buat saya dari dulu engga gitu suka sama warna pink soft kaya gini, karena kaya yang engga cocok sama tipe warna kulit saya yang cendrung engga terlalu putih kaya wanita korea, dan kebetulan kalau adik saya orangnya putih banget persis kulit wanita korea pas saya kasih coba juga dia warna Pink ini, jatuhnya cocok walaupun warnanya soft banget, karena bibirnya dia cendrung pucat engga coklat, jadi warna seperti ini pas digunakan untuk tipe kulit putih kaya dia cocok dan keliatan natural.
Ini saya menggunakan Peach, warna yang kalem nan natural, dan ini lipstick yang emang daily use banget, buat remaja-remaja kaya saya ini mau pake ngeceng di emoll #EhLupaSudahTakRemajaLagi :D
     Salah satu warna favorite saya dari Moko Moko Sugar Lips shade Hot Pink Lipstick warna fuschia ini, cantik gitu di bibir bikin kulit saya keliatan seger apa lagi pas lippennya mulai menipis tuh jadi kaya ala-ala pake liptint gitu bibir jadi natural dan warnanya tetep merata ketika lama-lama memudar efek abis makan dan minum.
     Hayoo yang suka warna Orange, dan tampilan warna orang ini seperti ini di sayaa, cuma saya pribadi engga suka menggunakan Lipstick warna Orange entah kenapa, tapi buat penggemar setia Orang ini bisa di coba.
     Dan ini Kode Red versi warna merahnya yang cerah dari Moko Moko Sugar Lips ini, kadang ada orang takut pake warna merah karena bikin tua, tapi shade ini berhubung sheer, hasil merahnya engga gonjreng engga bikin sakit dimata buat yang liatnya.
     Dan terakhir Dark Red dan ini tampilannya, buat bibir dengan garis pinggir hitam kaya saya, Dark Red cocok banget buat bantu menutupi kekurangan bibir saya yang bergaris hitam ini, dan hasilnya emang lebih gelap dari Shade Red sebelumnya kalau dilihat aslinya, cuma kalau difoto samar"sebelas duabelas jadinya.

Moko Moko Lip Honey Tint Marker
     Dalam per makeup korea-an engga afdol kalau belum kenal sama yang namanya Lip Tint, suka liat engga sih di Drama korea pemain wanitanya bibirnya bergradasi dan unyu gitu kaya boneka, nah itu efek dari Lip Tint dan Moko Moko ngeluarin juga produk Lip tint yaitu Moko Moko Lip Honey Tint Marker dengan 4 warna berbeda, dan disini saya punya warnanya Fuschia, karena menyesuaikan warna bibir saya, kalau mau efek gradasi dibibir saya lebih keluar ya saya gunain yang Fuschia soalnya bibir saya rada gelap kalau dikasih warna terlalu muda jatuhnya engga keliatan gitu. Selain warna Fuschia ada warna Hot Pink, Neon Pink dan Red. Kemasan Moko Moko Lip Honey Tint Marker berwarna pink dengan bentuk yang ramping dan travelfriendly banget mirip kaya spidol. Nah diatas foto Before-After saya menggunakan Liptint, dan produk Liptint yang mudah ditemui secara langsung di Indonesia ya moko-moko ini, banyak banget dijual bertebaran di supermarket seperti Indomaret, jadi kalau yang penasaran sama tipe Liptint bisa langsung beli deh.

Moko Moko Lush Syrup Lip Gloss
     Moko Moko menghadirkan produk lip Gloss, yang suka ber lipgloss ria untuk menambah efek bibir lebih berkilau ada 4 warna yang dikeluarkan yaitu Red, Peach Red, Pink dan Peach Pink. dan warna yang saya punya ini Peach Pink, Lipgloss satu ini ada aroma-aroma ala permen yang bikin saya kebiasaan manyunin bibir ketagihan nyium aromanya yang wangi haha, untuk tekstur dia lebih kental dan pas diaplikasikan menutupi garis-garis bibir saya sehingga jadi keliatan sehat kulit bibir, cuma saya pribadi engga hobi pake Lipgloss sih ya jadi kurang nyaman sama lengket-lengketnya mengingat Lipgloss ini kental banget, tapi hasilnya bagus buat nutupin kekurangan bibir dengan tekstur yang pecah".

Moko Moko Marshmallow Bun Blush On
     Engga afdol kalau suatu produk makeup engga ngeluarin Blush On nya, dan Moko Moko ngeluarin Blush On dengan pilihan dua warna Pink dan Peach, dan warna yang saya punya ini Pink.Teksturnya sendiri matte jadi serupa kaya bedak yang kita pake, nah disini blush onnya biar bener-bener keluar warnanya saya pulas berkali-kali karena saking soft warnanya, jadi yang engga bisa pake makeup baru belajar, kayanya bakalan aman pake Blush on moko moko ini, hasilnya engga bikin pipi merah kaya kepiting rebus :D

Moko Moko Luscious Lash Mascara
Mascara dengan satu pilihan warna hitam saja. Nah kebetulan saya ini punya bulu mata udah engga lebat merunduk malu lagi, alhasil dengan tipe bulu mata yang kurang cantik ini saya punya tipe mascara yang jadi favorite kalau si mascara bisa berhasil lentikin bulu mata saya tanpa bantuan penjepit sekalipun, terus jangan menggumpal dan bisa bikin bulu mata terlihat lebih panjang. Dan pas saya coba Moko Moko Luscious Las Mascara, engga nyangka kalau hasilnya sesuai keinginan saya seperti Before-After diatas, itu saya engga pake pelentik bulu mata karena kebetulan rusak pelentik bulu matanya, dan mascara ini engga bikin mulu mata saya rontok alias mudah dibersihkan dengan sabun aja, so far ini salah satu favoriteku porduk yang Moko-Moko punya.

Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner
     Eyeliner Gel satu pilihan warna hitam saja. Dan eyeliner ini juga saya sukaa! duh akhirnya saya nemuin Gel eyeliner dengan ekstur Creamy yang pas diaplikasikan ke mata gampang banget, biasanya saya perlu berkali-kali buat oles-oles, kalau Moko-Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner ini cukup sekali satu goresan panjang di mata jadi buat saya pasang eyeliner, ah sukaaak! ya walaupun kekurangannya dia engga waterproof dan smudgeproof  di saya, tapi saya suka hasil hitamnya pekat.



Moko Moko Fair Melody BB Cream
Pilihan warna ada dua Fair dan Natural, dan saya gunakan yang Natural, karena takut hasilnya keputihan kalau pilih yang Fair. dan Moko Moko Fair Melody BB Cream ini teksturnya cair tapi lebih kental, dan pas saya aplikasikan smooth di kulit, untuk coveragenya lebih sheer engga tebal dan menutup banget, mengingat ini BB Cream untuk digunakan sehari-hari dan difokuskan juga buat kalangan remaja yang mau menggunakan makeup

Moko Moko Fine Cover Two Way Cake
Pilihan Warna ada dua Fair dan Natural, dan saya pake Natural, untuk hasilnya bisa liat di semua foto postingan ini, di FOTD saya yang diatas itu pake bedaknya moko-moko Fine Cover Two Way Cake, dan Two way cake ini warnanya lebih gelap satu tingkat dari BB Cream natural Moko-moko yang saya pakai, jadinya pas diaplikasiin warnanya jadi netral engga keputihan dan juga engga kegelapan, pas sama warna kulit saya. Kemasannya kecil dan Travel friendly, finishing bedaknyapun ringan di wajah.

     Nah dari semua produk Moko-moko saya punya Favorite produk nya Lipstick untuk warna Hot Pink dan Dark Red, terus Mascara, Eyeliner paling suka tekstur mudah dan cepat pas diaplikasikan dan hasilnya matte dan pekat dimata, jujur aja saya saya baru kali ini berhasil bikin winged eyeliner pake si Moko-moko ini untuk jenis eyeliner gel, soalnya teksturnya gampang banget diaplikasiin, BB Creamnya dan Bedak Two Way Cakenya, kaya yang cocok dan engga bikin kulit terlalu keterangan dan ringan untuk saya gunain sehari-hari. Moko-moko harganya juga terjangkau banget dibawah 100.000an semua, mudah juga ditemuin di Indomaret terdekat. Nah gimana nih teman readers ada yang udah coba produk cute Moko Moko Cosmetics ini ?Atau ada yang penasaran salah satu produk yang udah saya review ini? share dikomentar bawah ya ^_^

Untuk Info Lengkap Moko Moko Indonesia Bisa Kunjungi : 
Website -> www.mokomoko.id
Instagram -> @mokomoko_id


Untuk Bertanya-tanya dan lainnya bisa follow social mediaku di :
INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1

67 komentar:

  1. akhirnya ada lip tint dari produk lokal (walopun enggak pure lokal sih) yang gampang dibeli ga perlu pake online shop. packaging juga korea banget ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya setidaknya bisa beli langsung, buat tipe orang yang ga suka beli online shop cuss coba deh :D

      Hapus
  2. udah tau agak lama sih brand ini, tapi krn hasilnya sheer jadi agak gak begitu pengen nyoba xD

    tulisadarihatikecilku.logspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang udah lama tapi engga lama banget sih haha, buat yang suka makeup natural ringan ala korea kudu coba, tapi kalau full coverage ala makeup pesta engga pas hehe

      Hapus
    2. Eh tapi tapi buat aku yang punya bibir gelap lip tintnya cukup pigmented loh

      Hapus
  3. lipstick yang peach kok cakep di kamu kak T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. efek dasar kulit bibir kita yang menentukan hasilnya juga indira, mungkin karena lebih coklat jadi warnanya lebih keluar kali ya di bibirku hehe ^_^

      Hapus
  4. Banyak bangetttttttt, lempar satu kesini hahahaaa lipsticknya yg peach bagus yaaaa, tadi liat produk inidi indomaret, lumayan juga ya harganya 😁 *pelit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya ci segeralah coba belii kalau pensirin :D, tapi engga menohok harganya kok ci hihi

      Hapus
  5. liptik yang peach kok gw demen yah, tp kalo punya banyak kek gitu paling repot pas buru-buru gak bisa bedain XD.
    Gw mo beli esedonya tp kok rada mehong yah #maunya diskonan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus deh belikkk haha, emang sih soalnya sama semua ya kemasannya jadi bedainnya tengokin bawah lipennya dulu deh, tunggu diskon aja biasanya kan indomaret suka ada promo diskonan kan :D

      Hapus
  6. gue jadi beauty bloggeer juga apa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleeeh kok ga da yang larang, kan mayan kalau dapet makeup bisa dikasih ke kekasih atau mama tercinta haha :D

      Hapus
  7. Cute banget warna-warnanya! Ini beneran ada di indomaret? Pengen coba beli satu deh.. xD

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. adaa coba deh ke bagian kasirnya, suka dipajang di dekat"situ tuh :D

      Hapus
  8. Lihat ini di indomaret udah lama. Penasaran, akhirnya ada yang review lengkap. Hihi.. thanks ya udah ngejawab penasaranku.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa udah mayan lama, sama sama selamat mencoba belii~ ^^

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Aku dateng las launch nya nih Mba, cuma belum sempet nyobain. Eye linernya apa waterproof mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau si aku engga waterproof tapi karna aku engga iseng tangannya jadi engga meleber, wlopun gitu tetep suka soalnya teksturnya gampang diaplikasiin dan pekat hitamnya ^^

      Hapus
  11. Hmm saya baru tahu mbak produk ini, hmm sepertinya kasih teman deh siapa tau aja dia mau coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya baru kok belum bertahun"banget produk ini hadir jadu belum semua org tau juga ^^

      Hapus
  12. walaaaahhh produk korea (asli) ada di indomaret juga?? duuuh aku ke indomaret kok gak nemu yaaaa huhhuhuhuhuhuhu.
    padahal naksir sama warna lipstick peach sama orange!!
    cantik bangeet warnanyaaaa.
    terus itu eyelinernyaaaa menggoda buat dibeli, tapi sayang ga waterproof huhu..
    kemasana moko-moko lucuuu beneeer ya, apalagi ada tulisan hangulnya!
    harus extra nyari nih di indomaret! *onfire*

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kasir suka ditaruhnya cyn~ hahaha selamat berburu awas kalap :D

      Hapus
  13. busett… ini lucuu banget ya ampun!
    naksir lipstick2 nya hahhaha review km lengkap abiss
    jd pengen nyari ke indomaret

    www.miharujulie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya kalau kemasan udah ikutan ala korea pasti lucuww lucuw >.<

      Hapus
  14. Bentuk lipstiknya lucu yaa.. udah lama si sebenernya liat si Moko-Moko ini di Indomaret pengen cobain liptint-nya tapi maju mundur trus XDD

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya selalu menggoda setiap ke indomart, cuss beli satu cari warna yang cocok :D

      Hapus
  15. warna lipstiknya cantik2, aku suka yang peach, seger banget liatnya..
    bisa nih ya dicari di hipermart :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak yang suka warna peachnya ^^, tapi ak taunya di indomaret kalau hipermart kurang tau hehe :D

      Hapus
  16. thanks reviewnya mba, mau coba ah kalo ketemu si moko moko :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba wuri, iya sama-sama, selmat berburu ^_^

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. packagingnya lucu yah skrg produk2 lokal ^^
    ak suka yg shade pink PK802,, aaaahh jd pngen >3< racunn bgt ini

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  19. huehehhe packagingnya dibikin pinkky gitu, menyasar anak muda banget itu, bisa bener si moko2

    BalasHapus
  20. Ya ampun packagingnya lucu-lucu banget sih minta di makan plus warna pink lagi, suka bangeeeeet <3<3

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Kyaaa,imut banget kemasannya...Oh iy,layar post yg kakak sarankan it artiny apa kak?Makasih,kak

    Dashofdreamstar.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa ^^, itu background tulisan postinganmu dear kurang lebar, biar keliatan rapi aja gitu lho maksudnya hhe

      Hapus
    2. Oh,background tulisan,ya...Hehehehe,maklum masih baru di dunia perblogan,makasih kak!^^

      Hapus
  23. Unyu unyu bangeeet lipkitnya, aku suka warna-warna natural yang gak terlalu ngejreng. Suka, jadi kepingin nyoba lipstick yang peach.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata banyak yang suka peach, kalo ak malah beda sendiri jadinya ga gitu suka hihihi, cuss deh di cobaa ^_^

      Hapus
  24. menurutku cocok2 aja sih sis diwajahnya sisnya :), aku dah nyoba eyeliner sm mascaranya mascaranya emang bikin bulu mata tambah panjang n lentik, eyelinernya suka cuma keciiil banget, kalo mau pake ada rasa was2 takut abis :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya eyelinernya kecil banget ya, cuma emang worth to buy sih, gpp lah ga maal dari produk lain ini wkwkwk

      Hapus
  25. moko-moko ini lagi hits banget ya, Via! Aku suka lipstick-lipsticknya kayaknya lucu ya shadesnya... terus packagingnya juga gemeeesss banget!
    Eyeshadownya juga katanya bagus ya? Nggak usah pake eyebase juga udah keluar warnanya.

    www.nonahitampahit.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat yang ingin kulit eajahnya kembali cerah dan hilang bekas jerawat silahkan buka blog ku di http://www.lasoulsne.blogspot.co.id atau di htpp://lasoulsleepingmask.blogspot.co.id

      Hapus
    2. buat yang ingin kulit eajahnya kembali cerah dan hilang bekas jerawat silahkan buka blog ku di http://www.lasoulsne.blogspot.co.id atau di htpp://lasoulsleepingmask.blogspot.co.id

      Hapus
    3. eyeshadownya mayan say, iya yang lipennya kalau suka kemasan unyu kudu coba, hihi

      Hapus
  26. sista mau dong produk ku di review gimana caranya kontak

    BalasHapus
  27. sista mau dong produk ku di review gimana caranya kontak

    BalasHapus
  28. Bener banget pertama lihat aku kira produk korea asli. Tapi so far belum niat nyobain nih :D

    BalasHapus
  29. Yayyyy, ada reviewnya juga hahhahaha. Gw suka liat bentuk lipsticknya, lucu ya. Sering liat di Indomaret yg gede gitu Via, tapi sayangnya di displaynya biasa aja jadi ngga menonjol huhuhuhu.

    BalasHapus
  30. Waah reviewnya lengkap sekalii ♡ aku tertarik juga buat beli Moko Moko ini tapi sayangnya di beberapa Indomaret di Bandung udah ga available lagi. Anyway thanks for stopping by on my blog dan salam kenal yaa ^^

    Ghina Aulia {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
  31. http://dailyofwie.blogspot.co.id/2016/05/baking-soda-orange-juice-face-mask.html?m=1

    BalasHapus
  32. Kaa mau tanyaa dong hehe:D emng bner eyeliner gelnya moko ga smudgeproof? Soalnya ada yg review katanya smudgeproof? Mau beli jadi bimbang wkwk lagi nyari eyeliner gel yg smudgeproof soalnya hehe

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. nice review kak. aku suka sama hasilnya
    aku izin share artikel kk ya :)
    cek blog ku jg ka https://makeup4daily.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  35. cocoknya buat mereka yang udah punya kulit putih mulus & ingin menerapkan make up tipis.

    BalasHapus
  36. aku sering liat ini di indomart, pengen beli yang matker tint tapi gajadi mulu gara2 gapunya duid-___-

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
  37. Pake softlens apa, Kak? *salfok XD

    BalasHapus
  38. love bgt sm bb creamnya moko moko 😘

    BalasHapus
  39. love bgt sm bb creamnya moko moko 😘

    BalasHapus