Friday, May 20, 2016

Ini Yang Harus Kamu Perhatikan Agar Kulit Cerah Merata

sariayu putih langsat, sariayu, skin care
Sariayu Putih Langsat Facial Foam - Hello Cynt's ! Sudah seminggu saya menikmati dua rangkaian Sariayu Putih Langsat yang berupa Facial Foam dan Moisturizer nya, kalau saya intip di Instagram nya @sariayu_mt blogger-blogger lain udah pada duluan coba Sariayu Putih Langsat, ya saya engga mau ketinggalan juga dong apa lagi produk Sariayu Putih Langsat merupakan produk dalam negri yang kalau kualitasnya engga perlu diragukan...



     Sariayu mengusung konsep produknya yaitu "Putih Langsat" yang dimana mengklaim bahwa semua rangkaian produk Whitening lengkap yang bekerja efektif Mencerahkan - Merawat - Melindungi Kulit sehingga menjadikan kulit Cerah Merata & Berseri dalam 2 minggu

Kandungan utama yang ada pada Sariayu Putih Langsat yaitu :
- Ekstrak Buah Langsat yang berasal dari kalimantan, memiliki khasiat Mencerahkan kulit wajah dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang berperan dalam pembentukan melanin. Sebagai Anti Oksidan melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.
- Ekstrak Bunga Kembang Sepatu mengandung AHA & Vit C yang menjadikan kulit lebih cerah dan lebih lembab serta merangsang regenerasi sel kulit.

Kalau ngomongin soal harga, Sariayu Putih langsat dibandroll dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp.15.000 untuk Facial Foam dan Rp 17.000 Moisturizer nya, Jadi mau terawat pun untuk siapapun dan kalangan manapun bisa banget engga ada pengecualian, apalagi produk Sariayu kan produk lokal dan paling gampang tinggal dicari aja Alfamart atau Indomaret cyn~

     Selanjutnya saya mau lebih mendetail ngebahas ke masing-masing produk yang udah saya cobain yang pertama Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan kemudian baru Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer :

sariayu, sariayu putih langsat, facial foam
Sariayu Putih Langsat Facial Foam
     Kemasannya sendiri berbahan plastik berwarna putih dan hijau dan berat 75g, dengan tutupnya berbentuk Fliptop kencang, ohya pas saya engga sabar mau gunain langsung main pencet aja dan ternyata isinya engga keluar, ternyata saya harus putar dan buka tutup kemasannya secara penuh secara lubangnya ternyata di segel, setelah segelnya saya copot baru bisa isinya dikeluarkan. Setelah tutup diputar rapat kembali baru saya bisa gunain ala-ala pencet kaya odol dengan nyaman dan sesuka hati :D
     Deskripsinya sendiri ada pada bagian kemasan bagian belakang Facial Foamnya jadi kalau penasaran sama kandungan pada Sariayu Putih Langsat Facial Foam bisa dibaca-baca dulu sekaligus cara pemakaiannya. Secara keseluruhan kemasan saya suka dan engga ngebosenin liat hijau segarnya selain itu ringan juga untuk dibawa kemana-mana.

     Tekstur dari Sariayu Putih Langsat Facial Foam cair tapi lebih kental berwarna putih dan ada butiran halus (Micro Scrub) berwarna hijau, tapi butiran ini bener-bener halus banget dan efektif lohh mengangkat kotoran dan sisa make up! engga seperti butiran scrub, engga kerasa sama sekali pas saya sabunin wajah. Jujur aja kalau kulit saya rada sangsi sama sabun wajah kalau ada scrub nya dan efeknya suka malah iritasi, tapi Alhamdulillahnya ini engga ada kerasa butiran apa-apa. Selain itu Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini sabun irit kalau saya bilang, cuma sedikit aja seluruh wajah saya udah ngebusa, dan wanginya juga saya suka banget enak harumnya lembut dan engga pasaran, iya beneran saya suka sering nemuin sabun wajah yang berbeda merk tapi aromanya mirip-mirip dan kadang bosenin gitu lah, tapi saya suka banget sama wanginya Sariayu Facial Foam ini betah juga cuci muka berkali-kali haha.
     Hasilnya setelah dibilas engga meninggalkan sisa kesan licin-licin pada wajah, jadi rasa kulit bersih dan wajah saya rasanya engga ketarik-tarik atau kering.


Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer
     Untuk Moisturizernya sendiri dikemas dengan kemasan berbahan dasar plastik berwarna putih dengan berat 35g lebih kecil dari ukuran Facial Foamnya, secara keseluruhan sama bentuknya dan tutupnya fliptop juga, dan juga ada segelnya.
     Teksturnya creamy berwarna putih dan ada kandungan SPF 15. Pas saya aplikasikan kemudian didiamkan beberapa menit, teksturnya meresap dan engga bikin kesan wajah lengket, yang ada wajah jadi kerasa halus pas saya pegang dan terasa lembab, untuk penggunaan yang teratur dan rutin efeknya bisa mencerahkan kulit wajah dengan kandungan Buah langsat & Kembang sepatu, kemudian juga ada Pro Vit B5.  Aromanya juga saya suka wanginya khas banget dan engga menyengat. Efeknya secara bertahap wajah saya lebih cerah/lebih bersih dan semakin terjaga elastisitas kulit, dan engga ada breakout diwajah, tandanya kandungannya masih aman dan emang cocok sama kulit saya dengan tipe kulit asia saya ini.

Nah, sejauh ini saya suka dan masih saya lanjut penggunaannya, buat yang lagi cari perawatan kulit dengan harga terjangkau terus mudah ditemukan, tapi engga meninggalkan kualitas yang murahan bisa coba Sariayu Putih Langsat ini. Sekian dulu pengalaman saya menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer nya. Ohya dibawah ada video menarik banget pengalaman Devina mencari cara berbagai macam cara biar kulitnya cerah yuk ditonton ^_^


 Nah selain saya teman readers ada yang udah coba produk Sariayu Putih Langsat ini kah? Atau udah coba varian lainnya? Share yah di komentar ^_^

Untuk INFO Lengkap Seputar Sariayu bisa kunjungi Social Media dibawah ini ya :

http://www.sariayu.com/putih-langsat/

Facebook: Sariayu Martha Tilaar

Twitter: @Sariayu_mt

Instagram: @sariayu_mt


2 comments:

  1. kalo facial waahnya mah udah jadi favoritku dari dulu ^^ dari jaman dia belom ganti kemasan sampe udah ganti kaya sekarang ini :)

    tulisandarihatikecillku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Mrs Clara Sonia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (clarasonia49@gmail.com)

    ReplyDelete