Senin, 25 April 2016

Event Looking Radiant While Expecting with Hada Labo


Hello Cynt's ! Beberapa waktu lalu saya diundang oleh Mommiesdaily.com untuk hadir diacaranya Beauty Gathering bersama Hada Labo dengan tema khususnya untuk para Ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui, nah...saya tertarik dong soalnya yang dibahas khusus banget buat Ibu hamil dan kebetulan saya sedang hamil...


     Acaranya ada pembicara yang menarik dengan dr. Mardianti Ganjardani SpKK yang membagikan ilmunya seputar kehamilan dan menyusui buat para Mommies yang hadir, dan kemudian juga hadir Laura Basuki sebagai Brand Ambassador Hada Labo yang saat ini juga dia masih menyusui, jadi ya sharing-sharing pengalamannya gitu selama punya baby saat ini dan berteman dengan perawatan kulitnya untuk tetap menjaga kecantikannya.
 Nah yang terakhir baru deh para ibu-ibu cantik diajarin makeup natural yang pas buat harian dan juga dikasih Tips kecantikan oleh Rachel Goddard, bermanfaat banget lah ilmu dari acara Beauty Gathering yang diadakan oleh Mommiesdaily.com engga hanya tentang kesehatan tapi juga plus kecantikan buat para mommies biar tetap kece walaupun lagi hamil dan menyusui. 
 Sayangnya saya engga ikutan praktek dandannya tuh waktu itu, soalnya emang udah niat pengen fokus aja liatin Rachel bikin tutorial makeup, kalau praktek mah nanti aja dirumah soalnya sayang ilmunya kalau engga di simak fokus cyn~ saya kan gitu orangnya suka lupa kalau serba disambilan gitu kerjaannya :D
Ohya, ternyata sekarang cari Skin Care khusus buat ibu hamil dan menyusui engga susah lagi lho, saya kira dulu bakalan langka deh nemuin perawatan kulit selagi hamil, eh ternyata dari sesi acara ini Hada Labo membahas salah satu rangkaian Skin Care nya yang series Gokujyun kemasan yang serba putih itu aman untuk digunakan para wanita Hamil dan menyusui. 
    Keunggulan Hada Labo saat ini mudah sekali ditemukan di supermarket ternama, swalayan, dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau pula, itu point yang sering dicari para ibu-ibu biasanya. Apalagi kualitasnya juga oke punya mengingat Hada Labo Gokujyun ini dibawah naungan Rohto perusahaan jepang yang sudah terkenal penanganannya dalam hal obat-obatan dan perawatan kulitnya.
  Selain itu kandungannya sendiri yang terpenting sekali, dan Hada Labo Gokujyun ini tidak mengandung zat pewarna, pewangi, mineral oil dan ethanol, yang dimana hal-hal ini yang suka di khawatirkan bagi wanita hamil, karena seperti yang kita tau hamil itu kan hal tersensitif zat apapun yang menyerap kedalam tubuh karena sedikit besarnya akan berpengaruh sama bayi yang kita kandung/susui.  Tapi terkadang dari kita suka ragu beli Skin Care langsung dengan ukuran Full Size, nah bisa coba dahulu dengan membeli rangkaian Travel Size biar praktis juga lebih hemat jatuhnya buat pemula yang mau coba Hada Labo.
Oke deh Thankyou banget Mommiesdaily.com untuk acaranya bermanfaat banget ilmu-ilmunya dan oleh-olehnya buat saya coba Hada Labo nya dirumah, biar makin cerah bersinar walaupun lagi hamil gini uhuyy haha :D, sampai jumpa di event selanjutnya ^_^

Untuk Bertanya-tanya dan lainnya bisa follow social mediaku di :
INSTAGRAM : @leeviahan 
TWITTER : @leeviahan1

20 komentar:

  1. Hallo Livia! Aku suka sama facial wash Hada Labo yang putih ini soalnya nggak buat kulit jadi kering

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai be, aku sempet pake juga nih udah lama, iya emang dia engga bikin kulit keset"nyebelin gitu ya ^^

      Hapus
  2. neng Via lagi hamil? awwww, congrats ya dear, semoga ibu dan bayi sehat selal u sampai waktunya tiba ya :) btw bwrapa minggu nih? udah ketauan ga debaynya ganteng apa cantik?

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ciiii aku hamiiiilll*JawabAlaSinetron* amiiinn udah besar lah pokoknya tapi belum tau jenis kelaminnya ah yang penting sehat deh baby dan akunya hahaha :D

      Hapus
    2. Aminnn, sehat-sehat semua ya yang penting 😘😘😘

      Hapus
  3. Wah, jadi cc creamnya aman nih? Makasih infonyaa~ sayang gak bisa ikut event itu T_T

    www.mimoyoja.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman raisaaa...waktu itu aku tanya soalnya, tapi kalau masalah cocok"an nah ini tergantung masing"kulit kita , iya padahal manfaat banget lho acaranya coba dirimu di jakartaaa >.<

      Hapus
  4. keren kak informasinya , Thks
    :: http://sisplus.raharja.ac.id/ ::

    BalasHapus
  5. aman yah mba produknya tanpa zat kimia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya zat"yang aman buat ibu hamil aja yg digunain mba ^^

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai hada labo yg ukuran mini tp yg biru, kulit jd lembut pdhal baru 3hari ini :D

    Mampir ke blogku ya kak kalau sempet hehe

    BalasHapus
  8. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about cara mengobati eksim basah di ketiak cara mengobati luka ginjal. I am very happy that I stumbled across this in my search for something relating to this cara mengobati anyang-anyangan and cara mengobati demam tifoid.

    BalasHapus
  9. I’m impressed, I must say. Really rarely do I encounter a blog that’s both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I am very happy that I stumbled cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah across this in my search for something relating to this.

    BalasHapus
  10. Acara yang bermanfaat dan menyenangkan pastinya ya buat para bumil ^_^
    Obat Darah Tinggi Herbal

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus