Senin, 18 Januari 2016

ORORI.com Toko Perhiasan Online Terpercaya di Indonesia


     Hello Cynt's ! Beberapa waktu lalu saya diundang ORORI di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta. Dengan tema ORORI Blogger,s Day. Awalnya saya sendiri belum tau apa sih itu Orori? dan ternyata pas saya nge search di google ternyata itu sebuah website perhiasan, dan saat acara itu para Blogger di perkenalkan dengan Orori itu sendiri beserta perhiasan seperti apa yang dijual di Orori...


     ORORI sendiri ternyata merupakan pelopor penjual perhiasan online di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004. Fokus penjualannya sendiri menghadirkan cincin nikah berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia. Nama Orori berasal dari  kata "Oro" yang berarti emas dalam bahasa Itali dan "Ri" yang merupakan akronim atau kepanjangan dari kata Ring, dan logonya berupa kotak hijau merupakan representasi dari kotak cincin.

Ohya, engga hanya untuk cincin pernikahan yang dijual. Ternyata juga sebagai hiasan seperti cincin pria, kalung emas, anting emas, gelang emas dan liontin berlian juga ada.
 Saat acara kemarin hadir juga Puteri hasanah karunia dan soniya erika untuk menceritakan pengalamannya selama menggunakan perhiasan dari Orori. 

 Dari acara itu, saya bisa melihat kualitas perhiasan yang dijual ORORI memang benar-benar cantik dan mewah, cocok banget buat diberi kepada orang spesial di acara yang spesial juga.

Keunggulan yang didapat ketika membeli perhiasan di ORORI adalah :
-ORORI adalah penjual Perhiasan online pertama dan satu-satunya di Indonesia. Hal ini tentunya memudahkan pelanggan yang ingin membeli cincin nikah atau perhiasan berkualitas premium namun tidak memiliki waktu untuk berbelanja di Toko, cukup buka website ORORI dan cari mana yang diminat dari bentuk harga dan kualitasnya.
ORIRO juga Hadir dengan lebih dari 20.000 SKU. Mulai dari cincin nikah, perhiasan wanita, batu berlian, hingga logam mulia. ORORI selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang begitu beragam.
-ORORI Memiliki Fitur Design My Own. Fitur ini memungkinkan pelanggan ntuk mendesain dan membuat perhiasan sendiri(secara online) di ORORI, jadi pas kita punya desain yang dirasa sesuai moment yang diinginkan, cukup gunakan fitur my Own nya dan order deh, gampang banget engga perli ke toko segala, dan juga bisa disesuaikan dengan budget.
-ORORI menggunakan 3D Printer untuk membuat perhiasan.
-ORORI menghadirkan perhiasan yang sifatnya personal. ORORI mengerti bahwa setiap orang menginginkan perhiasan yang hanya dibuat untuknya. Oleh karena itu, ORORI menyediakan koleksi Alphabet Pendant yang sifatnya sangat personal dengan lima pilihan font.

Ahh...kayanya pas banget buat kita yang super sibuk belanja kado perhiasan melalui online tapi dengan penjualan yang emang bener-bener terpercaya engga ada penipuan. 
orori, emas, gelang
cincin emas, orori, gelang



Tangan saya jadi lebih cantik ketika menggunakan perhiasan dari Orori.com, karena design perhiasannya yang mewah dan pas di tangan saya.
Nah, Buat yang penasaran sama perhiasan lainnya bisa langsung berkunjung ke website nya, disitu ribuan macam perhiasan berikut gambarnya, tinggal dipilih sesuai selera, engga usah ribet ke toko segala, cukup lewat gadget atau laptop kita bisa memilih perhiasan impian yang dimau dan bisa di design sendiri lagi ^_^

2 komentar:

  1. Aku... kayaknya bukan cewek #eh secara aku gak suka pakai perhiasan. Bahkan anting pun aku gak pernah pakai, karena urusan ribet ketika kecantol handuk. Gelang ganggu banget waktu olahraga, kalung lebih ribet lagi, paling gak demen kalau ada yang gantung2 di leher. Cincin ini paling bermasalah, karena jariku supeeeeeer kecil, jadi susah cari ukuranku, padahal kalau disuruh milih perhiasan, aku lebih milih cincin karena copot pakainya gampang gitu. Aku soalnya paling males kalau disuruh ribet pasang copot perhiasan macam gelang, kalung dan anting. Perlu dipertanyakan apakah aku wanita atau bukan? XDDD

    BalasHapus
  2. wah keren-keren ya produknya. tapi jangan sampai istri saya tahu nih.. soalnya kantong sedang tipis hehehe

    BalasHapus