Selasa, 01 Desember 2015

Eyebrow Kit : Makeup Alis Rekomendasi Untuk Pemula


     Hello Cynt's! Dunia peralisan lagi heboh dikalangan wanita. Engga hanya dari kalangan pecinta makeup, sekarang wanita yang masih awam sama dunia permakeup an juga udah peduli sama penampilan alisnya. Apa mungkin semenjak ngetrend berita tentang "Sulam Alis" yang dilakukan oleh kalangan selebriti?. Tapi ngomongin soal alis, tutorialnya udah banyak pake banget loh! entah dari youtube, pinterest dan di website-website para beauty blogger yang bikin tutorial alis cara mereka masing-masing. Cuma yang saya bingungin tetep aja ya laris manis pertanyaan seputar alis ini. Emang susah jadi wanita cynn :'D. Alis aja belajarnya bisa ratusan kali, itupun alisnya tetap aja menegang, kaku dan keras. Untung alis panjangnya segitu aja ya, coba sepanjang ruas muka. Memanjang tanpa terputus dari ujung ke ujung muka plus tebal. Beh..gimana ngukirnya ya.*GeliSendiriNgebayangnnya*. Tapi dibalik alis sukses yang tercipta ada dukungan dari produk-produk yahud yang mendukung. Dan kali ini saya mau bahas TIPS Jenis Produk alis yang rekomendasi buat pemula...



Eyebrow kit, eyebrow, kit, produk alis, makeup alis, eyebrow makeup
Ragam Contoh Eyebrow Kit Dari Berbagai Brand Makeup
     Setelah saya mencoba semua ragam jenis makeup alis, dan merasakan perbedaan dari semuanya akhirnya saya membuat kesimpulan penggunaan alis yang paling mudah yaitu berupa Eyebrow Kit alasannya :

  • Lebih Lengkap hanya dalam satu kemasan, soalnya dalam satu kemasan aja isinya tuh engga sekedar Brow Powder dan wax nya aja, tapi disediain peralatannya kaya angled brow brush , blending brush, Pinset alis, cermin kecil. Juru kunci banget deh ini satu kemasan isinya lengkap. Engga usah takut Makeup Pouch kepenuhan sama brush terpisah yang malah bikin brush rusak karena di dalam pouch dan sering ketindih tanpa sadar.
  • Praktis dan sangat Travel Friendly, Buat wanita karir, nyimpen beragam makeup di dalam pouch aja udah males dan kadang suka kelupaan. apa lagi ditambah peralatan untuk ngebentuk alisnya. Dan Eyebrow Kit salah satu solusi buat wanita aktif nan sibuk jaman sekarang. Misalnya mau ada acara mendadak, eh alis dirasa kurang cucok hasilnya, tinggal ukir di tempat juga bisa ngandelin cermin mininya. Dan buat yang suka ngelakuin traveling juga bisa kok, pas sampe di puncak gunung mau wajah tetap terlihat kece. Tinggal buka Eyebrow kitnya dan ngukir alis sambil memandang hamparan pemandangan gunung yang indah dan semilir anginnya. yaa...hati-hati aja sih jangan sampe saking menikmati indahnya gunung alisnya juga ngikutin bentuk gunung :D
Contoh Shade Beberapa Eyebrow Kit
  • Shadenya lebih banyak ragamnya, Keuntungannya Eyebrow Kit warnanya lebih beragam lho. Bisa lebih dari tiga varian warna dalam satu produk. alhasil bisa banget disesuain dengan kondisi rambut dari orang yang warnanya beragam, dari hitam, coklat, sampai yang pirang juga ada. Kalau jenis Pensil Alis kekurangannya rata-rata di produk yang banyak dijual di pasaran cuma dua warna, kalau engga coklat ya hitam. Dua warna itu aja dan belum tentu cocok digunakan buat orang yang rambutnya lebih terang dan butuh eyebrow dengan shade rada ke abu-abuan.
  • Lebih Mudah diaplikasi Buat Pemula, nah ini yang paling penting. Saya ya udah pake pensil alis nih, oke lah buat bikin alis cakep tapi perlu kesabaran dan ketelitian dan itu bikin saya ngabisin waktu banyak buat ukir bagian alis doang! Alhasil liat waktu udah mepet, panik dan tergesa-gesa mulai deh jurus alis menukik tegang. yang tadinya udah keliatan rapi arsirannya, makin kesini langsung tebel kaya hitam pekatnya alis shincan. Mau dihapus udah keburu mepet sama waktu jadi cuek aja. Enak kalau yang berhijab kaya saya ini rada engga gitu keliatan. lah kalau yang engga berhijab terus rambut belah tengah, alis melambai-lambai menyapa orang-orang tanpa kata-kata seakan mengatakan "aku adalah jimat sakti, tanpa legamnya alis ini, kecantikanku musnah seketika". Nah kalau Eyebrow Kit lebih enak, pas buru-buru engga bikin alis jadi aneh, walaupun otomatis garisnya jadi engga rapi, tapi setidaknya bisa lah mewarnai alis tipis dan bikin alis jadi lebih natural tanpa takut alis ngebold tebal, karena bisa kita atur. Cukup pulas sedikit brush ke Eyebrow powder dan wax nya, dan baurkan ke alis merata, jadi deh alis natural tanpa terlihat aneh.
     Pokoknya Eyebrow Kit udah jadi salah satu produk andalan banget dan engga boleh hilang lagi. Sedih deh suka kelimpangan setiap mau ke event tanpa Eyebrow kit. Pake pensil alis doang rasanya ada yang kurang dan bikin lama ngalis nya. Terus beli Eyebrow Nyx Gel malah bikin emosi ketebelan dan baru diaplikasiin belum di blend udah kering. Wong mau dandan cantik jadi dandan lenong. dan akhirnya baru bisa makenya pas udah beli brush terpisah, bikin ribet kan. Walaupun udah lumayan oke setelah beli Brushnya tetep kekurangannya engga bisa dipake pas terburu-buru karena hasilnya bisa bikin engga merata dan malah jadi engga bagus. 
Kalau yang rajin ikutin postingan saya pasti pernah lihat saya REVIEW Benefit Cosmetics Browzings . Nah Ini salah satu produk yang saya andalkan saat ini setelah kehilangan Eyebrow Kit dari Etude House Eyebrow Kit. Sebenarnya mau beli Etude House Eyebrow Kit lagi, cuma setelah menimbang lagi, kayanya harus beli yang lebih oke itung-itung coba brand lain. Alhasil pilihan saya engga salah, Selain Lebih lengkap tools yang ada didalamnya, tekxturnya lebih bagus dan termasuk Recommended eyebrow.


 Jadi buat para pemula atau siapapun itu yang butuh banget rekomendasi eyebrow yang praktis, lengkap, mudah digunakan, dan engga bikin ribet. Jenis Eyebrow Kit solusinya. Dan berikut aku kasih sedikit Tips Memilih Eyebrow Kit yang tepat sesuai kebutuhan dan budget :
  • Rajin-rajin Mencari Review di Google Atau di Forum Kecantikan, misalnya kaya di  postingan saya sebelumnya ini --> Wishlist Saya di Forum Femaledaily, disitu saya bikin wishlist produk yang kedepannya kalau saya ada Rezeki berlebih mau dipake buat beli produk yang udah saya jadiin wishlist, itupun berkat sebelumnya baca review banyak orang dari review yang udah disediain di forum itu. Dengan kita mencari lebih mendalam, Eyebrow Kit yang sesuai dengan yang kita inginkan bisa terwujud.
  • Sesuaikan Dengan Warna Rambut, Jadi dilihat dulu shadenya sebelum membeli biar engga nyesal kemudian hari karena salah milih shade, karena Eyebrow kit ini awetnya lumayan lama, kalau dianggurin karena salah pake kan sayang banget.
  • Jangan Memaksakan kehendak melebihi dari Budget yang dipunya, Engga usah gengsi-gengsian, Gara-gara liat banyak makeup enthusiast beli Anastasia Dipbrow Pomade, eh pengen ikut-ikutan beli juga sampe rela puasa 30hari engga jajan buat makan siang di kantor. Udah gitu belum pernah pengalaman di dunia peralisan lagi alias baru pertama kali pake, ga kebayang deh hasilnya uang ratusan ribu ter anggur sia-sia nantinya. Jadi beli aja yang harganya standart tapi kualitas oke, bisa di search di google contoh produk Browkit dari Elf atau Nyx, engga bikin puasa 30hari, bisa beli, tabung aja Rp 10.000 sehari engga nyampe sebulan udah bisa tuh beli Eyebrow Kit dengan harga yang pas dikantong tapi hasil memuaskan dan awetnya lama.
  • Beli di Counter atau Online Shop Terpercaya, Biar Eyebrow Kit yang dibeli terhindar dari produk palsu, kan sayang beli palsu. Rajin aja pantengin di Forum Kecantikan buat tau Counter atau Online Shop terpercaya dimana aja, dijamin produk yang dibeli asli deh.
Nah terlepas dari semua ini, tinggal kita sendiri sih yang nentuin, mana yang cocok. Apa jenis Eyebrow kit atau jenis lainnya. Kalau para readers sendiri ada yang suka menggunakan Eyebrow Kit juga kah? Atau punya produk andalan dalam proses mengalis? Share di komentar bawah ya ^_^

dan buat yang mau lanjut interaksi sama saya atau tanya-tanya apapun bisa follow social media saya ini dan saya bakalan sering share info seputar Kecantikan dan Lainnya:






21 komentar:

  1. Ee pas bgt, td siang aku baru aja beli eyebrow kit. Lg mau coba warnai alis dg warna hitam tp kok lebih pede coklat. Blm biasa aja kali yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga takut kehitaman bgt tuh cynn?? hehe tapi kalau penasaran pake yg hitam nda apa-apa yang penting pede aja :D

      Hapus
  2. Aku masih tahap beginner mbak, masih pake pensil alis. Itupun masih mencong2. Huahaha.
    Aku pun masih pake warna coklat, kalo item kok medok banget gitu perasaanku hehehehe.
    BTW liat eyebrow kit aku ga ngerti itu gmn cara pakenya? Ada brow1 brow2 itu gmn tahapan pakenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa rata"emang buat wanita indonesia lebih cocok warna coklat, tapi jangan sampe coklatnya jatuhnya warna coklat hint orange, itu pakenya mudah mba, salah satu aja juga bisa kok kalau yg punya aku ini, cuma kalau yg lain ada step"nya di belakang kemasan biasanya.

      Hapus
  3. nice. tapi aku juga masih suka pake pensil alis, hehehe. belum pernah nyoba eyebrow kit kayak gini euy. thanks reviewnyaa, bisa jadi pertimbangan jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh pensil alis juga bagus kok, cuma lebih praktis tipe eyebrow kit gini sih ehehe

      Hapus
    2. oowh ternyata pake eyebro lebih praktis ya kak :3 baru tau aku... makasih btw kak ^^ teknonetwork.com

      Hapus
  4. Kayanya gampangan pake eyebrow kit ya, bentuk powder gitu ga nyerbuk jatoh ke muka gitu kah? Brand lokal udah ngeluarin belum ya?

    oh ya, jangan lupa mampir ke blog aku ya :D

    http://jhosisnote.blogspot.sg/2015/12/diy-lip-scrub-lip-exfoliator.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gampang, makannya jadi andelanku banget. Kalau punyaku yg brand benefit engga nyerbuk kok, tapi yg lain kaya etude house juga nyerbuk di pan nya aja kalau udah dipake engga nyerbuk ke muka sih :)

      Hapus
  5. Bener bgt cyiin anak sma pun pada heboh ngonongin alis, jd tempat curhat alis ama tmn2 adek trs pas pd bikin pada ky shincan tp mau pake apapu intinya sih learning by doing sih soalnya entah udh diajarin ky apa awalnya pasti susah bikin gradasi dideket hidung warnanya ngeblock sm dari ujung ampe ujung boook wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, hahaa alisnya lebih heboh dari warna baju sekolahnya wkwkkwk, iya yang penting mah belajar terus lama"bisa mau pake jenis apa aja juga.

      Hapus
  6. saya banyak... ga paham soal tata rias... mesti banyak belajar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus makk biar suami dirumah makin kelepek-kelepek hihihi

      Hapus
  7. dulu jaman belum ramai brow powder, aku pake pensil alis untuk outline, di blend kemudian diisi pake eyeshadow coklat hihihi. ternyata nggak lama keluarlah produk kekinian macam brow powder ini ya. nice post :)
    xoxo, Beauty Redemption

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa Eyebrow kit ini termasuk jenis terbaru dari dunia peralisan, belum semua orang alias semua wanita tau tentang si eyebrow kit ini hehe, thankyouu ^_^

      Hapus
  8. Aku belum pernah nyobain eyebrow kit khusus sih, biasanya pake eyeshadow coklat aja.
    Postnya bikin penasaran nyobain deh ^^

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. eyeshadow coklat juga solusi buat kita kalau engga ada eyebrow kit, cuma hasilnya kurang awet beda sama eyebrow kit sesungguhnya hehe

      Hapus
  9. bner bgt, kayaknya eyebrow kit itu lebih praktis buat pemula XD ak jg skrg lebih prefer ke eyebrow kit drpd pensil alis

    Tori Chu

    BalasHapus
  10. pengennn bgt bljr bs pake alis, sbnrnya alis aq udh kbentuk sh aslinya tp pgn jg pake biar lbh okeh..coba ah mba lee,,trims infonya yaa :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Ko alisku aslinya udah tebel warna hitam... kalo pake eyebrow kit gitu twtep isa ga ya? Atau tetep keliatan alis aslinya? Eheh

    BalasHapus