Senin, 20 Juli 2015

Menjadi Blogger Kreatif Tanpa Batas dengan Sharp Aquos Crystal




     Selesai sudah lebaran tahun ini, semua serba baru alhamdulillah, tapi sejujurnya saya mau juga sampai ke bagian gadget baru juga, biar kreatifitas semakin baru alias maju tanpa batas :D.
Apa hubungannya gadget baru sama kreatifitas?
     Beberapa dari readers pasti bertanya-tanya, jadi gini saya kan seorang blogger yang dituntut oleh waktu dan teknologi secara tidak langsung untuk semakin maju dan mengembangkan blogging agar tidak monoton dan membosankan, apa lagi saya Beauty Blogger yang kudu wajib kalau posting berupa Review Makeup, Tips Kecantikan biar tulisan saya semakin enak dibaca harus ditambahkan foto-foto biar semakin menarik, semua harus di upgrade ya kan? dari hasil penelitian pribadi saya engga dipungkiri para Blogger terkenal itu kebanyakan Terkenal engga hanya kualitas design blog dan tulisannya aja yang bagus, tapi hasil Kualitas Foto yang kreatif ada pada Blognya dan juga Gencar sharing di berbagai social media mengikuti perkembangan zaman dari waktu kewaktu, dan itu yang dibutuhkan seperti Laptop/PC, Kamera Bagus, dan Handphone tapi kalau mau jadi Blogger yang Kreatif rasanya memiliki ketiga benda itu berat di kantong ya alias bikin bokek! karena masing-masing membutuhkan kuota internet seperti PC dan Handphone dan ribet banget karena berat bawa kamera terpisah. Nah...ada baiknya sebagai Blogger cari solusi yang mudah biar Kreatifitas Tanpa Batas dan Efisien dari segi Budget dan Waktu....

Bagaimana Agar Kreatifitas Semakin Berkembang Tanpa Batas Namun Efisien dari Segi Budget dan Waktu?
      Akhirnya dari tahun ke tahun saya blogging barulah terasa membutuhkan sekali Gadget yang meringkas pekerjaaan blogging saya, yaitu berupa Smartphone, jadi bagi saya untuk mendapatkan kepuasan kreatifitas tanpa batas yaitu Smartphone karena efisien dari segi Budget dan Waktu, kadang saya letih tiap ke undangan event harus membawa seperangkat kamera berat, handphone, dan kadang Laptop buat nyicil postingan-postingan kan cape gitu rasanya bawa benda berat ini sekaligus, kadang itu yang bikin jenuh, makannya akhirnya saya rasa butuh sekali Smartphone yang emang bener-bener smart segala-galanya dengan spesifikasi yang sudah maju mengikuti perkembangan zaman saat ini.
     Eits...Smartphone yang saya inginkanpun juga engga asal Smartphone, kebetulan saya naksir dengan salah satu Smartphone Sharp yaitu Sharp Aquos Crystal yang menurut saya pas banget buat perkembangan dalam dunia blogging saat ini selain designnya yang saya suka spesifikasinya juga bikin saya gregetan pengen cepet punya >.< Berikut saya rangkum Review Sharp Aquos Crystal sekaligus Keunggulan apa yang akan didapat bagi Blogger dengan memilih Sharp Aquos Crystal sebagai teman Kreatifitas Bloging tanpa batas:

Keunggulan Apa yang didapat dari Sharp Aquos Crystal bagi Blogger yang ingin semakin Kreatif Tanpa Batas ?

Credit Pic : http://www.semangattanpabatas.com/

Menjadi Blogger yang Terlihat Lebih Profesional, dengan design Sharp Aquos Crystal yang terlihat mewah tidak seperti smartphone lainnya, Sharp Aquos Crystal di design dengan LCD tanpa bingkai ( Smartphone frameless)yang bikin handphone ini engga terlihat pasaran dan lebih ekslusif dan layar juga lebih terasa lebar dengan ukuran lebar 67mm serta ukuran layar 5.0inch juga tipis dan ramping untuk digenggaman tangan dan dibawa kemanapun, menjadi sebuah pilihan yang pas buat saya penggemar layar ukuran lebar, karena bagi saya salah satu bagian dari semangat blogging saya ada pada kenyamanan saya yaitu pada layar yang lebar untuk mengoprasikan social media saat dimanapun berada, berdasarkan pengalaman saya pribadi, kurang nyaman sekali mata melihat ketika memegang handphone layar kecil saat berselancar di social media dan akhirnya itu yang menghambat semangat blogging saya juga :D

Memudahkan Menulis blog dimanapun dan kapanpun! Sejujurnya saya lebih suka dengan menulis blog di PC/Laptop saja karena alasan layar yang luas bikin nyaman, dan lebih lancar internetnya, sedangkan handphone yang saya punya saat ini layarnya kurang luas dan ketika saya harus membuka banyak tab jadi lambat sekali, akhirnya membuat kurang nyaman untuk menulis blog, tapi dengan melihat layar Sharp Aquos Crystal yang tanpa bingkai dan luas layar yang sangat lebar, kemudian dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 400 Quad Core 1.2 GHz yang tertanam tepat di jantung Sharp AQUOS Crystal menjadi motor penggerak segala aktivitas dari AQUOS Crystal yang membuat segalanya lebih cepat bikin ngeblog terasa nyaman dan betah walau hanya pada smartphone.
Credit Pic : http://www.semangattanpabatas.com/
- Kualitas Foto Blog Semakin Profesional ala Fotografer, Engga perlu repot buat para blogger membeli kamera berjuta-juta mahalnya ala DSLR demi mendapatkan hasil gambar kualitas HD ala fotografer, cukup Sharp Aquos Crystal pada Smartphone ini menyediakan kamera resolusi 8 MP dibagian belakang dan 1,2MP bagian depan. Kemudian bagi para blogger yang memiliki kegiatan ataupun acara tidak tentu waktu dan tempatnya,misal malam hari dengan lokasi acara yang gelap membuat hasil foto yang ditangkap gelap tidak bagus, tapi dengan fitur Night Shot yang ada pada Sharp Aquos Crystal kendala ditempat gelap sudah enggak perlu dikhawatirkan lagi, karena mencerahkan subyek foto serta latarnya juga.
Dokumentasi Pribadi Leeviahan

Fitur Bak Kamera Profesional DSLR/Mirrorless Tersedia pada Smartphone SHARP ! saya bisa bilang seperti ini karena pada Sharp Aquos Crystal mempunyai fitur-fitur canggih yang mirip seperti kamera canggih yang ada pada DSLR/Mirorless hasilnya, seperti Framing Advisor teknologi yang mengatur komposisi pengambilan gambar secara tepat juga ragam pilihan grid seperti golden ratio yang bikin penggunanya terlihat seperti fotografer profesional setara DSLR gitu uwoww ^_^. Kemudian teknologi Squential Shot objek yang bergerak bebas nan cepat bisa dipotret hanya dengan satu tombol, jadi minim dari hasil foto yang burem kabur engga jelas deh. Panorama bisa kita dapatkan engga hanya DSLR sekarang di Smartphone Sharp Aquos Crystal sudah tersedia dan bikin blogger yang suka foto pemandangan engga kehilangan di setiap detail pemandangan indahnya. Shutter Detect yang selalu ada pada kamera-kamera profesional juga sudah ada pada Sharp Aquos Crystal mendeteksi senyuman pada wajah secara otomatis pas sekali bagi par Blogger Fashion dan Lifestyle yang sedang asik memfoto para model yang sedang melintas di catwalk saat acara-acara event fashion blogger, atau seperti saya saat acara makeup demo untuk dokumentasi Beauty Blog saya.

Edit foto engga perlu ribet lagi ! karena sudah ada Various Mode yang membuat hasil foto blog semakin unik menarik juga kreatif karena kita bisa mengedit dengan berbagai macam model seperti Modus potraitu scenery, text, bleach bypass, fisheye, sepia, miniature dan masih banyak lagi yang bikin kita para Blogger semakin praktis engga perlu pindah sana-sini memory card/kabel data cukup dari satu gadget Sharp Aquos Crystal udah instan editnya.

Berkespresi Tanpa Batas dengan Kreatifitas Video Kualitas HD, Bagi para blogger terkadang untuk menambahkan pemanis dari hasil postingannya ada juga yang suka membuat video atau bahkan sekaligus menjadi seorang Vlogger, dengan Sharp Aquos Crystal kualitas untuk menghasilkan video sudah Full HD 1920x1080px untuk hasilnya sudah jernih dan enak ditontonnya jadi pengguna makin bebas berekspresi Tanpa Batas lagi dalam mengabadikan disetiap moment.


Direct Wave Reciver memudahkan si Blogger Sibuk ! jadi ini salah satu kenapa saya pengen banget punya si Sharp Aquos Crystal ini,  saya suka telpon kekasih*Ceilehh* saya berulang-ulang bahkan lagi sibuk harus bisa disempatkan, kadang posisi telfon pada handphone biasanya harus benar sesuai posisi speaker pada handphone yang kita punya, yang saya engga suka itu posisi speaker di ujung handphone kan engga pas banget orang lagi sibuk sempat-sempatnya atur posisi dulu ngobrol yang benar agar pas dengan speaker tapi Direct Wave Reciver yang ada pada sharp ini menghasilkan suara yang jernih diseluruh permukaan layar jadi pengguna bebas menggunakan telepon sesuai posisi bagaimanapun yang diinginkan.

Blog dan Social Media menjadi Efisien Waktu  berkat 4G LTE dan Qualcomm SnapDragon, Berpindah-pindah dari aplikasi social media twitter, facebook, instagram atau berselancar didunia perinternetan itu memang kegiata wajib blogger untuk mengembangkan kreatifitas dalam mencari ide blogging di dunia perinternetan. Sekarang dalam satu waktu engga takut ngadat dan lambat lagi, mengingat Sharp Aquos Crystal didukung dengan spesifikasi Android OS, v4.4.2 (KitKat), Prosesor Qualcomm  Snapdragon 400, CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7  membuat kinerja data, aplikasi, kegiatan apapun yang dilakukan menggunakan Sharp Aquos Crystal akan terasa mudah dan lancar.

     Jadi cocok banget buat  Blogger dari kalangan Beauty, Fashion, Lifestyle, Travelling, atau apapun dan dari kalangan manapun penting banget buat punya Smartphone seperti Sharp Aquos Crystal.

Jadi saya sudah siap nih Semangat Tanpa Batas dengan Sharp Aquos Crystal, untuk sama-sama mengembangkan kreatifitas didunia Blogging dengan efisien waktu dan kemajuan teknologi saat ini.


Penasaran Spesifikasi dan Info Lengkap Smartphone SHARP kunjungi Website:
 http://www.semangattanpabatas.com/





5 komentar:

  1. Wah keren kak hpnya xD
    Nice review!

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Keren..kamera 8 mp
    Mmpir jg k sini y
    http://sukakoa.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah jadi pengen :D
    jangan lupa mampir ke sini ya ka ^_^
    http://maukafasian.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. mbnya cantik, eh, salah. hpnya cantik

    BalasHapus