Sunday, September 8, 2013

[REVIEW] : Revlon Photoready Primer + Shadow

Hello ! lama yah tidak berjumpa,jujur merasa sedikit berdosa absen posting T_T ,banyaaaak sekali sebenarnya postingan yang belum naik tayang di blogku yang sudah jarang sekali ku sentuh walau secuil ini >.<,andai blogku bisa berbicara pasti dia akan berkata,
"apakah kau sudah tidak ingin bersamaku lagi via?*lagumellow*
oh,tentu tidak,banyak alasan yang bikin aku jarang posting,tapi yasudah lah doakan saja aku smakin rajin postingnya yaa teman"readers ^_^

Kali ini aku mau mereview satu produk eyeshadow dari revlon,yang dalam satu kemasannya ini lengkap plus-plus katanyaa hoho,apa sajakah itu yu cuss...
INFO PRODUCT
Brand: Revlon
Name Product: Revlon Photoready Primer + Shadow
Content: 2,8g

PACKAGING
Kalau dari pandangan pertama nih ya ,jujur saja aku langsung,ihh waww menarik banget susunan eyeshadownya terlihat unik,walaupun kemasan bagian luarnya sih biasa aja,dan seperti pada eyeshadow kebanyakan,rincian mengenai eyeshadow ini dan tutorial pemakaiannya ada di balik kemasannya(silahkan dibaca saja ada di bagian foto"dibawah ini ^_^)

otakatik...terbukalah tutupan kemasannya,wooow isinya bikin aku sukaaa!,cuil-cuil eyeshadownya,pas mau dipake ,taraa!kacanya engga ada >.<,yahh langsung sedikit kuciwa ,saking fokus sama eyeshadownya baru ngeh ga ada kacanya T_T,padahal andai aja kalau ada kacanya lumayan luas tuh di bagian tutup kemasannya.dan perfecto lah plus-plus eyeshadow ini lengkapnya,yaa tapi tak apa lah smua produk pasti ada kurangnya :D .
Detail mengenai produknya,silahkan di baca ^O^

Ingat! kalau mau beli yang ada segelnya ya ^_^

TEXTURE
Eyeshadownya sendiri matte tapi sedikit shimmer,cocok buat yang mau menggunakan eyeshadow shimmer tapi enggak terlalu medok di siang hari,tapi rada suka terbang"an bubuknya kalau terlalu semangat empat lima coleknya,warnanya engga terlalu keluar aku udah berusaha biar medok dan gonjreng dimata,soft tetep warnanya,yaudah lah yaa yang namanya pemaksaan tidak baik,intinya ini emang cocok buat yang suka eyeshadowan soft tapi warna gelap.
Nah,pas aku coba sesuai anjuran pemakaian smoothing primer yang sudah disediakan,ya gitu dehh tetep bertambah lah soft aja warnanya engga pigmented,oke cara pemaksaan kedua sesuai aturan tetep ga mempan,harus menerima revlon ini apa adanya deh :D
SHADE
Shadenya sendri ada 8 yang terlihat dibrosurnya ini ,yang aku dapatkan ini Avant Garde


ini penampakan ketika di swatch di tangan ^_^

CONCLUTION
Like:
-Aturan eyeshadownya cukup unik,buat aku sendiri jadi enggak boring liatnya berkali" :D
-Teksturnya halus
-Lengkap dengan primer dan glitter
Dislike:
-Kurang pigmented

Rating: 3/5

Buat penyuka warna yang enggak gonjreng cocok lah eyeshadow ini dipakai kegiatan siang hari,tapi buat yang suka makeup glamour dan gonjreng,aku enggak rekomen hehe :P

Nah,gimana nih buat kalian yang suka menggunakan eyeshadow,pernah coba revlon ini kah??atau ada eyeshadow jagoan kalian yang mau di rekomen ke aku si penyuka eyeshadow yang pigmented??share ya ke akuu ..sampai jumpa di next review ^O^

Hasil akhir eyeshadow di mataku :)

XOXO
LeeViaHan

4 comments:

  1. "yaudah lah yaa yang namanya pemaksaan tidak baik" LOLLL. hahahha.
    tapi emang pengalaman ku pke esedo revlon itu powdery dan gak pigmented sih. ini esedo cakep bingittt jadi uda langsung ketauan itu warna ditempatin dimana yah. berapaan ini vi ??

    u're so beautiful btw ^^


    monicutez.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Warnanya sebenarnya cantik2 banget ya. Coba lebih pigmented dikit. Maknyuuss.

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku jarang banged pakek eyeshadow revlon selain yg berwarna coklat =D
    soalna testing temen punya mang kurang pigmented to bad >_<
    by the way new follower =)

    chubzlicious.blogpsot.com

    ReplyDelete
  4. Wow, what a nice review!
    It makes me wanna try that product too. XD
    You're very pretty btw haha.

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete