Tuesday, April 9, 2013

[REVIEW]: Makarizo Body Scrub Seaweed


Ganggang laut buat luluran??..emmm..baru denger ,pertama kali liat produk ini antara bingung dan enggak,kenapa?gak kebayang aromanya gimana,kayanya aneh gitu LOL,alhasil aku langsung cuss memilih varian ini wealaupun ada varian lainnya yang menarik untuk di coba ^_^

Melihat sekilas infonya aku di iming-imingi kulit cerah,alhasil penasaran juga mau mencobanya >.<

PACKAGING

Mari kita pandang dari segi kemasan,kemasan terbuat dari pelastik yang ringan ,di balik kemasan terdapat penjelasan mengenai produk ini,jadi dengan mudahnya kita bisa mengetahui manfaat" produk ini,setelah membuka produk ini dibagian tutupnya terdapat alumunium foil yang melindungi scrub agar tidak tumpah,tapi sayang bagian lubangnya terlalu kecil untuk di colek-colek isinya karena jariku susah masuk ke dalam kalau nanti persediaan si lulur sudah di ujung alias berkurang isinya :D

TEXTURE

Teksturnya tidak cair ,tidak mudah tumpah yang pasti isinya :P ,yang aku suka dari teksturnya yaitu scrubnya haluss,tapi mengangkat banget kalau udah di gosok-gosok pada bagian kulit kita yang kotor,daki mudah banget terangkatnya.
Buat yang suka sama kelembaban dari oily yang biasanya ada d scrub ,maaf seribu maaf ,di scrub ini engga ada sama sekali yang namanya oily menurutku,jadi kurang pas buat yang kulitnya kering ,tapi keunggulan dari scrub ini yaitu ,mengangkat banget kotoran"yang ada di kulit kita,gak percayaa??yuu cuss gambar dibawah ini untuk membuktikannya ^_^

1.Nah bisa di lihat disiti aku uji coba pada kulitku yang sudah di olesi mascara waterproof dan di sebelahnya scrub
2.Scrub kita timpa diatas mascara waterproof yang sudah kering itu,untuk membuktikan ,sebagai pengandaian si mascara itu adalah kotoran kulit kita hiiii >.< kotornya keterlaluan ini ya hahaha

3.Sok di gosok perlahan..sudah mulai terlihat sedikit kotoran terangkat
4.Ulalaaa...mascara mulai sedikit demi sedikit pudar O.O

5. ya mulai terbentuk gumpalan kotoran yang ada di kulit kotor ihhh gelii >.<
6.Kotoran sudah mulai menggumpal dan tampak keluarr

7.kyaa~~*teriaksokimut*kotorannya banyak banget padahal sedikit menggunakan scrubnya ,oh my...
8.Voilaa..sudah bersih sih tuntas setelah gumpalan kotoran di buang :D

Nahh...gimana sudah bersih kan,scrub ini memiliki keunggulan dalam membersihkan dan mengangkat kotoran pada kulit kita yeey..^_^

CONCLUSION
Like:
 Harga cukup terjangkau
Aromanya wangii tidak menyengat
Kemasan simple mudah untuk dibawa kemana saja
 menyegarkan kulit dan mencerahkan
Dislike:
Kurang oily untuk kulit kering

nah..siapa yang sudah mencoba varian ini?atau varian lainnya?share yaaa ^_^

MAKARIZO
Web||Facebook||Twitter
www.makarizo.co.id

Note: Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

8 comments:

  1. Will need to try this, looks good!

    www.littlepieceofbeauty.blogspot.com

    xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah u must try it dear ^_^

      thanks for visit me

      Delete
  2. Wiiih, mantap ya bisa ngangkat kotoran dengan maksimal XD

    Btw, salam kenal juga yah :)
    Thanks ya udah mampir ke blogku~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa,cuma di aku kurang cocok kulit ku kering butuh yg lebih oily :D

      salam kenal juga,sama" :)

      Delete
  3. wah baru tau nih ada produk scrubnya sist,setau aku cuma produk bwt creambath ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada yg scrubnya juga,aku aja baru tau juga >.<

      Delete
  4. Lovely blog :)!
    Much love,
    Wengie
    http://www.wengie.com

    ReplyDelete
  5. baru tau makarizo ada yang buat badan juga, biasanya kan buat rambut XD
    meskipun kulitku bukan tipe kulit yang lembab dan kenyal tapi kurang suka sama sesuatu yang oily, jadi ini kayaknya bagus.

    makasih udah mampir ke blog ku ^^
    salam kenal kak :D

    ReplyDelete