Minggu, 17 Maret 2019

Collection Cosmetics Brand Asal Inggris Hadirkan Rangkaian Lip Product Halal Ke Indonesia

review collection cosmetics
     Yang namanya perempuan enggak afdol punya makeup kalau enggak koleksi lipsticknya segambreng! rasanya kalau punya satu biji lipstick doang, hambar aja gitu dunia pergincuan dari hari kehari hahaha. Apa lagi kayak saya yang suka mix lipstick buat di ubah warnanya atau mau bikin ombre lips gitu. Makannya salah satu brand asal Inggris Collection Cosmetics resmi launching di Indonesia dengan memperkenalkan terlebih dahulu semua rangkaian lips-nya di negara tercinta ini...


Tepat di tanggal 27 Februari 2019 di Pippo, Senayan City, Jakarta Selatan. Collection Cosmetics mengadakan Grand Launching Collection Cosmetics ekslusif produk bibir yang mereka punya. Brand ini sudah ada sejak tahun 1987 di negara Inggris dan baru sekarang ini merambah di pasar Indonesia. Diluar sana brand Collection Cosmetics banyak memenangkan penghargaan dan menjadi favorit dikalangan jurnalis dan juga blogger. Mulai dari rangkaian produk makeup dan perawatan bibirnya, makannya mereka dengan percaya diri, akan sukses dan berkembang pesat untuk brand collection ini dengan merambah ke pasar negara Indonesia.

Pada acara berlangsung saat itu menurut Bapak Rajan selaku Vice President dari Collection Cosmetics mengatakan " Produk-produk Collection telah disesuaikan dengan kulit dan kebutuhan perempuan Indonesia, dengan produk yang dikeluarkan pun juga berkualitas tinggi, jadi kami yakin Collection Cosmetics akan diterima dengan baik disini"

Hadir juga Rachel Goddard yang menceritakan pengalamannya menggunakan lipstick dari Collection Cosmetics yang dimana dia suka dengan formula yang dihadirkan oleh Collection Cosmetics enggak membuat bibir kering dan terasa ringan digunakan. Dan dia sendiri merekomendasikan warna favorite yang dia suka untuk lip creamnya nomor 06. 

Apa saja sih rangkaian bibir yang dihadirkan oleh Collection Cosmetics?

collection cosmetics indonesia, collection cosmetics
Ada Moisturizing Lip Color yang hadir dengan 15 shades yang pastinya sudah disesuaikan banget sama selera wanita di Indonesia. Dia punya tekstur semi matte, dengan tipe pigmentasi yang bagus mengandung bahan emolien  yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus yang ada pada bibir. Selain itu klaimnya terdapat vitamin E dan juga UVA/UVB untuk melindungi bibir dari pengaruh buruk matahari.

Kemudian ada Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam dengan tekstur ada shimmernya hadir dengan 5 shades. Jadi hasilnya bakalan shimmer finish di bibir. dia mengandung beeswax dan silica yang berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan bibir, dan ada resin silicon yang ngebentuk lapisan halus sehingga warna tidak mudah hilang dan mengcover bibir lebih tahan lama, dan juga enggak lupa dia ada vitamin E nya juga.

Dan kemasan yang menyerupai seperti varian lip cream shimmer glam, ada Kiss Proof Lip Stain. Teksturnya ringan dengan warna yang dihasilkan lebih alami, kalau saya lihat hampir serupa dengan lip tint. Tapi dia pigmentasinya lebih pekat dan untuk lip stain dari Vollection Cosmetics ini menghasilkan finish yang melembabkan seolah-olah habis diaplikasikan lip balm juga, tapi warna yang dihasilkan awet dan enggak mudah hilang. Ini sudah saya coba gunakan dirumah soalnya :D

Dan yang rangkaian yang bikin saya penasaran sesungguhnya, itu untuk perawatan bibirnya seperti Lip Sugar Scrub Avocado ini direkomendasikan digunakan setiap sebelum tidur agar bibir ternutrisi dan lebih lembut terawat. Ada kandungan Avocado Extract, Shea Butter, Sunflower Oil, Argan Oil dan Jojoba. Bagus banget buat mengangkat kulit mati dibibir tapi tetep bikin bibir lembab nan kenyal.

Dan terakhir Ultra Nourishing Lip Balm With SPF 25, Pelindung bibir yang ada SPF25 nya, ini yang bikin saya penasaran banget pengen punya waktu itu, mengingat sunscreeen untuk wajah udah punya, tapi perlindungan dari matahari buat bibir ini yang belum saya punyai. Dia ada kandungan shea butter, vitamin B Complex, vitamin C and vitamin E untuk melembabkan, sunflower oil dan rosemary extract untuk antioksidan. Radish, blackcurrant and apple.

Nah itu dia rangkaian bibir dari Collection Cosmetics yang diluncurkan secara eksklusif di Indonesia, yang mana penurut sumber langsung, produk mereka ini HALAL jadi aman untuk digunakan oleh para wanita muslim di Indonesia, selain itu katanya nih produknya bertahap akan mengeluarkan rangkaian makeup lainnya juga. Nah buat sobat readers yang pengen banget mencoba membeli produk dari Collection Cosmetics ini, bisa langsung cus ke Senayan City di lantai LG , kalaupun mau beli online juga sudah ada di Shopee di Collection Cosmetic Official Shop mereka. Nah itu aja cerita dariku tentang brand satu ini, sampai jumpa di event berikutnya ^_^

13 komentar:

  1. aku naksir lip scrubnya vi, kayaknya enak hehehee

    BalasHapus
  2. Sekarang dari Inggrispun meluncurkan produk halal, kereeen..

    BalasHapus
  3. Mau deposit untuk main poker online?
    Tapi males keluar jauh-jauh ke ATM?
    Sekarang Di Anapoker, bisa deposit Melalui OVO lho

    Ajak juga temen lo untuk deposit pake OVO di Anapoker.
    Ada bonus nya lho, Hanya untuk kamu.

    Ada bonus juga untuk Member baru yang Daftar pake OVO..
    TUNGGU APA LAGI, Buruan Daftar di Anapoker.

    Situs Terpercaya, Proses dana cepat.
    Pemain VS Pemain, No Robots!!

    Kunjungi kami Segera
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1
    ( https://bit.ly/2Fngs9D )

    BalasHapus
  4. Wah kece ih. Walaupun brand luar, tapi mengedepankan kehalalan produknya.

    BalasHapus
  5. Wui brand kosmetik baru lagi nih hehehe.. menarik uga 😆

    BalasHapus
  6. Waaa makin banyak aja produk untuk bibir ya kak hehe makin kepo jadinya wkwk

    BalasHapus
  7. Warnanya menarik dan emang cocok sama warna kesukaan orang Indonesia. Ditambah label halal, semoga makin pas.

    BalasHapus
  8. Makin banyak ya brand luar negeri yang meramaikan dunia kecantikan di Indonesia salah satunya brand Collection cosmetics ini.

    BalasHapus
  9. Pen nyobain nih produknya, kmren pen ikut launchingnya tapi pas bentrok sama acara lainnya

    BalasHapus
  10. Kasihan brand lokal semakin terhempas dengan hadirnya brand luar

    BalasHapus
  11. waaah another brand yang aku juga pengen coba nih, dari segi packaging lucu2 sih

    BalasHapus
  12. pengen banget nyobain Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam kayaknya cantik banget ya warnanya

    BalasHapus
  13. Waaah pengen bgt deh cobain yg moisturizing lip cream shimmer glamnya cakep bgt warnanyaa

    BalasHapus