Senin, 19 November 2018

REVIEW W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream : Krim Malam Khusus Anti Aging!


Skincare Taiwan, W III Skincare, W-III Skincare, w3skincare
     Kalau sempat nyimak postingan instagram saya bulan Oktober lalu pasti ngeh sama produk satu ini. Yang tampilan kemasannya unik banget! enggak sama dari pot krim-krim wajah pada umumnya. Nah, W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream ini merupakan Skincare Anti Aging asal Taiwan yang mana punya formula berbeda dari krim malam anti aging pada umumnya, karena dia menggunakan kandungan yang di patenkan. Dan ini krim anti aging pertama saya jeng! yeyyy! diri ini bangga sudah semakin matang dan mengkel *Berasa jadi buah gue mengkel* :D


     Jaman saya "cabe old" alias remaja dulu krim malam cari yang buat ngilangin jerawat + mutihin, meningkat usia, cukup cari ngilangin jerawat + Cerahin aja. Soalnya udah berbesar hati terima apa adanya diri ini putihnya standar asia jadi mikirnya yang penting mulus dan cerah. Diri ini sudah bahagia kok.

     Nah sekarang udah mulain lirik-lirik krim Anti aging, tapi masih belum berani, takut salah pilih. Secara krim anti aging yang oke punya itu dimana-mana menguras kantong. Bersyukur kebangetan saya bisa ngerasain W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream ini berkat Beauty Journal yang ngundang saya ke seminarnya W-III Skincare di Cosmobeaute 2018 bulan lalu, enggak nyangka pulang-pulang dioleh-olehin produknya W-III Skincare. Enggak tau bakalan di oleh-olehin lho padahal hihihi. *Ketjup Beauty Journal* Tauan aja yang diundang ini sudah matang dan mengkel :"))


     W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream ini punya kandungan yang dibutuhkan banget sama kulit yang sudah membutuhkan produk anti-aging banget. Makannya untuk saat ini W-III Skincare ngeluarin fokus satu rangkaian perawatan Anti aging saja. Produknya ada : Moisture Repair Pre-essence, 3D Lifting Essence, Skin Rejuvenating Day Cream, Intense Skin Treatment Night Cream. Dan kandungan khusus di night cream yang saya punya ini yaitu :

- GHK Cu Copper Peptide Complex
- Moringa Oleifera Seed Oil
- Macadamia Oil
- Shea Butter

      Salah satu kandungan diatas ingredient juara! dan premium untuk urusan anti aging yaitu GHK Cu Copper Peptide Complex  yang merupakan hasil riset ahli biokimia di Amerika dr. Loren Pickart yang sudah dipatenkan yang terdiri dari bahan perawatan kulit terbaik yang ada dalam plasma manusia dengan memanfaatkan kekuatan alami kulit anda.
     Berdasarkan hasil risetnya ini diklaim mampu mencapai 70% untuk meremajakan kulit secara alami, mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan kinerjanya langsung dari lapisan terluar sampai pada lapisan sel kulit terdalam untuk memproduksi kolagen. Kemudian untuk meremajakan kulit, memperbaiki kerutan-kerutan diwajah menjadi lebih halus juga menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau efek semakin bertambahnya usia.

     Makannya ini exclusive banget untuk skincare Anti aging di asia yang mudah ditemukan kandungan ini ya W-III Skincare aja, selebihnya ada di eropa sana itupun produknya tertentu, karena formula ini mahal dan produk di eropa yang menggunakan kandungan ini juga yang..uwow harganya. 

     Untuk Moringa Oliefera Seed Oil, Macadamia Oil. Shea Butter, ini merupakan bahan-bahan yang berfungsi sebagai anti oksidan dan mampu melembabkan kulit dengan baik.

 W III Skincare, W-III Skincare, w3skincare
     Kemasannya sendiri parahhhh! parah banget cantiknya yampun enggak bakalan dibuang ini mah. Pot krimnya dari bahan acrylic yang kokoh bening dari luar dan dibagian dalam ada ukiran bunga mawar gitu berwarna hitam. Gemes banett! apa lagi kemasan day creamnya warna gold bunganya duhh ya Allah cantik dan mewah bangettt.


     Untuk ingredientsnya tertulis di dusnya saja, di pot krimnya polos hanya logo yang tertulis. Buka kemasan terdalamnya, ada tutup pembatas antara isi krim dengan tutup luar, jadi enggak akan khawatir krim meleber keluar atau tumpah dadakan.

     Krimnya sendiri berwarna semu-semu ungu gitu warnanya alami dari percampuran ingredients bukan dari pewarna buatan. Dan teksturnya berupa cream padat yang ketika dicocol super lembut banget! seumur-umur nyobain krim malam baru kali ini dari banyak krim yang pernah dicoba,  ngerasa krim malam ini paling lembut banget teksturnya, dan enggak berminyak dipotnya.

     Pas saya aplikasikan diwajah. Bukannya lebay ya...

    tapi gimana dong segitu sukanya saya sama night cream ini!! pas diaplikasiin merata diwajah, Enggak ada sensasi lengket, yang ada tekstur wajah yang haluss lembutt, dan berasa kulit kaya mulus. Dan kalau ngaca itu hasilnya kayak wajah lagi diaplikasiin primer gitu. Agak ngeblur-ngeblur gimana gitu. Jadi enggak ketara minyakan padahal dikandungannya ada oil nya kan tuh. Sedikit glowing-glowing manja, tanpa rasa licin.  Jadi malam saya bobo terasa nyaman dan cantik, karena enggak ada rasa lengket diwajah.

     Aromanya sendiri wangi lembut, dan saya bingung jabarinnya wangi apa. Ini belum pernah saya temuin.

Flek dipipi ini yang sudah semakin memudar terlihat agak hitam kan dekat telinga? dan flek kecil kecil timbulnya sudah kempes

     Hasilnya setelah saya rajin banget sebulan. Walau ada bolong dikit-dikit sih tapi. Hasilnya kelihatan banget. Jadi saya punya flek timbul gitu dipipi sebelah kanan, kalau saya cari dan cocokin di google flek saya ini Spruten namanya. Flek yang menyerupai tahi lalat. Dan ini udah jadi sorotan mata ini banget beberapa bulan belakangan. Enggak nyangka banget pas saya ngaca iseng-iseng cek.

"Emang iya bener ngaruh gitu krim anti aging?" Mau liat ah flek kecil di pipi yanag timbul waktu itu ilang gak ya...

     KEMPES PEMIRSA! yang tadinya timbul kaya tahi lalat, masa pas ditengok setelah sebulanan menggunakan W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream flek timbulnya kempes dan merata sama kulit wajah...! dan hebatnya pigmentasinya udah mulai memudar dong...
     Bukan dibagian itu aja. Dibagian pipi dekat telinga, saya beberapa bulan lalu baru ngeh ternyata sudah timbul semu semu flek lebar hitam. Dan ikut dicek juga ternyata memudar donggg!! mo nangis hepi ga tuh...! dulu mikir produk anti aging itu cuma kaya dongeng belaka industri kecantikan. Biar para kaum matang terhibur akan usianya yang semakin bertambah.

     Tapi untuk bekas-bekas jerawat saya sih di beberapa spot belum gitu keliatan reaksinya, cuma emang terasa memudarnya secara perlahan. Saya rasa butuh 2 pot krim lagi nih biar ngilangin total . Cuma harganya bikin meringis mak...:"))



W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream ini dibandrol dengan harga Rp 688.000.- 15gr. Karena ingredientsnya emang premium. dan saya pribadi bisa bilang harga ini termasuk worth to buy karena hasilnya keliatan banget. Selain itu keunggulannya aman digunakan Ibu hamil dan menyusui sekalipun. Karena produknya : Paraben Free, Cruelty Free, Mineral Oil Free, No Artificial Colors, Lanolin Free dan No SLS. Susah sih nemu yang seaman ini untuk kelas skincare anti aging. Dan udah terdaftar di BPOM juga ya, saya sudah cek soalnya.

     Sayangnya produk ini untuk saat ini masih terbatas, bisa ditemuin di blibli.com atau langsung ke instagramnya DM buat pembelian produknya nanti pihak W-III Skincare yang akan memandu. Rencananya pihak mereka bakal ngejual di Sociolla juga, cuma saya cek belum ada sih, entah kapan adanya belum tau.

Sudah semakin menipis :'))

     Okeh...Ini fix bakal kosong pot krimnya di saya, udah cocok! dan kalau ada rejeki banyak nyicil-nyicil bisa nih buat beli lagi. Dibanding saya ke klinik kecantikan dilaser lebih mahal ye khaann..,mending skincare-an aja.

     Nilai yang bisa saya kasih untuk Treatment Night Cream ini ( 9 dari 10 ). Kalau 1 pot ini habis dan ada kemajuan lagi flek hilang, saya kasih 10 sama jempol-jempol saya sambil foto dua jempol dah wkwkwk :D

Tante dan para bunda disana...sudah siapkah skincare anti agingnya? Kalau sudah share dong dikomentar bawah ^_^

UNTUK INFO W - III Skincare bisa cek di : 

WEBSITE : w3skincare.com

INSTAGRAM : @w3skincare


Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

5 komentar:

  1. Viaaa, miss you. Long time no see. Btw ak baru denger ttg W III Skincare ini. Kemasannya cantik yaaa, ada mawarnya dan kelihatannya kokoh banget. Nice share Via.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miss youuu ibu muda satu ini yang sudah sibuk dengan bayinya hihihi, iya lama ga jumpa ya kita cynn! iya emang baru ini skincare, dan belum gencar banget penjualannya dia, cuma rencana mau ada di sociolla katanya. Tapi ntah kapannya ^_^

      Hapus
  2. Oh my God ini bisa ngempesin flek! :O Aku lagi pengen bersihin flek muka nih Vi, consider ke klinik sih tapi baca review-mu kok aku teracuni fufufu Lihat harganya mayan sih, ini kira2 buat setahun nggak yah? LOL #peritungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. diaku iya ngefekkkk! manstab! pokoe, kalau klinik berjut jut cyn... kalau ini masih ratusan rebu, tapi harga masuk diakal sama hasil sih hahaha...hmm paling cuma 2bulan kayanya nih habisnya. Apa 3 bulan, kita liat aja nih potnya kosong kapan wkwkwk :D

      Hapus
  3. Nah temenku kmren ada coba juga produknya wiii ini dan cocok ama dia. Jadi kepo juga tp sayangnya harganya itu lho kak wkwk #kbbvmember

    BalasHapus