Jumat, 30 November 2018

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream: Krim Pencerah Wajah Secara Instan!



     Hari gini banyak banget cara para wanita buat menghasilkan wajah cerah secara instant. Dari ya mulai suntik Vitamin C, minum suplemen, sampai menggunakan krim yang enggak tau merk mana asal usulnya. Sebagai wanita saya pun mau banget punya wajah cerah instant. Siapa yang enggak mau sih? Cuma saya selektif juga milih produk krim pencerah wajah instan. "Instant tapi aman" Apa lagi saya ini kan IRT punya waktu perawatan wajah senggang tuh malam hari doang. Perawatan untuk pagi hari ya mandi, dan skincare-an dirumah, tapi yang praktis aja tampilan diwajah yang penting langsung terlihat fresh, bersih dan cerah dalam waktu singkat....

     Disini krim pencerah wajah instant saya dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Saya liat produk ini ternyata di review di blognya Cathy Sie juga. Pas banget saya punya  produk Garnier ini tak coba pakai dan bahas versi saya gimana ^_^

Produk ini produk perawatan wajah terbaru yang punya efek langsung mencerahkan setelah pemakaian saat itu juga. Dan produk ini juga sekaligus melembabkan wajah. 
     
     Krim ini seperti namanya "Tone Up Cream" yang bikin efek cerah langsung keliatan saat itu juga warna kulit wajah kita naik satu tingkat lebih putih dan cerah merata semenjak pemakaian pertama. Produk Garnier ini terinspirasi dari trend skincare Korea beberapa waktu belakangan ini. Yang mana para wanita milenial sekarang kebanyakan sibuk dan enggak sempat untuk urusan perawatan wajah tapi pengennya punya wajah cerah secara instant.

     Termasuk kayak saya ini Ibu kekinian mulai dari pagi hari bangun untuk urus keluarga, enggak sempet pampering karena harus buru-buru ke tukang sayur buat memperjuangkan  ikan dan sayur mayur, karena kalau telat sedikit, rangkaian calon lauk lezat akan disambar orang duluan dan kehabisan bisa-bisa. :D

     Semenjak ada Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream saya bisa cantik instant. sabunan wajah habis itu langsung aplikasiin merata Garnier Tone Up Cream. Udah! Cus belanja.

     Enggak mikiran bedak lagi. Soalnya udah langsung cerah saat itu juga macam pake bedak. Cuma ini lebih natural dan sehat buat kulit wajah saya, karena berupa krim perawatan wajah.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini punya kandungan utama yang berguna buat jangka panjang efek mencerahkan permanen kalau digunakan secara rutin dan rajin:
- 10x Vitamin C : Mencerahkan kulit kusam dan noda hitam.
- Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus : Menutrisi dan melembabkan kulit
- UVA & UVB filter : Melindungi kulit dari Paparan Sinar Matahari yang menyebabkan kulit kusam.
Jadi enggak sekedar cerah yang instant tapi sekaligus ada kandungan yang merawat kulit wajah tiap kita menggunakannya. Dan secara enggak langsung dalam jangka panjang kedepan, kulit bisa cerahnya secara permanen.

     Kemasan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream dilapisi  dengan dus berwarna putih dipadu warna kuning dengan tampilan design ciri khas Garnier banget warna putih dan kuning. Ditiap sisi kemasannya sudah lengkap dan mendetail. Mulai dari ingredients, cara pemakaian, Barcode, BPOM-nya, Expiry date. Jadi enggak usah khawatir bingung buat tau secara detail tentang produk ini. Kemasan krimnya berupa tube kecil imut banget ditangan saya pegangnya karena isinya 15ml. 

     Makannya buat wanita kantoran yang berpergian jauh setiap harinya atau seperti anak remaja SMA yang berangkat sekolah. Ukuran kecil ini bakalan praktis banget buat diselipin di pouch makeupnya dalam tas. Bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Kegiatan berdandan akan jauh lebih singkat dan praktis.

     Tekstur Garnier Tone Up ini berwarna putih dan kental. Dan ketika saya aplikasikan merata warna putih pekat ini akan berubah menjadi lebih semu dan natural. yang menaikan tone kulit. Makannya saya kalau menggunakan secukupnya aja enggak usah ebal-tebal karena dia ngetint gitu, kalau tebal banget keputihan nanti. Dia juga bisa digunakan sebagai base makeup biar makeup bisa lebih menempel dan tahan lebih lama.

     Dan buat para remaja SMA yang tiap hari sekolah. Daripada bedakkan saya lebih rekomen menggunakan tone up krim kayak gini. Karena ini jatuhnya skincare. Kemudian secara enggak langsung bisa jadi pengganti bedak karena hasilnya langsung naik tone-nya kayak habis menggunakan bedak. Cuma ini lebih bermanfaat buat kulit karena merawat dibanding bedakkan doang yang hanya mengcover. Dan hasilnya bikin cerah seketika lebih natural tidak abu-abu.

     Jadi...hai buat para wanita, yang sering ngeluh pengen cerah cepet mulu. Cus cobain Garnier Tone Up ini, karena produk ini salah satu solusi buat dapetin hasil cara memutihkan wajah instan yang aman. Harganya juga terjangkau kok dan mudah ditemukan di shopee, Lazada official store, Watson, Guardian, Alfamart, Indomart dan bahkan supermarket lainnya dengan harga yang sangat terjangkau Rp 25.000 sahaja jeng!
Ini pake Garnier Bright Up Doang jeng~ no pondesyer no bedak hihiww

     Yuk atuh lah, #CerahkanSekarang kulitmu seketika tapi aman. Jangan nekad pake krim pencerah abal jeng! sayangi kulitmu, aset buat lelaki tersayangmu...hihiww :D

     Penasaran yak sobat cantik sama produk terbaru Garnier satu ini? Atau bakan ada yang pengen banget ngereview produk ini juga ala sobat readers sendiri? nih saya mau ngasih satu produk Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream  satu ini secara FREE alias GRATIS!!

     Caranya Gampang banget! Sobat readers cukup komentar dikolom komentar bawah ini, kenapa pengen banget nyobain produk ini, dan jangan lupa share tulisan saya ini ke facebook kalian ya. Nanti aku bakal milih 1 pembaca yang beruntung buat aku kririmin produknya.

  Good luck gaesss...Siapa tau kalian yang beruntung bisa cobain Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream Terbaru ini juga!

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :INSTAGRAM : @leeviahanTWITTER : @leeviahan1FACEBOOK : Leeviahan

14 komentar:

  1. wahhh garnier ada produk baruuu..aku pengen nyobain untuk menghilangkan noda kusam di wajah...

    BalasHapus
  2. Bener-bener bright up! Bagus hasilnya di kulitmu mbak

    BalasHapus
  3. Aku seh enggak pernah pakai Garnier, pengen review ja... Kalau dikasih sama kakak 😂 jadi ikutan giveaway

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Amelia, kamu yangvdapetin giveawaynya yaa, bisa kirim data diri kamu ke emailku leeviahan.contact at gmail dot com

      Hapus
  4. Iya ya hasilnya instan tapi nyatu sama kulit.

    BalasHapus
  5. aku tu suka ngeliat warna di packagingnya si garnier ini ih beb

    BalasHapus
  6. Lagi marak banget ya produk oencerah kyk gini. Sampe bingung mw coba yg mana hehehe

    BalasHapus
  7. hasilnya bagus banget..langsung nyatu kekulit ka

    BalasHapus
  8. Hasilnya bikin cerah ya kak. Aku udh cobain juga produknya😁👌

    BalasHapus
  9. jadinya cerah banget ya di muka, sayang di aku oil controlnya ga ada

    BalasHapus
  10. aku suka produk ini kak..Cocok buat yang buru2 gak sempat dandan hehehe

    BalasHapus
  11. bagus banget yah hasilnya diwajah kakak, nyatu gitu.

    BalasHapus
  12. Lagi booming banget nih cream tone up begini, aku pengen coba tapi khawatir hasilnya jadi abu2 gitu di muka, huhu

    Kalau Garnier ini berarti makeup sekaligus skincare ya karena mereka kulit juga. Kandungan utamanya bikin ngiler sih emang

    BalasHapus
  13. Owalah keliatan bgt ya tone upnya, aku biasanya pakai tone up cream buat di totol ke bekas jerawatku kalau lagi males make up (jadi kayak concealer) 😂

    BalasHapus