Minggu, 24 Desember 2017

REVIEW Kenzo World Eau de Parfum for Her


Kenzo Parfum, Kenzo World, Kenzo World Indonesia, Kenzo World Perfume, Perfume, Review Perfume,
Kenzo World Eau de Parfum for Her - Hallo Para Penikmat Wewangian! wangi pecel ayam, wangi jengkol balado, itu sudah biasa. Apa lagi wangi rinsoh itu sering sekali ya kan buibu? tapi kalau wangi dari Kenzo World Parfum? ini baru pertama kali saya nikmati aroma wanginya. Karena brand asal Prancis Kenzo Parfums ini, sudah resmi menghadirkan parfum terbarunya yaitu Kenzo World Eau de Parfum for Her di Indonesia. Acaranya peluncuran resminya sendiri di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, 12 Desember 2017 kemarin....





     Jujur ini pertama kalinya saya kenal dengan parfum keluaran  Kenzo Parfums. Karena saya pun juga bukan si penggila parfum yang hobi berburu parfum-parfum dengan wangi yang beragam, sampai kemasannya yang unik bermacam-macam yang ujung-ujungnya cuma untuk dipajang.
     Bersyukur dengan hadirnya saya di Launching Kenzo World Parfum kemarin, saya bisa membawa satu botol parfum cantik dengan warna favorite saya banget untuk dicoba.

     Dari acara Launching Kenzo World Eau de Parfum for Her kemarin, diperkenalkan lah saya asal muasal si parfum satu ini. 

     Kenzo World Eau de Parfum ini mempunyai design yang di rancang oleh dua orang artistic directors yaitu Carol Lim dan Humberto Leon, yang membawa visi Kenzo fashion ke dunia parfum untuk pertama kalinya. Dengan image parfum ini berani, mengejutkan, spontan, menyenangkan dan penuh warna. Jadi bisa terbayang-bayang lah ya wanginya bakalan kayak mana.

     Dan awal yang paling bikin saya tercengang itu, pas menyaksikan VideoTV Commercial nya dari Kenzo World Parfum ini. yang mana video ini dibuat oleh salah satu sutradara dan penulis skenario terkenal peraih Oscar yaitu Spike Jonze. Dan pemain pilihannya Margaret Qualley seorang aktris dan mantan Ballerina, yang menari sesuka hati tanpa aturan dengan dress warna hijaunya yang anggun.

 Perpaduan musik yang ngebeat dan tariannya yang bar-bar sesuka hati, bikin saya yang awalnya ternganga heran sama iklan yang aneh ini. Tapi lama-lama saya keasikan muterin terus videonya hahaha. Seakan mau ikut menari ala Ronggeng di mix capoeira tapinya. Enggak percaya videonya membius? cus aja coba ditonton!

     Masuk kebagian kemasan. Dilapisi dengan dus berwarna Tosca yang sendu, dan bagian depannya terdapat gambar mata. Yang mana maksud dari icon mata ini bertujuan untuk melihat cakrawala dunia. Dan Kenzo World Parfum ini sendiri mendukung para kaum tuna netra dengan menghadirkan tulisan braille pada tutup dus nya. 

     Masuk kebagian botol utama si Kenzo World Parfum. Menyerupai bentuk mata, kemasannya eye catching banget bagi saya dengan tutupnya yang terbuat dari karet hitam, ditambah hiasan mewah berwarna gold melingkar pada bagian pump parfumnya. Botol kacanya yang transparant terlihat berwarna tosca yang lembut efek dari cairan Kenzo World Parfum yang ada didalamnya. Bandul emas bikin kemasan makin mewah menyerupai bentuk mata. dan ini kalau habis parfumnya enggak akan saya buang kemasannya superbb cantik gaess soale!


   

Beberapa hari belakangan saya mencoba menggunakan wewangian Kenzo World ini di rumah maupun keluar rumah. Untuk saya seorang yang enggak suka wewangian yang terlalu kencang, saya bilang Kenzo World ini cuma sekali Pump sudah cukup buat saya untuk dibagi-bagi ke beberapa area yang ingin dirasa wangi. Karena aromanya yang langsung semerbak.
   
     Seperti yang diinfokan. Kenzo World Parfum ini wewangiannya di racik oleh seorang pembuat parfum terkenal asal Prancis sana yaitu Francis Kurkdjian. Dengan aroma :
Top Notes : Raspberry
Middle Notes : Bunga Peony and Jasmine
Base Notes : Ambroxan
     Kalau digambarkan dengan bahasa awam ala saya, wewangian ini lebih terasa aroma bunganya baru buah raspberry dan ambroxan nya. Wanginya bisa awet 5-12jam dan malah bisa seharian, munurut sepengalaman saya mencobanya. WOW BANGET! Diawal penyemprotan, wanginya akan terasa semerbak nan misterius. Dan seawal pemakaian saya enggak ngerasa pusing, atau terganggu dengan aroma semerbaknya. Padahal kalau bisa dibilang, saya ini di parfum-parfum tertentu paling enggak suka dan ngerasa risih kalau wewangiannya menyengat yang bikin efek pusing. Tapi kalau Kenzo World Parfum ini, wanginya semerbak tapi enak gitu. Cam wanita aktif yang feminim, misterius tapi seksi.
     Dan setelah berjam-jam wanginya akan tetap nyata dan berubah jadi lembut-lembut sexy gitu :D soalnya kata suami wanginya bikin nganuh lho hihi :3

     Untuk di Indonesia sendiri, Kenzo World Eau de Parfum for Her hadir dengan ukuran 75ml dibandrol dengan harga IDR 1.380.000. Dan untuk saat ini bisa kunjungi di Sogo tepatnya di counter Kenzo Parfum. Btw, Beberapa orang pasti ada yang tercengang melihat harganya. Pasti! tapi buat saya pribadi dilihat dari kualitas wangi yang dihasilkan, ini enggak pasaran. dan enggak akan ditemukan di varian parfum murah yang dijual bebas di swalayan tersebar di sekitar kita.
     Tidak ada kata mahal buat para wanita yang menginginkan wewangian yang khas untuk dirinya sendiri. Dan buat saya pribadi wanginya ini bikin proses pump lebih hemat, karena cukup sedikit wanginya udah semerbak bagaikan bunga desa yang lagi siap-siap mau DWP an #AnakKlabAbiss :P

     Sejauh ini saya cinta sama wanginya yang khas Kenzo World Parfum ini. Perpaduan enerjik di awal, feminim tapi sexy yang lembut selanjutnya. Nah manteman yang menginginkan aroma wewangian yang berbeda dan khas. Atau bahkan wanginya bisa membuat nganuh suami. Cuss kudu coba wewangian dari Kenzo World Parfum. Sekian dari saya via. salam wangi sepanjang hari~

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

1 komentar:

  1. Kayanya semakin tinggi harganya, semakin sedikit pump yang dipakai ya...
    Tapi kok aku lihatnya kaya kerang ya.. bukan mata hihi...

    BalasHapus