Kamis, 07 September 2017

L'oreal Paris White Perfect Clinical ( Derm White Essence, Day Cream, Overnight Cream ) REVIEW


#LorealParisID, #MyPerfectGlow, White Perfect Clinical, Bebas Noda Hitam, Cerah bercahaya, Warna Kulit Cerah merata, Lebih Dari Sekedar Mencerahkan, Merawat Keremajaan Kulit, L'oreal Skin Expert, Get The Look ID, Beauty, Review, Skincare
     L'oreal Paris White Perfect Clinical REVIEW - Hello Cynt's! Saya nih lagi terobsesi punya kulit cerah, secara ni muka kalau enggak di manjain alias enggak di kasih olesan dari skincare manja banget langsung ngambek, alias jadi kusem udah gitu kusemnya yang enggak merata gitu. Udah gitu selalu nyisain noda hitam, soalnya saya masih suka jerawatan kalau hormonnya sedang naik turun. Sampai akhirnya saya mencoba satu set rangkaian dari L'oreal Paris White Perfect Clinical. Berkat racun dari teman-teman beauty blogger yang sudah pernah coba produk ini duluan....

     Selain itu konon katanya nih L'oreal Paris White Perfect Clinical ini terinspirasi oleh pakar kelinik kecantikan, lebih dari sekedar rangkaian pencerah wajah dengan 3 aksi pencerah untuk kulit cerah bercahaya :  Menyamarkan noda hitam, Membantu mencerahkan, dan  Merawat keremajaan kulit. 
     Makannya saya pun jadi makin tertarik buat nyobain satu set L'oreal Paris White Perfect Clinical yang terdiri dari : L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence, L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment, dan L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream biar hasilnya pun juga enggak setengah-setengah. Karena saya percaya setiap produk yang dibuat dengan satu set, kemudian jika digunakan satu set juga oleh kita, hasilnya pun akan maksimal lebih cepat. Nah berikut saya bahas nih satu-satu yess! Sesuai step by step rangkaian yang saya gunakan terlebih dahulu.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence 30ml - Rp.214.000
#LorealParisID, #MyPerfectGlow, White Perfect Clinical, Bebas Noda Hitam, Cerah bercahaya, Warna Kulit Cerah merata, Lebih Dari Sekedar Mencerahkan, Merawat Keremajaan Kulit, Beauty, Review, Skincare,
     Diawali dengan L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence. Kemasannya sendiri untuk L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence kesemuanya dikemas dengan tampilan yang elegant. Sebenarnya enggak hanya untuk produk essence ini doang sih. Kesemuanya tampilannya elegant, apa lagi padu padannya dengan warna silver dan biru tua yang merupakan warna favorite saya uwuwuwu....enggak udah dipertanyakan lagi sukanya saya gimana sama kemasan L'oreal Paris White Perfect Clinical ini.

     L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini juga dibadan kemasan dusnya diterangkan memiliki kandungan Derm White Technology, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberi aksi pencerah pada kulit : 

ACTYL C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
ADENOSINE: Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
FIBREPLASTYL : Membantu kulit tampak lebih cerah merona.

     Pas masuk pada kemasan utamanya L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence dengan warna silvernya yang elegant, saya kira itu terbuat dari bahan plastik ternyata kaca hahaha hampir kena hempas pas naro produknya. Nah kalau kayak gini saya harus rada hati-hati ngeri kena senggol pecah, tapi saya lebih percaya ke higienisan suatu produk cairan skincare kalau terbuat dari kaca. 
     Diukung tutup yang berupa pipet untuk mengeluarkan isi cairan si produk. Jadi kitapun enggak takut boros ngeluarin essence nya karena bisa dikira-kira dengan pipet karet sang pengendali essence.

     Lanjut saya aplikasikan L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini pada step pertama di wajah secara merata dan sampai dirasa meresap. Yang saya rasakan teksturnya sendiri cair tapi agak kental dengan warna agak keputih susuan gitu, dengan wangi harum yang cukup kencang tapi saya suka sih, soalnya enak aromanya.
     Setelah saya aplikasikan merata nih, ada sensasi licin diawal cuma beberapa menit kemudian dia udah meresap kulitnya jadi kerasa kenyal dan kalau dilihat tampak seperti efek glowing mengkilap. 


L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment 50ml - Rp.192.000
#LorealParisID, #MyPerfectGlow, White Perfect Clinical, Bebas Noda Hitam, Cerah bercahaya, Warna Kulit Cerah merata, Lebih Dari Sekedar Mencerahkan, Merawat Keremajaan Kuli, Beauty, Review, Skincare,
     Lanjut setelah menggunakan essence saya menggunakan L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatmen. Nah perlu diingat kedua rangkaian ini saya gunakan untuk malam hari. Biasanya setelah mandi sore tuh kan ya bersih udah, pake toner langsung saya pakai L'oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence plus L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatmen

 L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment kemasannya sendiri sama ya untuk segi ke elegant-an nya, bedanya dia ditempatkan pada tempat berupa jar yang menampung cream 50ml dan berbahan dasar kaca juga. Dan kaca ini saya rasa tebal dan kokoh gitu, soalnya mayan agak berat sikit sih! oke yes saya rasa ini jauh lebih aman karena kacanya tebal.Tapi teteupp. Dia dikemas sama dus juga yang mana disetiap bagian badan kemasan dus terdapat penjelasan detail mengenai si produk. Dan berikut beberapa kandungan yang ada pada L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment :

Pro Vanish 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dean berperan dalam regenerasi kulit di malam hari :

Vitamin B3 : Membantu mencerahkan kulit.
Procystein : Membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
Bio-Peeling Ex : Membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah

     Lanjut pas saya buka tutupnya ternyata ada tutup pembatas antara tutup utama keseluruhan kemasan sama tutup krim bagian dalamnya. Nah ini nih saya demen pisan kalau ada tutup pembatas gini, jadi lebih aman dari tumpah. Cuma sayangnya kurang spatula cream aja sih biar lebih higienis gitu colek-coleknya kan kalau ada spatula, sayangnya L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini enggak menyediakan. 
Tapi saya sih akalin sendiri aja pake sendok kecil plastik saya beli di warung toko plastik tuh hahaha. 

     Nah setelah penggunaan essence yang sudah meresap, saya aplikasikan nih L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ke wajah secara merata. Dengan teksturnya sendiri yang creamy tapi agak kental gitu, dengan warnanya yang kalau dilihat pada dalam kemasan putih susu. Cuma setelah diaplikasikan transparant kok. Secara pandangan mata saya kira nih hasilnya setelah diaplikasikan bakalan lengket dan benyek-benyek gitu di wajah saya. Secara tadi kan udah pake essence kan tuh.

     Ditimpa sama Overnight Treatmentnya dengan tekstur agak creamy. Dan dugaan saya salah ternyata,enggak berapa lama saya aplikasikan merata. Ternyata dia meresap superbbb cepat! dan yang saya paling suka banget efek instannya yang bikin kulit saya kenyal banget kaya bayi dan halus gitu. Saking happy nya saya suka khilaf elus-elus pipi.

L'oreal  Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ 50ml - Rp.161.000
     Nah kalau L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini saya gunakan saat pagi hari, atau sebelum saya beraktifitas di siang hari. Setelah cuci muka dengan sabun wajah dan dilanjutkan pas kering dengan toner. Baru saya aplikasikan L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini baru makeupan. Tapi kalau posisi saya dirumah aja sih saya awalin menggunakan essence nya baru ditimpa L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream

     Untuk kemasannya sendiri L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini sama seperti rekannya L'oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment, bedanya kalau si overnight kan warnanya biru. Kalau L'oreal White Perfect Clinical Day Cream ini warnanya silver. Jadi enak banget enggak akan ketuker pas mau menggunakannya. Tapi keseluruhan kemasannya sama kok persis. Cuma untuk kandungannya sendiri berbeda yaitu :

     Pro-Vanish 3, Bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit SPF 19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. 

     Nah teksturnya sendiri creamy dengan warna putih ke pink-pink-an dan ada aroma wangi bunga yang enakk banget. Diantara lainnya wangi dari Day cream ini yang paling saya suka! 

     Dan setelah saya aplikasikan merata keseluruh wajah L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream. Ada sensasi dingin gitu beberapa saat. Entah saya doang yang ngerasain ini, atau teman-eman lainnya yang menggunakan juga. Dia teksturnya juga cepat meresap dan bikin lembab di kulit wajah. Cuma untuk segi kelembaban masih saya jagoin Overnight Treatment nya dibanding day cream. Tapi L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini dijagoin untuk segi perlindungannya dari pengaruh buruk sinar matahari, karena ada SPF 19 PA+++.

     Dan kesimpulan dari penggunaan saya pada seluruh rangkaian L'oreal White Perfect Clinical, setelah menggunakan beberapa minggu, yang paling instant langsung kerasa itu kulit saya berasa kenyal. Parah saya suka banget efek kenyalnya tuh, langsung nyatu banget dikulit. Dan lembabnya pas. Dan kulit saya nyaris Bebas noda hitam perlahan. Soalnya sempat nih pertengahan penggunaan rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical saya pergi ke klinik kecantikan buat melakukan facial, dan itu dipencet-pencet yang efeknya ada beberapa jerawat yang dipencet dan jadi bekas noda hitam.  yang muka saya hampir mulus jadi timbul lagi deh noda hitam. 

     Tapi alhamdulillah untungnya ada si  L'oreal Paris White Perfect Clinical ini skincare ampuh ala Klinik kecantikan yang wah! terutama L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment di duetin sama L'oreal  Paris White Perfect Clinical Derm White Essence, dia yang paling bekerja aktif buat menyamarkan noda hitam dan juga bikin Warna kulit cerah merata. Jadi emang Lebih dari sekedar mencerahkan cyinn. Buat saya yang semakin bertambah usianya ini a.k.a menua L'oreal White Perfect bagus juga sebagai perawatan Merawat Keremajaan Kulit

Muka Polosan dulu ah~
     Nah kalau teman readers tertarik buat nyobain satu set atau per satuannya aja dari L'oreal Paris White Perfect Clinical, teman readers bisa langsung cus ke Counter L'oreal Paris Departement Store atau toko kosmetik lengkap yang teman readers percaya. Kalau enggak nemu juga didaerahnya bisa dengan mudah di beli secara online di BLIBLI dan LAZADA

     Karena efek yang didapat untuk kulit saya aman jaya dan efeknya juga kerasa, saya akan terusin sampai habis, karena mau dapetin hasil Cerah yang permanent kudu digunakan dengan pemakaian rutin sampai habis enggak setengah-setengah. Gimana nih teman readers ada yang sudah cobain rangkaian atau per produk dari L'oreal Paris White Perfect Clinical ini kah? atau akan mau cobain, produk mana nih yang senapsaran mau dicobain? 

Buat info produk lebih jelas teman readers bisa main ke Instagramnya di @GETTHELOOKID dan bisa juga cek hashtag #MyPerfectGlow #LorealParisID nanti teman-teman bisa nemuin banyak orang yang sudah pernah cobain rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical ini jadi bisa makin detail liat testimonial dari banyak orang deh ^_^



18 komentar:

  1. Kulitmu sooooo kinclong kak! Ih setuju banget sama efeknya bikin kulit kenyal dan alus. Aku ampe obses nowelin kulit sendiri haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya khaaan! ketagihan gitu cubitin pipi sendiri masa daku, padahal ni tangan penuh jutaan kuman suka khilaf eui XD

      Hapus
  2. Katanya kudu dipake sampai 8 minggu nih Via XD Masih panjang perjalanan hahaha Cemungudh! *kencengin ikat kepala*

    BalasHapus
  3. Kak Via duh mukanya mulus amat sihhh?! Tapi emang tak ada hasil yang mengkhianati usaha ya kak.

    BalasHapus
  4. Langsung keliatan gitu ya mak hasilnya. Meracuni...

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ak juga pake Loreal ini.. di saya juga cocok.. jd halusan en cerahan kulitnya..


    www.mrschikee.blogspot.com

    BalasHapus
  6. aku paling suka krim malemnyaa, bikin muka lebih lembut sama aluss waktu bangun tiduur XD

    BalasHapus
  7. Dari kemasannya unik ya Mba, pake pipet gitu... Wkwk bikin pengen nyobain semua produk yg Mba review nih XD

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Duh keliatan banget afternya kak kemerahannya memudar, aku juga mau pakai sampai habis

    BalasHapus
  10. Viaa mau tanya dong berarti skin care ini aman buat ibu menyusui yaaa?

    BalasHapus
  11. aku baru pemakaian hari ke-10 tp uda suka bgt sama hasilnya.. xD

    BalasHapus
  12. Iya setuju, pake ini bikin kulit kenyel2 deh. Tp aku colek2 aja pakai jari ngambil cream nya. Emang ga boleh ya?

    BalasHapus
  13. Sekarang pede deh sama barefacenya ya

    BalasHapus
  14. Viaaaaa, noda hitam di wajah kamu kelihatan banget memudar. <3

    BalasHapus
  15. Jadi kinclong bgt deh mukanya!

    www.giselavi.com

    BalasHapus
  16. wihh terimakasih reviewnya .. sy bru mu coba semoga berhasil

    BalasHapus