Selasa, 01 Agustus 2017

REVIEW Nivea Double Effect Eye Make Up Remover


BRAND : Nivea, Eye Makeup. Pembersih wajah, Eye Remover, Makeup, Makeup Remover, Nivea Indonesia, Nivea Makeup Remover, pembersih makeup. pembersih mata, Skin Care,
    Nivea Double Effect Eye Make Up Remover - Hello Cynt's ! Jadi sebelum hari H lebaran lalu, saya sempetin berburu peralatan lenong buat lebaran gitu. Biar kece pas saya berkunjung ke rumah saudara, orang-orang mah duluin baju lebaran saya malah makeup lebaran. Haluannya beda emang huft... Entah kenapa saya kurang membara untuk membeli baju lebaran enggak seperti masa kinyis abg dulu baju lebaran kudu selusin.
     Alhasil pas perburuan makeup didapatlah Foundation, Bedak Padat, dan Eye Makeup Remover dari Nivea Double Effect Eye Make Up Remover. Efek ke Watson dan liat tulisan "NEW" dengan warnanya yang biru macam air laut, ih cucok warnanya saya bangets gemaz! jadi Nivea Double Effect Eye makeup Remover ini masih baru banget di kancah per kosmetikan di Indonesia, saya beli lah dengan senang hati karena warnanya yang gemaz. *NiatYangTersesat*....

     Walaupun sesungguhnya Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini kalau diluar sana udah cukup lama beredar beberapa tahun lalu, tapi di Indonesia dia resmi baru launching  memperkenalkan produknya ini. Karena menurut informasi nih, Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini merupakan salah satu top SKU Global PT Biersdorf Indonesia. dan konon di negara lain menjadi produk remover juara juga. hmm...boleh lah saya membuktikan secara pribadi emang iyakah segitunya, dan berikut Review yang saya rasakan.

Sebelumnya saya jabarin dulu sedikit klaim dari Nivea Double Effect Eye Makeup Remover :
" Efektif menghapus makeup. Bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. membersihkan makeup dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras"

PACKAGING
     Diawali dengan kemasan. Untuk ukurannya yang menampung cairan berisi 125ml ini ukuran yang sedang dan pas untuk di genggam enggak kebesaran juga enggak kekecilan dan ringan ditangan juga untuk di masukan ke tas buat dibawa kemana-mana tanpa takut berat dan menyesakkan tas. Bahan botolnya sendiri terbuat dari plastik yang transparant. Jadi memudahkan melihat isi cairannya, ini penting buat saya biar perencanaan kalau habis butuh beli lagi udah siap duluan tanpa takut dadakan kaya kang tahu bulat.
     Untuk embel-embel ingredients beserta keterangan lainnya semua udah tertulis di bagian badan kemasan belakangnya.

     Pas saya buka tutupnya dengan cara diulir, lubang untuk mengeluarkan cairannya sendiri dibuat kecil dan anti tumpah ala-ala ngucur air keran gitu. jadi pas kita tuang ke kapas dia netes secukupnya yang kita butuhkan, dan ini menurut saya salah satu hal terpenting. Secara kita orang kalau udah bersih-bersih makeup itu mana udah malas bersihin maunya dibikin praktis bukan ribet karena takut tumpah ya gak sih.

TEXTURE
    Sejujurnya saya sendiri termasuk tipe orang yang kurang suka dengan formula makeup remover yang perpaduan air dan minyak seperti formula dari remover Nivea ini. Tetapi mengingat mata adalah bagian tersensitif dan paling awet eyeliner, mascara dan eyeshadow menempel saya butuh-butuh juga, apa lagi makin kesini mata saya makin sensitif dan gampang perih enggak tau kenapa. Dan si Nivea ini klaimnya "Sensitive Eye Area" pas lah sama kebutuhan yang saya sedang cari.
BRAND : Nivea, Eye Makeup. Pembersih wajah, Eye Remover, Makeup, Makeup Remover, Nivea Indonesia, Nivea Makeup Remover, pembersih makeup. pembersih mata, Skin Care,
Dikocok dulu say,biar menang arisannya~
     Bi Phase Formula yang menggabungkan air dan minyak cairan dari Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini, penggunannya harus dikocok sampai kedua warna cairannya menyatu.

     Setelah saya kocok sampai warnanya merata tuang ke kapas. Saya usapkan lah ke mata dengan tenaga super. Kebiasaan saya suka nyikat baju bernoda. Eh kebawa bawa pas ngapus makeup mata yang waterproof pake Nivea ini. Lah jadi ada sensasi panas gitu di mata saya masa . Mungkin ini kali yang ditulis pada keterangan usapkan secara lembut, efeknya kalau terlalu gasrak gusruk mata jadi agak panas-panas gitu deh :'(

     Untuk hasil tekstur cairannya ini yang saya rasakan ternyata, lebih kerasa efek airnya enggak gitu berasa berminyak. Alhamdulillaahhh....ya Allah saya enggak usah ribet kayak dulu udah pake eye makeup remover kudu bilas lagi. Sukaakkk! Gimana saya enggak heboh bilang sukaknya wong hasilnya meresap dan enggak ada efek berminyak tapi jadi kulit kerasa jadi lembab gitu enggak bikin kulit kering.
     Dan kalau kebanyakan aplikasiin cairannya di mata. otomatis kena bola mata kita kan tuh cairan. Nah mata saya enggak jadi rabun rabun gitu. Saya suka males dulu beli tipe formula cairan eye makeup remover air mix minyak itu ya efeknya yang kena bola mata suka rabun penglihatan saya, ya secara kan minyak kena bola mata gimana sih gaes! ntapi ini enggaak! yampun kok da best banget sih kamu Niv...? dan fix dari segi formula cairan Nivea ini untuk kenyamanan di mata boleh saya acungi Jempol montok saya.

SWIPE...SWIPE...SWIPE Bebs!
     Kenyamanan enggak didukung sama hasil ngebersihin yang memuaskan enggak akan bernilai juara. Bagaikan ayam penyet tanpa sambal yang pedas, dimakan jadi  enggak akan berselera, hambar bless...

     Saya uji coba aplikasikan Lip Cream kesayangan saya, mascara waterproof andalan saya Maybelline yang terkenal juara waterproofnya, dan Eyeliner tahan lama Make over dan Wardah yang saya punya. walaupun pada penjelasan di badan kemasan enggak di sebutkan kalau ini juga bisa buat bersihin Lipstick. tapi ini cuma perumpamaan aja buat melihat ketangguhan dari cairan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover menghadapi noda kelas berat waterproof.

saya diamkan beberapa jam sampai mengering sekali. Baru saya mulai hapus noda makeup ini. Dan hasilnya :

Swipe Pertama sampai ketiga, Lapisan tebalnya terangkat lumayan banyak setelah saya diamkan sebentar baru usap perlahan.
Swipe keempat dan seterusnya, Noda tinggal sisa-sisa warna paling dasar yang menempel aja, tapi untuk mascara udah mulai hilang sedikit lagi tuntas.
Swipe totalitas pembersihan, lip cream matte saya udah hilang, mascara waterproof juga udah hilang, apa lagi eyeliner saya haha.

     Betewe, mohon maaf nih saya enggak menampilkan foto hasilnya diwajah saya before after bersihin sisa makeup. Lagi males makeupan berat akhir-akhir ini, dari kotor-kotoran tangan diatas udah melebihi kapasitas kotornya dan beratnya riasan makeup mata kok. Di andai-andaikan aja ya kalau dimata kemudian dibersihkan dengan Nivea ini.
 
KESIMPULAN

DISUKAI KARENA :
- kemasannya yang aman dan nyaman enggak takut tumpah dan bocor saat dibawa kemana-mana.
- Kemasan transparant bikin saya mudah pantau isi cairannya.
- Formula Perpaduan Air dan Minyak pertama yang saya rasa nyaman di mata, karena enggak ada kesan minyak tertinggal, tapi malah meresap dan bikin kulit mata jadi lembab enggak kering.
- untuk harga masih dalam jangkauan kantong mahasiswa dan Ibu rumah Tangga 125 ml dengan harga 63.900 Harga Watson.

KURANG DISUKA KARENA :
- Kalau khilaf menghapusnya terlalu berkali-kali dan agak keras, mata jadi rada-rada panas.
- Disatu sisi bisa jadi kurang praktis untuk pembersih makeup seluruh muka. Secara cuma bisa digunakan pada mata saja, untuk area kulit wajah kudu beli pembersihnya tersendiri lagi, ngeluarin uang lagi deh :P.  karena Nivea Double Effect Eye Makeup Remover di rekomendasikan cuma untuk bagian mata. *Yaeyalah vi namanya juga Eye makeup remover jadi cuma mata, mbok jangan mau semua-mua*
Nah ini aja bahasan saya tentang pengalaman saya cobain Nivea Double Effect Eye Makeup Remover, so far saya suka sama hasilnya bener-bener bersihin sisa residu makeup mata, apa lagi kalau misalnya kalian menggunakan makeup mata berat yang habis kondangan atau makeup tebal ala pengantin.
     Emang sih jadi makan banyak waktu dan produk karena ada tambahan produk selanjutnya buat bersihin sisa bedak dan foundation di wajah saya menggunakan micellar water, Walaupun dipikir-pikir micellar water kan juga sekaligus bersihin makeup mata. Gimana teman readers ada yang penasaran pengen coba Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini kah? Atau ada yang sudah menggunakannya? share dong dikomentar bawah yaaa ^_^

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

13 komentar:

  1. Hai salam kenal. aku suka remover ini karena gak terlalu berminyak daripada remover lainnya.

    berkunjung ke blog aku ya https://vieafriyan.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, enggak kerasa minyaknya, makannya jadi salah satu best removerku :D

      Hapus
  2. Hallo kak via salam kenal
    Aku biasanya kalo bersihin eye makeup selalu pakai baby oil apalagi make up mata yang waterproof jadi gampang dibersihin. Sedangkan nivea eye make remover ini belum pernah nyobain.

    Mampir ke blog aku ya
    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga bisa sih, cuma kandungannya enggak gitu cocok di mata suka bikin mata kayak berkabut gitu kena oil nya ^_^

      Hapus
  3. Iyeeeee.. di maafin yeeees.. next aku mau beli ini laaaaah.. untuk ngilangin eyemakeup blig-blig dimata.. sapa tau ngebersihinnya total bersih banget..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaau yang doyan eye makeupnya heboh cucok makkk cus beli :D

      Hapus
  4. bener ya kulit mata itu sensitif makanya aku tertarik sm klaim produk ini 'for sensitive eye area', tp ternyata klo khilaf ngapusnya kenceng2 tetep bisa bikin rada panas jg yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba tetep di aku kerasa panas kalau khilaf usap usapnya haha :D tapi tetep ini jadi favorit sih soalnya panasnya yang enggak ganggu amat kok

      Hapus
  5. Kalau saya, produk eye remover ini walaupun cuma untuk mata tapi saya gunakan juga untuk area lain seperti bibir hehe.. biar hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bibir masih oke lah mba, asal jangan wajah disekitarnya, bisa bahayaa takut jerawat timbul hihihi :D

      Hapus
  6. Ini ga terlalu berminyak ya? Aku jadi kepingin cobaa.. biasanya kan berasa banget minyak nyaa kalo makeup remover sejenis ini..

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggaak, bener enggak kerasa, makannya ak suka bgt sama hasilnya

      Hapus
  7. Masih susah nyari eye makeup remover ini. Baiknya eye makeup remover nggak bikin mata terasa perih ya.

    BalasHapus