Kamis, 30 Juli 2020

Review Tipis Tipis Produk Eksklusifnya Guardian !


Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia

     Hallo sobat beauty! Udah lama enggak nulis, laptop saya rusak euy, kangen ngetik, jadi pinjem punya pak suami sambil tunggu si laptop bisa pulih kembali. Betewe...semenjak saya stay di jambi walau belum pindah ktp karena bakal balik lagi ke Jakarta, jujur agak susah buat dapetin perlengkapan beauty disini yang lengkap. Malah sampai detik ini belum nemuin dimana toko kosmetik, saya kan tongkrongannya di toko kosmetik paporitnya. Sayang belum nemu padahal udah berbulan-bulan dimari.
Kecuali di swalayan deket sini, itupun hanya brand-brand lokal terkenal aja yang dijual. Kurang banyak variasinya. Belanja secara online mahal di ongkir gilerr! Puluhan ribu pengiriman dari Jakarta, mo nangis micellar water rasanya :"))
                                                                                                     
 
     Cari dicari, alhamdulillah ke mall di daerah kota Jambi ada Guardian, seet dah, saya hepi bener tau ada Guardian di sini. Saking hepinya saya, ekspresi wajah saya macam anak kecil liat toko mainan, ngadu ke bapaknya pengen beli. Begitulah ekspresi saya bilang ke suami pas nemu Guardian di Sumatra ini.
     Tau lah ya Guardian itu solusi perlengkapan beauty & Health lengkap yang enggak cuma produk lokal ternama aja yang dijual, tapi brand luar dan jarang di jual di toko kosmetik biasa ada. Terutama stok sheet mask Korea punya. Huhuhu...kalau beli online, mahal ongkir dari pada sheet masknya dong hahaha...
Nah disini saya mau share nih produk ekslusifnya Guardian yang pastinya enggak bisa dengan mudah saya temuin disekitaran Jambi sini, hanya ke Guardian bisa di borongnya, sekaligus mau review tipis-tipis ala saya beberapa produknya, termasuk brand Derma 365 yang dibeberapa kalangan si kulit sensitif mayan banyak di bahas di Youtube! cus...

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia
HAPPY MASK
     Ini salah satu sheet mask buatan Korea  yang udah pernah saya review ada di story Instagram saya masih terhighlight sampai sekarang varian Jeju series, bisa cus di intip reviewnya! Nah kalau yang saya mau review disni yang Happy Mask series Garden, yaitu Happy Mask Berries GardenHydrating. Aromanya wangi buah,essencenya banyak dan menurut saya ini cocok buat yang butuh hidrasi kulit maksimal, karena essencenya lumayan kental dan awet.

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia
GUARDIAN ALOE VERA GEL
     Selanjutnya ada produk keluaran guardian sendiri Guardian Aloe Vera Gel. Nah Guardian enggak hanya menjual brand kecantikan dari berbagai brand, dia sendiri juga menjual produk keluaran Guardian sendiri. Salah satunya ya si aloe vera gel ini. Tau sendiri Aloe vera gel banyak banget kan peminatnya. Nah Guardian bikin aloe vera gel juga dengan harga yang lebih terjangkau. Dan multifungsi, tapi kalau saya pribadi penggunaan aloe vera gel buat nenangin kulit, sejukin, ademin, sambil leyeh leyeh didepan tv. Apa lagi habis beraktifitas di siang hari, kena vanasnya matahari beuhh sampe rumah pake aloe vera gel...segerrrr...!
GUARDIAN BRIGHTENING EYE MASK – COCOA
Dan untuk eye mask ini saya punya semua variannya, dan saya sempet waktu dulu pas Guardian ngadain promo buy one get one saya langsung cus beli, biar lebih hemat. Eh dapet lagi dikirimkan sama Clozette Indonesia.  Mayan pas kantong mata saya lagi bengkak-bengkaknya tak tempelin jadi lebih seger dan rileks mata rasanya.
BE YOUTIFUL MAKEUP TOOLS
Dan selanjutnya ini ada Be Youtiful brand untuk tools makeup yang saya punya ini Large Powder Fan Brush, menariknya kalau pemula yang suka lupa tools makeupnya apa namanya. Dia ditulis permanent di batangan brushnya, jelas. Untuk bulu brushnya sendiri lembut halus dan bulunya ini sendiri terbuat dari synthetic bristles dengan diameter kurang dari <0.11mm tipisss banget!

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia, Botaneco Gaarden
BOTANECO GARDEN
     Kalau ke Guardian mata saya tak lepas dari rangkaian Botaneco Garden ini, pati aja ada stop di brand ini buat liat-liat, entah pas di Jakarta sampai udah di Jambi pasti ada di Guardian. Menarik aja gitu tampilan dan nama brandnya seolah-olah bersahabat dengan bahan yang alami tapi kelihatan modern, nah ternyata pas saya baca ke web resminya, ternyata bener aja, produk mereka terinspirasi dari kebaikan alam. Terbuat dari bahan alami dan Eco-Ceritified Oil rangkaiannya sudah teruji Dermatologis. Untuk produknya banyakk! Cuma yang sudah saya coba itu ada :
-        Botaneco Garden Organic Chia Seed and Honey Hand Cream
-        Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Body Butter
-        Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny shampoo
-        Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Hair Serum
-        Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash
Cus review tipis-tipis...yang pertama saya cobain tuh untuk shampoo nya, teksturnya sendiri kental dan berwarna bening, wanginya enak seger wangi alami yang enggak bikin nyegrek hidung, hasil yang saya rasain menggunakan shampoo ini beberapa kali, sejauh ini berasa bersih aja kulit kepala sih, Cuma kayanya ini lebih cocok buat yang punya rambut lepek dan berminyak deh, karena di saya yang rambutnya cendrung kering jadi keset pas mau nyisir rambut.

Nah untung ada si Botaneco Garden Hair Serumnya ini bagus ngelembutin, halusin helaian rambut saya, jadi gampang disisir dan ada kesan berkilau rambut saya. Soalnya tekstur hair serum ini seperti vitamin rambut, karena dia terbuat dari Argan Oil from Morocco dan Virgin Olive Oil from Spain. Minyak alami 100%. Nah buat yang rambutnya kaku susah diatur, bisa cobain hair serum ini, biar helaian jadi lembut dan disisir jadi lebih gampang.
Lanjut ada juga Botaneco Garden Hand Cream yang berfungsi untuk ngelembutin tangan yang kerasa kering dan wanginya lembut nyaris samar malah, jadi cocok buat yang kurang suka pakai hand cream yang terlalu berasa wewangiannya. Enggak hanya hand cream dia juga ada body butter 250ml wanginya enakk...enggak nyegreg di hidung. Kayanya semua produk Botaneco Garden yang saya punya ini enggak wangi yang bikin pusing sih.

Si body butter Botaneco ini alhamdulillah di saya enggak bikin lengket, jadi meresap dan ninggalin kesan halus dikulit dan lembab, tanpa bikin kesan gerah dan ngep di kulit. Secara body butter itu kan tingkat ke pekatan teksturnya diatas hand body, suka gerah saking thick nya. Tapi syukurnya ini enggak di saya. Jadi nyaman ngelembabinnya.
Dan terakhir body washnya, sofar ini saya suka banget. Pengen beli ukuran besarnya deh kayanya mah, soalnya yang saya punya ini kecil, buat icip-icip diawal boleh lah...Yang saya suka wanginya seger alami gitu...Emang untuk buihnya enggak sebanyak sabun cair di pasaran. Tapi hasilnya yang saya suka, kerasa yang ngelembabin dan haluss kulit. Padahal pas ngebilas dia enggak ninggalin kesan licin lho...bersih. Tapi berasa halus.

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia, Derma 365, derma 365 indonesia
DERMA 365
     Akhirnyaaa! nemuin lagi produk yang bersahabat sama para kulit sensitif. Saya enggak sensitif sih kulitnya, Cuma produk ini klaimnya fokus untuk si kulit sensitif. Dan rata-rata produk sensitif jatuhnya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dan saya sendiri udah nyoba baru beberapa hari dan udah sesuka ituuu! Sebelum tak jabarin kenapa sesuka itu, saya mau share ini brand mana sih? Kok kayanya baru denger. Saya juga baru denger dan coba sih hahaha...
     Derma 365 ini brand made in australia yang fokusnya untuk kulit sensitif. Klaim dari Derma 365 ini, semua varian produk formulanya bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, ianolin tidak mengandung bahan hewani dan mineral oil, bebas SLS dan SLES. Punya pH seimbang dan formula hypoallergenic dan sudah teruji secara dermatologis.

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia, derma 365 indonesia, derma 365
DERMA 365 SENSITIVE SKIN SOLUTION GENTLE LOTION FACE AND BODY
     Lotion Derma 365 ini enggak hanya untuk tubuh tapi juga bisa untuk wajah. For sensitive & dry skin tapi dari keterangannya dia juga bisa untuk semua jenis kulit. Lotion ini punya klaim :
-        - Dermatologically tested and proven
-        - Moisturises for a soft and smooth skin
-        - pH balanced & hypoallergenic formula
-        - Non Comedogenic
-        - Formulated with organic Colloidal Oatmeal


    Kemasannya  berisi 200ml berwarna putih dan bentuknya agak pipih. Tutup kemasannya fliptop enggak ribet-ribet lah kalau untuk penggunaan lotion.


T   Untuk tekstur lotionnya seperti lotion pada umumnya berwarna putih, dan bener enggak ada wanginya. Dikulit cepat meresap enggak meninggalkan kesan greasy. Hasilnya melembabkan kulit. Untuk isinya sendiri 200ml. Jadi buat kalian yang punya kulit kurang cocok dengan lotion wewangian tapi butuh kelembaban ekstra dari body lotion. Bisa cobain Derma 365 lotion ini. Apa lagi buat yang kulitnya sensitif dan kering, udah enggak usah khawatir lagi cari pilihan lotion khususnya, karena Derma bisa diteimuin di Guardian yang udah tersebar luas seluruh Indonesia.

Produk Guardian, Guardian, Skincare Guardian, Guardian Indonesia, derma 365, derma 365 indonesia
 DERMA 365 SENSITIVE SKIN SOLUTION GENTLE CLEANSER FACE & BODY
     Walaupun dia bilang face and body saya enggak mau pake buat tubuh, bisa cepet habisss oy hahahha...kebetulan yang saya punya ini juga isi 100ml. Cukup untuk membersihkan wajah aja. Tapi Derma 365 cleanser ini punya juga kemasan besarnya yang 500ml, nah kalau itu cocok buat badan juga kalau perlu, apa lagi si kulit super sensitif.

Klaim produknya juga sama seperti lotionnya yaitu :
-        - Dermatologically tested and proven
-        - Moisturises for a soft and smooth skin
-       -  pH balanced & hypoallergenic formula
-       -  Non Comedogenic
-       -  Formulated with organic Colloidal Oatmeal


Kemasannya berwarna putih berbahan botol plastik yang tebal kokoh, dengan tutup fliptop. Ohya sebelum saya bisa gunakan tutup fliptopnya, dibagian dalam tutup kalau kemasan baru, dia bersegel rapat, jadi segel yang didalamnya itu harus dibuka terlebih dahulu.

Untuk teksturnya sendiri kental berwarna putih susu, dan kalau diaplikasikan diwajah busa yang dihasilkan sedikit, tapi ada kok. Ini yang ngebikin cleanser ini jadi masih berasa pembersih wajahnya, karena masih ada sedikit buih-buihnya. Dan dia enggak pedih dimata, itu yang utama, saya kurang suka kalau pembersih wajah bikin pedih dimata.

Untuk aromanya seperti klaimnya dia enggak ada wangi, hanya samar-samar scent alami ingredientsnya. Ohya ingredientsnya detail ada dibelakang kemasan botolnya.

Selama saya rutin menggunakan cleanser ini minggu belakangan, ternyata cocok dan ringan. Dan yang paling dirasa itu, kulit saya terasa lebih lembab dan tekstur serasa terhidrasi. cleanser ini finish ketika saya bilas itu enggak bikin kesan licin lho,jadi bener kerasa bersih, tapi enggak kesetin. Makannya hasil di kulit saya terasa lembab. Dan yang saya suka, terasa kulit sedikit bruntusan saya agak mereda gitu. Tapi tetep tugas pemusnah bruntusan dari lengkapnya skincare yang kita gunakan, pembersih wajah hanya membantu menetralkan kulit biar bersih.

Nah menurut saya Derma 365 Gentle Cleanser ini, emang bener kerasa gentle dari aroma, hasil akhir pembersihan. Apa lagi yang kulitnya kering kayak saya, dia bahkan ada kesan melembabkan. 

Buat teman diluar sana yang punya kulit sensitif, enggak ada salahnya cobain produk ekslusifnya Guardian ini yang emang khusus fokus ke kulit sensitif dan kering, sebelum kosong ludes! jujur beberapa produk brand luar favorite saya ludes di Guardian, dan agak nyesel waktu sebelum lebaran Idul Fitri kemarin saya enggak borong hahaha...

Thankyou, Clozette Indonesia sudah kenalin produk ekslusif Guardiannya~ 

Untuk info produk yang ada di Guardian lainnya bisa cus ke IG resminya di @guardian_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar